iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Kawasaki is Kawasaki dan sepertinya memang itulah kelebihan geng ijo yang selalu memiliki built quality dan material diatas rata-rata. Grebek dealer Kawasaki SBW di Cipinang, IWB ketemu Ninja ZX25R Blue 2024 Plasma Blue yang baru diluncurkan mereka. Dan saat IWB intip…wahh ternyata memang cakep nih kombinasinya. Apalagi saat melihat langsung….catnya memang istimewa. Seperti apa sosok detilnya ? intip beberapa fotonya dibawah ini cak…

Seperti yang kita semua tahu kemarin….PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi menghadirkan warna terbaru dari 24MY Ninja ZX-25R. Warna dan grafis yang kian terkini memberikan sentuhan menarik di setiap desainnya. Bertema “SCREAMING IN-LINE 4 POWER”, Ninja ZX-25R ABS SE 24 Model Year memiliki warna terbaru yaitu Candy Plasma Blue. Dan warna ini saat IWB intip langsung memang lebih ramai dibandingkan biru sebelumnya cak. Intip saja diarea depan yang mengandalkan kombinasi black mattt termasuk buritan. Jadi ada dua casing warna yang dicangkokkan Kawasaki yakni blue dan black…

Untuk depan sampeyan akan menemukan coretan merah dan silver dipasang vertikal dari headlamp ke visor. Sedang sampingnya juga demikian. Sementara tulisan Ninja ada dibawah dengan tempelan Kawasaki di tanki. Nah…saat IWB intip warna birunya, ternyata nggak polosan sebab kita menemukan bintik-bintik kecil macam glitter yang memberikan kesan metallic. Top emang Kawasaki kalau soal built quality. Nah intik lain-lainnya…Ninja ZX-25R masih tetap pede dengan mesin 250 cc In-Line Four yang memberikan power high-rpm, tertinggi di kelasnya….

iklan iwb

“Menjadi pioneer motor sport dengan empat cylinder pertama di kelasnya, kami yakin Ninja ZX-25R adalah idola bagi para riders muda atau bahkan Kawasaki Lovers yang menginginkan motor bergaya stylish yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Tentunya warna baru yang kami sajikan pasti menjadi impian Kawasaki Lovers. Dan juga kembalinya warna Candy Plasma Blue dipastikan mengobati kerinduan di kalangan riders pecinta supersport bike”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI…..

Last….Ninja ZX-25R dilengkapi juga lampu sein LED dan instrumentasi warna TFT dengan Circuit Mode dan Smartphone Connectivity. Ninja ZX-25R memiliki beberapa overview features, diantaranya adalah High-Revving 250 cc In-Line Four Engine, Nimble Supersport-Style Handling, High-Perfomance Suspension and Brake Components, TFT Instrumentation with Circuit Mode and Smartphone Connectivity, High-Grade Electronics and Features, Apex-Predator Styling. Ninja ZX-25R ABS SE Candy Plasma Blue dibanderol dengan harga Rp 125.700.000,- (OTR JADETABEKSER)….(iwb)

9 COMMENTS

  1. warna biru ini kl sy beli agak minder karna biru itu yamaha, hijau itu kawasaki, honda RGB, kl.suzuki saat ini entah

  2. Biru keluaRRR…..sapa ya yg udah berani koco-koco hingga biru keluaRRR ???
    Hadeuuu……..

  3. Baddass bangatz neh zx25rr. Gue maren heran, kok bisa buntutin cuma makai starX Viar 98cc. Napa gua buntutin? Karna demen suaranye aje mah guanya tuh.
    Lokasi di RS Pratama belok Selatan sampe pasar telo karangkajen gitu

    • Keren sekali starX Viar memang terutama torsi yang nampol, jambakan kunti beut

  4. Pas buat ngelengkapin koleksi di garasi n teras depan + samping rumah nich.
    Buat pemandangan sambil dengerin gendhing² palaran mondro wanoro biar temen or tamu gak bosen maen nich

Comments are closed.