Pengadilan Italia nyatakan Benelli bangkrut. Byuhhhh…..

79
114

Benelli_TnT_1130_Sport

Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datang dari Italia. Benelli dinyatakan bangkrut oleh pengadilan disana karena tidak mampu membayar utang kepada WP Suspension sebesar  € 120.000. Vendor penyuplai shockbraker ini nampaknya berang dan memilih jalur pengadilan. Meskipun Benelli berniat membayar dengan mencicil….pengadilan Pesaro Italia mengumumkan kebangkrutan dan memerintahkan menyita beberapa aset Benelli sebagai jaminan pembayaran. Hahhh…koq jadi ruwet kini ya cak?….

Kasus awalnya nongol saat Benelli dinyatakan gagal membayar WP Suspension sekitar € 120.000 untuk komponen pesanan mereka. Meskipun komitmen perusahaan Italia untuk membayar utang tetap ada, WP akhirnya membawa masalah ini ke pengadilan. Yang mengejutkan mzbro, pengadilan Italia di Pesaro memenangkan WP dengan menyatakankan pailit atau bangkrut pada Benelli. Dan menurut Asphalrubber dalam proses tersebut maka unit motor Benelli disita sebagai barang jaminan….

Keadaan tersebut mendorong pemilik Benelli yang berpusat di Cina campur tangan. Qianjiang Group sampai harus merilis pernyataan dengan mengatakan bahwa status Benelli kuat dan memiliki kas yang cukup untuk membayar hutangnya (dikabarkan berada di kisaran € 1.000.000). Sepertinya Benelli tidak senang dengan putusan pengadilan Pesaro dan menarik keputusannya dengan Pengadilan Tinggi Ancona. Rumit tenan jebule….

Last…..dikabarkan kondisi Benelli saat ini memang sedikit suram. Merek Italia yang diakuisi perusahaan Cina ini sempat mengklaim mengalami kerugian sebesar € 800.000 pada tahun 2014 serta € 5.700.000 ditahun 2015. Jelas sebuah kondisi yang sangat mengkuatirkan. Apalagi kini mereka harus berurusan dengan vendornya yakni WP Suspension soal tagihan. Semua makin runyam sebab dari laporan yang beredar, enam bulan pertama tahun ini keuangan Benelli pada kondisi yang sangat terpuruk karena kurang lakunya produk mereka. Byuhhh…..(iwb)

benelli

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

79 COMMENTS

  1. Benelli tnt 250 agresive…kekar dah usd

    MereT25 ..culun..plastik kabeh dah shok bosok depan sunduk sate laler..

    #mozok garpu karat kalah karo mochin?

    Ekekekekekekekkkk

    • tnt250 emang suara merdu tapi aduhai mesin lemot.fbh bilang agresive karena ngg tahu perkara ini.komen asal ceplos wkwk

    • Motor kalo ada lambang garpunya terkenal kualitas bobrok om,makanya orapayu…salam recall

    • Dealer pada tutup berganti jadi alfamart/warung soto adalah indikasi akan adanya salah satu atpm yang akan bangkrut
      sabar ya cung

  2. mending honbul tukang ngibul aja yg bangkrut, secara kualitas desain dan mesin mengkhawatirkan dan malu2in, nyesekin jalanan lg, dibawah mocin lg kualitasnya.. kapokmu kapan nduuul..

  3. asal jgn ducati z….
    panigale n ducati monster ntar pusing kita ouwlang servisnye kmn waaa

    haiyyaaa

  4. Wah..dealernya gk jauh dr pasar baru nih…coba main kesana ah…mana tau ada unit cuci gudang kaya pulsarkawak….kan mayan dapat moge murah…???

  5. Turut berduka cita atas kebangkrutannya

    Btw persengkongkolan Kartel Hongda sama Yamaho perlu dibahas juga kykny bang. Biar pada tau diri si seler2 maho dibawah ane.
    Nek orang2 tau bosoknya mereka bisa2 aj pada ikutan bangkrut. heuheu

  6. Pengadilan Indonesia menyatakan PRoduk yaMaho Rhoembeng Plastik25 Fix Rhomphal bin Ambrol… maklum daleman Part mesin aj Import India material Murahan Plastik Daur ulang…..

  7. Pengadilan Indonesia juga menyatakan PRoduk yaMaho Rhoembeng Plastik25 Sebagai Produk Rhomphal bin Ambrol… yaMaho di haruskan bagi bagi VouCher Recall kepada FBY untuk membongkar bongkar daleman mesin material Murahan Plastik Daur ulang…..

    Cari Untung ko Nipu nipu Konsumennya… TherLhalu…

  8. COBA JUAL SPORT DOHC 150 CC DELTA BOX HARGA 30 JUTA

    MASIH BISA IDUP DIINDONESIA

    APALAGI COBA BUAT KLONINGAN CBR 150 SOHC 2 KLEP MESIN DARI CINA TAPI MEREK BENELI PASTI BAKAL DIBELI SAMA MUSTENG2 BEGAYA PECICILAN KAYAK PEMBALAP DI JAKARTA

    DIMODIF DIGANTI MEREK HONDA he2

  9. Mangkanya cari pasangan hidup liat bebet/bobot biar kuat.
    Pasangan suami/istri terserasi:
    Sekmen R2 Honda dg Astra group. honda jago tecnologi astra jg manajemen.
    Klau R4 Toyota dg Astra group.

