iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

suzuki addressBro dan sis sekalian….seperti tahu keinginan konsumen yang mendambakan produk dengan konsumsi BBM irit, PT SIS kembali gandeng jurnalis untuk buktikan keiritan skutik terbarunya Address. Perjuangan merekapun akhirnya membuahkan hasil sebab ditangan jurnalis Padang Express bernama Julnadi….Address sukses torehkan record 93.9 km untuk seliter bensin. Wihhh….sangarrr!!…
460x110(4)

iklan iwb

Dari rilis yang IWB terima…..jurnalis bernama Julnadi (Nadi) dari media Padang Express berhasil mencatatkan rekor konsumsi bahan bakar dalam acara uji irit Suzuki Address Media Test Ride yang diadakan pada 13 Desember 2014 di Pekanbaru dengan perolehan fantastis sejauh 93,9 km per satu liter bahan bakar…..

Lomba uji irit Suzuki Address dilakukan oleh 10 jurnalis dari media cetak di Riau dan Sumbar melalui perjalanan dengan jarak tempuh hampir mencapai 320 KM dari Pekanbaru menuju Padang. Dengan kapasitas bahan bakar full tank 5,2 Liter, para peserta melakukan start dari Showroom Suzuki Nangka di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru dan finish di showroom Suzuki Ulak Karang jalan S Parman, Padang. Hasilnya, seluruh peserta berhasil menyisakan bahan bakar cukup banyak sehingga para wartawan sama sekali tidak melakukan pengisian bahan bakar selama perjalanan…..

Pembuktian dilakukan pada acara Suzuki Address Media Test Ride sekaligus lomba uji irit yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) bersama PT Riaujaya Cemerlang dan PT Sejati Unggul Persada selaku main dealer resmi sepeda motor Suzuki untuk wilayah pemasaran Provinsi Riau – Kepulauan Riau dan Sumatera barat…..

IMG-20141215-00764Hasil ini sangat luar biasa mengingat jarak yang ditempuh sangat panjang dengan melewati berbagai medan jalan yang rusak, tanjakan serta kemacetan di beberapa tempat. Kondisi cuaca panas dan sesekali hujan tetap dilalui dengan semangat. Berikut hasil lomba irit Suzuki Address Pekanbaru. Address??. Wah jadi penasaran pengen ngetes harian nih :mrgreen: …(SIS PR edited)

1. Padang Express jurnalis Julnadi tembus 93,9 km/liter

2. Metro Riau jurnalis Riko Saputra tembus 86,0 km/liter

3. Riau Bisnis jurnalis Domi tembus 85,3 km/liter

rpms-banner

114 COMMENTS

  1. Dengan bbm sebanyak 5.2 ltr menempuh jarak 320 km di jalan umum 10 jurnalis semuanya masih nyisain banyak ? ini baru ajiiib….
    seandainya bbm habis tak tersisa maka hasilnya = 61.5 km/ltr. kalau masih sisa apalagi banyak berarti lebih dari ini. top markotop.
    Tapi akan lebih bijak bila hasil yg dicapai 10 jurnalis itu dirilis semua biar lebih jelas gambarannya dan bisa diambil rata-ratanya.
    Anyway Suzuki memang paling jujur, nggak lebay dan minim bohongnya.

  2. klo jarak tempuh kesepuluh motor tersebut perliter tidak terpaut jauh, itu bisa dipercaya.
    Percuma 1motor 100km/l, yg lain hanya 60km/l.

  3. mau iritnya 250km/liter pun, kalau desainya gak dirubah, tetep gitu2 aja, gak bakalan bisa ngejar penjualanny matik tetangga sebelah.

  4. Wah, hasilnya jauh lebih irit dari hasil uji mas taufik untuk uji blue core.

    patut di ulas :).

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/16/persoalan-kualitas-yang-bikin-pikir-pikir-untuk-beli-motor-honda/

  5. teknologi blue….yang teknologi motogepeh…cuma 50 % mentok,bisa dikalahin sama alamat….wakwaww.tanya kenapa

  6. Tinggal nunggu dua kompetitornya Mio M3 dan Beat Z3 ditest konsumsi BBM-nya. Kayaknya, Beat Z3 alamat bakalan jadi motor paling BUOROS di kelasnya. Kalo M3 lebih boros dari Adresst atau Beat Z3 wajar, M3 125cc. Lhaa kalo Beat Z3 yang sama-sama 110cc tapi selisihnya jaraknya dengan Adress gak ketulungan … apa kata dunia ??? Sudah saatnya SUZUKI JUALAN IRIT. Pakai saja tagline matic : KINI, BICARA MATIC IRIT, YA SUZUKI !!!

  7. Suzuki ga perlu teknologi MOTOGEPEH….. Blueband atawa Espenyot sudah juuooozzz…salut nih…jd rontok iman ane….. Pilih fungsional ajah..toh juga dibawa sendiri…..top SUZUKI dah…. mlipir dealer dahhhh…. yuuuukkk…

  8. Wiih irit puooll
    Ga salah kmrn ambil address, tp ya blum bs dipake gara2 stnk blum nongol dah sebulan

    Tunggu hasil irit dr mio m3 ama beat esp aah

  9. Ini baru motor pilihan jokowi !!!
    yg irit dan bisa diajak kompromi kalo RON88 harganya 9500

    Beat & Mio gimana kabarr nich ????
    malu dunk nama honda yg (katanya) jargon irit tp ga irit
    malu dunk yamaha yg udah luncurin belukor yg (katanya) irit

    INI FAKTANYA !!!
    Bukti irit diatas 80 KM/Liter

  10. bilang irit gaperlu bikin iklan berpuluh2. cukup ditest oleh publik, lalu biar publik yg menilai . Sijuki tea. mungkin kalo medanya Jakarta ngga dapet seirir itu kali yah. tapi ane yakin tetep lebih irit. Syg msh buanyak yg buta merk

  11. Udah tau mesin suzuki itu NYERECES, KERING, IRIT, EFISIEN & BERTENAGA
    Kalah di promosi aja..
    Kalau mau coba aja di compare aja ke 3 merek H, Y, S (MATIC yang 1 kelas) Barengan TRACK nya.

  12. Yang ngetest wartawan, jarak 320 km, jalur naik-turun, ada yg rusak ada yg mulus, lancar kadang macet, kena panas dan hujan. Lumayan komplit untuk treknya.
    Hasilnya josss… markojos… iritnya Address ini. Semoga masyarakat mulai sadar kalo yg bisa irit itu bukan cuma satu merk.

  13. Mesin matic suzuki mmng dri dulu sdh jouzzz… Syg nih matic kualitas super kyak ttp sulit menggoyahkan dominasi matic honda beat..

  14. Suzuki adress udah irit fungsional lagi. Gimana gak fungsional lihat aja tuh bagasi 20 liter plus tangki bensin 5,2 liter jadi rontok dah iman ane

  15. 93km/l gak kebayang cara bawanya gimana, sy sih puas sm ymjet-fi X-ride, dibawa sruntulan 48km/l dibawa santai luar kota 60km/l..

  16. cuma suzuki bro yg berani.. mana nih h n y?
    blukor nya yamho katanya paling irit?
    iss nya hando katanya paling efisien?
    berani di adu ga nih?

Comments are closed.