iklan iwb

Perbedaan-Antara-Premium-Pertamax-dan-Pertalite

Bro dan sis sekalian…..Pertamax Plus mulai dibunuh oleh Pertamina pelan-pelan mulai menunjukkan kenyataan. Terbukti dari laporan yang masuk ke IWB dibeberapa sentra SPBU?bensin oktan 95 ini lenyap tidak lagi disediakan oleh mereka.?Byuhhh…..

iklan iwb

Dari pertanyaan sekaligus informasi yang dikirim IWB via surel, Pertamax Plus ternyata sudah mulai tidak lagi disediakan oleh beberapa SPBU. Konfirmasi ini dilayangkan oleh pegawai pom bensin yang menegaskan bahwa Pertamax Plus akan digantikan oleh Pertamax Turbo Berikut surel lengkapnya dari bro?Ikhwanul Fajri….

Assallamualaikum mas Iwan……mau ngabarin aja, td ke mau isi bahan bakar vario 150 kesayangan sepulang kerja. Biasa sih saya isi pertamax plus. Ternyata di pom bensin Slipi kemanggisan kosong (lokasi pinggir kali).?Katanya pertamax plus resmi gk lagi beredar. Gantinya pertamax turbo. Oh baru ngeh saya, pertamax turbo yg dikabarin mas iwan di blognya ternyata pengganti pertamax plus toh. Ooya tapi sayang mas, disitu belum ada pertamax turbonya. Jd saya mau cari tempat lain. Kl nggak ya terpaksa turun pertamax aja sementara. Ataaaau ke shell, deket rumah saya setidaknya ada dua pom shell soalnya. Oke mas gitu aja kabarnya. Trims ya

-Ikhwanul Fajri-

Nah…mengejutkan to kang. Sebenarnya sounding perkara hadirnya Pertamax Turbo untuk menggantikan PertamaxPlus sudah lama terdengar. Bahkan direktur pemasaran?PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang mengungkapkan pada ajang GIIAS kemarin bahwa target memang menggantikan bensin Ron 95…tapi secara bertahap. “Pertamax Plus tergantikan nanti, targetnya ke sana.?Pengganti Pertamax Plus nanti akan bertahap di semua SPBU. Jadi yang sudah ada Pertamax Turbo saat ini maka akan menggantikan Pertamax Plus, kalau belum ada ya masih ada Pertamax Plus-nya. Tidak mungkinlah tidak ada Pertamax Turbo, Pertamax Plus akan hilang..“serunya waktu itu. Ternyata termasuk cepat implementasinya kangbro….

Last….sementara ini ada?7 SPBU di JABODETABEK yang sudah menikmati Pertamax Turbo. Beberapa di antaranya yaitu SPBU Pondok Indah, MT Haryono, Pramuka, Pantai Indah Kapuk, Abdul Muis. Dan kemungkinan akan terus ekspansi pelan-pelan. So kangbro….jangan kaget jika kedepan sampeyan tidak menemukan Pertamaxplus dibeberapa SPBU sebab pelan-pelan Pertamina memang akan melakukan shifting pelan-pelan ke Pertamax Turbo. Tujuan mereka sepertinya ingin membuat bumi ini lebih ramah lingkungan. Sebab dengan oktan 98 pembakaran pasti makin sempurna untuk mesin kompresi tinggi. Nah…ditempat sampeyan sendiri piye kang. Plus masih ada nggak kang?? (iwb)

MVAI-Banner-1

111 COMMENTS

  1. Tante: ?Muk, pelan2 ya masukinnya.?

    Mukidi: ?Iya tante, ni juga udah pelan banget,?

    Tante: ?Di emut dulu yah biar enak di masukinnya??

    Mukidi: ?Ohh iya, tante.?

    Tante: ?Masukinnya jangan meleset ya Muk.?

    Mukidi: ?Pasti tante, kan Mukidi masih jelas liat lobangnya.?

    Tante: ?Kalo sudah masuk langsung di tarik ya, jangan lama2 nanti robek.?

    Mukidi: ?Yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2.?

    Tante: ?Kalo udah keluar kasih sama tante yah Muk.?

    Mukidi: ?Bentar dulu tante ini masih lama.?

    Tante: ?Cepetan Muk, tante dah gak sabar.?

    Mukidi: ?Lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jadi masukin benang ke jarum besok aja ya, nunggu Mukidi pulang kerja.?

    Tante: ?Jadi dari tadi kamu ngapain??

    Mukidi: ?Nih ngerjain yang baca cerita ini, pasti pada ngeres..?

  2. padahal kompresi 10-11 pakai pertamax plus enak loh lah… kalo sudah gak ada mosok pakai pertamax, memang kompresi 10-11 pakai pertamax turbo apa gak mubadzir atau malah ada gejala di mendaraan di kompresi tsb.

    mungkin mas Iwan / IWB bisa ngasih jawaban, gimana kalo kompresi kendaraan yang 10-11 pakai pertamax turbo, mubadzir atau malah lebih baik dari pertamax plus ?

    karena ane konsumen setia pertamax plus 95.

  3. V-ixion ku ngombe pertamax 92 malah boros e pol kang … Ngombe pertamax + 95 jan nguirit e sak jebol e … PP sekitar jarak 500km mek kilong 5,6Liter kui boncengan karo kancaku sek guedene sak njaran … Jan jane kih pertamax 92 sek di hapus udu pertamax+ e jan pertaminan ki sedeng tenan 🙁

  4. Nek ngonku ora enek lek, enek’e paling poll pertamax, ge diesel pertadex wae golek angel… (ARGO WILIS) xixixixi

  5. Mau ngasih info aja, di Bandung tepat nya di SPBU jln Riau udh ada Pertamax Turbo. 4 hari yg lalu coba isi di vario 150, tenaga makin keluar n betot gas ga usaha dlm2. Jd ketagihan nih ?

  6. Spbu deket rumahq masih ada nih,mudah2an kaga diganti soalny kalo pake turbo ketinggian oktany biasa pake pertamax plus buat maxi

Comments are closed.