iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…singkat pada dan jelas, itu yang bisa kita tangkap dari pernyataan Resmi bos Ducati, Gigi Dall’Igna. Walaupun Marc gagal meraih poin karena masalah rem dan akhirnya crash… Menurutnya Marc adalah pembalap yang hebat. ” Meski crash, Marc menunjukkan bahwa dia memang pembalap hebat dan luar biasa…” seru Gigi. Nahh akhirnya muji dengan gamblang cak…..

Marc….banyak pro kontra dengan performanya di Texas. Ada yang mengatakan Marc gagal karena tidak mampu mengoleksi angka pada saat Sunday Race. Akan tetapi ada juga yang mengatakan bahwa kendati crash, Marc menunjukkan kelasnya sebab dengan keterbatasan masalah Rem pada Mesin Desmo, mantan pembalap Honda ini justru mampu bertarung di depan dan bahkan leading ketika crash. Dan ternyata bos Ducati…Gigi Dall’Igna adalah salah satu yang menganggap performa Marc luar biasa. Gigi Dall’Igna memuji kecemerlangan Marc Marquez, meski ia terjatuh saat memimpin MotoGP Amerika….

“Meski terjatuh, Marc membuktikan bahwa dia adalah pembalap yang luar biasa. Bahkan memimpin dan ini menunjukkan banyak hal tentang skill dan pengalamannya serta tekad dan antusiasmenya. Itu adalah balapan yang panjang yang cukup sulit…trek yang paling menuntut secara fisik. Banyak duel dan overtaking yang menjadikan kami sebagai tim tangguh tak terbantahkan…” seru Gigi. Bos Ducati ini juga Mengomentari performa Pecco & Martin…

iklan iwb

“ Pecco start dengan baik pada sepertiga pertama balapan, namun kemudian kecepatannya melambat. Dia bertahan untuk mengamankan posisi kelima, yang tentunya tidak dapat memuaskannya. Race yang kurang maksimal saat Sprint dan GP minggu, tanpa podium, dan akhir pekan yang kurang maksimal adalah tantangan. Akhir pekan ini juga bukan race yang positif bagi Jorge, meskipun ia berhasil mengamankan beberapa poin berharga yang membuatnya tetap berada di puncak klasemen kejuaraan dunia. Kami harus memberikan yang terbaik untuk memberikan kesempatan kepada para pebalap kami meraih kemenangan….

“Itulah mengapa tes berikutnya dengan Michele Pirro di Barcelona akan menjadi sangat penting. Di sana kami akan menguji beberapa perubahan pada set-up motor, untuk kemudian dikonfirmasi ulang dengan para pebalap pabrikan selama tes yang dijadwalkan sehari setelah Jerez. Selamat kepada para lawan kami karena para pebalapnya cepat dan berbakat. Ini akan menjadi tantangan kami di Ducati…” tutup Gigi…(iwb)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here