iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…sampeyan yang nyidam Suzuki GSX 150 series baik S atau R sekarang boleh tersenyum lega. PT SIS secara resmi mengumumkan perpanjangan harga Promo kedua varian terbaru tersebut hingga Mei 2017. Jelas langkah ini bener-bener edian super kenthirr. Lha piye cak….artinya harga 27,9 juta untuk GSX-R150 serta 23,9 juta pada versi naked (S) akan terus berlanjut hingga pertengahan tahun. Cicak bin kadal tenan….

Rilis resmi baru saja IWB terima dari pihak Suzuki bahwa mereka official memperpanjang harga promo new GSX 150 hingga akhir Mei 2017. Berikut press rilis resmi mereka…

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ke pasar Tanah Air yang berakhir pada penghujung Maret 2017. Akan tetapi melihat banyaknya ketertarikan dan permintaan calon konsumen terhadap GSX-R150 dan GSX-S150, saat ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berusaha memenuhi permintaan tersebut dengan mengumumkan informasi perkembangan terbaru yang sangat menggembirakan bahwa calon konsumen dapat memperoleh periode harga perkenalan tersebut lebih panjang, yaitu hingga akhir bulan Mei 2017.

iklan iwb

Melihat besarnya antusiasme dan respon publik terhadap produk baru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara Nasional yang menilai memiliki tampilan desain menarik, berperforma tinggi, dan mudah dikendarai, SIS selaku agen pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia sangat mengapresiasi banyaknya permintaan calon konsumen untuk dapat membeli motor idamannya dengan harga yang sangat menarik dan terjangkau, agar dapat segera bergabung dengan ribuan konsumen lainnya yang telah puas memiliki Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Sebagai bentuk apresiasi tersebut, SIS menetapkan kebijakan harga terbaru khusus untuk dua tipe produk yang saat ini sedang digandrungi tersebut. Sebagai acuan dasar, harga perkenalan Suzuki GSX-R150 sebesar Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta) akan tetap digunakan hingga akhir bulan Mei 2017. Begitu pula dengan daerah selain DKI Jakarta akan tetap menggunakan harga perkenalan sesuai dengan ketetapan harga yang berlaku sebelumnya di daerah masing-masing.

Dihitung semenjak awal kemunculannya pada tanggal 18 Februari 2017 lalu hingga 31 Maret 2017, Suzuki GSX-R150 telah berhasil terjual ke publik sebanyak 7.668 unit dan GSX-S150 sebanyak 4.505 unit, atau dengan kata lain penjualan GSX 150 series sukses mencapai angka penjualan fantastis yaitu 12.173 unit. Peraihan angka penjualan tersebut tergolong sukses melampaui target awal yaitu 15% dari total pasar rata-rata penjualan motor sport 150cc per bulan tahun 2016.

?Untuk mendapatkan kesempatan perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang sangat menarik tersebut, calon konsumen cukup datang ke jaringan penjualan (Dealer) motor Suzuki terdekat atau mengunjungi pameran-pameran penjualan yang sedang diadakan. Suzuki akan terus memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginan konsumen di pasar Indonesia.

Yohan Yahya ? Sales & Marketing Department Head PT. SIS
?Seluruh tim kami di Suzuki sangat bersyukur dengan kehadiran produk GSX-R150 dan GSX-S150. Ditunjang dengan semangat kebangkitan Suzuki kembali di Tanah Air serta produk yang sangat memuaskan, saat ini Suzuki GSX diserap pasar dengan sangat baik dan cepat. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen di Tanah Air yang telah menggunakan produk Suzuki, dan sebagai apresiasi kami memperpanjang periode harga perkenalan Suzuki GSX 150 series hingga akhir bulan Mei 2017.?

Nah…wis gamblang yo cak. Jadi resmi harga tetap diangka sekarang hingga Mei. Suzuki boleh tersenyum dengan penjual yang sangat fantastis untuk ukuran sport 150cc. Lha piye….12 ribuan. Jelas tindakan tersebut akan berpengaruh pada penetrasi produk lain sebab potensial buyer dikelas ini bakal terpecah. Disisi lain biker juga gembira sebab celengan yang belum ngumpul kemarin memiliki kesempatan untuk meminang GSX hingga bulan Mei. Wisss……potas bener rek-rek :mrgreen: …….(iwb)

