iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro……jika mantengin KTM Duke 250 versi 2017, kita seperti melihat sebuah big bike yang sulit untuk dicari cela. Dari sisi desain harus IWB akui, kali ini pabrikan Austria sukses membuat karakter KTM Duke 250 bak Superduke 1290. Melompat dari generasi sebelumnya terutama pada bagian headlamp yang pipih dan lancip. Gantengnya cak ora ketulungan tenan. Ora percoyo ?. Intip wae Mega gallery new KTM Duke 250 versi 2017 yang sudah IWB racik berikut ini. Cekidot cakkkk….

Mungkin kalau sampeyan melihat dari gambar, peletnya nggak sekuat ketika kita melihat langsung. IWB wae kudu gocekan kursi agar tidak tersedot dalam lingkaran semar mesemnya (haiyahh opooo to ikiii :mrgreen: ). Tapi bener pakde, IWB harus akui mata susah meleng dari Duke 250. Lekuk-lekuk bodinya begitu indah mulai dari depan, body Tengah hingga belakang nyaris tanpa cela. Kendati pada generasi ini KTM merombak desain knalpot yang sebelumnya berada di bawah (model underbelly) dengan model reguler menyamping, IMHO ketajaman desain tidak berubah…

Bahkan kalau boleh jujur, versi 2017 ini melompat dibandingkan dengan desain sebelumnya. Lawong kayak Superduke 1290, indah cak… bener-bener indah. Apalagi pada generasi sekarang tangki tidak lagi menganut model kondom alias cover. Akan tetapi KTM merubah dengan sistem full plate sehingga memberi kesan lebih solid.?Belum lagi desain speedometer yang dipisah dari headlamp sehingga karakter Duke family sangat kuat….

iklan iwb

Pada generasi terbaru, feeling riding secara umum jauh lebih nyaman. Terutama pada sisi mesin (impresi detail akan dibahas pada artikel terpisah yakni sesi test Ride). Vibrasi di setang jauh berkurang. Kita akan bagas ini nanti cak. Nah…untuk sekarang masih sesi foto galley. Pada mega gallery kali ini, setiap detail IWB usahakan tertangkap kamera. Walaupun mungkin tidak sepenuhnya akan mampu menjawab rasa penasaran. Akan tetapi tenang cak, next artikel IWB akan racik video Vlog biar makin puasssss…..

Last…. KTM Penta Jaya membandrol new KTM Duke 250 cc 2017 di angka 46,5 jutaan. Harga ini sudah on the road Jakarta dan sekitarnya. Mungkin di beberapa kota kecil sampeyan belum bisa menemukan sosoknya karena keterbatasan jaringan dealer. Akan tetapi menurut PentaJaya, pelan-pelan mereka akan terus mengembangkan jaringan terutama dipulau Jawa. Btw, berikut gambaran detail mengenai Mega gallery new KTM Duke 250 versi 2017. Gantengnya ora ketulungan rekkkk ! :mrgreen: ….(iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

Mega gallery new KTM Duke 250 versi 2017

103 COMMENTS

  1. Kerennn lekk ..ok kie desaine ..mburi teko ngarep mayusss
    Di Tes lampu lekk jauh dekate ..pang jingglang ora ..

  2. cak…. sampeyan kan bloger nasional…. yen mbahas kudune yo barang seng wes distribisine wes nasional…. yen seng sampeyan angkat mung narang distribusi lokal jkt lan kota2 gede…. tak kiro iku berarti bloge sampeyan kemunduran cak…. podo karo sampeyan menari diatas penderitaan orang lain….. mung iming2 thok…. iku ora apik cak…. KTM penta jaya produk sak iprit, distributor sak encrit… laopo sampeyan angkat nang blog nasional iki cak…. pasti okeh seng misuh2…. sampeyan mung ngiming2….. aku ora trimo cak…. teposliroo tah cak….. ojo diangkat maneh cak….. iming2 iku duso…. iling cak duso…… wes ngunu ae… suwon…

    • bener dulur….aku nang Kediri mung iso klamut-klamut wae, tak rewangi tekan Suroboyo tibaknya keliru dealer KTM mbuh opo jenenge, regane Duke 200 ning kono isih 50 juta lebih 🙁

    • Tenaaan Ciaaakkk.. mung ono ndek Suroboyo, nego rego ae uatos mung di wehi 4000 repes jal…..
      wes mupeng empeng empeng karo RC 200, sampeayan sambangi uduk dealler cak, mung kyk agent resmi ngunu jenenge S*ddle

  3. Photograpernya joss
    Ngeri kamera sampeyan lek
    Mantap djiwa ?
    Btw ane demen nih motor, tapi liat jaringannya dulu kek apa.
    Sampai saat ini daerah ane belum ada sama sekali dealer, bengkel resmi sama brosurnya ??

  4. Lek, itu muffler jadi 3 bagian ya. Coba pabrikan jepang bikin kek gt juga, pastinya pas bekas hasil pembakaran warna pipa muffler nya gk bakal kuning.

