iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

B2hLQlaCcAAVQOf.jpg large

Bro dan sis sekalian….pagi ini dishare oleh bro Ridwan via Twitter penampakan sebuah Taxi berwarna putih biru nyemplung dikali Cadas Tangerang. Tidak jelas dari armada mana namun yang pasti……sosoknya mendapatkan perhatian warga sekitar. Wah….parah tenan euy. Kenapa ya bro??…..

iklan iwb

460x110IWB-REVSYOURBIKE(1)

Dari informasi yang IWB baca….titik lokasi nyemplungnya Taxi berada dikali Cadas lebih kurang 500meter dari perempatan lampu merah Cadas. Diarea yang berdekatan dengan pom bensin ini….Taxi tenggelam hampir seluruh body. Hanya kap kanan yang nyembul kepermukaan. Belum tergali gamblang apakah insiden ini karena kecelakaan….kriminal atau akibar sopir ngantuk??. Nihil informasi. Hingga berita dirilis belum ada keterangan pasti atas nasib sang sopir…..(iwb)

B2haL9NCEAAAEdA.jpg large

rpms-banner

119 COMMENTS

  1. Cie-cie..yang jadi coment highlight motoGP..selamat yak dah ke shoot tv.. Smoga diundang lagi diseri 2015 nanti

  2. slmt kang iwan….jozz gandoz kotoss kotoss udh jd komengtator hl motogp. sayang kbanyakan iklannya. Btw ada bisikan gak nih bwt jd komentator ttap utk tahun dpan?

  3. Walaupun agak grogi, saya ingin lihat dia untuk live moto gp tahun depan, jadi saya YES, nggak tahu mas Anang dan mbak Titi, wkwkwkwk…..

  4. ngoahahahahaa
    gak jadi komen ah,,
    takut menyakiti hati fansboy kang ipul, tapi ibam yang terpesona dengan repsol bener2 meruntuhkan marketing motorsport yahama.

  5. wah..wahh..meski baru sekali tampil, tp komen nya bang ipul msh lbh bagus drpada si jono yg gitu2 mulu komentarnya.
    buat trans7 ane mendukung bang iwan jd pengganti si jono di thn depan.

  6. iku supir taksine nadzar (ujar) lek, jare supire misale kang IWB masuk tipi aq tak nyebur kali sak taksiku,,hehehehe

Comments are closed.