iklan iwb

Kawasaki Ninja RR Mono 2016 (4)

Iwanbanaran.com – Mlongo kangbro…IWB seperti nggak percaya saat selentingan adanya niat Kawasaki untuk meracik sport fairing 125cc masuk kenewsroom IWB. Tapi itulah yang IWB dengar dengan telinga dan kuping sendiri. Sebuah isu yang dilemparkan oleh salah satu pos yang memiliki korelasi dengan geng ijo. Dan mereka gamblang menyebut Ninja 125. Lahhh..lahh serius kiiii??….

iklan iwb

Menurut mereka serius kangbro. Yup….keterangan yang menyebutkan bahwa Kawasaki disinyalir sedang memiliki proyeksi untuk mengisi kekosongan kelas sport 125cc dengan motor fairing. Yang mengejutkan motor tersebut dikatakan bakal mengusung mesin 125cc dengan label Ninja 125. Welehhh….koq kayaknya nggak logis ya cak secara Ninja identik dengan power. Lha iki 125cc….apakah 2 tak ?…

“Nggak….4 tak tapi 125cc. Kemungkinan baru 2018……iya, Ninja 125 sepertinya…”tuturnya singkat enggan menyebut lebih jauh. Jelas bocoran tersebut membuat IWB bengong. Maklum kangbro…dinegeri ini sport 125 cc sudah mulai ditinggalkan karena kurang direspon pasar secara positif. Berbondong-bondong mereka mengganti dengan 150cc. Lha ini geng ijo malah akan terjun dikelas ini. Opo ora tepuk jidat kangbro….

Last…semua memang masih berupa isu sebab kode projectpun IWB belum memilikinya. Tapi tentu bocoran juga tidak serta merta kita bisa abaikan. Kenapa?. Sebab patut diingat, Di Eropa, kelas 125cc masih menjadi pasar potensial?secara?regulasi disana mengatur kelas pemula entry level. Sebut saja Yamaha YZF R125 ataupun Duke 125 yang juga cukup laris. So…Ninja 125??. Kenapa nggak?. Toh geng ijo memang belum memiliki produk yang tangguh disegmen ini. Apapun itu mari bocoran diatas kita bookmark sama-sama dan kita buka tahun 2018 nanti untuk membuktikan. Btw kira-kira pakai mesin opo ya cak??. Bingung euy……(iwb)

84 COMMENTS

  1. Tapi itulah yang IWB dengar dengan telinga dan kuping sendiri.
    ============
    Telinga dan kuping sendiri??
    (^,^)v

  2. Bisa jadi lah kang, mungkin:
    – riset mesin baru (kan katanya untuk 2018, masih banyak waktu)
    – bukan untuk pasar lokal, karena memang gag ada pasarnya di Indo, jadi kemungkinan besar untuk Eropa dimana disana besar pangsa pasarnya motor 125cc (fokus di ekspor nya saja)
    – mungkin KMI juga pingin ekspornya meningkat setelah punya ninja SL mono, kan toh TVS pun produksi di indo kebanyakan untuk di ekspor tho?

Comments are closed.