Kembali Begal Pantura nunggang Ninja 150 beraksi...wah, kudu diberangus kiii !!

61

begal

Asli geram kangbro saat IWB membaca surel dari bro Hery yang mengaku saudaranya menjadi korban begal dijalur Pantura. Yang bikin geram adalah ciri-ciri pelaku yang identik dengan kejadian teman  biker yang lain (klik disini) yakni 2 motor Ninja 150. Bedanya jika kemarin doi dipepet disekitar daerah Indramayu, kali ini pelaku beraksi di sekitar Cirebon. Berikut surel kang Hery ke IWB……
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

Assalamu’alaikum kang iwan.

Berbagi sedikit info nih kang. Hari rabu kemarin terjadi pembegalan di wilayah susukan kab. Cirebon. Korbannya adalah om saya sendiri. Kejadian sekitar pukul 20.30. padahal riding bertiga kang, om saya 2 orang dan satunya adek saya. Yg kena begal om saya yg riding pake tiger revo ’12, smntara om satunya dn adek saya pake All New CBR150R kang. Kejadian tepatnya sekitar 150m dr gapura ‘ selamat datang kota cirebon ‘. Kronologinya panjang kang, ga bisa saya ceritakan.

Singkatnya, om saya di pepet 2 motor Ninja 150R 2 tak kang, satu warna ijo satunya warna merah. Tanpa berhenti tiba2 begal ngambil kunci motor dn lngsung menghujam samurai ke tangan kanan om saya, lukanya cukup dalam kang, om saya smpey brteriak ke adek saya utk tancap gas, sontak adek saya dn om satunya tancap gas, mngkn panik atau gmna begal sempat ngejar mereka, namun mndekati pemukiman warga, si begal melarikan diri kang. Alhamdulillahnya om saya cma luka sayat di tangan walau mmng lumayan dalam, dn motor jga tdk jadi raib di bawa begal. Kasus sdg ditangani polsek susukan kab. Cirebon. Mudah2n info ini bisa bermnfaat dn jadi pembelajaran bagi kita semua utk lbh waspada dn berhati2.

Makasih bnyak kang. Salam juoss gandoss.

Waallaikumsalam wr.wb, Juozzzz gandozzz kang. Informasi yang bikin kepala cekot-cekot tenan. Kenapa?. Sebab sepertinya pelaku sama dengan yang membegal bro Rivqi. Dua Ninja 150…..lalu beraksi secara bersamaan, mepet bareng-bareng….bacok dan ekskusi. Yang membuat IWB heran sepertinya pelaku sekarang mulai tidak pandang bulu membidik target. Jika kemarin Ninja 250 kini Tiger Revopun mau diembat. Artinya…..ada kemajuan target. Lek boso bisnisnya ekspansi. Opo ora kurang ajar kuwi….

Last…..IWB berharap semoga aparat segera bisa meringkus pelaku. Sebenarnya kalau sudah begini lebih gampang sebab pola operasi terdeteksi menggunakan motor Ninja 150. So….awasi wae diam-diam jika terpantau jenis motor ini melaju jejeran dilarut malam. IWB sendiri yakin mereka memang komplotan spesialis Pantura yang beroperasi dikawasan Indramayu-Cirebon. Pokoke kudu diberangus ki….iyo ora cak. So kangbro….monggo dishare artikel ini supaya teman-teman yang melintas dilokasi yang IWB sebutkan super waspada. Jangan melaju sendirian dan kalau perlu sampeyan bawa semprot mata Merica jadi jika mereka beraksi langsung lumpuhkan dengan alat tersebut. Banyak koq dijual ditoko online. Waspadalah-waspadalahhh….! (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

61 COMMENTS

  1. 1
    jarot says:

    Hajar

    • ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ says:

      kalo kita ouwlang jd kapolri, lgsg perintahkan jajaran polri tuk tembak ditempat, tangkap live or die n bagi masyarakat kalo bs tangkap begal dg bukti n saksi yg kuat silahkan bakar , peduli setan dg ham

      haiyyaaa laksanakan

    • Ninin CBU abal2 FBS dibodohin manggut2 says:

      Begale pingin tuku ninin250fi sang cbu abal2 ben kayak boy kuwi lek.sayang modal cupet mangkane mbegal.

