iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..IWB sampe garuk-garuk kepala ki karena sekali dayung 2 pulau terlampaui. Lhaaa piyeee…mencoba menerawang New NMAX 2024 secara intensif dan mendapatkan beberapa Wangsit, dilalah di tengah jalan IWB tiba-tiba menemukan sebuah kode misterius berlabel BS*. Awalnya IWB bingung namun setelah mencoba menerawang dalam….wahhhh, seriusan iki ?? kok indikasinya New X-MAX 2025 ya cak. Dan….ediaaan ?? mosok visor sudah electric ?? 😱 oraa salaahhh kiiiieee…??

Jujur cak IWB diawal nggak pernah mengarahkan perhatian pada XMAX. Karena fokus IWB adalah New NMAX yang sudah kita terawang sejak dua tahun lalu. Motor matic tulang punggung Yamaha yang pasti juga sampeyan tunggu. Namun siapa menyangka di tengah jalan pada saat menerawang, justru IWB menemukan mode misterius yang memiliki komposisi huruf khas skutik Yamaha yakni B. Dan komposisi project huruf yang IWB temukan adalah BS*…..hhmmm, menarik tenan cak. Dari sana kita mencoba mengarahkan Ajian serat jiwa pedang setan Mantili 😂, dan pada akhirnya IWB diseret pada satu motor yang cukup mengejutkan. Opo kuwiii ?

X-MAX….yup, New XMAX 2025, sementara kita menyebutnya demikian. Walau belum yakin akan tetapi memang Indikasinya ke arah sana. Jadi kalau sampeyan bertanya mengenai akurasi ataupun tingkat ke akuratan dari Trawangan ini memang masih cukup lemah. Namun tidak ada salahnya sampeyan Tampung karena secara pribadi potensi serta kans terawangan ini benar juga sangat terbuka. Nahh…pertanyaannya, bagaimana hasil terawangan kode project BS* yang sedang kita bahas?? maksudnya detil perombakan body desain dll ??

iklan iwb

Siluetnya adalah Skutik XMAX….itu yang IWB tangkap. Yang membikin IWB heran, looks atau bentuknya sama cak… Tidak ada perombakan signifikan dari sisi desain. Artinya dari Trawangan pribadi New X-MAX 2025 masih akan tetap mempertahankan desain sekarang yang dipandang masih cukup fresh dan juga cakep. Baik dari depan samping dan belakang sangat identik. Makanya di sini IWB katakan heran sebab kode projectnya berbeda dibandingkan dengan kode produk current X-MAX yang mengusung BG6. Terus apa yang beda ??

Nahh ini cak yang menarik sebab ketika pandangan IWB alihkan di bagian kanan kita temukan perbedaan pada bentuk knalpot. Yup…Jika tidak salah menerawang shape silincer tidak lagi cenderung pipih namun yang terbaru ini membulat. Tidak hanya itu Yang kedua IWB juga temukan diarea visor…nahhh ini yang membikin IWB garuk-garuk kepala. Apa salah lihat ya cak ?? soalnya IWB sekilas melihat ada tuas untuk naik nurunin visor ??😱 seriusan kieee ?? tapi memang itulah yang IWB lihat cak…..ediann kalau benerrr nihh !!

Last… Tidak tergali bagaimana dengan mesin, bisa saja tetap seperti sebelumnya. Namun yang pasti untuk penampakan body masih identik. Sedang fitur bertambah, kira kira demikian. Dan jika Trawangan IWB ini akurat maka New X-MAX 250 terbaru nanti sudah akan dijejali visor electric seperti Honda Forza…..ini baru juozzz. Semoga saja nggak meleset cak….seruuuu !! (iwb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here