iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

new-suzuki-scooter-lets

Bro dan sis sekalian…..Suzuki pada ajang Auto Expo 2014 sukses mengguncang India khususnya dan Asia pada umumnya. Lewat desain naked bike yang cukup “wah”…..sang kuda besi diracik untuk melawan eksistensi Hero Xtreme, Honda CB Trigger serta Yamaha FZ series (FZ16 dan FZS). Tapi jangan salah…kendati sudah dipamerkan secara umum diajang AutoExpo, produk ini belum dipasarkan dan baru bulan depan?Gixxer150 akan dirilis…..
Yamaha Mio

iklan iwb

Yup….Gixxer150 rumornya baru akan dirilis pada tanggal 10 Agustus bulan depan. Kuda besi naked yang dibekali engine 155cc, satu silinder SOHC air cooled diharapkan tidak lebih mahal dari?Rs 75,ooo atau sekitar 14,4 jutaan.?Bentuk dan detil Gixxer sendiri sudah pernah IWB bahas dirtikel sebelumnya. Beberapa eleman desain yang cukup mencolok adalah ban belakang gambot yakni 140″, muscular shape tank, dsb. Mesin Gixxer mampu memuntahkan tenaga hingga 13,9ps dan torsi 13,4NM. Transfer power didukung 6 gir transmisi dikombinasikan dengan teknologi Suzuki Eco Perfomance (SEP) sehingga motor diklaim irit dan bertenaga. Tidak heran banyak biker khususnya India juga cukup penasaran dengan performa asli sang kuda besi….

Last….kehadiran Gixxer150 diIndia mau nggak mencuri perhatian kita diIndonesia. Maklum mzbro…Suzuki tanah air melempar wacana yang cukup menarik. Yup…SIS berniat memboyong Gixxer150 ketanah air dengan sedikit ubahan pada dapur pacu menggunakan mesin Satria FU150. Wacana tersebut cukup serius dan coba dipropose keSuzuki Jepang. Sayang kita kudu menunggu hingga tahun depan untuk mendapatkan konfirmasi jadi tidaknya project ini. Kita tunggu saja kabar dari India plus SIS pastinya. Judule pokoke “wait and see” waelah :mrgreen: ….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

60 COMMENTS

  1. Dulu suzuki selalu inovasi terdepan, meski kurang laku karena faktor after sales nya, tapi kualitas barang ( khusunya 4T) bisa dianggap diatas rata2 (sebelum diproduksi lokal )
    Tapi lama lama suzuki seperti berkutat di situ situ saja. tidak mencoba mencari terobosan lain , andlan mereka cuma satria FU aj. yang lain masih ngap ngap an ngejar brand lain.
    Sepertinya ada orang dalam suzuki yang sengaja melemahkan daya saing produk ini. mungkin saja itu susupan dari produsen lain supaya suzuki tetep kalah saing di Indonesia ( sok tehu gue ). Tp emang nyatanya suzuki semakin kesini semakin ketinggalan ama yang lain.
    Nih lagi contoh sudah gagal di thunder masih aja ga belajar. Thunder ga laku karena ketinggalan model, brake belakang masih drum, chrome dimana mana, cc kecil alias nanggung , spare part susah and mahal, kayak motor jadul…… eh ini keluar baru sama aje….. SUZUKI oh SUZUKI….

  2. sudah 18 Agustus 2014 dan belum ada wujudnya..dudududu
    sebenarnya Hayate pun bisa diandalkan kok kalo mau tarung sama matic2 merk tetangga, tapi gak ada tindakan dari pihak Suzuki buat nge-boom tuh produk yg notabene nyaman dan performanya luar biasa. tapi saya tetep ndoain buat suzuki deh. salam way of life!

Comments are closed.