      Kalau FBH cukup mbiit ben kayak JKT40.

    • Rider Tua Bangka says:

      Mungkin bapak petugas keamanan di cirebon lagi asyik nonton dangdut koplo waa…. disinyalir si pelaku menggunakan ninja plat E dan si korban plat motor luar kota,katanya kan polisi cirebon maen tilang sama kendaraan selain plat E (Sentimen). Hayo coba mana warga cirebon…??? jangan kebanyakan nonton 86 ya waa… itu cuma pencitraan saza waa..¡¡¡ hayo kan katanya yg bisa nangkep begal ada imbalannya,masih ingat kan?

    • Wong Cirebon Asli says:

      maaf ane silet reader dri cirebon
      bukan hanya Plat selain E yg jd sasaran kang.. kebanyakan pelaku berasal dri indramayu.
      daerahnya srengseng sama bedulan antek” begal.. mohon maaf bila tidak nyaman melintas ke cirebon. tetap wadpada kang..
      #aslicirebon

  2. 2
    bedhun19 says:

    pertalite, diberangus dg metode pagař betis saja

  3. 3
    tomi says:

    Katanya kapolri akan memberantas begal mana ya kok gak ada hasil signifikan ? halo pak kapolri…….halo halo

    • Rider Tua Bangka says:

      Biasalah waa… itu cuma buat promosi jabatan saza… kalo jabatab sudah ditangan biasanya suka rada lupa sama zanjinya,mungkin pak kapolri masih gembira ria sehabis nembak santoso waa… padahal kan penjahat bukan cuma santoso waa… ada juga abidin,darmo,bruud dan lain lain waa… o iya predator ketinggalan waa…

    • emprit dator says:

      predator inspirator, gaya cino nya difollow dimari

    • Ikan bakar says:

      Whahahaha…..

  4. 4
    The Boss says:

    Nyari rezeki dgn jalan tidak halal pasti ada balasannya, Aparat Kepolisian Cirebon-Indramayu Mohon bantuannya agar tidak terjadi lagi dan Pak Kalpolri Jend. Tito K, mohon diinstruksikan kepada segenap jajarannya untuk segera mengatasi hal ini. Terima kasih atas infonyanya buat Mas IWB

  5. 5
    winkko says:

    semprot kalo begal pake helm gimana, rider musti bawa tongkat pemukul anj***…. untung mudik kemarin sore hari…. moga lekas dibekuk aparat.

  6. 6
    Korektor says:

    Samurai ?
    ., Mungkin maksute katana lek ?

  7. 7
    Teguh Gembel says:

    Mas broo kurang asem tu begal.. .kabar baguse motor metik 12 jutaan ane mau borong. ..buat koleksi hahaha

  8. 8
    zuki says:

    Ngaa becall ngaa laler ijo pada bae tukang rampok …naas indonesia semakin didepan

  9. 9
    Ninin CBU abal2 FBS dibodohin manggut2 says:

    Begale FBS berarti Ninja 150 motor begal
    FBH cukup angon wedus nggo kredit mbit

  10. 10
    Uyeman says:

    Polisi manaaaaaa polisiiiii……polisi cirebon manaaa.jgn cuman kalo siang rasia, malam tidor aja kerjaannya

    • Rider Tua Bangka says:

      mungkin pak polkis cirebon lagi nonton dangdut koplo khas pantura waa…. abis nembak santoso jadi semua polkis lagi happy happy waa..

  11. 11
    ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ says:

    trus tag line Turn Back Crime apa hasilnya

    kalo gt tunggu aksi kita ouwlang waaa
    アℜ㊣∂ąț❂ℜ adalah nenek moyang bngsa arya dg kemampuan tak terlihat oleh musuh / boso jowone aji panglimunan, seripi angin n petit nogo

  12. 12
    izulcoy says:

    Polisi cirebon bisanya razia2 plat luar cirebon. Mana tugas kapolri baru? Harus nunggu nyawa melayang? Kl kaya gini ketemu massa begal nya bacok aja bakar mutilasi kl perlu itu begal

  13. 13
    dogol says:

    sebaiknya polisi bikin kesatuan anti begal, macam kesatuan anti teroris. begal sama saja macam teroris meresahkan masyarakat bahkan korbanya tiap hari selalu ada. coba hitung dalam setahun korban begal.

