Happy new Year selamat tahun baru 2017…..cepet amat yak !

94

Iwanbanaran.com – Tangi-tangi…bangun-bangunnnn. Hayooo…pasti sik tepar alias KO gara bergadang semalaman. Kira-kira semalam bakar Jagung, Ikan apa tempat sampah??. :mrgreen: . Yang jelas pakde…..setahun tidak terasa warung ini menemani sampeyan dalam berbabagai berita dan akifitas. IWB mengucapkan Happy new Year Selamat tahun baru 2017…..

Tidak terasa tangan ini sudah menelurkan ribuan artikel dalam setahun. Tidak terasa eksistensi warung ini tetap berkibar berkat dukungan sampeyan semua. Namun yang jelas…..dengan tahun baru maka umur juga makin bertambah. Judule wis tuwo. Dengan tahun baru pula…..beberapa hal yang berhubungan dengan motor juga akan ada kenaikan. Pendapatan diluar pajak katanya cak. Ditahun baru pula….maka tantangan hidup makin bertambah. Lha piye….

Gaji kantor belum naik, komponen dinegeri ini sudah ancang-ancang naik. Memang itulah hidup kangbro. Dinegeri ini yang paling utama adalah pendapatan negara supaya fasilitas umum konon bisa dibangun. So…untuk sampeyan yang masih sekolah, monggo ngirit jangan terlalu menekan minta bokap tinggi-tinggi. Kasihan kangbro….

Tapi tahun ini godaan memang jabang bajul. Motor baru bakal buanyak bener. Baik dari Honda, Yamaha, Suzuki ataupun Kawasaki. Yang paling agresif Yamaha ki kang secara beberapa produk masuk dalam refreshment atau facelift total. Lahhhh….baru nasehati jangan terlalu nekan bokap malah ngracuni tentang new product :mrgreen: ……

Harapan kita ditahun baru 2017, semua akan makin kondusif. Seluruh lapisan negeri ini yang dibalut dalam ke Bhinneka Tunggal Ika an makin rukun. Ora cakar-cakaran. Soale saiki rada ngeri cak….dikit-dikit dipelintir jadi masalah. Dadi wong cilik makin mumet…..

Last…..apapun itu sing penting IWB tetap ngurusi busi dan roda wae. Harapan pribadi….semoga Iwanbanaran.com masih sampeyan percaya menjadi Blog rujukan utama para biker. Sebab hanya satu kunci itulah yang akan tetap mempertahankan semangat pribadi untuk tetap menulis hingga tangan ini tidak mampu melakukanya. Selamat tahun baru 2017…..salam juozzz gandozzzz sampe mrongozzzzz!!! :mrgreen: ….. (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2363
  • yusron

    sih ngantuk

    • Mas dar

      Kowe ancen kebo

    • Dimas

      Selamat datang new R15..
      Kengerian itu segera datang..!!

    • Soichiroo

      Biasa bae,lihat r15 kayak lihat verza dan thunder.apanya yg ngeri cobaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Hora umum cuog

      liat cbr kyk motor gepeng nggada kesan mogenya

    • Soichiroo

      Mudah mudahan 2017 verza dan thunder dipakai in fairing,biar seru persaingan sohc berfairing tahun iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dimas

    Pertamax

  • agustok

    Selamat tahun baru juga cakkkk…

  • samsul

    pertamax turbo ? smgat tahun baru haha

  • samsul

    habis acara coment 50 ,,acara apa lagi lek ?? ndang di gaz haha

    • Mas dar

      Nebak motor pairing yamaho yg bakalan keluar ada/tidk tulisan R155 SOHC

    • Mas dar

      Quiznya nebak motor pairing yamaho yg bakalan keluar ada/tidk tulisan R155 SOHC

    • Mex

      Selalu yamaha ga bisa fight dgn honda secara fair… mio 115cc vs beat 110cc jupiter z 115cc vs blade 110cc supra x 125cc vs jupiter mx 135cc tiger 200cc vs scorpio 225cc kalo heat to heat…sudsh bisa di tebak..vixion 150cc vs cb 150 cc…kalah telak. Supra gtr 150 vs mx king 150 … sekali lagi kalah telak..r25 250cc vs CBR 250RR jauh kalah telak akselerasi atopun top speed.. makanya skr berusaha naikin 155cc..biar minim bisa mendekati..dr pada heat to heat selalu kalah? Ini kah teknologi senakin di depan????πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Bedul

