iklan iwb

Kendati sempat dipecundangi oleh Honda CBR250r dibulan Agustus, tidak pada September 2011. Berdasarkan data hasil nyomot dari eyang Edo, sikuda besi dua silinder kembali mengokohkan posisinya sebagai raja sport 250cc tanah air dengan menguasai pangsa pasar hingga 55,57%…

Negara Indonesia memang top. Bajaj yang mempunyai kekuatan besar diIndia saja megap-megap untuk menjual 1000unit. Sedang disini….tahun 2011 belum berakhir, KMI berhasil membukukan penjualan 18ribuan unit. Alhasil pangsa pasar 250cc dikuasai kawasaki dengan persentase 55,57%. Banyak hal yang melatar belakangi kesuksesan ninin. Selain kuatnya image siproduk, desain juga menjadi penunjang utama yang membikin goyah pendirian biker. Tapi….ada yang luput dari pembahasan mayoritas pemerhati otomotif, yakni part accessories…..

Yup…pernak-pernik pendongkrak rupa pararel silinder bejibun jumlahnya. Mulai dari foot steep, stang jepit, spion, kondom tanki, muffler, swing arm cover, buntut, cap arm, chain adjustment, dan masih banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu. Bahkan…bisa dikatakan accessories part Ninja 250r merajai ditoko-toko besar accesories Jabodetabek. Tidak bisa diingkari, faktor tersebut merupakan kekuatan penunjang yang tidak bisa dipandang sebelah mata…..

iklan iwb

Dari realita diatas, untuk mengganjal Ninja 250r memang tidak gampang. Dibutuhkan extra effort, kerja keras serta perjuangan yang bisa menguras tenaga. Sebab kekuatan sipararel engine tidak hanya dari mesin. Melainkan desain yang lebih diterima oleh konsumen plus dukungan pasar sekitarnya. Gimana menurut mzbro semua. Ada pendapat lain??….(iwb)

Noted : Data nyomot dari Eyang Edo

63 COMMENTS

  1. 22. raras – Oktober 12, 2011

    hanya orang korup,bodo,dodol beli motor yg lain..yang sama 250cc,,,

    hanya orang korup,bodo,dodol yang komen seperti ini. Gak semua orang suka desainnya ninja. Masalah selera nggak bisa dipaksa

  2. saya pake ninja 250, bahaya buat harian…itu lho, hawa panasnya naik ke tangki, paha dan testis (maaf)…kalo keseringan pakai dengan kondisi jalan yang macet, panasnya ampun dah…bisa mandul lho…itu kata dokter yang saya tanya…makanya saya pakai sabtu atau minggu aja….

  3. banng ggue mmau nya mma lLho ninja 250 r

    kalLo maen bawah ko kalLah sii tappi kalLo maen attas gilLa gga dda yanng bissa nguberr

  4. Ninja250 top markotop bro dr 2010 pakai ninja250R ni motor mantap bener pokoke mati urip ngango ninja xixixiixixiix

Comments are closed.