iklan iwb

Mybro……penantian para Ninja freak sepertinya tidak akan sia-sia. Setelah muncul penampakannya di PRJ Juni silam, kini minor facelift Ninja 150rr sudah bisa ditemui pada dealer Kawasaki…..

Sebenarnya kata yang tepat bukan facelift melainkan taillift...halah ngarang 😆 lha gimana nggak, revisi motor full fairing ini ternyata hanya pada bututnya. Saya coba pelototin dari ujung fairing depan, samping hingga belakang….dan tibake tiada perbedaan berarti. Kendati demikian kita patut berikan apresiasi atas inovasi KMI yang telah sudi melakukan retouch terhadap motor raja kecepatan ini. Jujur…kombinasi hijau sama hitam memang bikin Ninin? RR 2 tak baru kelihatan makin ciamik. Secara garis besar modifikasi dilakukan pada rear cover serta rear grip. New Ninja 150rr terbaru dijual 500ribu lebih mahal dibanding generasi lama. Jika brother memboyong Ninja 150rr lawas dengan harga 32,2juta (OTR DKI) maka versi facelift dilepas dengan banderol 32,7juta (OTR DKI). Uniknya menurut marketing dealer saat ini pihak Kawasaki tetap menjual versi lawas jadi dengan kata lain kedua produk jalan beriringan. Disinyalir tindakan tersebut hanya untuk menghabiskan stock. Apakah berarti ketika Ninja 150rr lawas habis? maka banderol harga Ninja 150rr anyar akan turun? keposisi normal yaitu 32,2juta??…itu yang masih abu-abu. Kalau tidak, tentu sangat disayangkan mengingat produk hanya? minor facelift….buntut doang lagi 😆 Oh ya…..sementara ini versi baru hanya tersedia warna ijo menyala khas Kawasaki. Untuk lebih komplitnya silahkan cek photoshot dibawah supaya brother bisa membandingkan sendiri. Tertarik? monggo langsung sambangi dealer kawasaki terdekat….(iw/1/11/2010)

iklan iwb

54 COMMENTS

  1. Saya mau tanyak,saya punya keinginan beli ninja yg facellit ini, apa msh ada yg baru di pasaran? Klo bs warna merh! Mhon dijawab!

  2. Rasain dulu makenya gan,,, kalo dah ngerasain baru deh ente tau begitu enak makenya uh… mak nyosh..
    150rr SE pnya ane nyaman bngt… gas poll truss…..

Comments are closed.