iklan iwb

Ninja H2R reach 400 kmjam (12)

Iwanbanaran.com – Luar biasa kangbro….sebuah record dari Turki ditorehkan oleh pembalap Supersport Kawasaki Kenan Safuoglu yang berhasil membawa Ninja H2R pada kecepatan terbaik 400 km/jam. The best top speed untuk motor masal 1000cc dengan kondisi?fisik??”standart”. Bahkan torehan tersebut sukses mengalahkan Suzuki Hayabusa yang berada dikisaran 312 km/jam….dan jelas Kawasaki boleh berbangga soal ini…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

Pembalap Turki terkenal Kenan Sofuoglu pecahkan record top speed menggunakan ?Ninja H2 dengan menembus kecepatan puncak 400 km/jam. Menggunakan trek jembatan terbaru Turki bernama?Osmangazi Bridge, menurutnya tidak mudah mengail kecepatan dengan angka yang sudah disebutkan. Kendala utama adalah angin….

iklan iwb

Angin yang sangat kencang membuat proses ekplorasi?kurang maksimal. Seperti dilansir aa.com.tr…..Safoglu harus mempelajari angin. Dicari saat cuaca tenang minim hempasan angin dan proses penggalianpun berhasil. Record ini membuat Suzuki Hayabusa rontok sebab pada kondisi on stock motor racikan Suzuki hanya tembus 312 km/jam….

“Aku sedikit melakukan beberapa perubahan pada motor. Aku rasa test geber kedua bisa melewati angka 400 km/jam. Namun aku harus menunggu lagi untuk 3 hari kedepan agar mendapatkan angin terbaik.…”serunya. Sebuah perjuangan yang patut diacungi jempol. Jadi memang nggak gampang kangbro. Nah…seperti apa aksi Safoaglu untuk menembus angka 400 km/jam?. Berikut videonya……(iwb)

Video H2R tembus 400 km/jam

HP klik disini

Foto-foto test

H2R

Ninja H2R reach 400 kmjam (1)Ninja H2R reach 400 kmjam (11) Ninja H2R reach 400 kmjam (8)Ninja H2R reach 400 kmjam (10)Ninja H2R reach 400 kmjam (7) Ninja H2R reach 400 kmjam (9) Ninja H2R reach 400 kmjam (6)Ninja H2R reach 400 kmjam (2)Ninja H2R reach 400 kmjam (4)Ninja H2R reach 400 kmjam (5)Ninja H2R reach 400 kmjam (3)

122 COMMENTS

  1. Josss kenan sofuoglu ?
    Tinggal tunggu tesnya dari gsxr1000 turbocharge atau hayabusanya sekalian,pasti joss juga (siapa tau ngeluarin yang bawaan motor)

  2. Power is nothing if you meet emak2 naik meong/mbit yang seinnya kekiri tapi beloknya kekanan,arep ngopo kowe?!

  3. Sekencang apapun motormu pasti kena macet waktu dipake mudik!
    Met mudik ya bro,salam recall eh netral

  4. ane suka ridernya..mskpun gagal di superbike,tp di wss dy 4 x jurdun..nah soal motornya emg rancu..kl h2r lwn ghost rider/hayabusa bastard gmn tuh.hayabusa dipakein turbo lbh edan lg.silakan search d youtube..

  5. Maaf lek mau ngingetin..
    Bukannya biasanya motor massal road legal itu di batasi speed limiter di 299 kmh ya?
    Ga terkecuali hayabusa, lha wong kalo liat di youtube itu “sisa” rpm nya masih banyak tp udah mentok speed limiter
    Bahkan meskipun di gear 5 aja udah kepentok speed limiter lek. Coba cari dah yang pada edan2 cari top speed di tol “Autobahnn”

  6. Yg punya warung udah jelasin ,ngetest motornya mengikuti arah angin sampe harus balik test 3 hari setelahnya, trus ini juga H2R yg dari sononya udah ada superchargernya, meskipun standart kalau nggak ada hambatan anginnya ya wajar top speednya melebihi spek pabrikan. Mbok ya dipikir dulu sebelum nyinyir

  7. wkwkwkwk
    kenapa gak sekalian “…Honda FireBlade Musnah !?
    helloooo…
    H2R itu gak imbang dengan H2 & Hayabusa.
    kasihan Suzuki, selalu salah…

  8. lha kalo ini masih bisa di pertanggungjawabkan ni,kalo video cbr vs bmw kemarin ane sangsi,lha kalo gitu to cbr paling ndak speed nya 400 kpj donk……lha nyalip bmw yg lagi speed hampir 300 aja enteng bangets……..

  9. membandingkan motor supercharged dengan motor tanpa supercharged itu namanya TIDAK SELEVEL, coba kalo samasama forced induction itu baru setara.

    coba hayabusa pake turbo, 448 KPH !
    youtube.com/watch?v=5BT2JjzHa-c

  10. engine turbo kok lawan engine konvensional

    ya beda tho yaaa,,,,

    bok ya rada nalar sithik ngono

    turbo vs turbo baru adil

    ckkckckckckckc,,,,,,,,,,,,,,,

Comments are closed.