iklan iwb

IWB livechat (1)

Bro dan sis sekalian…susahnya mengatur kolom komentar membuat IWB dan team bekerja keras agar interaksi warung ini tetap bisa berjalan dengan baik. Lha piye pakde…..dari 100 komen porsi yang masuk hampir 70 persen saling bully dan nyampah. Kontrol akismet jaring sudah dilakukan. Namun tetap saja mental nggak ngefek. So….setelah mencari beberapa opsi, hadirlah IWB chat room yang sudah mulai aktif perhari ini…!

iklan iwb

IWB live chat room merupakan aplikasi pihak ketiga yang dipasang diwarung ini. Tujuan IWB memasang plug in agar sampeyan bisa berinteraksi secara langsung dengan IWB (jika pas online) serta pengunjung warung yang lain tanpa perlu direcokin komentar yang membuat tenggelam komen kita. Cara kerja sangat simpel. Menu terlihat seperti berikut…..

IWB livechat (3)

Untuk S adalah Stop yang artinya tutup window. Lalu jika ingin melihat para pembaca yang online….sampeyan tinggal klik huruf G yang berarti Grup. Disini sampeyan bisa nimbrung sama-sama….barengan…diskusi dalam bentuk apapun. Sementara menu J merupakan profile serta status (sampeyan bisa seting status sesuka hati). Untuk Profile fotopun bisa dipasang…..

Nah…mantep to. Aplikasi chatroom ini akan pasang secara trial. Jika berguna dan respon bagus maka akan IWB teruskan sebagai perlengkapan wajib warung ini. Sayang sejauh ini chat room hanya bisa untuk PC dan mobile dengan sistem operasi Android terbaru (nggak semua). Mungkin sembari waktu berjalan kita doakan saja kedepan live chat support untuk mobile full termasuk Java. So….pengen bahas dan diskusi motor tanpa sudi direcokin komentar nyampah??. Gabung wae di IWB chatroom terlampir disebelah kanan biar seru pakde. Lanjutttt cakkkk…(iwb)

IWB livechat (4)IWB livechat (2)Screenshot_142

98 COMMENTS

  1. babon on May 9, 2016 at 10:22 am
    Fbh tukang nyampah dohc

    —–
    —–

    nah benar kan? ane sudah pernah bilang kalau biang masalahnya selalu fanboy dari kalangan tertentu kaya yg ane quote ini. coba perhatikan saja, blog baru di publish jam 10 lewat dikit, jam 10:22 langsung muncul fanboy provokator kaya yg ane quote di sini. memangnya fanboy2 ini dibayar berapa sampai rela mantengin blog2 cuma buat bc dan tebar kebencian?

  2. lha biarin aja lho org komen, makin banyak komen kan makin banyak hit…. yang punya warung makin makmur kan hehe…. dulu dah pernah kang iwan pake jurus pake id email toh langsung turun hits nya

Comments are closed.