Iwanbanaran.com » Sebuah rekaman video emak-emak nabrak tukang Siomay…..ngeriiiii cak !
About these ads
jump to navigation

Sebuah rekaman video emak-emak nabrak tukang Siomay…..ngeriiiii cak ! August 5, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb
Screenshot_11

“Tukang siomay dihajar mobil dari arah berlawanan…”

Bro dan sis sekalian…inilah yang IWB takutkan. Ketika pemakai jalan melibatkan emak-emak ngawur, maka nyawa menjadi taruhan. Rekaman ini mempertontonkan betapa “the Power of emak-emak” memang cukup mengerikan. Sudah nabrak parah….ujung-ujungnya melarikan diri. Parah….

iklan iwb

Artikel ini bukan untuk memojokkan siapun sebab IWB juga memiliki emak dan istri yang pastinya kaum hawa. Namun Masih hangat dibenak kita IWB membuat artikel tentang kejadian pribadi yang membuat IWB sempat terkejut bukan main. Lalu beberapa testimoni yang juga banyak menceritakan pengalaman para pembaca dengan kasus mirip IWB….

Dilalah rekaman video terlampir juga menjadi penguat tak terbantahkan betapa seremnya the power of emak-emak. Frame terlihat saat tukang siomay berhenti dikiri jalan berusaha menjajakan dagangannya. Lalu tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah sedan sedang melaju dan entah kenapa mengambil jalur kanan. IWB menduga driver matanya meleng…main HP mungkin?….

Tabrakanpun tidak bisa dihindari. Tukang siomay dan motor terlempar. Untung tukang siomay ini tidak terlindas sehingga hanya cedera ringan. Hanya saja motornya ringsek rusak parah. Dan yang lebih mengejutkan….emak-emak yang nyetir mobil tersebut malah lebih galak kangbro….

Nabrak siomay

Doi menuduh tukang siomay yang memakan jalan. Proses adu mulut membuat tukang siomay menyerah. Kejadian yang sebenarnya sudah cukup lama ini menjadi gambaran…betapa emak-emak lebih galak walau mereka salah. Jujur IWB pun cukup geram pakde. Lha koq kebacut tenan ki. Opo maneh ujung-ujunge malah kabur. Opo ora tobat ora sampeyan…..

Last….susah memang kalau sudah berhadapan dengan emak-emak karena kita tidak mungkin berlaku kasar kepada mereka. Sudah kodrat dan ketetapannya kita harus menghormati dengan segenap hati. Jadi ujung-ujunge mung iso ngelus dada. Oleh karena itu yang terpenting sekarang adalah…waspada, ati-ati dan selalu pasang mata. Terindikasi emak-emak yang nyetir ?….ambil jarak wae pakde. Aman wis :mrgreen: . Makkkk e…tulung mak e ati-ati po mak e…(iwb)

Video rekaman tukang Siomay dihajar mobil

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Ultraman - August 5, 2016

Kasihan tukang siomay nya…..

アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ - August 5, 2016

haiyyaaa kasih kita ouwlang skrincrot nyaaa ngapaaa 😡

SFA150Lover - August 5, 2016

Hukum rimba boss Kejar truss Gebugin.

F*ck driver.. Amatir.. Baru punya mobil Ngerasa yg punya jalan.

Biker harus kompak.. Nertibin para pengguna mobil yg mbalelo. Terapkan Hukum rimba.

marqovet - August 5, 2016

kasih bogem aja,dah salah malah ngeyel

Mattoher - August 5, 2016

Gh0bl0k juga kaum by..
Pantesan k3r3 g kir0 entuk jodo

borju - August 5, 2016

Salah tukang somay lah.
Mobil sdh bayar pajak kendaraan buat sarana jalan. Tukang somay parkir sak karep dewe. Sdh bgs ngga trlindas tu.

borju - August 5, 2016

Blog motor yg disalahin selalu mobil. pdhl motor biang semrawut jalan.

win - August 5, 2016

Xixixii..bener bro r2 klo lampu merah padat betul

FBego - August 6, 2016

Blog goblog
Mobil isinya juga kebanyakan 1 orang doang
Ruas 1 mobil = ruas 4 motor
Ekekekkeek

2. rofie - August 5, 2016

The Power of Emak emak cuyy,..

kolong langit - August 5, 2016

Sbenarnya The power duit om…si tukang somay ga ada sim,si tante punya sim nembak..walo pada umumnya,si mobil salah, tp kalo motor ga ada sim..ya pasti salah motornya…makanya si tukang somay ga prpanjang urusannya

3. Ultraman - August 5, 2016

Semoga setelah kejadian ini dagangan nya makin laris…. Amiin.

