iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro……jika mantengin KTM Duke 250 versi 2017, kita seperti melihat sebuah big bike yang sulit untuk dicari cela. Dari sisi desain harus IWB akui, kali ini pabrikan Austria sukses membuat karakter KTM Duke 250 bak Superduke 1290. Melompat dari generasi sebelumnya terutama pada bagian headlamp yang pipih dan lancip. Gantengnya cak ora ketulungan tenan. Ora percoyo ?. Intip wae Mega gallery new KTM Duke 250 versi 2017 yang sudah IWB racik berikut ini. Cekidot cakkkk….

Mungkin kalau sampeyan melihat dari gambar, peletnya nggak sekuat ketika kita melihat langsung. IWB wae kudu gocekan kursi agar tidak tersedot dalam lingkaran semar mesemnya (haiyahh opooo to ikiii :mrgreen: ). Tapi bener pakde, IWB harus akui mata susah meleng dari Duke 250. Lekuk-lekuk bodinya begitu indah mulai dari depan, body Tengah hingga belakang nyaris tanpa cela. Kendati pada generasi ini KTM merombak desain knalpot yang sebelumnya berada di bawah (model underbelly) dengan model reguler menyamping, IMHO ketajaman desain tidak berubah…

Bahkan kalau boleh jujur, versi 2017 ini melompat dibandingkan dengan desain sebelumnya. Lawong kayak Superduke 1290, indah cak… bener-bener indah. Apalagi pada generasi sekarang tangki tidak lagi menganut model kondom alias cover. Akan tetapi KTM merubah dengan sistem full plate sehingga memberi kesan lebih solid.?Belum lagi desain speedometer yang dipisah dari headlamp sehingga karakter Duke family sangat kuat….

iklan iwb

Pada generasi terbaru, feeling riding secara umum jauh lebih nyaman. Terutama pada sisi mesin (impresi detail akan dibahas pada artikel terpisah yakni sesi test Ride). Vibrasi di setang jauh berkurang. Kita akan bagas ini nanti cak. Nah…untuk sekarang masih sesi foto galley. Pada mega gallery kali ini, setiap detail IWB usahakan tertangkap kamera. Walaupun mungkin tidak sepenuhnya akan mampu menjawab rasa penasaran. Akan tetapi tenang cak, next artikel IWB akan racik video Vlog biar makin puasssss…..

Last…. KTM Penta Jaya membandrol new KTM Duke 250 cc 2017 di angka 46,5 jutaan. Harga ini sudah on the road Jakarta dan sekitarnya. Mungkin di beberapa kota kecil sampeyan belum bisa menemukan sosoknya karena keterbatasan jaringan dealer. Akan tetapi menurut PentaJaya, pelan-pelan mereka akan terus mengembangkan jaringan terutama dipulau Jawa. Btw, berikut gambaran detail mengenai Mega gallery new KTM Duke 250 versi 2017. Gantengnya ora ketulungan rekkkk ! :mrgreen: ….(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

Mega gallery new KTM Duke 250 versi 2017

103 COMMENTS

  1. Walaupun udh kebeli ZSL, tetap kutunggu kedatangan mu wahai Duke…
    Ntar kalo udh masuk ke Pekanbaru/Padang ZSL bakal ku hibahin ke adek..???

  2. Kerenn juga…

    Varian warna baru All New Suzuki All New Satria F150 facelift versi 2018.
    Harga :
    Rp 22.200.000,-
    Untuk varian Standard.
    Rp 22.500.000,-
    Untuk varian (High Grade) yg juga dilengkapi fitur seperti :
    ?Security Alarm System?
    Pict : intip.in/mPRo
    Rp 22.650.000,-
    Untuk All New Satria F150 Black Predator Special Edition.
    dilengkapi tambahan fitur seperti :
    ?USB Charger? Dan ?Security Alarm System?
    Pict : intip.in/ESsh
    Harga : OTR JKT, (On The Road DKI Jakarta).
    Pilihan Varian warna All New Satria F150 Injeksi (Fi) Facelift 2018.
    Pilihan varian warna klik-> : intip.in/Rrbo
    Galery Pict klik link : intip.in/xEdG
    Klik juga link pictures berikut :
    : intip.in/RQJK : intip.in/nDBz : intip.in/demC
    : intip.in/cUUX : intip.in/pr0s : intip.in/BGRU
    : intip.in/JZNf : intip.in/4nTM : intip.in/uRcL
    : intip.in/8hkX : intip.in/eaRh : intip.in/42t6
    : intip.in/1Ou6 : intip.in/LcaC : intip.in/zwnh

  3. Andai aja yg 200 CC bentuk nya begini…
    Udah pasti laku kaya kacang rebus…
    Uuuaaaakeeehh pasti seng tuku…

  4. menggoda tapi trauma dengan cerita owner2 KTMnya Penta yaitu masalah STNK dan BPKB yang prosesnya bikin jengkel…serta fasilitas purna jualnya yg bikin gemes..

  5. Lek, q penasaran karo lampune. Kiro2 iso diganti lampu duke390 ra? Meh kabeh bodyne kan podo karo duke390 to? Nek iso kan lumayan tambah bengis rupane

  6. Mingin2i tokkk.. podo ae kang.. nang jember ora enek dealere.. onone ng suroboyo.. kadohaannnn.. haha

    Pelanggaran pokoke sampean.. ati karep dalan ra enek..

    Ngidamm pokoe

Comments are closed.