Iwanbanaran.com » Happy new Year selamat tahun baru 2017…..cepet amat yak !
About these ads
jump to navigation

Happy new Year selamat tahun baru 2017…..cepet amat yak ! January 1, 2017

Posted by iwanbanaran in : Serba serbi , trackback
iklan iwb iklan iwb

Iwanbanaran.com – Tangi-tangi…bangun-bangunnnn. Hayooo…pasti sik tepar alias KO gara bergadang semalaman. Kira-kira semalam bakar Jagung, Ikan apa tempat sampah??. :mrgreen: . Yang jelas pakde…..setahun tidak terasa warung ini menemani sampeyan dalam berbabagai berita dan akifitas. IWB mengucapkan Happy new Year Selamat tahun baru 2017…..

iklan iwb

Tidak terasa tangan ini sudah menelurkan ribuan artikel dalam setahun. Tidak terasa eksistensi warung ini tetap berkibar berkat dukungan sampeyan semua. Namun yang jelas…..dengan tahun baru maka umur juga makin bertambah. Judule wis tuwo. Dengan tahun baru pula…..beberapa hal yang berhubungan dengan motor juga akan ada kenaikan. Pendapatan diluar pajak katanya cak. Ditahun baru pula….maka tantangan hidup makin bertambah. Lha piye….

Gaji kantor belum naik, komponen dinegeri ini sudah ancang-ancang naik. Memang itulah hidup kangbro. Dinegeri ini yang paling utama adalah pendapatan negara supaya fasilitas umum konon bisa dibangun. So…untuk sampeyan yang masih sekolah, monggo ngirit jangan terlalu menekan minta bokap tinggi-tinggi. Kasihan kangbro….

Tapi tahun ini godaan memang jabang bajul. Motor baru bakal buanyak bener. Baik dari Honda, Yamaha, Suzuki ataupun Kawasaki. Yang paling agresif Yamaha ki kang secara beberapa produk masuk dalam refreshment atau facelift total. Lahhhh….baru nasehati jangan terlalu nekan bokap malah ngracuni tentang new product :mrgreen: ……

Harapan kita ditahun baru 2017, semua akan makin kondusif. Seluruh lapisan negeri ini yang dibalut dalam ke Bhinneka Tunggal Ika an makin rukun. Ora cakar-cakaran. Soale saiki rada ngeri cak….dikit-dikit dipelintir jadi masalah. Dadi wong cilik makin mumet…..

Last…..apapun itu sing penting IWB tetap ngurusi busi dan roda wae. Harapan pribadi….semoga Iwanbanaran.com masih sampeyan percaya menjadi Blog rujukan utama para biker. Sebab hanya satu kunci itulah yang akan tetap mempertahankan semangat pribadi untuk tetap menulis hingga tangan ini tidak mampu melakukanya. Selamat tahun baru 2017…..salam juozzz gandozzzz sampe mrongozzzzz!!! :mrgreen: ….. (iwb)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2363

Comments»

1. yusron - January 1, 2017

sih ngantuk

Mas dar - January 1, 2017

Kowe ancen kebo

Dimas - January 1, 2017

Selamat datang new R15..
Kengerian itu segera datang..!!

Soichiroo - January 1, 2017

Biasa bae,lihat r15 kayak lihat verza dan thunder.apanya yg ngeri cobaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hora umum cuog - January 1, 2017

liat cbr kyk motor gepeng nggada kesan mogenya

Soichiroo - January 1, 2017

Mudah mudahan 2017 verza dan thunder dipakai in fairing,biar seru persaingan sohc berfairing tahun iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2. Dimas - January 1, 2017

Pertamax

3. agustok - January 1, 2017

Selamat tahun baru juga cakkkk…

4. samsul - January 1, 2017

pertamax turbo ? smgat tahun baru haha

5. samsul - January 1, 2017

habis acara coment 50 ,,acara apa lagi lek ?? ndang di gaz haha

Mas dar - January 1, 2017

Nebak motor pairing yamaho yg bakalan keluar ada/tidk tulisan R155 SOHC

Mas dar - January 1, 2017

Quiznya nebak motor pairing yamaho yg bakalan keluar ada/tidk tulisan R155 SOHC

Mex - January 1, 2017

Selalu yamaha ga bisa fight dgn honda secara fair… mio 115cc vs beat 110cc jupiter z 115cc vs blade 110cc supra x 125cc vs jupiter mx 135cc tiger 200cc vs scorpio 225cc kalo heat to heat…sudsh bisa di tebak..vixion 150cc vs cb 150 cc…kalah telak. Supra gtr 150 vs mx king 150 … sekali lagi kalah telak..r25 250cc vs CBR 250RR jauh kalah telak akselerasi atopun top speed.. makanya skr berusaha naikin 155cc..biar minim bisa mendekati..dr pada heat to heat selalu kalah? Ini kah teknologi senakin di depan????πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bedul - January 1, 2017

