iklan iwb

honda all new cbr250rr twin silinder (10)

honda all new cbr250rr twin silinder (4)
“Teaser all new Honda CBR250RR……”

Panas pakde…jian super panas. Baru hari ini aktifitas dimulai AHM sudah mulai membuat gebrakan dengan merilis sebuah teaser via WeloveHonda. Mengusung slogan Expected the Unexpected…..inilah sosok Honda all new CBR250RR twin silinder yang sedang kita tunggu. Juozzzzz !!!…

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

 

Teaser dibuka dengan kalimat bahasa Inggris “Every detail matters”……lalu tiap scene menunjukkan sebuah motor dengan metode?flash…sekilas dan membikin penasaran. Mulai dari lekuk tanki yang menyudut serba tajam…..tutup bensin flat dengan triple clamp bolong ciri sebagai K64A. Tidak hanya itu….

Kamera mengarah pada bagian suspensi. Sampeyan akan lihat suspensi model upside down. Perangkat rem dengan tulisan Nissin timbul layaknya big bike. Mata IWB terus memperhatikan tiap detil. Dan satu kata yang bisa IWB katakan…..yup, inilah all new CBR250RR yang sedang kita tunggu. Mesin dua silinder?dari Honda yang akan rilis sebentar lagi?dan mengusung kode project K64A..

honda all new cbr250rr twin silinder (7)

Tidak banyak keterangan yang bisa digali karena memang masih berupa teaser. Namun beberapa petunjuk mengatakan mesin all new CBR250RR terlampir sudah dibekali twin silinder dengan pelapis nikasil yang mampu memuntahkan tenaga diatas 36ps. Selain itu motor ini juga sudah full LED baik headlamp dan stoplamp plus winker atau lampu sein. Bagian depan konon bakal nongol alis saat kunci kontak dinyalakan. Harapan kita sih tipe DRL (day running light) mzbro. Tidak lupa rumornya juga bakal nongol riding mode layaknya moge. Soal ini perlu kita gali lebih dalam….

Last….dengan hadirnya teaser ini maka bisa dipastikan jadwal rilis tinggal sebentar lagi. Prediksi awal Agustus sepertinya akan terkabul mzbro. Paling cepat akhir Juli dan idealnya bulan 8. Nah…..untuk menjawab rasa penasaran sampeyan, intip wae teasernya dibawah ini dan setelahnya, sampeyan yang berhak menyimpulkan apakah all new CBR250RR ini bisa menjadi penantang serius Ninja dan R25??. Pesan IWB sih….gocekan kursi pakde soale iso brodhol brengose cak !! :mrgreen: . Gamblang wissss….(iwb)

Teaser All new Honda CBR25oRR twin silinder

HP klik disini

honda all new cbr250rr twin silinder (11) honda all new cbr250rr twin silinder (12) honda all new cbr250rr twin silinder (13) honda all new cbr250rr twin silinder (14) honda all new cbr250rr twin silinder (1) honda all new cbr250rr twin silinder (2) honda all new cbr250rr twin silinder (3) honda all new cbr250rr twin silinder (5) honda all new cbr250rr twin silinder (6) honda all new cbr250rr twin silinder (7) honda all new cbr250rr twin silinder (9)

179 COMMENTS

  1. Kamera mengarah pada bagian suspensi. Sampeyan akan lihat suspensi model upside down. Perangkat rem dengan tulisan Nissin timbul layaknya big bike.

    LEBAYYYYY….wong mocil be yo eneng tulisane nissin timbul….majas Parabola yakinn

  2. Joz kang, cbr250 tmbah ganteng,
    Rongsokan 25 recall remux njobo njero bangga, produk cacat kok bangga ngebull bul bul bul,

  3. Setelah memperhatikan dgn seksama:
    tinggi tankinya keterlaluan. Fairing terlihat tidak menyatu, seperti motor naked dikasi fairing. Ini sepertinya desainer motor naked ya?
    Hampir mirip dgn R25.

    Hanya Ninja yg aseli sport fairing.

  4. Memang sudah pasti cbr250rr ya ? Mungkin saja pengganti cbr600r yang di suntik mati loh. Wkwkwk kidding

    • Saya benci kepada fans boy yang sering comment untuk mem black campaign suatu produk atau pabrik. Beraninya cuman comment di blog saja. Coba comment di media sosial lain contohnya di instagram berani atau tidak.

      Orang orang bodoh

  5. Bismillahirrahmanirrahiim,

    IMHO, Sekedar komentar mas iwan banaran…
    Saya coba menganalisa produk honda big bike yang baru ini dari sudut pandang netral, saya tidak bermaksud menyinggung atau mengunggulkan satu merek bike dengan lainnya…

    Dilihat secara desain, Honda all new CBR250RR twin silinder keren, detail, tiap sudut cakep..
    body oke..
    tapi menurut pandangan saya pribadi, produk ini ada indikasi akan kurang sukses di pasaran..
    dilihat dari slogan “expect the unexpected”, ada sesuatu yang membuat produk ini kurang laku.
    entah nanti dari segi price, pangsa pasar, atau faktor lain,
    saya rasa saya melihat ada indikasi ke situ…

    btw
    Hanya Allah yang tahu..
    Wallahu a’lam bisshawab 🙂
    salam bikers

    • Menurut ane maksud slogannya honda ingin sesuatu yang diluar tradisi yaitu membuat motor berdesain gambot. Mengarah ke desain tajam dan sporty. Mengingat ini adalah motor 250cc yang tidak hanya diminati dan dipasarkan di dalam negri. Sehingga mereka memberikan slogan tersebut untuk diberitahukan ke dunia

  6. komentar terhadap slogannya:

    every detail matters katanya,
    Why attention to detail matters, even if no one notices the details

    expect the unexpected itu artinya dikasi racun.

