iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….tanpa banyak pengumuman bombastis, Kawasaki Motor Indonesia ternyata mengadakan program menarik khususnya buat sampeyan yang nyidam moge dengan harga miring. Konfirmasi ini diumumkan via website resmi yakni bunga nol persen untuk pembelian secara kredit varian Ninja 650 serta ER6N. Waaahhh…bikin ngiler ki cak….

Dari informasi yang dishare di website resmi, Kawasaki membuka program promo terbaru nol persen untuk kedua varian mogenya yakni Ninja 650 serta Er6N. Menilik gambar banner yang dipasang…jelas promo ada beberapa term condition kangbro. Yang pertama dan kasat didepan mata adalah….

Varian ditawarkan berlaku untuk versi old model. Yup…seperti yang kita tahu Kawasaki sudah menelurkan new gen dengan label Z650 menggantikan ER6N. Kasusnya mirip dengan hilang Z800 digantikan dengan Z900. Lalu kedua Ninja 650….

iklan iwb

Promo diatas hanya berlaku untuk varian sebelum lahir new Ninja 650. Masih ingat kan KMI merilis new gen diajang IMOS 2016 kemarin. Jadi sepertinya promo memang untuk menghabiskan stok dari gen sebelumnya…

Last…jelas promo cukup menggiurkan karena KMI berani memberikan subsidi bunga cak. Artinya saat sampeyan membeli secara kredit, bunga tersebut ditanggung oleh Kawasaki…biasanya sistemnya demikian. Untuk lebih detilnya sampeyan samperin wae dealer Kawasaki termasuk periode lamanya kredit. Semoga berguna….(iwb)

25 COMMENTS

    • ?Mau kredit mobil,??

      Syarat dan proses sangat mudah ?
      – Bunga mulai 0%* (untuk angsuran 6 bulan) dan 3,6%/tahun untuk 3tahun
      DP mulai 20% dari OTR ?
      – melayani _new car_ & _used car_

      Untuk info lebih lengkap dapat dilihat di
      ? bungakomurahsih.myfreesites.net ?

      MELAYANI area JaBoDeTaBek dan sebagian Jawa Barat ?

      ?? Mau kerja sambilan,??
      Cukup jadi mediator saja
      Barangkali ad saudara, teman, tetangga, istri tua atau muda, Om, Tante yang mau beli mobil baru, bisa d rekomendasikan ke saya dan dapatkan uang Mediator sampai 2jt/unit ..

      Atau Telp/WA di 082361328834

  1. Harusnya ada program tukar ktp kk ala embit kang dijamin payu..
    Hora miker angsuran kang rakuat ngangsur aman kang rabakal dijabel debt collector

    • Moge nya pak pol yg bm 1000 aja peke teleskopik bro gk pake usd, itu kira” kenapa ya bos kok gk pake usd??
      Mngkin ada yg bisa jawab

  2. Justeru ninja 650 previous model itu ABS sedangkan new model tdk ada ABS. Ini bener tidak beritanya? Kawasaki sales cp nya mana yg bilang ini???

Comments are closed.