Heat to heat apa head to head cung??kalo ngetik tu yg bener.
Smp aja kagak lulus lu keknya

Bang herman - January 1, 2017

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Red - January 1, 2017

Wakaka sedih amat lu tong, sekolah dulu yang bener, udah sok2an bc

6. onAld - January 1, 2017

Amin buat harapan dan doanya kang.
Smga warung ini tambah banyak pengunjung dan fansnya ky ane.
Smga kang Iwan makin sukses dlm tahun ini.
Yg Maha Kuasa kiranya senantiasa memberkati warung ini dan semua pengunjungnya, amin.
Slmt tahun baru braders.
Salam biker.. byson ‘N xeon rider.

iwanbanaran - January 1, 2017

Aminnn YRA…suwun kangg

7. ade - January 1, 2017

bis bakar ayam skalian ama kandangnya 😁

Bedul - January 1, 2017

Harapan gue fbh bs upgrade otak kang biar gak bego” amat kek yg udah”

πŸ˜‚πŸ˜‚

8. Jay - January 1, 2017

Josss gandoss….

9. Heru - January 1, 2017

Smg, di tahun baru ini, segala aspek mulai dr perekonomian, kesehatan, percintaan, dan reliji mnjadi lbh baik lagi. Dunia makin tua dan yg jelas kiamat makin dekat, gak mungkin makin lama, secara kita semua ini countdown menghitung mundur kayak menghitung thn baru semaalm. Salam persahabatn mas dan para pecinta otmotif dimanapun kita berada, smg kita semua trgolong org2yg terselamatkan dunia dan akhirat

10. Stinger - January 1, 2017

Maaf ralat kang,,umur bukan makin bertambah,,tp makin berkurang,semoga IWB tetap netral dalam mempublish tiap berita roda dua,,jd rujukan yg mw beli motor baru tp gk jadi2 cz kena racun info motor baru kang iwan,,kepp calm n ride!!!

11. jimoo - January 1, 2017

mg mkn rame thn 2017 bkarannya.

..ayoo lek bikin artikel sing lbh hot…ckck

12. mail - January 1, 2017

Seng tak enteni iku moto gp ne gk sabar ak

13. jimoo - January 1, 2017

thn 2017 dst thn suram yg pngn mtr baru..pjk naek..nkmati yg ada …smbl ngmpulin uang pindah negara…

14. Dimas - January 1, 2017

Hnd

15. Mas dar - January 1, 2017

Yho cepet cak iwan wong pean uripe wenak..la nek poro dulur2 sales yho seje mane cak iwan.

16. Malik - January 1, 2017

selamat tahun baru 2017

17. Mas dar - January 1, 2017

Yho cepet cak wong pean uripe wenak..la nek poro dulur2 sales lapangan koyok marqopet rdy dll yho seje mane cak.lha mbendino mikiri dodolan.

18. Dimas - January 1, 2017

Pagii

19. lutfi - January 1, 2017

msh ngantuk

20. gie - January 1, 2017

pertamax

21. Dimas - January 1, 2017

Joss

22. Ardli - January 1, 2017

Pagi lek, semoga iwb.com makin jaya di tahun 2017!

23. Tvs - January 1, 2017

Selamat tahun baru,mdh2n lbh baik Dr thn2 sebelumnya,kesehatan dan kesuksesan bagi kita semua.

24. setiyawan - January 1, 2017

telolet

25. Ardli - January 1, 2017

Komen 50 sdh direkap blm lek?

Hehee

26. Dimas - January 1, 2017

Bismillah smga thn 2017 mnjadi tahun trbaik bwt kita semua aamiin

27. Dimas - January 1, 2017

Happy

28. Dimas - January 1, 2017

Test

29. Pengendara Malam - January 1, 2017

Josss lek, semoga warung iwb makin jaya di udara… πŸπŸ‡πŸš΄πŸ»πŸš‚πŸšœπŸŽπŸššπŸš›πŸšπŸš’πŸš—πŸš•πŸšŒπŸš™πŸšŽ

30. Bang herman - January 1, 2017

Iyya kang cepet banget
Sepertinya putaran bumi semakin cepat.
Waktu begitu cepat beerlalu

31. Tiger26 (The Power of Dream) - January 1, 2017

Yoiku kang, kabeh soko pemimpine,,,,wes jelas salah milih pemimpin, ahok jelas menista agama aman gak mlebu kunjoro……tenane aku saiki pingin nempiling, pingin ngaplok, pingin nendang jasmev. Bajingan kabeh iku buzzer_e.

32. opi - January 1, 2017

Selamat tahun baru jg para pencari pertamax dan koment ke 50 haha

33. opi - January 1, 2017

Bismillah smoga tahun 2017motor impian turun.. aamiin

34. opi - January 1, 2017

Tumben masih sepi lek.. isih pd tepar kyane ki.. haha

35. vale yellow 46 - January 1, 2017

dari yg ane pikir sebentar lagi indonesia bakal krisis moneter lagu ni!!