SFA150Lover - August 5, 2016

Pernah sy hampir adu banteng ma mobil pengemudinya emak2.

Sampai turun kebahu jalan.. Sy jatuh nabrak batu ngindarin mobil emak2.. Ditikungan ngebut dijalan kampung.

Klo ketemu lg langsung sy kasih bodem mentah congornya..

Org ky gitu mending dikerasin.. Dr pd nantinya membahayakan org lain.

4. ipank - August 5, 2016

S A D I S

5. motore aki aki - August 5, 2016

emak emak kurang ajar iku om,nek kabeh emak2 koyo kui yo hancur dunia persilatan

6. izzam - August 5, 2016

Wes ditabrak, gak ditulungi, dibentak2, ditinggal mlayu sisan… Apes leeekkk…..

7. muehehe - August 5, 2016

mas ipul masi kesel sma polahe emak² neng dalan
muehehe

8. gcm - August 5, 2016

Yang punya rumah bloon. Tau punya cctv harusnya tunjukin ke mereka siapa yg salah.. bukan cuma upload trus bilang kacian..

9. Andavida - August 5, 2016

Pasti maen hp kang,,kmren. Sore juga sama,, saya di tabrak anak kira2 14thun, dr spion tengh udh kliatan dia maen hp, bgtu 2mbil di dpan saya ngerem dan saya juga ngerem,brakkk bumper belakang di hajar ama tu mahluk…

Sebenernya kalau tidak maen hp dan kedua tangannya fokus di tuas rem, dia pasti bisa ngerem. Karena masih ada jarak yg aman untuk itu dan 2mbil termasuk saya tidak melakukan rem mendadak..

Berhubung saya sering di celakai pengguna jalan yg tidak sayang nyawa,,saya pasang lampu hazard,,turun dan minta hpnya,,saya ambil batre hp nya..orang2 yg melihat kejadian pun memperingati perempuan tersebut.

Tolong bilang ingin celaka, silahkan celaka sendiri tidak usah bawa2 orang lain..

10. Rocky - August 5, 2016

Mantap lah… emakk kamu kenapaa…

11. Henry - August 5, 2016

Parahhh! Warga ko cuma ntn doang? Ga ada yg membela tkg siomay? Hrsnya tkg siomay tetap ngotot minta ganti rugi. Hrsnya lapot polisi aja, enak bener tuh ibu2!!!

12. mbok dharmi - August 5, 2016

Selalu waspada dijalan karena semakin bnyk orgil gak bertanggung jawab berkeliaran 😀

13. Bento - August 5, 2016

Emak’e si Bruuud iku paling yoo.

14. S - August 5, 2016

Mesakne tukang siomayne cakk

15. S - August 5, 2016

Komenku kok kena moderasi terus kang? Padahal domain website wes TLD.

16. kobayougay - August 5, 2016

semoga dilaknat manusia kayak gitu

17. Qhandar - August 5, 2016

Kang iwan saya rasa. Hanya emak2 yang bisa berkendara mandiri yang kelakunnya konyol gitu,, saya pun pernah mengalami kejadian rese,, ceritanya saya mau beli baso,, pas saya parkir di pinggir jalan. Ehh tiba tiba jedukk motor sayai hajar sama xenianya,, bukannya minta maaf ehh malah nyalahain saya, ngomel ampe ga bisa ngomong,, munkin beak obatna haha,, nyalahin posisi motor di tengahlah, ba bi bu ga jelass,, nyariss saya sambit ntu nenek konyol tadi,, beuhh rasanya ntu klo teringat mukanya kaya pngn mutilasi robot,, cabut baut atu atu ,, dianya pergi ga tau diri bngy munkin malu di sorakin warga,, jelas dia yang salah,, lumayan bodi bejat dah,, cuma bisa sabar dan ikhlas 🙂

18. Mayjen Pendamping Fredi - August 5, 2016

itu video tahun 2014, sebelum zaman Jokowi.

