iklan iwb

honda all new cbr250rr twin silinder (10)

honda all new cbr250rr twin silinder (4)
“Teaser all new Honda CBR250RR……”

Panas pakde…jian super panas. Baru hari ini aktifitas dimulai AHM sudah mulai membuat gebrakan dengan merilis sebuah teaser via WeloveHonda. Mengusung slogan Expected the Unexpected…..inilah sosok Honda all new CBR250RR twin silinder yang sedang kita tunggu. Juozzzzz !!!…

MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

 

Teaser dibuka dengan kalimat bahasa Inggris “Every detail matters”……lalu tiap scene menunjukkan sebuah motor dengan metode?flash…sekilas dan membikin penasaran. Mulai dari lekuk tanki yang menyudut serba tajam…..tutup bensin flat dengan triple clamp bolong ciri sebagai K64A. Tidak hanya itu….

Kamera mengarah pada bagian suspensi. Sampeyan akan lihat suspensi model upside down. Perangkat rem dengan tulisan Nissin timbul layaknya big bike. Mata IWB terus memperhatikan tiap detil. Dan satu kata yang bisa IWB katakan…..yup, inilah all new CBR250RR yang sedang kita tunggu. Mesin dua silinder?dari Honda yang akan rilis sebentar lagi?dan mengusung kode project K64A..

honda all new cbr250rr twin silinder (7)

Tidak banyak keterangan yang bisa digali karena memang masih berupa teaser. Namun beberapa petunjuk mengatakan mesin all new CBR250RR terlampir sudah dibekali twin silinder dengan pelapis nikasil yang mampu memuntahkan tenaga diatas 36ps. Selain itu motor ini juga sudah full LED baik headlamp dan stoplamp plus winker atau lampu sein. Bagian depan konon bakal nongol alis saat kunci kontak dinyalakan. Harapan kita sih tipe DRL (day running light) mzbro. Tidak lupa rumornya juga bakal nongol riding mode layaknya moge. Soal ini perlu kita gali lebih dalam….

Last….dengan hadirnya teaser ini maka bisa dipastikan jadwal rilis tinggal sebentar lagi. Prediksi awal Agustus sepertinya akan terkabul mzbro. Paling cepat akhir Juli dan idealnya bulan 8. Nah…..untuk menjawab rasa penasaran sampeyan, intip wae teasernya dibawah ini dan setelahnya, sampeyan yang berhak menyimpulkan apakah all new CBR250RR ini bisa menjadi penantang serius Ninja dan R25??. Pesan IWB sih….gocekan kursi pakde soale iso brodhol brengose cak !! :mrgreen: . Gamblang wissss….(iwb)

Teaser All new Honda CBR25oRR twin silinder

HP klik disini

honda all new cbr250rr twin silinder (11) honda all new cbr250rr twin silinder (12) honda all new cbr250rr twin silinder (13) honda all new cbr250rr twin silinder (14) honda all new cbr250rr twin silinder (1) honda all new cbr250rr twin silinder (2) honda all new cbr250rr twin silinder (3) honda all new cbr250rr twin silinder (5) honda all new cbr250rr twin silinder (6) honda all new cbr250rr twin silinder (7) honda all new cbr250rr twin silinder (9)

179 COMMENTS

  1. Apakah Sock USD nya macem pabrikan sebelah Import India gk ad merknya atos glodkan kang…???? Lirik Kuda Lumping Buntet bin Bughel yaMaho Mat Sabre USD gk ad merknya import India berbagi kuota dengan Mochin…. or seperti biasa standard honda pake Branded Showa y josh Ghandoss itu kang…??

  2. Dulu R25 disebut Ninja 250 Killer.. Pas dijual ke market gak juga bisa fly jualannya.. CBR250RR disebut R25 dan Ninja 250 Killer.. Pas jualan belum tentu bisa naek.. Pricing strategy juga menentukan untuk bisa fly atau nyungsep jualannya.. Kalem FBH.. jangan euforia berlebihan.. hehehe…

  3. @M16

    – nama besar honda kalau ada apa.

    Jgn lupa mas, newCB150R yg bermasalah di tensioner valve nya aja gak di recall2 sampai sekarang padahal jelas2 itu kualitas partsnya yg bermasalah.

  4. Diampuut.. THR wes kadhung entek.. Ngerti ngene tak nggo DP all new CBR 250..

    Yo wes trimo njupuk revo fit ae laah

  5. Yamaha mah fair, dianggap mesin atau part nya R25 masih ada yg gak sesuai langsung di Recall, nah Honda, uda banyak kasus tuh cb150, new cbr 150 mesin klotok2 kagak di recal2,,,,,nah jangan2 CBR 250 ini KLOTOK KLOTOK JGA, NGOAHAHAHAHAHA!

  6. 1.Ketika… Sport biKe All nEw Honda CBR 250 RR Lahirrr…
    dan Mulai menampakan diri beberapa di jalan2.

    (Skutik UpGRAde embit jd 125cc lahiRR jg. Bluecore 125 VS Esp 125)

    2.Ketika Honda ber Euforia CBR150..250+embitt (Diskon2 dijalan2)
    Lalu muncul Skutik Yamaha Xmax 250 lahirr…
    dan bersliweran di jalan2…

    (Ninja 250facelift loncing jg dijeda 2pabrikan lg kosongg)
    (suZuki mungkin loncing sport150 bermesin fu)
    (dan mungkin Honda+Yamaha jg akan berperang dgn KLX150)

    3.Yamaha sibuk dgn indent skutik Gambot 250cc
    tiba2 muncul SKUTIK Honda bermesin doHc150cc utk gebukin NMAX skaligus membalikkan mindset skutik yamaha 250 yg berattt

    (Mungkin R25 Facelift minor lahirrr, sprti tambahan USD+fitur2 utk menyeimbangkan CBR250&ninja250)

    4.ketikaa Honda sibuk berperang dgn skutik NMAX sHoC VVA.
    Yamaha mluncurkan Sport bikE 150cc terbaru..
    penerus Vixion n R15.

    peperangan terjadi dr 2016-2017. karna 2018 mulai bermunculan kendaraan R2 & R4 bertenaga listrik & GAS. mobil Hybrid pun jg menampakkan diri.
    karna Bahan bAkar minYak lambat laun Menipiss dan Habis. utk Mendukung Go..Green.

    =====ini hanya penerawangan siMbah saja==============

    • Fbh=punya all new cbr 250cc DOHC 2 silinder,desain fresh,fitur paling komplit
      Fby=punya R25 dgn kualitas recallnya
      Fbk=punya ninja 250 dgn nama besarnya
      Fbs??..!?mrongos naek ayago idaman alay modal baju item dan helm pink
      Bruakakakaka??..!!

  7. Sy was2 klw beli ni motor ntar baru setahun dah update lg, so plisssss… minimal 3 tahun nah baru update

  8. lek iwan kurang tliti. coba perhatikan stang jepitnya.. underyoke lek.. pye menurutmu wi lek.. ditunggu artikel slanjutnya. .

  9. kasian cbr yg muke syempak kl ini dah rilis…

    ayo kalian obral aja R25 nya buat depein ni mongtor 😀

  10. Inverted front suspension udah.. GT250R korea udah double disk brake di depan. Kira2 CBR ini double juga gak ya? ?

  11. mudah2an ga ketularan yamaha yg pake matereial murah (tengki plaztik) motor mahal jd kliatan murahan padahal keren modelnya

Comments are closed.