    • ?METALLURGY ? says:

      Iyow yow…. Densus aja bisa dibikin masa iki gak bisa toh. Coba itu ditanyain ke pimpinannya polisi kamvret

  14. 14
    Rider The Kill says:

    Harus segera digebug

  15. 15
    Rizal Iman says:

    Klo udh gtu ya musti bawa pistol satu2 dong waakkk,percuma pake semprotan merica klo begalnya pake helm,klo perlu bawa samurai jga,bawa bodyguard sekalian ?

  16. 16
    Rider The Kill says:

    polisi indo masih kalah sama begal, tu intinya
    begal gak takut polisi/hukuman
    habis dihukum tambah nekad

    Satu kata: Tembak mati begal-begal n kriminils

  17. 17
    agustok says:

    Polisine kurang aktiff seharuse di indonesia di kampung ora nang kota ora nang Desa selalu keliling ..bergantian dgn anggota yg lain yg hari itu lgi nge PAM..jangan duduk saja di POS
    Polsek …keliling terus …

    • Rider The Kill says:

      Hongib sekedar bekerja penuhin jadwal za,
      ga da dedikasi lindungi warga,

    • ?METALLURGY ? says:

      Kurang aktif gimana…. Lha wong teroris dibabat terus sampai abis kok.

  18. 18
    dron says:

    ngerih tenan..polisi pie kih

  19. 19
    siEG says:

    Tembak ditempat saja.. Hakimi di TKP saja.. Nyawa dibayar nyawa!! #justkid ?

  20. 20
    Bruud says:

    Bisa di berangus pake Obat nyamuk kang.. jadi obat nyamuk di campur ke dalem mesin yaMaho PigSon Ostosmastis Fogging nyamuk aka Begal bisa di lakukan….

  21. 21
    Bruud says:

    Polisi Cirebon masih sibuk membagi bagikan Voucher Recall Oh Maaf Voucher Tilang ke biker biker selaen Plat no E…

  22. 22
    Bruud says:

    Polisi cirebon walaupun lihat motor sesuai ciri ciri ninja 2 tak tp selama motor tersebut plat no nya E ya masih aman hora bakal di tindak. tp kl lihat motor selaen Plat E walaupun motor Supra Fit Ostosmastis langsung di Tilang….

  23. 23
    nunu says:

    polisi cirbon sibuk tilang motor pendatang. kaga ngurus yg kaya begini.
    saya pertama ke cirebon th 2009, beda banget sama yg sekarang. jaman dlu takut ke cirebon melanggar lalin, karna tiap jengkal jalannya dijaga polisi. kalo sekarang ke cirebon takut ditilang tanpa alasan yg jelas, pdhl setiap harinya bnyk warga cirebon yg ga pake helm, terobos lampu merah, motor ga standar dll. tp polisi diam saja atau malah ga ada polisi. catatan saya ke cirebon dulu hampir 4, kali seminggu.

    itu yg bikin surel bahasanya ngawur, katanya ceritanya panjang sampe ga bisa diceritain eh ternyata bisa diceritain, hahaha

  24. 24
    Bruud says:

    Pk Polisi Cirebon y bermurah hati selalu membagi bagikan Voucher Tilang ke penguna jalan selaen Plat E dengan senyum y Ramah sebagai cindera mata khas ramahnya pk Polisi Cirebon…..

  25. 25
    paganini says:

    Artinya…..ada kemajuan target. Lek boso bisnisnya ekspansi. Opo ora kurang ajar kuwi…He.he..terasa lucu gaya bahasanya. Ekspansi bisa di artikan pelebaran sayap (penambahan usaha).cmiiw. Lanjutkan Mz Bro..

  26. 26
    opo kui says:

    klo motor yg ngakunya pake teknologi motogp kena begal krn sangat lemot jg sangat dipertanyakan teknologinya bro….

