iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…seperti yang sampeyan tahu sebelumnya, Kawasaki Indonesia resmi merilis Ninja dan Z listrik berlabel E-1. Motor yang dijual dengan banderol 145-149 jutaan ini menawarkan mesin listrik yang berbeda cak. Namun IWB nggak akan bahas dalam perihal itu tapi IWB ingin nyodorin ke sampeyan….sebuah artikel dengan mega gallery ciri khas IWB agar sampeyan terpuaskan cak. Sebab seringkali gambar lebih detil dibandingkan gambar. Dan inilah mega gallery Kawasaki New Ninja E-1 dan Z E-1…..yess material jempolan !!

Untuk desain IWB sudah terangkan kesampeyan bahwa konsep yang diusung Kawasaki adalah diversifikasi produk dari versi bensinnya. Itulah kenapa dari sisi manapun cukup identik cak. Yang menjadi kekuatan dari molis Kawasaki ini adalah kualitas material dan paintingnya. Dengan status dari CBU Jepang tidak bisa dipungkiri Kawasaki New Ninja E-1 dan Z E-1 memiliki kelebihan disana…

Ninja e-1 dan Z e-1 dilengkapi dengan dual lithium-ion batteries yang masing-masing memiliki berat 11,5 kg. Memerlukan pengisian daya per-baterai rata-rata hingga mencapai 3,7 – 4 jam untuk full charge dan 1,6 jam untuk pengisian daya 20% – 85%. Adapun tiga opsi pilihan dalam pengisian daya, yakni charging dengan charging dock (batteries removed), charging tanpa charging dock (batteries removed) dan charging langsung di bagian offboard charge (bagian belakang motor)…

iklan iwb

Memiliki fitur yang sangat canggih, Ninja e-1 dan Z e-1 menghadirkan fitur WALK MODE. WALK MODE yang inovatif dapat membantu pengendara bermanuver di tempat parkir. Berkekuatan 5,0 kW (max 9,0 kW), respons low-end yang kuat menghasilkan akselerasi menyeringai sejak awal. Dengan tagline “SPARK A NEW ERA”, fitur seperti TFT full-colour instrumentation with smartphone connectivity dapat memungkinkan pengendara merasa lebih nyaman untuk terhubung dengan smartphone mereka….

Last…hadirnya Ninja e-1 dan Z e-1 EV Kawasaki jelas menunjukkan bahwa masa-masa indah tidak terbatas dapat dilalui pengendara melintas ke kota-kota besar di Indonesia. Namun jika disebut dengan hadirnya ninja listrik maka era bensin akan finish, IWB rasa nggak cak. Membahas soal harga, Ninja e-1 dibanderol dengan planning price Rp 149.900.000,- (OTR Jakarta), sementara untuk Z e-1 adalah Rp 146.900.000,- (OTR Jakarta). Start delivery kedua tipe tersebut akan dilakukan mulai tahun depan yakni pada bulan Maret 2024. Seperti apa detil foto Ninja e-1 dan Z e-1 ? intip saja detilnya dibawah ini…piyee, juozz oraa cakkk ? (iwb)