  7. Menurut gw ahond telat nelurin 250cc 2 silinder. Pasar juga lagi lesu. Blm lagi harga nya. Gw yakin banget 69-76jt. Ayla aja 85jt. Knpa? Karena brand image merk ahond.

  8. Fbh=punya all new cbr 250cc DOHC 2 silinder,desain fresh,fitur paling komplit
    Fby=punya R25 dgn kualitas recallnya
    Fbk=punya ninja 250 dgn nama besarnya
    Fbs??..!?mrongos cuma naek ayago kelas alay baju item modal helm pink
    Bruakakakaka??..!!

    • Fby minta semprot fairing 250cc DOHC 2silinder….dikabulkan!
      Fbh minta semprot fairing 250cc DOHC 2silinder….dikabulkan!dengan segala kelebihannya….!!
      FBS mewek minta motor batangan 150cc,dibikinin ayago pahe 115cc pake mesin smes……bruakakakaka!pancen dagelan tenan og suzukzuk kui!

      • FBY pengen 2cyl di kabulkan tapi.ndilalah bozok mesine wong di recall
        .
        FBH pengen 2cyl di kabulkan biarpun dagelan/motor asal asalan seng penting nduwe wekkkh di sinyalir mesine yooooo bozokkkkk
        .
        .
        FBS mung planga plongo liat FBY nFBH jadi kelinci percobaan
        .
        .

  9. MANA NIH FBY YG NICK NAME NYA “FBH MIMPI PUNYA MOTOR 2 SILINDER”?
    KO NGILANG?

    EH CAPSLOCK NYA KEPENCET YA SORRY

  10. Every detail matters broooooooooooohhh, sampai detail terkecil diperhatikan, sangat besar kemungkinan kualitasnya pun dijaga sampai detail terkecilnya, harga 80 gw bayar cash ga pake mikir.. orang tolol pengen barang bagus harga murah, ngimpi sana!

    ngaca dari tetangga sebelah pengen harga dipepetin ama kompetitor malah kebanyakan plastik, sampai kedalem mesin plastik, ujung”nya recall

  11. Keren sih…apalagi honda punya,tapi masih nunggu xmax 250 keluar.galau dah abis itu milih mana ?

  12. wih seru nih head to headnya, sayang R25 belum mau major facelift juga, kan lumayan tuh jadi 3 msf adu jotos, tapi gak dipungkiri sih kayaknya YIMM masih mempertimbangkan lifecycle dari produk biar gak kecewa kali konsumen, tapi salut buat AHM yang selalu menelurkan produk yang keren dan ngajak pabrikan lain buat lebih lagi.
    *notes : konsumen kembali diuntungkan

  13. motor laen udh 2 silinder sejak 10th lalu, ini baru skrg, ampe tol udh panjangnya sampe Brexit. Kemane aj, untung konsumennya kelas teri yg ngaku Honda tuh agama dan tuhan mereka.

  14. Jangan dibeli dulu deh ini masih motor eksperimen masih banyak kekurangan sana-sini seperti banyak kasus motor2 ahm yg sudah2

  15. Mudah2an kualitas Gear Starter nya ga mudah rompal, trs ga klotok2 bunyi engine nya, secara kualitas AHM gitu loh…!! beda klo Honda Japan..

  16. mantap power diatas 36 ps. jagnan sampai kayak sebelah ngaku 36 ps setelah di tes cuma 33 ps.wkekeke

  17. dulu digadang2 yamaha R25 yang bakalan tampil all in apa dinyana tampil cuma apa adanya, sekarang giliran Honda yang tampil all in, yamaha setengah2

  18. Alhamdulillah…
    akhirnya yg ditunggu2 datang juga..
    ga sabar pengen geber..
    bruum…..bruuuum…….bruuuuuuuummmm…………..!!!!!

  19. masalah pricing mungkin 60 jutaan OK lah, dapet USD, kaliper nissin, + nama besar honda kalau ada apa2

  20. Apakah Pembeli nanti Ostosmastis dapet Voucher RECALL kang..???

    Lirik Sales sebelah sibuk sebar Vaoucer Recall.. Maklum Mesin Kwalitas Part Import India jaminan Prothol Bin Ambrol..

  21. Motor mahal kalo kuncinya g pk sks sayang bgt ya…pk immobilizer kah?trus tangkinya asli plat ato kondom..sayang bgt klo plastik ..mungkin honda cm pengen buktiin k yamaha…nih motor gue tangkinya pk kondom same kek nt..to pnya ane jauh lbh laris drpd r25…smoga aza laris biar kawak cepet2 nelorin zx250 4silinder..r25 brojolin 3silnder dgn ttep jualan yg dua silinder jg…konsumen bnyk pilihan…klo yimm & kmi ttp ngandelin dua silinder b3rat ngelawan honda mah

  22. Apakah tangkinya Substitusi dari tangki LPG 3 Kg kang….??????

    Lirik Kuda Lumping Buntet bin Bughel yaMaho Mat Sabre Tangki LPG 3Kg…

Comments are closed.