iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…..kedatangan new Ninja 250 FI facelift memang menjadi hot isu yang menarik. Apalagi kita tahu sudah cukup lama Kawasaki tidak melakukan rombakan terhadap produk fairing seperempat liter ini. Namun sepertinya sampeyan harus menunggu sedikit sabar sebab versi facelift disinyalir sedikit mundur. Wahhh….kenapa ya..?…..

Kawasaki memang pabrikan yang cukup unik kangbro. Mereka sangat pede dengan produk yang ada. Tekananpun belum tentu direspon karena prinsip mereka adalah quality bukan quantity.?So…eksistensi CBR250RR rumornya tidak membuat kehadiran?Kawasaki Ninja facelift terburu-buru….

Yup….Harapan Kita bahwa All New Ninja 250 FI akan lahir semester 2 bisa saja sedikit mundur. Padahal selentingan awal?yang kita dengar akan dirilis paling cepat pertengahan tahun dan paling lambat semester 2 2017. Namun update terbaru New Ninja terbuka baru lahir 2018.?Byuhhh…kudu sabar ki…

iklan iwb

Perihal sosoknya, untuk sementara yang bisa IWB kantongin adalah….komponen suspensi disinyalir akan tetap teleskopik agar Ninja tetap terjangkau. Kawasaki ogah latah ikut-ikutan dengan memberikan suspensi Upside Down karena akan membuat banderol?motor?melambung.?Semoga saja bisa berubah dan direview ulang ki….

Last….Nama Ninja memang sudah mengakar kuat di tanah air. Tidak heran penjualan motor ini juga tetap tegar walau hadir new CBR250RR.Penjualan juga mentereng diangka 1700-an (ibulan Februari). So…new Ninja 250 FI facelift ?. Asli ki…jian santai tenan Kawasaki. Edian ! (iwb)

103 COMMENTS

  1. wah sepertinya KMI mulai tergiur karna Brand image ninja yg kuat di sini,, kalau gak cepat di antisipasi bisa menjalar ,, jangan tenang adem ayem lho ada honda lho.. CBR 250rr dari segala lini bisa dibilang master di kelas 250 saat ini.. kalo kawasaki gak bebenah dari fitur dan inovasi ya siap2 aja namabesar ninja jadi olok2an karna mengalami Uninnovated yg bisa merubah brand image

  2. Ra usah dituku dulur, ben ra payu. Ben ndang cepet facelift e brojol. Masuk akal tho? Iyo opo ora lek Iwan?

  3. Kemaren ponakan saya mau ambil CBR 250rr , tapi katanya inden 1-3 bulan , mana sabar yaudah ambil ninja 250 ABS limited , kena 75 juta cash , lokasi Pekanbaru. Ane , masa CBR harus inden segala , emangnya di Jawa inden juga ya ?

  4. Kaoskaki.. mentang2 naik lagi penjualanya.. facelift nya d undur.. udah.. nunggu Sport Jialing nya aja lah

  5. Sepertinya memang belum siap untuk menandingi cbr,kaget dgn cbr yang full fitur dan desain ok

Comments are closed.