Suzuki resmi rilis skutik Address black Predator…..hitam kelam cak !!

49
262

460x110_tire

address-black-predator-2

Iwanbanaran.com – Ikhtiar cak….berusaha keras, itulah yang coba dilakukan oleh Suzuki untuk menarik perhatian para biker dikondisi yang susah seperti sekarang. Salah satunya adalah memberikan opsi lain pada varian matic yang sudah eksis yakni Address dengan label Black Predator. Sesuai dengan namanya, matic ini dilabur warna hitam kelam. Emange….opo sih kelebihan sang skutik??…

Seperti halnya Suzuki Satria FU, Black Predator ini hanyalah permainan warna di mana untuk versi tersebut seluruh body dilabur hitam kelam baik itu dari behel belakang ataupun casing lainnya. Satu yang cukup mencolok dari versi Black Predator adalah emblem yang berada di tebeng….

Emblem ini tidak hanya menggunakan tempelan stiker seperti lazimnya produk reguler namun pada Black Predator model emblem dibuat timbul tiga dimensi (3D) dengan tujuan supaya tampilan menjadi lebih mewah. Jangan berharap ada perbedaan mesin karena untuk Address Black Predator, dapur pacu masih tetap sama dengan versi biasa. Menurut informasi, Suzuki akan memajang motor berbaju gelap ini pada ajang bursa motor 2016 di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan pada tanggal 24 hingga 25 September 2016 besuk……

Last…..Address Black Predator dijual dengan harga 14,895,000 OTR  Jakarta. Artinya secara bandrol tidak lebih mahal daripada tipe Elegend LG. Dengan konfirmasi tersebut artinya gini Suzuki memiliki dua tipe produk yang mengusung Label Black Predator Yakni Address serta Satria FU150. Penasaran sosoknya?. Berikut beberapa foto studio yang dirilis Suzuki. Piye…tertarik ora cak?….(iwb)

black-predator-seriesaddress-black-predator-2016

MVAI-Banner-1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

49 COMMENTS

  1. Hitam total adalahwarna paling ekonomis. Tapi di suzuki dijual lebih mahal.
    Inovatif dikit dong, cvt warna gold, shockbeker chrome, body metallic, tulisan chrome timbul, gagang spion chrome, deck / cover yang biasanya hitam kulit jeruk dicat anodized.
    Ini baru mantap, nggak rugi beli lebih mahal.

  2. Type2 polos addres kayaknya catx lebih eksklusif dr yg pake Sticker, beda banget secara kasat mata yg putih polos, setara cat export Eropa kah? Di Makassar seh lumayan wara Wiri, beda Ama cerita 2 Suzuki d Jawa yg terdengar miris

    • Dealer yg di jln mataram belakang hotel garuda malioboro masih megah n cerah auranya, orang jerman bilang , isih meger meger

  3. Sayang bodynya gak kekinian.
    Kalau Suzuki atau pabrikan lainnya bikin produk+desain body sesuai tuntutan zaman dan tuntutan konsumen, pasti akan dicintai & laku terjual.
    Orang zaman sekarang mana terlalu mikir kualitas mesin.
    Yg penting keren, biarpun agak mahal sedikit & kualitas mesin agak bermasalah

    • Kl spacy bener ngga laku, address ekspor beroh, suzuki eropa sm jepang impor dr Indonesia.
      Org kita emg banyak yg norak sedikit yang punya taste.

  4. Predator????? Predator opo?? Prei Dahar Setor Motor???? ngono maksude lek,,, Motor kok elek Nemen,,, (komentar Provikatif ki) 😀

  5. Bakal senasib kya suzuki young star ini sih klo menurut saya,suzuki address black predator,hmm.. 🙁 sangat salah kaprah setrategi suzuki yg sekarang… R&Dnya kacau.

  6. sijuki address black predator…hitam kelam…sekelam penjualannya…alias ora payu..terus tutup pabriknya…..musnah…hilang ditelan bumi!!

  7. ane kesini kesini malah jd kasian sm sizuka kok ya cakk..
    emang ane mantan Arashi rider,, cuma kok pasarnya kurang greget, modelnya langsing2, ga kaya duo papan atas yg udah tajem2..
    katanya “inovasi tiada henti” 😀

  8. Saya prihatin dengan SIS. Serius!
    Hanya bangga mengandalkan Satria FU150 dan matic Address.
    Mesin Satria memang tidak perlu disangsikan. Tapi seberapa besar pangsa pasarnya? Tidak semua konsumen adalah laki2 berumur belia ataupun street racer.
    Mengandalkan matic Address? Dengan ground clearance segitu, di jalanan Indonesia yang penuh polisi tidur? You gotta be kidding, SIS.

  9. sales swot semua yg komen,
    tenang cuy, aku lebih memilih motor berKUALITAS daripada cuma sekadar desain. cupu cupu begini ekspor eropa cung! Nmax & Address yg bisa..nah mbit, yg terkenal dengan geter,cat buluk, bodi rompal, sudah ekspor eropa belom? MASIH WACANA nah..ngah..ngah…

  10. Coba suzuki ngeluarin motor bebek yang modelnya kayak satria 2tak hiu dengan mesin satria fu. laris kali yaa… modelnya kan cakep.

  11. suzuki adress silver polos mewah bangeeet looknya. wagu bagian headlamp nya masih forgiven sama pewarnaan kelirnya yang ciamik.
    saya pribadi punya spin NR sampe saat ini mesin awet rasanya beda tipis kek dulu baru baru punya.

Leave a Reply