iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..dua minggu sudah berlalu pasca IWB melakukan polling. Pertanyaannya simpel yakni ” motorsport apa yang sampeyan beli jika punya uang 25 jutaan??”. Dan hasilnya sungguh diluar dugaan…..Pulsar 200NS unggul mutlak dibanding motorsport lain. Ediannnnn!!!…..

Suara yang masuk mencapai 1,801 votes (luar biasa….thanks bro dan sis), dengan komposisi pengunjung blog yang memilih Pulsar200NS sebanyak 802 votes (45%), diikuti posisi dua Kawasaki Ninja 150L….314 votes (17%) kemudian berturut-turut Yamaha Vixion…244 votes (14%), Byson 210 suara (12%), Honda new Megapro 82 (5%), Tiger 80 suara (4%), Yamaha New Scorpio-Z 51 suara (3%) dan yang paling buncit adalah Suzuki Thunder….meraih 18 suara (1%)….

Dari hasil polling diatas….Bajaj kudu berbangga karena dari sekedar melihat secara visual, produknya mampu membius mayoritas biker tanah air. Sebuah fakta yang tidak bisa dianggap remeh serta kudu dijadikan momentum untuk bergerak secepatnya. Yang menarik adalah posisi Ninja 150L. Walau banyak yang mencaci engine 2 stroke….sensasi jambakan setan yang ditawarkan masih menjadi daya tarik tersendiri mengalahkan engine 4 stroke injeksi siVixie yang menempati podium 3. Sedang Byson….nempel tipis dibelakang saudaranya, unggul signifikan dibanding NMP atau Tiger sekalipun. Ternyata isu power tidak menjadikan biker mengesampingkan eksistensinya….

iklan iwb

Jika YIMM bisa mengoptimalkan produksi plus iklan sikebo, tidak menutup kemungkinan? gen FZ ini akan mampu membantu menopang penjualan motorsport Yamaha. Mungkin faktor desain masih menjadi daya tarik tersendiri. Btw….yang menarik adalah komposisi perolehan suara antara NMP dan simacan. Kendati secara teknologi serta fitur siadik diatas sang kakak, gap persentase beda tipis….hanya 2 suara atau 1%. Nama legendaris simacan memang luar biasa. Entah kenapa…..IWB yakin jika AHM mampu merombak total wajah dan engine siikuda besi, Honda Tiger akan menjadi momok menakutkan bagi lawan. Last, silahkan intip detil hasil polling terlampir dan monggo berikan komentarnya…..(iwb)

109 COMMENTS

  1. mudahan nih brand bajaj, seeksis pendahulunya yang rodanya ada 3.

    untuk p200ns ane tungguin tuh
    dan 3snya di perbaiki

    salam respec…

  2. Yang mau aku share, yang jelas P220 aja udah mantap, dia speednya terbatas karena ada limiter boss
    Buat pecicilan dijalan antar kota mantap.
    Apalagi kalau keluar P 200 NS, yang notabene secara penampilan lebih mantrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrap……….
    OBJEKTIF BOSS………………

  3. Nambahin lagi ah
    Khususnya buat yang miring-miring

    Inikan blognya kang Iwan, suka-suka om iwan dong….mau survey apa ataupun mau nulis apa……

    Keep spirit IWB……

    Memang yang harus dimaklumi, kebanyakan yang miring-miring itu sudah bisa ditebak kaya apa orangnya…..
    Ngeyel tak berdasar dan tidak berilmu……….
    Dikandani tok wis nesu…..
    Wekekekekekekekkekek……………..
    Kabooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr………………………

  4. pas launching, ini motor P200Ns udah bisa kredit blm yaaaa,
    ane mauuuuuuuu,
    tp duitnya blm cukup, haduh haduhhh

  5. setuju jika tiger tep ada tapi di rombak total rangka,twin spar,mesin injeksi 200 cc radiator,model sport naked bike ok,velg racing 17,ban lebar,rdb,sks,power 18 dk,harga turun 1 juta, past lebih bisa jadi pesaing serius kompetitor,trus di bawahnya di apit teralis 150 cc,radiator,pgm fi.pasti main klepek2 tuh kompetitor,honda n tiger tep nama besar menjual,

  6. kwalitas ga jauh beda (gw pke ud 5taon) tp kok harga ga biasa ky motr jepun,,,yg salah yg bikin harga?, ap yg buat mtor?apa ud pd biasa2 aj bli barang mahal?….hebat bner

  7. sblmny slm knl mas iwan.

    motr ni emg kern. dri tmpilan terlipgt jels naked eropany.
    tggal nunggu ktangguhan nesinny aja nih

Comments are closed.