19. S - August 5, 2016

Tes tes muehehehe

20. mbah kromo - August 5, 2016

itu kelompok emak emak marginal. sok bergaya lagak orang kaya tapi asline tongpes… perkosa diri tuk beli mobil biar kelihatan kaya…padahal hidup pas pasan.. kalau pas kejadian bgn, bukannya dia ga tanggungjawab, tapi emang ga ada yang buat tanggungjawab…. gaya dan omongnya doang yg gede…aslinya memble….. orang model gini banayk lik….

21. whisky - August 5, 2016

wanita sejarang suka susah dikasih tau.bilangnya suka2 gw.kalo tar ditabrak ga usah ditolong.ketawa berjamaah saja.sebenarnya ga laki atau oerempuan sama aja.hampir 90& main hp.kalo diklakson atau di ingatkan mereka marah2.tar kalau nabrak malah nyengir dan lari.persis monyet banget! apalagi kalo hobinya motong jalan orang.dasar pemalasan!

22. fansnya IWB - August 5, 2016

yup, setuju ms IWB.
prnh pengalaman pribadi wkt mau parkir di area parkir mal (sya bawa motor, biker tulen, hehe), hrs bengong selama 15menitan ga bisa melaju gara2 didepan ada sebuah mobil fortuner mau keluar parkiran, tetapi lama maju mundur kayak syahrini. ga cuma itu, ketika maju dia nyruduk mobil yg parkir dideretan depannya, ketika mundur jg lbh parah, mobil yg semula disampingnya wkt parkir disruduk juga, ini kejadian ga sekali dua kali, namun berulang terus selama 15 menitan. eh ternyata stlh disamperin security, kaca jendela dibuka, yg nyetir emak2 gaul yg kebanyakan gaul, hahaha.

23. Maverick - August 5, 2016

Itu pasti salahnya Jokowi…

Henry - August 5, 2016

Wkwkwk…salah jokowi dan ahok

pengendarapitung - August 5, 2016

wahaha iki mesti bocahe jonru

24. Cepu - August 5, 2016

Walah edan ini, dimana sih otaknya. Pagi2 emosi liat ginian. Heran bisa segitu arogannya, masyaallah.

25. Dawnlight - August 5, 2016

Lawannya harus emak2 juga.. seru dah tuh.. kadang ada adegan jambak-jambakan..

26. izul - August 5, 2016

Gpp la tabok mukanya kl gitu hukum benar salah g usa mandang pria apa wanita. Ky dl saya make er 6 ada emak2 make jupiter belok kanan ambil jalur saya yg belok kiri yg ada tabrakan ngomel2 kl uda kena bogem mentah br diem itu mulut untung motor ga lecet

27. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™ - August 5, 2016

salah ahok lg ini 😡

nasbung mode on 😉

28. ridhojms - August 5, 2016

tukang somay nya bodohh!!!
mau emak2 mau bapak2 lawan terus selama kita benar dan dirugikan, jgn dibiarkan, ludahin wajahnya trus minta tanggung jawab itu aja kok susahh bangett sih hadehh

29. jamal - August 5, 2016

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…..

buat gw , dibanding Metromini, Angkot , mikrolet , Bajaj, Mayasari Bhakti jahanam……lebih jahanam cewek bawa motor / mobil

30. FBO - August 5, 2016

Harusnya bawa aja ke post satlantas terdekat tuh emak”, biar kena tilang ama polisi dan lbh bgs lg kalau SIM dan STNK-nya disita sekalian biar otaknya mikir kalau pke kendaraan itu ada aturannya, gak modal SIM nembak doank urusan kelar gitu aja..

31. motor cool - August 5, 2016

koyone kie di india lek ireng ireng ngunu acha acha nehi nehi ..

