iklan iwb

Iwanbanaran.com – Gendeng bin kenthir ki cak. IWB sampe bengong melihat sebuah foto yang dikirimkan kang Dodi asal Pontianak Kalimantan. Jepretan yang mengabadikan Suzuki GSX-S150 di modif ala Supermoto. Dan saat?IWB pelorotin…welehhhh, gendeng radikal kiiii rekkk !!…

Saat IWB perhatikan, GSX S150 kini sudah menggunakan suspensi depan dengan ukuran cukup besar dan jangkung. Perombakan yang dilakukan termasuk berani sebab secara umum modifikasi membuat karakter?GSX-S150 berubah…..

Rombakan menyentuh pada bagian kaki yang mana bagian pelek di labor warna kuning emas. Sentuhan ini membuat motor emang makin ganteng. Kemudian modifikasi juga mencangkokkan semacam cover di bagian bawah suspensi ala?dirt bike….

iklan iwb

Tidak lupa sebuah Fender trail dicangkokkan di bagian depan. Selain itu modifikator menjejali stabilizer pada bagian stang. Cakep sih…hanya saja IMHO masih kurang singkron dengan headlamp dan fender depannya. Mungkin spatbor depan bisa dirombak lagi supaya selaras dengan lampu. Atau headlampnya diganti model bulat?. Entahlah….

Walau?terkesan memaksakan, namun kita harus tetap apresiasi hasil jerih payah sang modifikator. Akibat menuvernya Nama GSX-S150 sendiri sekarang berubah menjadi GSX-T.?Pertanyaannya iki sopo sing duwe dan piye statuse ??…

Informasi yang IWB dapatkan, jepretan diambil di salah satu dealer Pontianak. Jadi jelas yang punya dealer Suzuki cak. Motor ini adalah unit display dan dijual dengan harga sekitar 29 jutaan. Lumayan menarik perhatian pakde…..

Last…..kreatifitas dari dealer untuk menarik perhatian potential buyer patut kita acungi jempol. Sebab biker jadi memiliki opsi jika mereka ingin tampil beda. Pastinya nunggang GSX-T ini bakal dilirik orang dijalanan kangbro. Jangkung, warna Item dicampur dengan emas….keren jebule. Nah….piye menurut sampeyan cak. Makin galak ora ? (iwb)

106 COMMENTS

  1. pemilik GSX-R atau GSX-S jelas ga akan sungkan untuk modif total karena modal mesinnya sudah mumpuni ga malu maluin, 19.1 PS DOHC Over Bore itu lebih dari cukup, ga muluk muluk harus 250 cc tapi 150 cc nya GSX-R/S ini sudah sangat mumpuni bahkan Head to Head dengan 250 cc pun berani walau sedikit kalah power.
    Klo yg 17 ps Over Stroke atau 19.3 PS SOCH Overstroke masih ragu modif totalitas, kesannya mesinnya kurang puas. Yang 17 ps mau ga mau naikin ke 19 ps biar seimbang, trus yang 19.3 ps yang mesinnya kudu DOCH Over Bore klo masih SOCH Over Stroke walau Power gede mah kurang PD bawaanya.
    GSX-R/S ini mesinnya dilimit 13.000 rpm bisa melesat diatas 148 km enteng, jadi untuk engine rasanya sudah sangat cukup mengingat larinya dah sanggup segitu jd ga perlu yg 250 cc pun sudah sangat kuennnncang…..
    Bawa GSX-R/S dijalanan ada yang njarakin meraung raung pake mesin 250 cc pun klo untuk jalanan Indonesia GSX-R/S masih siap ladeni.
    Jadi GSX-R/S klo di modif total jelas ga rugi dan ga minder selama budget ada…..

    • hahaha mas mas….WR kan Yamaha mas dan CRF kan Honda….ini Fans Lovers Suzuki sejati ya jelas lebih baik modif to….
      Mesin 150 ccnya lebih enteng mas, bobot kendaraannya juga lebih enteng….yang modif pasti dah dipertimbangkan lah mas.
      Klo ini dipake di jalan raya tetep pantes di pake buat garuk tanah juga pantes, klo CRF atau WR kan cuma pantes buat garuk tanah….itu bedanya modif sama OEM.

  2. terlalu sibuk tak ada waktu namun ingin mencari pengasilan tambahan, kami solusinya add pin bbm : D.8.E.B.7.E.6.B

  3. All info nya … untuk modif gsx s150 supermoto …pnp pake usd apa dan triple clam pake mrk apa ….salam gsx cirebon

Comments are closed.