163 COMMENTS

  1. Kepuasan saya sebagai owner GSXR150
    – Desaign berkarakter dan long lasting
    – Kemampuan mesin TIDAK DIRAGUKAN
    – Kualitas material DIATAS STANDARD
    – Tipycal mesin DOHC OVERBORE gak malu-maluin trend abad Milenium
    – Ergonomy cukup nyaman
    – Handling lincah
    – Harga motor manusiawi sangat terjangkau
    – Fitur trend terbaru (keyless dan speedo full digital)
    Khusus para FB “pencinta” merk Y dan H saya ucapkan SELAMAT BERMIMPI BURUK DAN SAKIT HATI sampai beberapa tahun kedepan
    #Suzukigsxr_id
    READY TO DOMINATE GUYS…..!!!!

  2. salut buat suzuki.. kualitas suzuki jgn di tanya.. mungkin sekarang duo kartel lg bingung.. mau strategi apa biar laris.. Ngomong2 lek iwan. apakah ad motor terbaru dari Jialing? salam penggemar motor Tossa, Jialing, Kanzen, Sanex, Viva, App-KTM inul, dan Dayang.

  3. @ Bang Baron
    Pernah baca ini gak? Xabre loh itu.. yg ktnya armnya keren lah.. ckck. Jgn cuma keren tp kualitas di nomor duakan. Itu keliatan bgt armnya tipis bro.jgn cuma bilang produk lain gk ada fitur dll. Tunjukin dong klo punya fitur juga, fiturnya itu kualitas jempolan

    aripitstop.com/2017/03/29/hajar-lobang-arm-yamaha-xabre-patah-terbelah-dua/

    • shock langganan protol merek apa ya ???
      velg langganan rompal merek apa ya ???

      motor full oprek dibandingkan standar pabrikan yang dijual masal, selalu banggain menang balapan. giliran balap internasional yang mengharuskan part standar, ramai-ramai DNF dari merek apa ????

  4. Salam sakit hati
    Buat para sales H dan Y
    Bagaimanapun, ngejual barang murah lebih gampang drpd barang mahal . Selisih ratus ribu masih wajar. Ini jutaan. 6 juta !!!
    Dengan material part kualitas Suzuki. Tak diragukan. Soal kenceng ? Jangan tanya , ni pabrikan gak pernah mikir soal irit !!! Kenceng, kenceng aja. Lemot ke laut aja

    Sekali lagi
    Salam sakit hati, semangat jualannya yaaa kawan kartel , hhh

  5. Sebenernya secara teknologi mesin, GSX-R150 paling kuno jika dibandingin CBR150R yg udah DOHC Nearsquare + Rocker arm dan R15 yg udah SOHC 4 Klep VVA asymetric..
    Tapi cerdasnya Suzuki ada di marketingnya, sebut aja distribusi dilakukan lebih dulu daripada launching, harga promo yg sangat menggiurkan ditunjang kualitas material yg dikasih Suzuki kali ini gak main” berdasarkan review IWB dan testimoni beberapa pemilik motor GSX ini yg terkonfirmasi..
    Salut buat Suzuki, keep going.. ?

    • Dohc naturally aspirated aja powernya dah ngalahin kompetitor… apalagi dijejali teknologi lain…gacoan buat serangan berikutnya saya kira

  6. Gokil gak tuh. Promo harga murah Duo GSX sebelumnya seharusnya berakhir pada 31 Maret 2017 kemarin kini diperpanjang hingga Mei 2017. Tidak hanya itu, khusus April 2017 ini, ternyata Suzuki juga memangkas harga promo Duo GSX nya 2 juta lagi menjadi GSX-R150 25,9 juta Rupiah dan GSX-S150 menjadi 21,9 juta Rupiah semuanya OTR Jakarta!

    Harga super spesial dari Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hanya bisa brosis dapatkan di bulan April ini. Syaratnya cukup mudah yaitu cukup bawa artikel ini ke dealer Suzuki, beritahu ke sales di sana bahwa Anda sedang jadi korban April Mop.

  7. getun aku tuku cbr. rego 37 jt cuma dikasih fitur kemlotok kyk diesel dongfeng lan tenaga cm 17 ps. tankine bocor pisan. mendingan digadekne kro sapi malah oleh 2.

