iklan iwb

460x110(1)

aksesories yamaha xabre (1)

Bro dan sis sekalian….sopo sing ora ngiler mendengar kata diskon. IWB wae mripat langsung ijo :mrgreen: . Lha piye….lawong banderol bisa jauh lebih murah. Dan yang terbaru datang dari Yamaha POD yang sudah menyiapkan satu unit Xabre 150 full aksesories yang akan dipajang dievent balap Sunday Race pekan ini. Tidak hanya mamerin….tapi diskon berbagai pernik komponen sudah disiapkan. Dan jelas ini yang menarik kangbro. Byuhhh….moto diskonan :mrgreen: ….
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Sebagai informasi…Yamaha Sunday Race digelar Sabtu dan Minggu (19-20 Maret 2016) disirkuit Sentul Bogor. Di event ini ternyata Yamaha POD membuka booth khusus disekitar lokasi balap memamerkan produk mereka. Salah satu yang menarik sang minor Fighter Xabre 150 akan dipajang full accessories. Nahhhh….pesan IWB kudu pegang teguh celengan ki soale iso ambrol pakde saking kerennya. Makanya nggak heran kalau Assistant Manager Spare Part Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kang Robby sempat memberikan wejangan khusus untuk hadir disana. Rugi soale. Lahh…koq malah ngeracuni. Pertanyaane….mana diskonannya??….

Nahhh….ijo to mripate :mrgreen: . Amann kangg…alon-alon ojo grusa-grusu. Diskon yang ditawarkan mereka bervariasi persentasenya yakni antara 10-50 persen. Contohnya ban Pirelli dan helm HJC. Khusus tipe full face dari harga 699 ribu rupiah menjadi 599 ribu. Sedang yang half face 350 ribu kena diskon menjadi 300 ribu rupiah. Intinya….helm dan aksesories mendapatkan diskon 10 % sementara Yamaha Genuine Part dan Apparel diskon hingga 20 persen khusus diajang YSR…..

Last….selain diskon buat konsumen, Yamaha POD juga memberikan reward khusus untuk para pembalap yang menggunakan Yamalube Racing. Motor yang memakai oli yamalube akan disegel kemudian jika sukses sabet podium utama akan mendapatkan reward menarik. Yamalube Reward 2016 ini hanya untuk pebalap yang terjun di Yamaha Sunday Race dan Yamaha Cup Race dengan motor injeksi Jupiter Z1, YZF-R15 dan YZF-R25. Pada saat menuangkan oli Yamalube wajib disaksikan oleh panitia kemudian akan disegel oleh panitia. Wah…tantangan tenan kuwi. Penasaran?. Langsung wae ngibrit ke Sentul kangbro…..besuk terakhir cakk ! (iwb)

aksesories yamaha xabre (22)Yamaha aksesories POD (5)aksesories yamaha xabre (19)aksesories yamaha xabre (11)Yamaha aksesories POD (3)aksesories yamaha xabre (16)

52 COMMENTS

    • Lbh mnarik lg jk YIMM mlakukn hal yg sm sprti yg d lakukn AHM, Kang…. Effort nyata dg mmoles bibit2 muda.
      …Gery mmpu mgibarkn Merah Putih d Losail euy!!!!

      Nyincing kemben & kabor wae ah…. Typo yo g urus! Xixixi….

      • bukan tidak ada effort lur, tp lg fokus mempertahankan singgasana sport tanah air salah salah disimak sm tetangga sebelah

      • Selamat aja buat gery
        Apapun merknya saya dukung
        Daripada mencak2 bawa boil tetangga
        Goodjob gery

    • Aku tantang itu xabre lepas radiator …
      bisa gak kira2 ngejar honda tiger old … ???
      kalo tidak bisa , ya memang harus dibenahi lagi METUALERGI nya … secara gen mesin monarelli milik yamaha terkenal kurang panas ….

  1. Lho lek ini kan……mtr yg kl kondom tangkinya dicopoti dalemnya ada kendi ya lek…bruakakakakk

    • Pakek kondom biar gak tertular penyakit klotok tek tek tek
      Krn secara motor *HM lagi sakik METUALERGI
      Zluubb

      • nah banyak rekan2 fby yg belum melek teknologi ?
        pada jaman gl pro bahkan cb 100 jarang sekali ada asap diknalpotnya ..
        nah itu rx king buatan yamaha malah kayak semprot nyamuk ?

        itu artinya apa mesin gl pro dan cb100 udah dibenamkan teknologi canggih sehingga anti ngebul ? ???
        sedang rx king ? itu bukti teknologi yg belum sempurna ?

        semoga rekan2 fby legowo ?

  2. ostosmatis langsung diskon brooooo, maklum resiko klihatan gak laku nih produk, ngah ngah ngah

    • semua tergantung ilmu METUALERGI pabrikan masing2 bung ?. dan honda 1000 langkah lebih maju dalam teknologi panas ?
      kalo material murah pasti akan memuai hingga luber dihantam panas tinggi ? kalo milik honda akan mengkristal jika semakin panas ? ibarat mesin honda itu pelari yg dikasih sambel dan merica ,keringat akan muncul dan suhu tubuh meningkat efeknya jelas lari secepat mungkin meninggalkan lawan .. supaya cepat nyampai digaris finish dan minum sebanyak banyaknya ?
      nah bagi orang awam penjelasan ini mungkin dapat memahami teknologi METUALERGI yg ada dihonda ?..

      sekian ____

  3. sing gowo helm mlenuk, ra kakehan ngenyang, tambah ppn 15% yo gelem lek, go konco bojoku nang umah.
    Xixixi

  4. Modiarrrr koe Fby gak ada yg bisa debat ama pak bambang dengan ilmu METUALERGInya…

    Yg fekok sapa nih???

    Ekekekekeekeek

  5. betul sekali teori metualergi bambang itu terbukti varioku radiatornya dilepas oleh bambang dan ternyata tenaga gaharrrr sekaliiii…dengan mudah lari 145km/j. disarankan ikutilah saran si bambang yg punya motor honda lepas radiatornya atau minimal buang saja airnya biar tenaga gahar dan kencang

  6. YUK..Mari Daftar,deposit,mainkan & menangkan jutaan Rupiah
    Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan hubungi kami di : PIN BB: 2AE9E806 Salam Admin UPDATEBETTING

Comments are closed.