iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk….setelah Race Austin yang tidak berjalan sesuai keinginan. Finish kedelapan dalam sprint dan kelima pada hari Minggu, Francesco Bagnaia dan tim serta mekanik Lenovo Ducati-nya berusaha keras memperbaiki. Hingga sepertinya mereka berhasil melakukannya sebab hasil latihan menunjukkan bahwa mereka kini kencang. Gacor di Jerez, Pecco Akui Temukan Solusinya..” Ini Rahasia..” serunya…wahh main rahasia cakkk….

Pecco memang buat kejutan di Jerez cak. Setelah menyelesaikan sesi pertama di urutan ke-12 sambil berusaha melakukan perubahan, motor bernomer #1 kembali menjadi yang teratas dengan rekor lap baru 1 menit 36.025 detik. Bagnaia hanya punya satu kata untuk menggambarkan kembalinya menjadi pembalap terkencang yang disebutnya menyenangkan…

“ Motor jauh Lebih baik, bahkan lebih baik dibandingkan dengan Austin, aku merasa pede. Kami merencanakan hari Jumat ini sebagai test komponen bandingkan masa lalu dan hasilnya berhasil, kami menguji lebih banyak komponen dari biasanya. Di bagian terakhir P2 aku merasa luar biasa dengan ban bekas. Lalu kami memasang ban baru dan akhirnya mampu mencatatkan rekor. Ini luar biasa….

iklan iwb

“Tapi tetap saja, ini adalah akhir pekan yang panjang jadi bersiaplah dan terus bekerja karena aku pikir kami masih memiliki sedikit margin, tapi kami berada dalam kondisi yang bagus. Apa yang kami temukan ? maaf ini rahasia aku tidak bisa mengatakannya. Di Jerez, Levelnya cukup tinggi. Tapi aku senang, walau kami harus menunggu untuk memahami kecepatan setiap pembalap. Kecepatannya cukup bagus dengan ban soft aku rasa kami hari ini akan menggunakan tipe ban ini..” tutup pecco…(iwb)

4 COMMENTS

  1. Pekko pekko dollsorrr nyat wkwk
    Porgress adik VR46 dipantau kaga yak?
    Secara doi nunggangin ripcul undah wkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here