  27. 27
    ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ says:

    untuk mengurangi kriminalitas khususnya begal motor…
    kita ouwlang c7 jika ada peraturan motor 2 tak dilarang tanpa kecuali…. jd kalo gk pgn di cap begal jgn pake motor 2 tak khususnya ninja 150 / rx king mgkn satria hiu n fizR.

    softgun akb48 kyknya hrs dilegalkan buat jaga² dg note:
    barang sp yg menggunakan tdk pd tempatnya terancam penjara seumur hidup…

  28. 28
    ramasinta says:

    Kang bro niku URC kalian Patroli Polisi lagi nanggap wayang karo goyang Panturanan.Ben wengi biasane ngono.Begale kudune diringkus dipateni sekalian.Marai tuman,neng ngendi-ngendi podo ngrampok.Jan nggilani teniinn….Yen aku kepetuk begale yo tak Uuk……..nganggo senjoto Ontoseno-ku.Hayo kuwi jenenge opo kang bro……

  29. 29
    bosen agh says:

    Bakar aza…tembak matanya pk bedil angin kek di jatim…itung itung ngurangin sampah

  30. 30
    ramasinta says:

    Aku duwe ide,piye nek IWB dadi kelinci percobaan.Project BTR’46(tiru2 Valentino Rossiberaksi)Buru,Tangkap,Ringkus.Nganggo wae niku Ninja250,R25 sekalian mawon ER6 nopo Ducatti.Dipasangi GPS.Etok2e kang IWB dadi umpan ketangkep begale.Bar niku dideleng teng HP posisi motore.Lajeng laporan aparat.Neng ojo ngomong-ngomong sik,engko Begale malah ngerti rencanane.Ide brilian to…….

    • アℜ㊣∂ąț❂ℜ™___ says:

      brilian gundulmu peyang… pikir resikonya dong

      ngapa bukan lu owlang z yg jd umpan

  31. 31
    Gamer says:

    Hayo kita semua doakan semoga sang begal segera dpt ganjaran yg setimpal dr yang Maha Kuasa…tenang saja yakin dan percaya mereka akan terima akibatny cpt atau lambaat…AMIIN

  32. 32
    Wong sawah says:

    #BakarBegalMotor

  33. 33
    Galankung says:

    tanggung om pake merica..mending pake sianida sekalian.. 😀

  34. 34
    Wong sawah says:

    Trus buang mayatnya ke laut biar pulau jawa yang sesak ini tidak bertambah sesak hanya untuk membuat kuburan si begal

  35. 35
    Makanya says:

    Wah… maksudnya cbr150 ga bisa dikejar ninja150 ya? Tiger Revo ketangkep begitu?

    Itu begal bermodal juga ya, pake motor ninja.

  36. 36
    cbr150r says:

    Dancok ,pengen ninja gak bondo katek mbegal barang -_-

  37. 37
    Tiger26 (The Power of Dream) says:

    Polisine mung iso nilang, bengi sayang piket mung kesirep isine.

  38. 38
    Gangbang says:

    Kalau di amati merek motornya,,memang sudah sepantasnya di begal,,motor ga ada bagus2nya sama sekali,,biang polusi suara kemrosak,,nama macan tenaga shincan tampang dakocan

  39. 39
    Bimbim says:

    Begal njalok di Shotgun Ndase tarahan

  40. 40
    Bruud says:

    Harusnya itu begal kl nangkep jangan di tembak kakinya.. tapi tembak aj B*kongnya. biar gk bisa duduk Sebulan…

  41. 41
    redcasey says:

    Aparat kemana nih???!! Kalo ada yg ginian seakan hilang ditelan bumi. Giliran bnyk motor seliweran pake knalpot aftermarket, aparat berbondong2 menumpas habis tanpa ampun dan tanpa pilih kasih meski udah pake DB killer…

  42. 42
    Kakeane says:

    Area setelah tugu selamat datang di kota cirebon setelah spbu terakhir arah ke Kanci memang gelap gulita, apalagi Kanci hingga Losari kiri kanan sawah dulu aja mau siang atau malam sepi nyenyet(kecuali musim mudik lebaran) apalagi sekarang jalan raya lama/pantura makin sepi karena tol sudah nyambung sampe Brebes

    Dulu saya beberapa kali melintas riding sendirian tengah malam lewat situ kl mau pulang ke jateng, istirahat dulu di spbu sebelum gapura selamat datang, setelah jalan lagi langsung gas pol, kalo belum sampe Tanjung belum kendurin gas.

    Kalo sekarang dg beberapa kejadian begal, mending jalan siang deh

  43. 43
    limabelas says:

    Ninja 150 dapat gelar baru sekarang sebagai “motor begal”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here