iklan iwb

KTM Duke dan RC200 (26)

Klop cak…wis klop tenan bocoran yang IWB share diartikel sebelumnya. Melaporkan langsung dari GIIAS dipastikan KTM launching new price Duke 200 dan RC 200 dengan banderol diangka 33 juta serta 37 juta OTR Jakarta. Ambrolllllll cakkkkkk…..

iklan iwb

Harga sendiri diumumkan secara resmi oleh KTM Indonesia yang berlaku mulai hari ini sejak pengumuman di share ke media. ” untuk tahap awal produk ini akan didistribusikan ke jaringan dealer kami di Jakarta dan Bandung selanjutnya ke kota-kota besar seluruh Indonesia..” ujar Presdir KTM Indonesia….

Status motor ini dipastikan masih CBU mas bro. Sementara untuk CKD membutuhkan paling gak 1 hingga 2 tahun ke depan. jadi memang pengorbanan dulu cak. Kalau sampean tertarik bisa langsung ke ajang GIASS karena KTM sudah membuka kran inden langsung. Sementara itu dulu report IWB…ada update susulan akan IWB share. Ambrolll cakkkkkkk……(iwb)

PicsArt_08-15-04.12.56

MVAI-Banner-1

149 COMMENTS

  1. Ah.puyeng mumet cenut pecah cekot pale!!!!!!!!!!!!kreditan masih 2tempat,yang 1 baru ngredit lagi,istri minta mobil karna anak 4.Eeeee…….darah muda mau muntab lek iwan kotbah ktm harganya murah semua.benjot manyon dlongop dolop mikir ktm iki,ya alloh semoga bisa beli 3 ktm.Amieen……..

  2. Yo sing ati ati ae tuku montor Cc gede harga murah meriahh
    Mending tuku sing wes kenal ae ..servic ning endi endi ono ..
    Honda po yamaha wes genah ..
    Jo NAFSU ini itu…ajurrr mumurr kuapok
    Ra minat blass montor KTM.

  3. wooooooowww kereeeeeennn…
    mendingan beli itu dah daripada beli Motorsport 150cc full fairing merk jupung yg lemah. selisih harga cuma sedikit, dapetnya lebih banyak..
    apalagi kalo nanti udah punya pabrik produksi di Indonesia, bisa jadi primadona baru nih KTM.

  4. kalo motor eropa itu khas..

    suaranya gak sehalus motor jepang

    buat kuping biker sini perlu pembiasaan kalo mau ambil motor eropa,secara perawatan kudu lebih telaten,ingat riset motor mereka di Eropa bukan di kawasan Asia Tenggara

    jangan sampe nyesel kalo ketemu suara berisik di mesin,sama spidometer berembun khas bawaan Duke 200

  5. Wis cak ane udah test ride untuk duke 250 & rc 250. Kl yg rc200 & duke 200 stocknya td blm ada di GIIAS, tp memang sdh bisa inden dan unit bisa diterima skitar bln oktober.

  6. Ceboker makin nyungsep, motor kualitas jamban, cuma fbh duongo nyembah motor buosok qc bantar gebang, operpress fitur seencrit langganan mogok.

  7. Pasaran motor sport dalam negeri ANCURRR…
    Silahkan menikmati pengorbanan ini.

    Kalau saya sih memilih KTM jelas tidak diragukan lagi.

  8. Mantab…monggo pada dibeli…saya wait n see aja dulu,setidaknya 3tahun kedepan…biar ketauan kualitas dan 3Snya….Kalo terbukti jos mungkin bisa jadi pilihan,kalo dari segi desain koq saya malah kurang sreg…selera sih…
    Ekekekeke

    • Ane udh jual vixion ane bwt dp nih motor. Nih motor asli gagah n kekar. Itu menurut gw sih, ga tau kalo menurut sales yg ga mau dibilang sales tapi kerjaannya ngebc salah satu merk tertentu mulu.

  9. Kalau belanja spareparts tetap ke BL dan servis ke bengkel umum, untuk apa jaringan bengkel resmi? Ini orang pada ngomongin yg ga pernah dialami. Taik…taik..

  10. Yang pada ngomongin 3S dan jaringan bengkel resmi itu pada belum pernah ngalami. Yg dibicarakan motorsport broer…

    Kalau belanja spareparts tetap ke BL dan servis ke bengkel umum, untuk apa jaringan bengkel resmi dsbnya itu?

  11. kang ada gak manajemen dr pabrikan slain KTM yg scara non formal minta ke kang iwan “tolong mas jngan muat brita merk ini..” wkwkwkwkwkwkwk

  12. Over price, dulu 2012 waktu launching duke 200 di india harganya cuma 20jt.
    Stock sisa koq jadi 33jt?
    25jt msh masuk akal lahh…

  13. All new CBR150, diagendakan facelift total dengan kualitas downgrade!
    xixixixixi…………………..

Comments are closed.