32. rosimar kes.... - August 5, 2016

Kalo aq tampar n ludahin mukanya aja tuh emak2….kelar urusan

33. kere mocin - August 5, 2016

guwe dah ndelok di yutup itu kang

34. sawal sawal - August 5, 2016

berita lama… dah sring liat di youtube

35. Din syams - August 5, 2016

inilah jawaban kenapa Indonesia tertinggal terus jadi negara miskin padahal kaya raya. karena mayoritas emak2/ibu kelakuannya kayak gitu. padahal ibu adalah tiang negara. bayangkan gimana tuh emak2 didik anak2nya. terus anak2nya (meski laki2) jadi ikut2an seperti itu. benar2 lingkaran setan,

dhikarizki46 - August 5, 2016

Itu video kejadian di malaysia tahun 2014 mas bukan di sini

36. winkko - August 5, 2016

emak-emak ad kalkulator berjalan…. sudah dikalkulasi untung-rugi pasti kalah dlm hitungan logika, selain itu dia penuh rasa sayang, gak tega lihat “dompet’y menangis “

37. borju - August 5, 2016

Salah tukang somay lah.
Mobil sdh bayar pajak kendaraan buat sarana jalan. Tukang somay parkir seenaknya sendiri. Sdh bgs ngga trlindas tu.

38. Bruud - August 5, 2016

jangankan emak emak kang… FBY semua kl naek metik juga gt… mesti jalane eNdel Gheaol kanan Gheol kiri.. emang peragaan karnaval Ondel ondel ap….???

Oh Maaf ternyata di selidik selidik emang rodanya semua yaMAho Peang aka gheal gheol cak… WKwkwkwkwkwkwk

39. Bruud - August 5, 2016

Pasti ini emaknya yoga si ketua paguyuban Supir supir itu kang… supir aka emaknya udah di doktrin si yoga kl supir mobil selalu bener di jalan..

40. borju - August 5, 2016

Blog motor yg disalahin selalu mobil. pdhl motor biang semrawut jalan.
Kecelakaan jalan raya 80% dari ulah pngndara motor. maaf sy tidak anti motor. saya setuju motor dibatasi dijalan protokol.

Wolesss brooo... - August 5, 2016

Silahkan beri tumpangan bagi orang” yg gk bisa beli mobil, jgn cuman bisa ngasih masukkan salah satu pihak saja, harus berimbang & objektif.kl gk suka blog motor silahkan jgn dibaca dan gk perlu berkomentar menjelek-jelekkan.

41. tempe - August 5, 2016

video lama bersemi kembali

42. borju - August 5, 2016

Tukang somay ikan sapu sapu berformalin ben kapok.

43. borju - August 5, 2016

Kmrn sy bawa mobil ada rombongan turing motor matic kecil. Gayanya tengil minta jalan ke pengendara lain. sy pepet itu rombongan alay klub motor dan tidak sy ksh jalan.

44. jambroong - August 5, 2016

Wes nonton aku lik

45. Wolesss brooo... - August 5, 2016

Ya ALLAH mugo” mbahku, ibukku, bojoku, Karo anakku sing wedok ojok koyok ngunu sifate.Amin.

?METALLURGY ? - August 5, 2016

Makanya sebelum terjun ke jalan di private dan di ceramahi dulu sejak dari dini. Biar otake sering dipake… Kwokwokwok

46. CUKIMAE - August 5, 2016

MATIIN AJA IBUNYA. SELESAI TOH GITU AJA REPOT.

47. Bruud - August 5, 2016

y salah tukang siomay..

nah yo lapo y di tubruk bakulnya..??

48. Jarjit - August 5, 2016

Kalo saya jadi tukang siomaynya akan sabar. Lha mereka kan bayar pajak gedhe (tapi minum subsidi gedhe juga)..

Paling saya elus pelan mobilnya, ambil seliter dua liter bensin trus saya bilang “dah jalan sana mak kita damai ajah…” sambil buang korek, kita anterin mereka ke tempat damai

saeoji - August 5, 2016

kurang gaul nih orang, sekarang sudah tidak ada subsidi kecuali solar

49. Bruud - August 5, 2016

Disinyalir emaknya kabur dari leasing mobil.. jalan ko di sebelah kanan jalan..

50. ogoh - August 5, 2016

itu emak2nya sampah, bukan manusia

51. thomas - August 5, 2016

Ini sih kejadiannya di Malaysia. Udah lama juga videonya

52. The Biker Stig - August 5, 2016

ga mau disalahin
begitulah emak-emak
malah balik nyalahin orang

53. komentar - August 5, 2016

Saya doakan tukang somaynya dapet rezeki tambahan buat nutup modalnya dan kerusakan. Dan buat yg nabrak dapet hidayah dan pembalasan yg setimpal. Semoga kaum hawa jaman sekarang ga selalu menganggap dirinya selalu benar. Karena derajat wanita dibawah laki laki. Laki laki kan imam wanita. Berbeda kalo anak sama ibu ya 😀

54. ?METALLURGY ? - August 5, 2016

Kampret benar benar eddiiaannn ibunya.. Kalau ada lakinya disitu pasti lakinya yang digebukin warga

55. Jojo - August 5, 2016

Tukang somay sdh benar, berhenti di kiri jalan.
Mobil berada di jalur yg salah.

