iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..setelah larangan empat tahun di Motogp dan banting stir ke WSBK…Andrea Iannone telah menunjukkan penampilan luar biasa di SBK. Bahkan kini muncul rumor yang menyebut Iannone akan tes MotoGP. Yang paling edian cak sebuah kabar menarik dilontarkan salah satu media besar Eropa yang menyebut Pramac tertarik dengan Iannone. Wahhhh…terus Jorge Martin kemana ????

Andrea Iannone harus menjalani larangan empat tahun karena diduga menggunakan steroid anabolik sebelum gabung di Tim GoEleven Ducati. Pembalap berusia 34 tsb kini menjadi buah bibir sebab penampilannya yang luar biasa walau hanya sebagai tim privater. Dan ternyata isu berkembang bahwa Iannone diam-diam dikontak Pramac untuk bergabung dengan mereka. Iannone sendiri tidak menampik kemungkinan dia akan ngetes Motogp machine yang diduga adalah Ducati Desmosedici…

“Aku tahu bahwa aku masih bisa memberikan segalanya dan bersaing di level teratas. Aku tidak mengesampingkan uji coba Desmosedici di masa depan,” seru Iannone via La Gazzetta dello Sport. Diduga akses ini Berkat hubungan baiknya dengan bos Ducati, Gigi Dall’ Igna, hal tersebut sebenarnya bisa menjadi kenyataan. Bahkan rumornya Ducati Pramac sudah mewacanakan untuk menggaet Iannone menggantikan posisi Jorge Martin. Terus kemana Martin ?

iklan iwb

Belum jelas cak namun potensi Martin mencari tim pabrikan seperti Aprilia terbuka lebar. Atau KTM…semuanya mungkin. Yang jelas pebalap sekelas Iannone tidak akan sudi berlama-lama dengan material kelas dua di Kejuaraan Dunia Superbike. Dia tidak punya waktu dan keinginan untuk melakukannya. Jikapun tetap di WSBK, Penting baginya untuk melihat apakah Alvaro Bautista pensiun pada akhir tahun 2024, agar jalannya ke tim pabrikan WSBK Superbike bersama Nicolò Bulega akan menjadi jelas….

Posisi pebalap Belanda Michael van der Mark juga bisa saja kosong di BMW pada akhir tahun. Iannone akan menjadi kandidat yang menarik. Satu hal yang pasti, Iannone akan menjadi daya tarik yang kuat bagi tim Jerman bersama Toprak Razgatlioglu. Iannone juga membawa banyak pengetahuan, seandainya “perjalanan” BMW ke MotoGP terealiasi. Artinya Iannone akan menjadi pembalap yang masih misterius akan kemana mengingat Pramac isunya tertarik akan tetapi WSBK juga akan menjadi tempat menggiurkan jika doi ditarik ke tim factory. Kita tunggu saja….(iwb)

7 COMMENTS

  1. Alhamdulillah bangatz dahh sama Liberty Media. Ternyata barokah beut kan??
    Coba kalau misih dipegang ngeDorna apa bakalan dilirik tuh Iannone ??

  2. Martin ke repzol malah potensi nya gede tuh. Ketimbang si rini. Acup beut lahh jebolan Pi Ar 46 ngaca kremi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here