iklan iwb

Screenshot_137

Mringis pakde saat IWB melihat tayangan video yang diupload disosial media. Sebuah tayangan menarik karena kendaraan yang nekad menerobos jalur busway berusaha menghindari macet putar haluan ngibrit ketakutan akibat dicegat polisi. Dilalah disana ada busyway yang juga akan lewat. Maju kena…mundur kena. Seluruh kejadian terekam oleh video amatir berikut ini….

iklan iwb

Lokasi kejadian diceritakan disekitar Grogol Jakarta. Sampeyan akan tercengang atas jumlah biker yang masuk…jian akeh tenan kayak lebah. Mereka sepertinya mau berangkat kerja mzbro.? Dan dilalah ketika sudah masuk…..diujung jalur busway pak polisi sudah siap siaga. Gimana selanjutnya….??

Putar haluan pakde. IWB sampai mringis melihat rekaman video. Bagaimana para biker secara kompak berbalik arah. Jumlah mencapai ratusan…seperti dikomando semua putar haluan. Yup…..mereka masih selamat walau disumpal body busway yang besar (rekamana dari dalam busway). Mungilnya body motor memungkinkan para biker nyelip disela Busway. Yang bikin ngowoh adalah tingkah laku pengendara mobil…

Sudah tahu body mobil segede itu mereka masih berusaha kabur dengan melakukan “atret”. Mundurrrr…dan kencang juga lho. Padahal dari sisi keselamatan jelas sangat berbahaya. Tapi apes memang sebab disana ada busway berhenti dengan santai. Pasrah….mobil itu kembali maju…..

Pesan moral dari artikel ini adalah…..jadilah pengguna jalan yang mamatuhi rambu dan disiplin sebab hati sampeyan pasti akan tenang. Ora was-was dan jantungan. Asli pakde….rasane pasti dag dig dug jika kita melanggar lalu lintas. Lawong IWB dulu juga pernah (ora munafik kangbro :mrgreen: ). Terjebak dijalur busway…IWB sampai ngangkat Megy menyeberangi beton berusaha menghindari operasi polisi dijalur tersebut. Pasca kejadian langsung kapok. IWB mending berkeringat kepanasan dikemacetan. Sengsara sih emang….tapi ati tenang. Mangan enak…turu tur nyenyak. Setuju ora??.?Terjebak jalur Busway??. Ngaku hayooo….siapa yang sudah pernahhh??…. :mrgreen: ……(iwb)

Video terjebak jalur busway, bikin ngakak tenan !

HP klik disini

73 COMMENTS

  1. Tetap H*nda, Rajanya Motor!

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  2. H*nda, selalu selangkah lebih maju dibanding kompetitor sebelah

    Nyang penting DOHC!!!!!!!

  3. Saya setuju dengan usulan terdahulu mengenai jalur busway yg dibuat contraflow di beberapa ruas (yg tdk byk perlintasan lalu lintas)

  4. H*nda, didukung oleh produk dgn kualitas yg sempurna, mekanik yg handal dan aftersales yg terjamin.
    Jangan ragu lagi, pilih H*nda jangan yg lain.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!

  5. H*nda sangat concern pada kualitas material dan finishing di setiap produknya, karena bagi kami kepuasan konsumen adalah keberhasilan kami dalam menghasilkan produk yg sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen

    Nyang penting DOHC!!!!!

  6. Anak club tertibnya kalau lagi rombongan. Tapi kalau keseharian sama ajah dilanggar lampu merah. Naik trotoar dan lewat busway.
    Meskipun hak semua tapi kebanyakan.
    #namanyajugamanusia

  7. hon verza nyaman dikendarai dan aman lewat masuk jalur busway itu karena verza motor lokal berkualitas internasional

  8. Oalah malang banget nasibmu bil mobil hahaha, pagi pagi udah dapet surat cinta dari pakpol 😀 sebegitu ruamnya hidup di jakarta ya kang, masih bersyukur hidup di kampung ora enek macet ora enek jalur busway hihihi

  9. gw heran mereka takut bgt di tilang ampe puter balik lawan arah gtu, simple aja lah mestinya klo takut di tilang ya jgn melanggar

  10. Sopir busnya sabar ya.. coba klo sopir busnya itu sopir angkot.. wes civil war kedua nanti hahahaha.. aya2 wae lah..

Comments are closed.