iklan iwb

kawasaki Z125-iwb (2)

Bro dan sis sekalian……setelah sebelumnya Kawasaki meluncurkan Mini bike Z 125, ternyata KMI mengatakan bahwa mereka masih memiliki setidaknya tiga lagi produk baru yang akan dirilis tahun ini. Konfirmasi tersebut datang langsung dari Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Department Head Sales promotion division Kawasaki Motor Indonesia. Pertanyaannya dari 3 produk tersebut, Apakah bakal ada Ninja series ??….

iklan iwb

Seperti yang dilansir Otosia saat melakukan wawancara dengan Michael Tjandra Kawasaki, Sebenarnya KMI masih memiliki tiga produk baru yang belum dirilis. Jika sebelumnya mereka berhasil merilis Z 125 maka di tahun 2016 target mereka adalah merilis sisanya. “Tinggal tunggu saja kan udah ada statement akan keluar 4. Kan udah satu Z 125. Tinggal 3 lagi menunggu tapi modelnya masih rahasia..…”ujar Michael….

Dari statement di atas tentu sebagai Blogger pun IWB cukup penasaran karena sejauh ini Kawasaki selalu bermain cantik. Tidak ada kabar apapun moro-moro brojol…..inilah yang mendasari kenapa apapun bisa terjadi. Hal ini memungkinkan karena sejauh yang IWB tahu produk Kawasaki kebanyakan berstatus CBU…..

Yup….Kawasaki banyak mengandalkan produk impor. So….tidak heran kendati beberapa vendor tidak ada project untuk Kawasaki namun produk terus jalan. IWB sendiri sejauh ini belum mencium adanya Ninja series sebagai sisa dari tiga produk yang disebutkan…setidaknya dari mengintip aktivitas vendor. Akan tetapi sekali lagi seperti yang sudah dibahas sebelumnya….apapun bisa terjadi mengingat Kawasaki seringkali menggandeng Thailand untuk meracik produk-produk terbarunya…..

Last….beberapa rumor sebelumnya banyak mengangkat akan hadirnya all new Ninja series. Ada yang mengatakan memiliki mesin 150 cc untuk menahan laju ?Honda CBR150R ataupun R15. Akan tetapi isu tersebut sudah berlangsung lama dan hingga detik ini belum terbukti. Ada juga yang percaya bahwa Kawasaki bakal meracik mesin Ninja 250 CC 4 silinder. Dilalah nasibnya sama yakni….menguapp kangmzzz. Btw….isu tentang geng ijo Mas selalu menarik untuk dibahas karena dari pengalaman masa lalu, Kawasaki selalu tidak nanggung dalam meracik produk. Walau tidak semua sukses di pasaran contoh seperti Ninja 250 RR Mono. Yo wis….monggo ditampung wae dan kita perkembangan selanjutnya. Ninja 150 4 tak??. Koq IWB pesimis ya…sampeyan??….(iwb)

kawasaki Z125-iwb (3)

 

77 COMMENTS

  1. kok komenya pada nggak nyambung ama JUDULnya ya? hehehe lagi nonton tawuran supporter “Y” vs supporter “H”

Comments are closed.