iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Di bulan ketiga tahun 2024, PT. Kawasaki Motor Indonesia mengadakan latihan bersama offroad yang berkolaborasi dengan NGK dan D.I.D. Event ini berlokasi di Sirkuit Get Out and Play Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Sirkuit yang diresmikan secara langsung oleh Dept. Head Sales & Promotion, Bapak Michael C. Tanadhi ini membuka kesempatan bagi Kawasaki Lovers yang ingin menyalurkan bakat serta hobinya dalam dunia offroad. Yesss…Ngetrail Bareng Kawasaki dan NGK – DID…..KLX Series Unjuk Gigi !!

“Tentunya kesempatan emas ini sudah kami siapkan dengan maksimal agar Kawasaki Lovers bisa merasakan sensasi yang berbeda. Dari mulai pemula hingga riders pro bisa mencoba trek dari sirkuit kami yang pastinya bikin penasaran.”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi. Pengumuman latihan bersama yang sudah disebar beberapa minggu lalu di akun resmi Instagram Kawasaki, banyak mengundang perhatian dan ketertarikan banyak kalangan.

Kegiatan latihan bersama ini diisi dengan berbagai aktifitas seperti coaching clinic yang dibimbing langsung oleh para pakar yakni Bapak Tedy Kustiar. Setelah itu juga ada latihan bersama yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Dalam kegiatan latihan bersama ini, peserta yang sudah mendaftar wajib membawa motor offroad mereka masing-masing lengkap dengan atribut kelengkapan berkendara. Motor offroad yang mereka bawa tentunya diwajibkan pengguna motor Kawasaki.

iklan iwb

Peserta yang mengikuti latihan bersama akan dibagi menjadi beberapa sesi agar ilmu serta arahan yang diberikan dapat sesuai saat peserta mempraktekannya di trek. Peserta wajib mendengarkan instruksi dari coach serta mematuhi peraturan selama kegiatan latihan bersama berlangsung.

KMI juga menurunkan line up motor andalannya, diantaranya ada KX85, KX112, KLX230R, KLX140R, KLX230S dan KLX150. Beberapa media yang juga ikut bergabung di latihan bersama mengungkapkan bahwa ajang kegiatan seperti ini bisa menjalin kedekatan antara KMI dan Kawasaki Lovers pecinta offroad.

Memiliki luas kurang lebih 3000 meter, area sekitaran playground ini juga berpotensi akan ada berbagai macam UMKM yang berjualan di lokasi. Tidak hanya itu, KMI juga memberikan kesempatan dan fasilitas bagi masyarakat sekitar lokasi yang ingin menjajakan dagangan mereka. Antusiasme positif bukan hanya dari peserta, tetapi terlihat dari masyarakat sekitaran lokasi sirkuit yang ikut menikmati jalannya rangkaian setiap acara….(PT KMI PR)