  5. Cukup 1 kata untuk menggambarkan seluruh foto: BELI!

    Ijinkan saya berkomentar ya wak (jangan dimoderasi maksudnya).
    1. Baru kali ini lagi lihat motor yang harganya masuk akal untuk dijangkau (baca: harga ga terpaut jauh dengan motor 250 cc 1 silinder lainnya) dan juga kubikasi di bawah 300cc yang berani kasih emblem RACING di blok mesinnya, terakhir yang saya tau masih NSR 150SP. Artinya, ini motor full engineered di Austria, ga dicekcokin masukan-masukan dari engineer India.
    2. Desain sepertinya sengaja dikasih headlamp, dan ini menurut saya sangat bagus. Karena kita jangan terlalu munafik lah, motor-motor yang pakai lampu LED saat ini sungguh menyilaukan mata, apalagi saat tersorot sedang kemudikan mobil.
    3. Apakah motor ini sudah dilengkapi alarm system ataupun semacam smart key atau immobilizer (atau istilah lainnya, you name it)? Bila belum, sangat bagus sekali bila Distributor gandeng salah satu produsen smart key gitu yang bisa langsung dipasangi secara plug&play ke motor ini.
    4. Semoga motor ini laris manis, sehingga pabrikan Jepang berpikir lebih keras lagi untuk memberikan pilihan produk yang lebih masuk akal antara harga vs fitur yang diberikan.

    Ibarat kata, bila harga Honda Accord lebih mahal dari BMW seri 3, calon konsumen lebih mending beli BMW seri 3. Bila harga Accord lebih murah atau hampir sama, mungkin konsumen akan condong ke Accord, tapi tidak akan sedikit juga yang ambil BMW seri 3.
    Kira-kira begitu pendapat saya, cak.

  6. Kok jarang meliput kontes motor modified ya?…..atau komunitas motor lokal lainnya….jangan cuma info motor baru ajaa…..liputan bedah mesin APA gitu….Bihar seru blognyaaa…tanbah pengetahuan…atau subtitusi part penganti dimotor….dll

  7. Dibahas juga Royal Enfield lek, sing podo2 juuuarang dealere.

    Btw, kamera DLSR-e merek opo lek kok gambare apik men,

  8. semar mesem jaran goyang tenan wkwkwk
    padet polll khas Eropa
    design kelas 200-350cc terbaik saat ini (menurut saya)
    jozzzz lek iwb.. d tunggu next review

  9. FBH sbnrnya pnggnn motor kyk di atass??namun apa daya???

    yg di sodorin beda dg angan angan….

    ngondaaah the power of dreaam

  10. Jual duke versi lama… ganti xabre…
    Eeeh jebule duke MY 2017 gantenge gak ketulungan…
    Hadooooh.. duniaaaa…

  11. Ngiler bin ngeces..alamaaak..pengeeeeen…lbh value ini drpd mono sayng biaya servisnya muahal…itu monosoknya ga pke link?fbh berani bully ga ya…

  12. kaguumm! itu motor padeet nya mesin gk ketulungan sama sekali gk da ruang kosooongg???

    ini bneran trelis frame cocoknya dg mesin yg besar ya…bkn mezin seupil?di pksa trelis..

  13. Ciberuk 106 Er Er Ngompol oli says:
    10 October, 2017 at 06:21
    Harga g sampe 70juta dan kualitas mesin tidak rembes oli? Muehehehe
    ——————————————————————————————–
    Mahluk betina ini udah 3 minggu kl comment isinya beginian trus ……. entah apa maksudnya

  14. Woooww…kok keliatan padat dan kekar ya…
    Coba kalo dinaiki sama lek iwan yg bongsor masih keliatan kekar gak nih duke? :p

    • Mari lestarikan motor sports hehehee..

      ?Lady Bikers? aja pakai motor ?Sports?masa kamu ngak?
      Klik link berikut : intip.in/ouzh
      : intip.in/5Xdt: intip.in/rA1T
      : intip.in/qyyF: intip.in/anzo
      Itu saja yang bisa saya share! sebenarnya masih banyak lagi tapi di next link ya masbro! mantap! #Salut! ?Lady Bikers?.
      Thanks!

  15. Kaliper rem depan type radial sedangkan belakang type axial, knpa gx di buat sma, lebik keren lgi klo smuanya radial.

  16. terima kasih buat yamaha , kawasaki, suzuki, ktm tanpa kalian isi negara ini hanya motor model PALIR seperti SUPRO , LEGENDOL , MEGAPROTOL, PALIR!!!!!!

  17. Jalur pipa knalpot trlalu meliuk2
    Kasi yg minim kelokan bisa naik power nampaknya.

    Tidak trlihat kickstarter yg digunakan untuk mancal endasnya fby yg dungu tak berkesudahan pada motor ini

  18. Bagus desainnya,
    Tapi tetep ada yg kurang, terutama “gap” antara headlamp dg speedometer.
    Sama knalpot mungkin bisa cari desain yg lebih “berani” lagi.

Comments are closed.