iklan iwb
“Ilustrasi Kopdar malam…..”

Ada apa dengan negeri ini….asli IWB cukup?heran. Ketika suasana kondusif, tiba-tiba malah dirusak oleh beberapa oknum misterius. Dilaporkan oleh bro Ad Dien, saat doi Kopdar tiba-tiba mereka diserang gerombolan orang tak dikenal. Mereka membawa senjata tajam dan benda tumpul. Edannya ketika langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serang…..hampir seluruh komunitas mengalami nasib serupa. Waahhh….ono opo yo cak??….

Isu tentang ini sebenarnya sudah IWB dengar beberapa hari lalu. Namun karena tanpa ada bukti sahih dari pembaca….IWB hanya pantau dari jauh. Hingga kemarin masuk surel dari bro Ad Dien yang menceritakan pengalamannya saat kopdar. Doi beserta teman-teman komunitas R15 tiba-tiba diserang gerombolan orang tak dikenal. Tanpa alasan jelas mereka main sabet dan gebuk. Untung mayoritas hanya mengalami luka-luka. Dilalah kejadian tersebut ternyata berantai dan terjadi pada nyaris seluruh komunitas yang kopdar disana. Waduh….

iklan iwb

Assalamualaikum kang, gimana kabarnya ?.?Saya mau share sedikit kejadian yang menimpa para bikers di kota ane nih kang. Malam minggu kemarin ketika saya sedang kopdar ada sekelompok orang yang tak di kenal tiba-tiba mnyerang kami dengan membawa senjata tajam dan tumpul. Setelah menghajar kami mereka langsung kabur. Kami lapor ke polres Serang dan ternyata komunitas lain pun mngalami hal yang sama. Hampir semua komunitas yang sedang kopdar diserang oleh gerombolan tersebut. Dari kejadian ini 1 orang dari Club Satria F Tangerang tewas.…”seru bro Ad Dien membuat IWB bengong. Wah…koq nggak ada masuk berita ya cak?? 🙄 ….

alert

Kejadian ini jarang terjadi dan menjadi big isu yang harus kita waspadai. Latar belakangnya juga belum jelas sebab dipastikan kasus masih ditangani pihak berwajib. Entah kenapa IWB jadi teringat dengan kejadian kurang mengenakkan dikota kembang. Ulah sekelompok geng motor yang mencederai nama baik biker pada umumnya. Geng motor yang IWB pantas sebut sebagai para kriminal ketimbang biker ini mengeroyok dan menghilangkan nyawa salah satu anggota TNI. IWB hanya berharap kejadian di Serang tidak ada hubungannya dengan tragedi diatas. Karena jika benar malah akan membuat suasana makin runyam…

Last….monggo selalu hati-hati jika sampeyan kopdar kangbro. Kejadian yang dialami bro Ad Dien bisa menjadi warning agar kita selalu awas dan tidak berkumpul dalam rombongan kecil ditempat sepi. Saran IWB….lebih baik melakukan kopdar dalam jumlah banyak dan ditempat ramai serta penerangan cukup. Harapan IWB semoga pihak berwajib bisa segera mengungkap kasus serta menangkap provokator misterius yang meneror para biker yang sedang Kopdar. Waspadalah kangbro………….(iwb)

103 COMMENTS

  1. Mbiyen ning jatim akeh geng. Boyhorror sbya, hellfiend kediri,exodus,exile,dan banyak lagi. Skrg sudah pada jadi rokhaniawa banyak yang udah sepuh menjadi bijak. Di indonesia mulai meningkat angka pengangguran, banyak nya kelahiran tdk di imbangi kemakmuran. Yang kaya jangan arogan yang miskin jangan kecil hati. Semoga kejadian sembelihan mirip tahun 1965 tdk terulang lebih dari 2 juta nyawa melayang di sembelih. Atas nama politik,aliran ideologi, dan komunitas.

  2. Lapor om saya orang serang juga saya mmbenarkan kata bro ad dien tsb.satu orang dri scs satria club serang jadi korban.miris dan sekarang hapir tiap malam ada anggota yg tidak bergerombolan hanya 2 atau 3 orang sllu membubarkan anak2 yg nongkrong entah apa msalahnya ga ngrti krna emang ga ada apa situasi kondusif malah bikin rusuh sndri.

  3. D tmpat ane jga kang… D daerh klmntan utara, kab. Malinau.
    Ada pnyrangan trhdap para pmuda yg sdng kopdar.
    Klo d tmpat ane pelakunya mlah aparat.

  4. laskar lontong ijo lagi nyari pelaku yg bunuh tmen mereka,,berdoa aja tuh sampah2 geng motor yg dibandung masih idup,,,

  5. Di negara ini HAM lah yg berkuasa…
    Keadilan kalah sama HAM…
    Agama kalah juga sama HAM…
    Klo kyk gini terus g da ketegasan, bagaimana negeri ini bisa maju???
    Kriminal merajalela… pelecehan agama dimana mana…
    ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI…
    Angkat topi buat para petinggi…

  6. entah knp banyak club motor yg demen parkir d trotoar trus gelar spanduk?
    klo club cornering,maen ny sana lah d sirkuit..
    klo club touring,sana maen yg jauh..indonesia luas.
    klo club modif,sering2 maen d bengkel lah..
    klo mau nongkorng doank ya d cafe ato warung kopi saja lah..

  7. Kang Udin – June 17, 2016

    DAIHATSU ZEBRA DOHC 5 ZIGEN th. 1986 milik saya juga canggih. Tapi anehnya ko malah canggih HONDA JAZZ SOHC ?

    Sssstttttt, biar yang ngerti aja yang faham. ?
    ———————————————————-
    terlalu dipaksakan kang Udin,masa zebra di compare sama Jazz….
    gak sekalian Jazz di compare sama Acura NSX

  8. kalo saya menhan saya matikan semua komunitas motor di indonesia an. semua komntas motor semuanya ego di jalan raya prnah saya jmpa dgn kmntas harley, ninja, vixuon, scorpio semuanya ego di jln dia pikir jln itu mamaknya yg buat

Comments are closed.