iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…..persaingan motor di negeri India sepertinya makin panas karena Suzuki disana ternyata sangat agresif. Hal ini karena Suzuki berhasil terus memperbaiki posisi dan konon mereka mampu menjual motor sebanyak 50 ribu unit/bulan. edian cak. Nah, untuk memperkuat posisinya setelah sukses dengan Gixxer 150, Suzuki kembali memperkenalkan cruiser sport berlabel Intruder 150. Dan yang terbaru berceceran?Foto gamblang sport cruiser Suzuki Intruder 150. Jebule knalpotnya serem cak !!

Foto jelas Suzuki Intruder 150 pertama tertangkap di Gujarat India. Motor Suzuki ini terjepret sekitar jam 6 pagi sedang melakukan shooting. Namun kali ini foto jauh lebih jelas dan sampeyan akan melihat desain Intruder 150 ini memang berani beda. Intip saja bagian perbagian bodynya yang membulat. Sejauh ini estimasi mengatakan dapur pacu menggunakan engine Gixxer 150….

Beda dengan kemarin, foto terbaru Intruder 150 juga menunjukkan motor penjelajah Suzuki ini ternyata sudah dibekali dengan rem Anti Lock brake system. Sampeyan bisa perhatikan dari beberapa stiker yang nempel difender depan plus sensor ABS diporos piringan cakram. Foot step juga maju kedepan sehingga memberikan kesan nyaman banget..

iklan iwb

Dari foto terbaru ini juga terekam bentuk jok yang kelihatan lebar. Asli iki motor pasti nyaman puol. Wide seat dengan cekungan ditengah memastikan rider nemplok dengan santai. Belum lagi desain knalpotnya, asli serem rekkk. Ada dua silincer bertumpuk yang dihiasi dengan shape cover pipih diagonal sehingga memberikan kesan modern. Mantep juga kiii….

Last…IWB nggak nyangka Suzuki India berani melakukan gebrakan dengan menelurkan motor cruiser seperti Intruder 150. Market cruiser bike pasti nggak sebesar naked. Tapi mereka tetap jabanin. Inovasi yang harusnya akan menjadikan sebuah brand makin dekat dengan konsumen. Btw…sejauh dari pengataman IWB, PT SIS disinyalir belum melirik segmen ini. Mereka next kedepan fokus pada sport naked dan fairing plus matic. Suzuki Intruder 150?. Berikut foto-foto gamblangnya. Ngerrriii juga ki knalpotnya yak ! :mrgreen: (iwb)

114 COMMENTS

  1. btw buruan maximatic180 nya…semoga bagasi lebih lega dari nmax tapi bodi sama dengan nmax. ….. mungkin ngga ya?!?
    wahai Suzuki.

  2. kaum kaum yang cuman bisa mencemooh itu aslinya gak punya apa apa selain kesombongannya
    dan kesombongan itu tak pantas kalian sandang

  3. 150cc nya itulo yg bikin ga cocok jadi lebay banget kesan desainya, cruiser banyak plastiknya, min 250 single cyl, atau pake mesin inazuma, klo 150 model classic kyak kawasaki W series masih oke

  4. Coba bisa masuk indonesia juga, tolong bantu bilang ke bos suzuki ya om, karena bagi yg doyan turing atau kerja yg seneng pulang pergi rumah bisa jadi pilihan, krn suka dengan model seperti ini tapi pilihan harga yg di tawarkan brand lain, buat mengurungkan niat..?

  5. IMHO, menurut saya bodi yang besar tapi mesin dan sasis basisnya dari GSX150 tidak cocok. Motor terlihat cungkring bannya. Mendingan mesin dan sasisnya berbasis Inazuma 250, sehingga kalau dipasngkan dengan body yang lebar masih masuk.

  6. Headlampnya dibikin kayak glider manteb iki cak. Eh tp nyangkut shroud ya. Atau mungkin dikasih kuncung kayak street rod

  7. Klw bawa kesini lampu depannya pasti di ganti biar normal, dari stang ke belakang cakep, selera susah dirubah dah biasa liat yg biasa

Comments are closed.