  10. Benelli bangkrut menyusul yaMaho Di India juga udah Bangkrut.. makae yamaho India produknya di RRRRRRijek ke Indonesia untuk di Cat ulang n di jual kembali… yaMaho Rhoembeng15 sama Kebo bison bodi Mbedunduk mbedunduk macem setelah tanding sama Chris Jhon 12 Ronde Contohnya…. produk RRRRRijekan India Asli…. Maaf ini Fakta lo…

  11. disini ada kans suzuki menyusul,,,,dealaer + bengkel pda tutup,,jualan diindomaret kalo gak ngontrak ruko 3×4 meter,,wkwkwk miris pabrikan apaan tuh,,salesnya masi ada aja yg mao kerja di suzuki,,kasian

  12. SiJuki belum bangkrut Broo… Cuman masalahnya FBS kl CAri dealer Sijuki gk nemu nemu… malah berubah jadi swalayan… itupun kl ad isinya bukan motor Sijuki tapi motor merk Laen jual Second… miris Emang…

  13. Temen Ane FBS mau service motor Si Juki pulang-pulang gk jadi Service malah kenyang katae… ndilalah Dealernya si Juki berubah jadi Depot Soto Madura… gk jadi Service malah makan Soto Madura wkwkwkwkkkwwkwkwk..

  14. Jangan salah bro… Dealer Sijuki buka sampe jam 10 malem.. tapi maaf emang Dealernya sh buka, cuman dalemnya ganti depot jualan soto Madura… wkwkwkwkwkwkwkwkkw Inovasi Tiada henti broo. skrng Di Inovasi jadi Depot Soto..

    • Zukzuki paket komplit dari desain wagu+kualitas bosok bro,makanya jadi korban seleksi alam semakin ditinggalkan konsumen
      jlub

    • Kata siapa mba??? Ada buktinya??? Wong satria fufi aja ada kurangnya kok. Contohnya shock depan yang bunyi itu lho???

  15. Eh busyet…. Baru buka blog ini langsung kaget ngeliat judulnya. Kirain Yamaha pailit gara2 bayar hutang ke Ohlins untuk suspension buat R15 yg kabar beritanya kurang jelas. Eddiiaannn

  16. itu minerpah kerja sama sama yaMaho broo.. lihat aj mesine sama SOHC operstruk Hasil jiplakan dari honda Gl MAX jadul…

  17. Old lady biker – July 27, 2016
    Sebosok bosoknya motor suzuki, masih lebih bosok motor hondah FAKTA!!???
    =========================================
    Tenang bro/sis…
    Saya pake motor dr 3 merk Jepun, kecuali merk H. Biarin aja pada ngomong motor Suzuki jelek kualitasnya, toh yg udah ngalamin sendiri pake motor Suzuki jg pada tau. Mereka itu emang pada fanatik buta ama merk.
    Klotok2nya tolong diberesin secepetnya woi…… no recall, but update + voucher, wkwkwkwkwwkkkkkkkk………

  18. 41. kodokijo – July 27, 2016

    Old lady biker – July 27, 2016
    Sebosok bosoknya motor suzuki, masih lebih bosok motor hondah FAKTA!!???
    =========================================
    Tenang bro/sis…
    Saya pake motor dr 3 merk Jepun, kecuali merk H. Biarin aja pada ngomong motor Suzuki jelek kualitasnya, toh yg udah ngalamin sendiri pake motor Suzuki jg pada tau. Mereka itu emang pada fanatik buta ama merk.
    Klotok2nya tolong diberesin secepetnya woi…… no recall, but update + voucher, wkwkwkwkwwkkkkkkkk………

    =======================================

    loh katanya user motor kecuali merk H…trus tau klotok klotok,recall,update + voucher darimana?
    tau dari bisikan gaib ya?

  19. bukan e Qianjiang kaya raya, masak mbayarin WPsuspension aja kudu pake nyicil?
    ngomong ngomong ternyata keren juga ya vendor suspensi nya, sama ama KTM di lini competition bike, enduro, dan street
    sekelas CBR250 sekarang, pake Showa

  20. Walahhhhh….tiwas nunggu benelli scrambler, tibakno wis ndlosor dhisik, emane cak…desain produknya padahal bikin ngiler

  21. jiaaahhh… kalau ada merek lain ada kabar miring langsung di goreng, tapi kalau merek y&h ada kabar miring diem gak ada pembahasan…

  22. Weleh wp moso utang cm 120 k euro aja gitu, pdal gaji cristiano ronaldo di madrid aja 200++ k euro / minggu geli2 aja madrid bayar nya.

Leave a Reply