  8. CBR 150 OTR 34 jt

    No USD 37mm
    No Underyoke
    No Deltabox
    No Alumunium Banana Swing Arm
    No shifting timing light yang akan memberitahu sudah waktunya oper gigi
    No ?assist dan slipper clutch system?.
    No Hazzard
    No Bubble Windshield (ngak pelit kayak NCBR150 yg windshield seuprit)
    No VVA technology (mirip Vtec di Jazz)
    No. Ban Gambot 140 dengan Velg 4 inch belakang
    No keyless key
    Power cuma 17ps torsi 13,5 Nm (paling inferior dikelasnya)
    Muka Gepeng
    Model bodi Cungkring
    Posisi terbaik IRS 150 2016 No. 14
    Fitur andalan CBR150 yg tidak dimiliki motor kompetitor adalah fitur Klotok-Klotok

    Fix yang beli CBR150 setelah New R15 lahir hanya fansboy buta merek yang doyan produk AHM yang overprice

    Salam Sakit Hati
    TTD
    Kartel

  9. Kalau qta perhatiin sijuki dengan harga segitu sudah pasti dapat untung, setidaknya juga meski untung sedikit laku keras. Beda ama produk sebelah udah punya nama untung banyak awalnya laku keras lama2 nyungsep klo sijuki terus2an nerapin harga segini. Dengan semakin banyaknya pemain dikelas ini maka akan keliatan kan persaingannya, yg diuntungkan ya konsumen. Jadi konsumen harus pinter2 milih jgn terpengaruh sama fansboy2 yg udah eksis, ditelaah dulu dari semua aspek kebutuhan, dana, durabilitas. Yg jadi pertanyaan bisa gak ya harga motor yg udah terlalu mahal karena kurang laku diturunin harganya? Diluar embel2 diskon atau apalah.

    Besar keinginan balik lagi nyoba sijuki tapi belum dpt acc menteri keuangan nambah 1 piaraan lagi ?

  10. Semoga new shogun lahir, dan mengobrak abrik pasar bebek. Address digarap dengan serius dan juga suzuki next juga, biar honda dan yamaha mengkoreksi harga motornya yang sekarang udah lumayan bikin geleng kepala. Kualitas part menurun harga naik, dimana biasanya kualitas part nurun paling nggak harga motor tetep bukan malah naik. Tapi bagemanapun kenaikan harga motor itu tujuannya agar harga sekong motor tetep mahal. Biasa indonesia, kalo bli motor sekongnya juga akan laku berapa jadi pertimbangan. Hakakakakak

  11. Ahay klo buat jegal honda gak mungkin lah honda wes laku banyak brow
    Spertinya nie buat jegal all new ?15 brow faktanya ?15 baru kasih harga produksi 34.5 april nunggu promo gsx habis
    tapi sayang yamaha masuk jebakan betmen suzuki gsx
    ternyata suzuki mulai berfikir panjang klo suzuki kasih harga normal bisa jadi gulung tikar lagi
    pertarungan harga coba leat bulan2 berikutnya siapa yang menang?
    1.harga kompetitif suzuki
    2. ?15 kualitas kompetitif
    Klo kualitas suzuki gk di ragukan SNI
    ni prediksi aja rata2 rakyat indonesia
    1.beli barang murah yg kualitas lumayan
    2.beli barang murah kualitas buruk
    3.beli barang mahal kualitas bagus
    pasti pilih nomer 1
    Ni saran buat suzuki yang buat fairing gsx R sama lampu depan gsx S terlalu nyolong start gigi tonggos tu di kepras tolong ganti yg bagus yang kreatif
    Yang desain fairing tu di pecat aja ganti aja

  12. Udah lama juga sih, nggak pake motor suzuki, terakhir suzuki 2 tak rc100, yang mesinnya bandel hehe

    Semoga kesampean minang satu gsx ke garasi ane

  13. SUZUKI JOSSS GANDOSSS!!! daftar urutan motor sport fairing 150-155an cc paling direkomendasi 2017 (1.) GSXR 150. (2.) R15 2017 (3.) CBR 150.

  14. Si R buat ngancurin R15 & CBR150
    dan si S buat ngancurin NVA & CB150R
    salut buat suzuki yang naikin tensi dan gak ragu buat ngambil motor 150cc dengan mode naked n race + tenaga fresh 19HP 13.000RPM

  15. Si R buat ngancurin R15 & CBR150
    dan si S buat ngancurin NVA & CB150R
    salut buat suzuki yang naikin tensi dan gak ragu buat ngambil motor 150cc dengan mode naked n race + tenaga fresh 19HP 13.000RPM

Comments are closed.