iklan iwb

KTM Duke dan RC200 (34)

Fantastik….bener-bener biker tanah air memang luar biasa. Sejak IWB ngeshare perkara banderol baru untuk KTM Duke dan RC series, GIIAS diserbu para biker yang ingin jajal dan lihat langsung. Ternyata menurut Dali (Maneger Marketing Penta Jaya Laju Motor) KTM Indonesia pasca jajal biker kebanyakan langsung buka PO dan memboyong tanpa ragu. Wihhh….jian terpesona tenan jebule….

iklan iwb

Menurut Dali, sejak pembukaan GIIAS 2016 dan diumumkan secara umum…..konsumen begitu antusias. Bahkan mereka kewalahan menjawab pertanyaan para biker yang datang ke booth mereka. “Diawal buka GIIAS, sudah ada yang nungguin. Padahal kami baru buka…mau beli. Katanya dapat bocoran dari IWB hehehe...”seru kang Dali terkekeh gembira. IWB juga nggak nyangka ternyata yang datang kelokasi kebanyakan malah reader warung ini. Juozzz ikut senang dengarnya. Berarti Blog ini berguna buat sampeyan sebagai kanal informasi. Terus gimana dengan penjualan hingga sekarang?….

Satu minggu buka GIIAS sudah terjual 130 unit. Hari ini saja terjual 40 unit. Yang ngetes juga luar biasa….hari ini test ride tembus 100 biker. Yang favorit masih 250cc. Padahal baru fokus di Jakarta dan Bandung jadi luar kota nggak bisa kehandle. Stok kita sudah menipis dan beberapa hari lagi akan ditutup untuk pemenuhan next inden bro...”celoteh Dali lagi. Wihhh…wis nipis cak jebule. Katene entek ki omonge stock…….

Last…yang menarik adalah ketika biker test ride, mereka langsung beli. Artinya ada kepuasan disana. Lalu yang mengherankan yang diserbu malah versi 250cc. Padahal bedanya mencapai nyaris 10 jutaan kangbro. Bukti jika produk logis secara pricing maka biker tanah air tidak perduli berapapun uang yang dibelanjakan. KTM Duke dan RC 200/250 ??. Gebrakan awal cukup meyakinkan kangbro. Mantap ki…..(iwb)

pembaca iwb
“Salah satu pembaca IWB yang setia menunggu KTM buka….suwun ki buat sampeyan…”

dali KTM (1)
MVAI-Banner-1

96 COMMENTS

  1. Kang kalo kita2 yang di daerah cilacap jawa tengah pengin beli gimana yak?atau ada PO via onlen nya?suwun kang..
    Pertamax komen kii kudu dibales lahh haha..

  2. Upsidedown 43 mili, WhitePower Eqp, Desain out of the Box (swingarm, frame, silencer etc)…murah pulak sapa yg gak ngiler…?

    Jelas nih Produk Jepun OVERPRICED…!!
    Thanks to KTM bikin mata konsumen sini terbuka lebaaar…
    #KTMNewBenchmark

  3. Alih-alih biar pada nahan beli motor 250 cc, CBR 250 rr ud diperkenalkan duluan tp konsumen masih disuruh nunggu. Apa daya malah disodok sm KTM. ?

  4. @56

    bukannya sudah mulai digiring ?
    kaset kusut sudah dimainkan kok 😆
    3s la resale la overheat la sambil kojel” dangdutan di pinggir jalan 😆

  5. joss lek.. sy akhirnya juga inden RC200 stlh lama jd silent rider di block sampean… biyen R15 ijeh ison gocean kursi… CBR150R lokal.. mulai gocean mejo… metu CBR150r anyar meneh.. wes mualai bergetar dengkolku.. lah RC midun regane.. bergetar kabeh awak.. ra ono cekelan.. ciloko tenan kok.. hahaha

  6. Lek Iwan, gimana dengan penjualan setelah pameran, opo yo hargane tetap atau berubah lagi lek….suwunnn

  7. Masih mikirin stereo?
    Suaranya biasa aja kali..
    Stereo sangar masih dipegang benelli 250…stereo lain suaranya biasa aja…

  8. itu jok mas…..
    kalo mau liat harganya cek ebay….
    ktm rear pillion seat
    harganya 5jtan…. dulu mau impor pake buat modif, ga jadi… :v wkwkwk

  9. Tobat kena penyakit latah,, khawatir dgn yang akan terjadi selanjutnya… mending wait and see aja dulu… hehehe

  10. Minat banget sm duke 200 nya. Bang iwan kira2 kpan ktm mulai ekspansi jaringan dealer di kota2 lain?

  11. doh, ktm india? india bikin motor sparepartnya semua sampai mesin kan import dari china, honda saja import mesin dari china, apalagi india. mana becus mereka bikin motor!

  12. ini kan motor bajaj india dikasih merk ktm, stupid people, mana ada produk asli ktm di obral lebih murah dari produk jepang bikinan thailand. ga percaya? liat saja dieler bajaj (ktm palsu) ini dibedakan dari dieler ktm asli. dieler ktm asli emoh banget dan ga mau majang/jualan bajaj (ktm palsu). gile aja brand premium jualan merk bajaj. ibarat dieler range rover jualan mobil tata. what a joke!

Comments are closed.