iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya terbongkar juga suara ledakan tenaga Kawasaki ZX25R. Mesin 4 silinder yang diprediksi bakal menjadi idola baru dikelas 250cc. Asli cak….setelah mendengar lengkingan raungan RPM atas sang Ninja 250 4 silinder….satu kata yang bisa ungkapkan, celengan ambrolllllllllll cakkkkk !!!

Kawasaki per hari ini merilis video teaser lengkingan suara Kawasaki ZX25R. Video berdurasi sekitar 54 detik tersebut memberikan gambaran betapa mesin ini memang menjanjikan. Ketika di dengarkan dengan seksama letupan-letupan saat mesin upshift atau downshift mirip mesin 600cc. Bahkan IWB merasa karena limiter RPM mesin sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan mesin 600cc atau 1000 cc raungannya lebih seksi. Ediannn cakkk….sangarr tenan ! Tidak ada kata yang bisa mewakili kecuali juozz gandozzz….

Kalau sampeyan dengarkan dengan headset, lengkingan saat RPM naik ada sedikit siulan. Pokoke tes suaranya kudu pakai headset biar bener-bener real. Disana desiran adrenalin seperti terseret…laki bener pakde….jiannn lanang rekkkk. Kemudian power juga sambung menyambung. Shifting berlangsung cepat serta renyah. Duhhhh….cicak bin kadal tenan. Prediksi sementara power ZX25R bermain dikisaran 45-50HP. Harapannya sih ngono kangbro..

iklan iwb

Last…. suara dalam teaser padahal pada kondisi knalpot standar. Sampeyan bisa bayangin jika motor ini dibekali knalpot freeflow atau racing….wihhhhh pasti bikin ngilu. Kawasaki sejauh ini memang sangat rajin upload video tentang ZX25R. Teaser bersambung untuk terus memberikan awarenes bagi para potensial buyer. Bakal laris ki prediksi IWB sebab teman-teman moge juga tertarik boyong sang kuda besi. Nah….seperti apa ledakan mesin Kawasaki ZX25R? Sampeyan intip wae videonya dibawah ini. Hasyemmm mumet ndase rekkkkk…(iwb)

59 COMMENTS

      • Tetap aj kudu ganti Knalpot ? kalau gk ya wassalam..masih kencengan suara angkot..sopo yang ngelirixxx.bentuknya sama saja dg 2 cyl ?
        Kalau dijalanan Rame…masih dilirix cbe250Rr ?
        250cc Terkeren Sejagat yang Pernah ada ??apalagi warnanya Repsok kayak 250Rr gua ?

    • Wuiiiiiihh…… mantab cak….
      Suarane multi stereo kyk home teather sony ku di rumah

      Disinyalir fby pasang speaker suara motogp di pingson nya
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

      • Masih enakan suara super charge cak, ada tambahan suara “wir wir” nya, coba j. Lead don’t follow..

    • Sebelah tukang ngekor mana bisa bikin motor kaya gini. Motor gede bodynya doang, tampang nyontek ducduc peningpale. Yang beli ya cuman mukegile, tak ada yg bisa, dan antek-anteknya yang sudah gak waras itu.

    • buat “iseng2” kaum mending boleh lah… tapi kok suara karakter mesin 250inline4 jaman dulu gak muncul disini ya IMHO kurang “ngiiinggg” gitu lho, padahal ktnya rpm sampe 18k. hmmm… apa yg salah ya, kaya ketahan gitu lho iya gak guys? eh tapi gw bukan FB, klo denger inline 4 vtec itu garing bgt soalnya bahkan rpm mid to high nya…

      mudah2an abis ini keluarin teaser pake aftermarket exhaust sound… biar telanjang sekalian semua kebuka.

      tapi saya yakin meskipun ini mungkin cuma pride symbol nya kawasaki / jadi bahan buat boys toys kaum mending, ini bukan inline 4 banci / kaleng2 kan ya? naikin lah jd 45HP

      • Suara ngiiingg nya itu mungkin 250 4 silinder jadul rata2 pakai cam gear train jd g pake rantai keteng, kl zx 25r 2020 kemungkinan pakai rantai keteng

  1. bonus natalan teko kantor tak deposit sek cak, mene lak sepedae brojol ben gak bingung golek utangan wkwkwkwk…

  2. Asli dhe….chakep dan nyaring indah ditelinga
    Kalau cakep tetep kubilang cakep…siappun dia….
    Yang j3l3kin tandanya pingin…tapi malu ngungkapin….
    Yang jelekin….tandanya kepingin tapi gak mau ketahuan…
    Yang penting jangan gontok gontokan

    Is is is…….

  3. Sepinter pinter nya insinyur pabrikan buat desain knalpot ori buat akal akalin emisi gas buang euro 4 pas motor udah sampe tangan pembeli pasti bakal di ganti knalpot racing ??

    • Untuk sebagian motor dengan jenis yang sama di Jepang itu tenaganya lebih rendah dari negara lain .. yang paling besar itu untuk market US

      • karena motor usdm 250cc, 300cc dan 400cc tidak punya restriksi lisensi a2
        jadi power nya bisa “unrestricted” karena juga motor jenis ini dianggap motor newb kalau dibatasi orang makin ga beli.

  4. Kalo tiba di Indo pasti saya beli. Selain beli ninin ini saya juga tertarik dengan new namex yang notabene metik terbaik saat ini.

Comments are closed.