      Heat to heat apa head to head cung??kalo ngetik tu yg bener.
      Smp aja kagak lulus lu keknya

    • Bang herman

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Red

      Wakaka sedih amat lu tong, sekolah dulu yang bener, udah sok2an bc

  • onAld

    Amin buat harapan dan doanya kang.
    Smga warung ini tambah banyak pengunjung dan fansnya ky ane.
    Smga kang Iwan makin sukses dlm tahun ini.
    Yg Maha Kuasa kiranya senantiasa memberkati warung ini dan semua pengunjungnya, amin.
    Slmt tahun baru braders.
    Salam biker.. byson ‘N xeon rider.

    • iwanbanaran

      Aminnn YRA…suwun kangg

  • ade

    bis bakar ayam skalian ama kandangnya 😁

    • Bedul

      Harapan gue fbh bs upgrade otak kang biar gak bego” amat kek yg udah”

      πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jay

    Josss gandoss….

  • Heru

    Smg, di tahun baru ini, segala aspek mulai dr perekonomian, kesehatan, percintaan, dan reliji mnjadi lbh baik lagi. Dunia makin tua dan yg jelas kiamat makin dekat, gak mungkin makin lama, secara kita semua ini countdown menghitung mundur kayak menghitung thn baru semaalm. Salam persahabatn mas dan para pecinta otmotif dimanapun kita berada, smg kita semua trgolong org2yg terselamatkan dunia dan akhirat

  • Stinger

    Maaf ralat kang,,umur bukan makin bertambah,,tp makin berkurang,semoga IWB tetap netral dalam mempublish tiap berita roda dua,,jd rujukan yg mw beli motor baru tp gk jadi2 cz kena racun info motor baru kang iwan,,kepp calm n ride!!!

  • jimoo

    mg mkn rame thn 2017 bkarannya.

    ..ayoo lek bikin artikel sing lbh hot…ckck

  • mail

    Seng tak enteni iku moto gp ne gk sabar ak

  • jimoo

    thn 2017 dst thn suram yg pngn mtr baru..pjk naek..nkmati yg ada …smbl ngmpulin uang pindah negara…

  • Dimas

    Hnd

  • Mas dar

    Yho cepet cak iwan wong pean uripe wenak..la nek poro dulur2 sales yho seje mane cak iwan.

  • Malik

    selamat tahun baru 2017

  • Mas dar

    Yho cepet cak wong pean uripe wenak..la nek poro dulur2 sales lapangan koyok marqopet rdy dll yho seje mane cak.lha mbendino mikiri dodolan.

  • Dimas

    Pagii

  • lutfi

    msh ngantuk

  • gie

    pertamax

  • Dimas

    Joss

  • Ardli

    Pagi lek, semoga iwb.com makin jaya di tahun 2017!

  • Tvs

    Selamat tahun baru,mdh2n lbh baik Dr thn2 sebelumnya,kesehatan dan kesuksesan bagi kita semua.

  • setiyawan

    telolet

  • Ardli

    Komen 50 sdh direkap blm lek?

    Hehee

  • Dimas

    Bismillah smga thn 2017 mnjadi tahun trbaik bwt kita semua aamiin

  • Dimas

    Happy

  • Dimas

    Test

  • Pengendara Malam

    Josss lek, semoga warung iwb makin jaya di udara… πŸπŸ‡πŸš΄πŸ»πŸš‚πŸšœπŸŽπŸššπŸš›πŸšπŸš’πŸš—πŸš•πŸšŒπŸš™πŸšŽ

  • Bang herman

    Iyya kang cepet banget
    Sepertinya putaran bumi semakin cepat.
    Waktu begitu cepat beerlalu

  • Tiger26 (The Power of Dream)

    Yoiku kang, kabeh soko pemimpine,,,,wes jelas salah milih pemimpin, ahok jelas menista agama aman gak mlebu kunjoro……tenane aku saiki pingin nempiling, pingin ngaplok, pingin nendang jasmev. Bajingan kabeh iku buzzer_e.

