iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mumettt ndase cak….asli sebagai Blogger IWB juga dibuat puyeng 10 keliling ketika mendengar bocoran update harga Kawasaki Ninja ZX25R dari dealer. Bocoran yang dishare oleh followers setia Iwanbanaran ini menerangkan secara gamblang sebuah nominal yang membuat sampeyan bakal berpikir keras, harga ini untuk spek yang mana ??? emang berapa bocoran harganya? inilah update yang IWB terima….

Antusiasme para followers iwanbanaran terhadap kehadiran Kawasaki Ninja zx25r Memang luar biasa. Setiap gelintir informasi ataupun pertanyaan terus berdatangan tanda Mereka banyak menanti kehadiran resmi mesin 4 silinder 250 cc dari Kawasaki. Walaupun menguntungkan kadang juga sering membuat IWB sendiri puyeng…. sebenarnya harga ini untuk yang mana? Kebingungan tersebut cukup beralasan karena dari bocoran awal kita memprediksi harga Kawasaki Ninja ZX-25R pada rentang kisaran 95 hingga 115 jutaan. Namun yang membuat kita puyeng ketika bocoran tersebut tidak menyebut satupun harga diatas. Emang piro ?

Assalamualaikum cak.. Cuma mau ngasih info jika harga ZX25R ada yang 105 jt..” seru cak Rendi salah satu follower IWB via IG. Sebuah angka yang membuat IWB mengerutkan dahi….ini harga yang versi apa kieeee. 105000000 ini artinya tidak nyerempet bocoran harga basic ataupun full spec yang berada di range harga 95 juta serta 115 jutaan. Apakah 105 jutaan ini merupakan harga basic atau versi standar yang rumor awal berada di Kisaran 95 jutaan? Ketika iwb coba tanyakan ke cak Rendy, berikut jawabannya…

iklan iwb

Saya mengantar teman saya yang inden unit di kawasaki surapita Surabaya, awal cuma disuruh DP 35jt tapi teman saya ingin bayar cash keseluruhan dan akhirnya diberikan harganya sebesar 105 jt, tetapi belum tau itu yang full spek atau tidak cak. Jadi Ga dikasih tau cak. Tunggu tanggalnya aja kata orang dealer….” cetusnya membuat IWB makin puyeng. Karena angka 105 juta berarti Kondisinya masih belum pasti untuk varian apa. Tapi jika mengacu perbedaan harga antara Jabodetabek dengan Jawa Timur sepertinya angka 105 juta adalah versi standart. Mungkin lho cak…

Last… misteri bandrol Kawasaki Ninja ZX 25r memang masih belum terungkap hingga detik ini mengingat peluncuran motor ini terus diundur. Sisi bagusnya dengan ancer-ancer angka 105 jutaan, kita kini bisa memperkirakan kemana arah mesin 250cc ini bakal bermain. IMHO tetap tidak akan jauh dari angka 95 hingga 115 jutaan. Semoga saja. Nah…. kalau menurut sampeyan sendiri gimana Cak, Apakah angka 105 juta merupakan versi standar atau full spek? Monggo berikan analisa dan prediksinya….(iwb)

94 COMMENTS

  1. Cak , Young Machine umbar gosip Honda mau bikin CBR400RR 4cyl utk nyegat ZX25R , biasanya sih 400cc ini JDM . Wah bakal panas nih,soalnya kalo ZX25R dibuat di Cikarang,diekspor dijual di Japan,harganya sepertinya bakal setara 400cc buatan Japan sendiri ?

Comments are closed.