Jangan bicara ttg kelakuan pengendara motor di jalan raya, itu di luar permasalahan dan kejadian ini terlihat bukan di jalan raya tapi komplek perumahan.

Lihat Ulang, si Ibu berpulang kali ngotot berada di jalur yg benar dgn menunjuk ke seberang (jalur yg seharusnya), padahal dia berada di jalur yg salah (lihat lagi)

Saya pengendara motor dan juga pengendara Mobil. Saya tau tabiat kebanyakan pengendara, saya cukup paham tentang yang salah dan benar saat berkendara.

Cobalah utk menilai secara proporsional dan fair.

Semoga tukang somay dimudahkan rejekinya.

56. the boss - August 5, 2016

Kejadian lagi… ane malah sering di tabrak atau diserempet oleh wanita (ibu2/ abg) dan pengendara yg menggunakan HP.. Selama kita berkendara dengan benar, jgn takut jika mereka galak, kita yg harus lebih tegas agar tidak terulang lagi kepada orang lain. Semua Warga Negara Sama kedudukannya di depan Hukum. jika kita mengalah maka pengendara seperti emak2 tsb akan semakin egois dan semakin tidak menghormati pengendara lainnya, stay Focus n Keep Safety Riding

57. rosso - August 5, 2016

tuh emak2 lagi nangkep pokemon

58. Whatever - August 5, 2016

Tukang somay berhenti kurang minggir ke kiri tuh,emak emak juga salah,dy yg nabrak dy yg marah hahaha

59. kupret - August 5, 2016

Yang salah mobil nya. Itu motor di pinggir jalan dan berhenti. Ko malah di tabrak motor nya. Lagian yg nama nya kendaraan klo lebih besar nabrak kendaraan kecil yg besar yg salah. Harus nya emak2 itu perkosa saja sebagai ganti rugi nya. Biar sama2 enak. Soal nya serba salah. Mau di tampar itu perempuan mau di tonjok ntar kesakitan. Mending di perkosa saja biar sama2 enak.

60. ich_syah - August 5, 2016

Emak2 kan emang goblok tur pekok dri sananya kang, ya di maklumi aja

61. Yoga Gonzalez - August 5, 2016

39. Bruud – August 5, 2016

Pasti ini emaknya yoga si ketua paguyuban Supir supir itu kang… supir aka emaknya udah di doktrin si yoga kl supir mobil selalu bener di jalan..
Reply
===
Mbahmu!!!!

62. Janz - August 6, 2016

Kayaknya dimana2 sama, balik lagi ke rules perempuan ga pernah salah, saya juga punya pengalaman dengan emak2, pas berhenti di perlintasan kereta di tabrak dari belakang, malah di teriakin “yang bener dong” sama si emak. ? lha wong di palang masa kudu terus gas.

63. wisnu - August 6, 2016

Seng nggowo mobil matane picek kui
Tuntut wae mas lewat jalur hukum

64. nauru - August 6, 2016

Itu di lingkungan perumahan , artinya ada batasan kecepatan berkendara…

65. pras wae - August 6, 2016

Dari gesture tubuh kang somay, sepertinya ini di negri bollywood lik. Nah, kalo bener kejadiannya di India, sudah gak aneh kalo itu ibu2 bisa melengos dan tancap gas seenaknya. Masyarakat yang nonton juga cuek padahal kejadian didepan rumahnya.

Lha wong pernah liat sendiri di India, mobil lagi berhenti antri mau masuk kantor, malah diseruduk dari belakang sama mobil lain. Sama2 remuk, tapi berhubung yang nabrak bisa lebih galak, jadi yang ditabrak lebih memilih masuk kantor dan parkir dengan adem. Padahal bumper belakangnya udah jadi tempe penyet.

66. Rotten tomatoes sucks - August 8, 2016

males banting stir ya begini dahh

67. kY - August 10, 2016

Bukan di indo ini mah..