  • opi

    Selamat tahun baru jg para pencari pertamax dan koment ke 50 haha

  • opi

    Bismillah smoga tahun 2017motor impian turun.. aamiin

  • opi

    Tumben masih sepi lek.. isih pd tepar kyane ki.. haha

  • vale yellow 46

    dari yg ane pikir sebentar lagi indonesia bakal krisis moneter lagu ni!!

  • opi

    Semoga apa yg di semogaka akan tersemogakan

  • Paijo londo

    Ijo royo-royo

  • opi

    Om tahunbaru om

  • opi

    Taun baru statusnya msh lama?? (Ada) gua T-T

  • opi

    Tahu baru smngat baru motor lama pacar lama?? (ada)

  • opi

    Happy new year wrung iwb

  • bro katro

    Mat Tahun Baru juga paxdheee n mboxdheee….

  • Dimas

    Siang

  • Dimas

    Mlm

  • opi

    Lek r25 urung keton wujude po??

  • opi

    Sugeng ambal warso masehi..

  • mail

    Joss

  • mail

    Joss2

  • jono

    telolet telolet

  • jono

    mantep

  • mail

    Joss3

  • opi

    Cebret250erer

  • jono

    solar ok

  • jono

    solar dewe

  • jono

    solar 3

  • jono

    solar 4

  • jono

    solar 5

  • jono

    solar maju terus

  • opi

    Quickly trus njiiir mendekati 50

  • opi

    Ancene payah lah lek.. msti quickly trus

  • jono

    LEK TELOLET LEK

  • Paidi

    Setahun golet masker gk oleh,,,,hahahahahahhhh

  • opi

    Ahsudahlah

  • opi

    Gagal podium

  • opi

    Angkat tangan aku lek

  • opi

    Lambaikan tangan menghadap kamera lek..

  • HRC

    Minal aidin wal faidin lek
    Mohon maaf lahir dan batin
    Wkwk

  • opi

    Haha om masker om..

  • Dimas

    Tes

  • opi

    Lek hadiahi ganti.. salah satu motor jepang.. syarat komen ke 2017 dijamin para fb lgsg rame lek wkwk

  • opi

    Samawa ya lek

  • opi

    Sugeng riyadhi lek..
    Rak trimo sampluk suwal lho

  • imamura

    happy Salma… eh happy new year 2017. moga makin eksis Dan kekinian….

  • adha mandala

    Selamat tahun baru 2017 kang Iwb, saran kang kalau bisa di warung ini disediakan lapak jual beli khusus motor, barangkali pembaca warung ini ada yg sudah bosen dengan tunggangannya dan mau jual. saya yakin makin ruaamee ni warung Iwb. salam juozz ganduoozz

    • iwanbanaran

      Masukannya bagus kang. Dipertimbangkan

  • smoga ditahun ini undian pertamax kain sarung respiro diperbanyak lek .. ngoaha

  • Selamat tahun baru!!!

  • Dodo

    Semoga motor baru cepat rilis….
    Bosen ma current mode

  • pmerintahkolot

    sblm pmrintah bikin aturan..ngerti gk..knp org pke mtr??? gk kndraan umum??

    gmn mau ongkos kndraan umum lbh mhl dr ngisi mtr pke bnsin..smpk kiamat ya gk bkl mau….blm kuslitad kndraan umum d sini.bis kota pnas.angkot pns…ngetem berjm jm…

    kok kere bgt ya pmrinth naikin pjk..mosok ngtur kmjuan keuangn negara gk bisa rakyt jd tumbl..gmn nih??

    klo di lengserkn rakyt jngn d pnjara ya rakytnya….hadehhh..anciurr…

    pjk gede untung yg d dpt rakyat kcil…

    klo rakyat pntr gk usah beli mtr br biar negara bngrut..gk usah beli pertalite,, jg..

    beli mokas motuba , kyk kuba..tiru negara kubaa..

  • Di tunggu kang artikelnya

  • C1bl3k

    Wah sudah 2017 yg katanya r15 v3 akan muncul
    Tapi kapan ? Masa nunggu 6 bulan lagi???
    Bisa2 keburu habis nih uang jual kambing tetangga hehehe ….. Om telolet oom.