36. opi - January 1, 2017

Semoga apa yg di semogaka akan tersemogakan

37. Paijo londo - January 1, 2017

Ijo royo-royo

38. opi - January 1, 2017

Om tahunbaru om

39. opi - January 1, 2017

Taun baru statusnya msh lama?? (Ada) gua T-T

40. opi - January 1, 2017

Tahu baru smngat baru motor lama pacar lama?? (ada)

41. opi - January 1, 2017

Happy new year wrung iwb

42. bro katro - January 1, 2017

Mat Tahun Baru juga paxdheee n mboxdheee….

43. Dimas - January 1, 2017

Siang

44. Dimas - January 1, 2017

Mlm

45. opi - January 1, 2017

Lek r25 urung keton wujude po??

46. opi - January 1, 2017

Sugeng ambal warso masehi..

47. mail - January 1, 2017

Joss

48. mail - January 1, 2017

Joss2

49. jono - January 1, 2017

telolet telolet

50. jono - January 1, 2017

mantep

51. mail - January 1, 2017

Joss3

52. opi - January 1, 2017

Cebret250erer

53. jono - January 1, 2017

solar ok

54. jono - January 1, 2017

solar dewe

55. jono - January 1, 2017

solar 3

56. jono - January 1, 2017

solar 4

57. jono - January 1, 2017

solar 5

58. jono - January 1, 2017

solar maju terus

59. opi - January 1, 2017

Quickly trus njiiir mendekati 50

60. opi - January 1, 2017

Ancene payah lah lek.. msti quickly trus

61. jono - January 1, 2017

LEK TELOLET LEK

62. Paidi - January 1, 2017

Setahun golet masker gk oleh,,,,hahahahahahhhh

63. opi - January 1, 2017

Ahsudahlah

64. opi - January 1, 2017

Gagal podium

65. opi - January 1, 2017

Angkat tangan aku lek

66. opi - January 1, 2017

Lambaikan tangan menghadap kamera lek..

67. HRC - January 1, 2017

Minal aidin wal faidin lek
Mohon maaf lahir dan batin
Wkwk

68. opi - January 1, 2017

Haha om masker om..

69. Dimas - January 1, 2017

Tes

70. opi - January 1, 2017

Lek hadiahi ganti.. salah satu motor jepang.. syarat komen ke 2017 dijamin para fb lgsg rame lek wkwk

71. opi - January 1, 2017

Samawa ya lek

72. opi - January 1, 2017

Sugeng riyadhi lek..
Rak trimo sampluk suwal lho

73. imamura - January 1, 2017

happy Salma… eh happy new year 2017. moga makin eksis Dan kekinian….

74. adha mandala - January 1, 2017

Selamat tahun baru 2017 kang Iwb, saran kang kalau bisa di warung ini disediakan lapak jual beli khusus motor, barangkali pembaca warung ini ada yg sudah bosen dengan tunggangannya dan mau jual. saya yakin makin ruaamee ni warung Iwb. salam juozz ganduoozz

iwanbanaran - January 1, 2017

Masukannya bagus kang. Dipertimbangkan

75. motor cool - January 1, 2017

smoga ditahun ini undian pertamax kain sarung respiro diperbanyak lek .. ngoaha

76. muzaku - January 1, 2017

Selamat tahun baru!!!

77. Dodo - January 1, 2017

Semoga motor baru cepat rilis….
Bosen ma current mode

78. pmerintahkolot - January 1, 2017

sblm pmrintah bikin aturan..ngerti gk..knp org pke mtr??? gk kndraan umum??

gmn mau ongkos kndraan umum lbh mhl dr ngisi mtr pke bnsin..smpk kiamat ya gk bkl mau….blm kuslitad kndraan umum d sini.bis kota pnas.angkot pns…ngetem berjm jm…

kok kere bgt ya pmrinth naikin pjk..mosok ngtur kmjuan keuangn negara gk bisa rakyt jd tumbl..gmn nih??

klo di lengserkn rakyt jngn d pnjara ya rakytnya….hadehhh..anciurr…

pjk gede untung yg d dpt rakyat kcil…

klo rakyat pntr gk usah beli mtr br biar negara bngrut..gk usah beli pertalite,, jg..

beli mokas motuba , kyk kuba..tiru negara kubaa..

79. subyani - January 1, 2017

Di tunggu kang artikelnya

80. C1bl3k - January 1, 2017

Wah sudah 2017 yg katanya r15 v3 akan muncul
Tapi kapan ? Masa nunggu 6 bulan lagi???
Bisa2 keburu habis nih uang jual kambing tetangga hehehe ….. Om telolet oom.