Reward komen IWB : Balacva Respiro 3CT siap menjadi milik sampeyan….hottttt item ki cak !!!

159
28
“Balacva 3CT Respiro siap menjadi hadiah buat para komentator….”

Iwanbanaran.com – Akhirnyyaaaaaa datang lagi cakk. Suwun buat RespiroIndonesia.com yang setia selalu mendukung program reward komen di IWB (jelaslah lawong wek e dewe :mrgreen: ). Setelah sukses memberikan reward sarung tangan (glove) Sparx lalu Masker DA dan kini IWB sudah siapkan Balacva 3CT….sebuah hott item yang cukup laris dimiliki oleh Respiro. Emang seperti apa sih Balacva Respiro??….

Cak….pakai udeng atau kain didalam helm ki wis ora njaman. Kuwi jenenge nggunung tur ndesit (haiyahhh) alias wong ndeso tenan koyok IWB. Secara dulu sebelum kenal Balacva pasti menggunakan kain untuk pelapis dalam helm. Tapi sekalinya sampeyan pakai Balacva…dijamin ketagihan kangbro….

Monggo intip kain dalam yang IWB pakai saa geber BMW S1000RR terlampir. Berwarna hitam….itulah yang namanya Balacva. Sejauh ini IWB setia menggunakan Balacva racikan Respiro karena kualitas yang ditawarkan masuk kategori Pro. Keringat diserap dengan sempurna dan cepet kering. Makanya walau menggunakan helm cukup lama tidak akan kita ditemui gejala lepek berlebihan. Emange piye soal bahan??….

Material sendiri berasal dari bahan Katun berkualitas yang sangat nyaman. Respiro mengklaim material mampu menyerap Keringat dan di jamin awet karena jahitan yang kokoh.  IWB sendiri cukup kerasan menggunakan Balacva 3CT saat ngetes motor dijalanan. Dan kedepan jangan kuatir….Balacva 3CT Respiro yang harga pasaran sekitar 88 ribuan ini akan menjadi milik sampeyan dengan syarat cukup mudah yakni…..

“Masker ala Ninja yang IWB pakai digambar terlampir adalah Respiro Balacva 3CT..”

Komen wajar dan tidak terkesan nyampah. Lalu setiap nick name diberikan kesempatan 10 kali maksimal untuk membidik angka urut ke 60. Catat cak….maksimal 10 kali untuk membidik angka komen ke 60. Soale IWB melihat dimasa lalu komen hanya satu huruf dengan start mulai dari nomer 30 wis digeber dengan komen asal seperti hurud atau angka. Kedepan akan diskualifikasi walau komen sampeyan sukses nangkring diangka tersebut. Nahhh…simpel to….

Last…..kalkulasi poin akan mulai IWB catat diartikel ini dan akan kita akhiri tanggal 20 Januari 2017. Jadi 10 hari cak. Pokoke buat ajang seru-seruan ki pakde biar sampeyan semangat. Tapi catat ya…komen yang berkualitas. Verifikasi kemenangan akan IWB lakukan seperti biasa via email saat komen. Komen reward IWB ?. Pertama Yusron…kedua Samsul, ketiga yang menang sopo yo kiro-kiro?. Hayooo gazzzz cakkkkkk !! (iwb)

Credit : Thanks for the sponsor from Respiroindonesia.com

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1721

159 COMMENTS

  1. Assalamualaikum lek iwb salam satu aspal.. Mau tanya dong untuk lifetime balacva ini bisa tahan berapa lama? Terus apa keunggulannya pakai balacva dibanding pakai masker? Suwun lek wassalamualaikum.

    • Waallaikumsalam wr.wb. Saya udah pakai setahun masih ok. Klo balacva full seperti ninja lek jadi busa dalam tetap bersih dan feelnya kita juga mantap saat memakai helm

      Administrator
  2. Ini balaclava udah ditest di bmw s 1000, giliran jd hadiah nanti buat nutup muka saleskutang yg gagal promo cbr twin ya kang??
    Krn di bandung pun ane baru sekali lihat cbr twin lewat

  3. masker yang sangat disarankan untuk pengguna YAMAHO agar muka tidak terlihat malu saat menggeber pigson rajalele rajapatin langsung protolele ekekekek teknologi mutakhir vva ria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here