iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi menghadirkan warna terbaru dari 24MY Ninja ZX-25R. Warna dan grafis yang kian terkini memberikan sentuhan menarik di setiap desainnya. Bertema “SCREAMING IN-LINE 4 POWER”, Ninja ZX-25R ABS SE 24 Model Year memiliki warna terbaru yaitu Candy Plasma Blue. Dengan menyuguhkan warna lebih fresh di tahun ini, KMI yakin dapat memberikan brand image yang menarik buat kalangan anak muda jaman sekarang. Asli cuakepppp cakk !!!

Mengintip dari model year sebelumnya, Ninja ZX-25R menampilkan mesin dengan performa legendaris dari Kawasaki Ninja ZX Series. Mesin presisi 250 cc In-Line Four-nya memberikan power high-rpm, tertinggi di kelasnya. “Menjadi pioneer motor sport dengan empat cylinder pertama di kelasnya, kami yakin Ninja ZX-25R adalah idola baru bagi para riders muda atau bahkan Kawasaki Lovers yang menginginkan motor bergaya stylish yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Tentunya warna baru yang kami sajikan pasti menjadi impian Kawasaki Lovers. Dan juga kembalinya warna Candy Plasma Blue dipastikan mengobati kerinduan di kalangan riders pecinta supersport bike”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Digemari banyak kalangan dari muda hingga orang tua, tentunya Ninja ZX-25R dilengkapi juga lampu sein LED dan instrumentasi warna TFT dengan Circuit Mode dan Smartphone Connectivity. Ninja ZX-25R memiliki beberapa overview features, diantaranya adalah High-Revving 250 cc In-Line Four Engine, Nimble Supersport-Style Handling, High-Perfomance Suspension and Brake Components, TFT Instrumentation with Circuit Mode and Smartphone Connectivity, High-Grade Electronics and Features, Apex-Predator Styling.

iklan iwb

Warna Ninja ZX-25R ABS SE Candy Plasma Blue dibanderol dengan harga Rp 125.700.000,- (OTR JADETABEKSER). Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi PT. Kawasaki Motor Indonesia www.kawasaki-motor.co.id atau dengan cara follow Instagram kami di Kawasaki_Indonesia dan subscribe Youtube Kawasaki Indonesia.

Tidak kalah menarik dengan motor sport Kawasaki lainnya, Kawasaki Ninja ZX-25R memiliki beberapa fitur canggih, diantaranya:

  • Dominant Engine Performance

Mesin baru Kawasaki dengan kapasitas 250 cc liquid-cooled DOHC In-Line Four yang kompak ini menjadi yang pertama di kelasnya. Dibangun dengan feedback dari model ZX lainnya, mesin yang hadir dengan high-performance menawarkan power terbesar di kelasnya dan rentang tarikan bisa mencapai lebih dari 17,000 rpm. Dominant Engine Performance terdiri dari Power, Electronic Throttle Valves, Ram Air, Assist & Slipper Clutch dan Exciting Engine Sound.

  • Nimble Supersport-Style Handling

Ninja ZX-25R menawarkan kemudahan bermanuver saat berkendara di jalan raya kota, sementara karakter handling supersport-nya yang sangat baik juga dapat dirasakan saat sport riding di dalam sirkuit. Karakter Ninja ZX-25R sama dengan Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-6R,  saat membelok di tikungan Pengendara akan merasa tenang dan membuat Pengendara merasa terhubung dengan permukaan tanah, sehingga meningkatkan kepercayaan diri dan membuat Pengendara dapat mengeksplor lebih jauh. Nimble Supersport-Style Handling terdiri dari Geometry, Frame & Swingarm, Fork, Shock, Brakes, Tyres dan Ergonomics.

  • High-Tech Electronic Rider Support

Ninja ZX-25R adalah motor 250 cc pertama yang dilengkapi dengan fitur traction control. Sistem Kawasaki canggih ini menawarkan tingkatan performa sport riding dan memberikan ketenangan saat berada di kondisi riding tertentu untuk menghadapi permukaan jalan dengan low-traction dengan percaya diri. Dengan 3 rider selectable modes (3 mode Pengendara yang dapat dipilih), Pengendara dapat memilih level instrusi yang sesuai dengan situasi jalanan dan preferensi Pengendara. High-Tech Electronic Rider Support terdiri dari Riding Modes dan Kawasaki Quick Shifter.

  • High-Grade Features

Menjadi mesin paling powerful di kelas 250 cc, styling Ninja agresif dari Ninja ZX-25R memiliki aura fierce yang terpancar dari power terkendali dan aksi yang mencengangkan. High-Grade Features terdiri dari TFT Meter, Smartphone Connectivity, LED, Special Edition Features dan RR Model Features.. Nah untuk harga sendiri PT KMI menjual versi standart diangka 107 jutaan…versi ABS SE 125 jutaan dan versi RR diangka 132 juta rupiah...(PT KMI PR)

STD (107 jutaan)

SE ABS (125 jutaan)

RR (130 juta)

Spesifikasi Ninja ZX-25R 24 Model Year

POWER

Jenis Mesin Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
Sistem Pengapian Digital
Diameter x Langkah 50.0 x 31.8 mm
Volume Silinder 249.8 cc
Sistem Katup DOHC, 16 valves
Perbandingan Kompresi 12.5:1
Transmission 6-speed, return
Primary Reduction Ratio 2.900 (87/30)
Final Reduction Ratio 3.571 (50/14)

PERFORMANCE

Suspensi Depan ø37 mm inverted fork (SFF-BP) with top-out springs (STD & SE)

ø37 mm inverted fork (SFF-BP) with adjustable spring preload and top-out springs (RR)

Suspensi Belakang Horizontal Back-link, gas-charged shock with spring preload adjustability (STD & SE)

Horizontal Back-link, BFRC lite gas-charged shock with piggyback reservoir, compression and rebound damping and spring preload adjustability, and top-out spring (RR)

Rem Depan Semi-floating ø310 mm disc
Rem Belakang ø220 mm disc

DETAILS

Jarak poros roda 1,380 mm
Jarak ke Tanah 125 mm
Berat 180 kg (STD)

182 kg (SE)

183 kg (RR)

Kapasitas Bensin 15 litres

2 COMMENTS

  1. Motor utk sultan2 muda klo anak2 muda yg masih mendang-mending pasti milih beli mobil kelas lcgc dari harga, konsumsi bensin seimbang tp buat bawa gandengan pasti lebih nyaman roda 4

Comments are closed.