Penampakan motor Honda supercub era 1970-80an….wah dirakit ulang??….

57

supercub gazgaz (2)

Ngowoh dan bengong kangbro saat IWB mendapatkan informasi dari bro Faydion. Beberapa foto motor Honda supercub dengan desain ala era 1970-80an sedang dirakit disebuah pabrik. Awalnya IWB berpikir bahwa motor adalah hasil modifikasi. Namun setelah digali lebih dalam ternyata bukan mzbro. Motor ini berstatus baru dan dirakit secara lokal untuk dipasarkan secara umum. Wihhhh….bikin penasaran ki cakkkkk…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

Bukan bohongan atau rekayasa. Motor ini memang masuk dalam tahap produksi perakitan tapi bukan olah AHM kangbro. Supercub Honda desain 1970-80an ini sangat kental lahir seperti pada masa pertama kali supercub datang dinegeri ini sedang diracik oleh produsen lokal asal Pasuruan yakni Gazgaz. Asli…melihat motor ini IWB seperti teringat dengan bebek legendaris Honda yakni Supercub C70….

Monggo intip wae detil dari depan kebelakang. Suspensi, crankcase engine, batok lampu hingga kelir yang dipilih kental terasa seperti Honda C70. Namun beda dengan sang supercub Honda, Gazgaz konon meracik sang bebek dengan kubikasi 125cc. Menurut informasi yang dishare via sosial media….komponen mesin didatangkan dari Cina dan Thailand lalu dirakit ulang oleh Gazgaz dipabrik mereka. Wah…..ngono to. Terus piro banderolnya??…

supercub gazgaz (3)

Karena masih belum resmi dirilis, sejauh ini memang belum ada informasi apapun mengenai sang supercub klasik. Tapi menyimak dari percakapan internal….estimasi pricing dikirasan 16,7 jutaan OTR Jawa Timur. Emboh….piye soal spek. IWB sendiri buta huruf secara informasi masih lintas lalu. Yang jelas tindakan Gazgaz dengan menelurkan motor klasik IWB anggap pintar. Kenapa??…

Banyak banget biker yang demen dengan model klasik namun tidak mampu terealisasi karena pabrikan Jepang enggan merilis ulang. So…mencari celah ditengah pasar yang belum tergarap adalah strategi pintar. Semoga saja produk dari Gazgaz ini memiliki kualitas bagus sehingga konsumen tidak membeli suatu produk ala kadarnya. Apalagi banderol 16,7 jutaan IMHO tidaklah murah. So…supercub 125 Gazgaz?. Penasaran ki namanya ntar apa yak bro?…..(iwb)

Suasana pabrik Gazgaz

supercub gazgaz (1) supercub gazgaz (4)

Honda Cub C70

c70Honda c70

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • eno

    jadul

    • Old lady biker

      Jadul kyo raimue

    • Ir. Petruck Professor

      Honda pancen Legenda……
      Juozzzzzzz

      Lirik MT 25 .desain kampungan , cm 6 bln dah membosankan….

      Huahahahahaaaa

  • jarot

    Mantap lek

    • Jarwo

      Merk jiplak spanyol, produknya jiplak jepang.

  • sutinah bojone sutono bakul tape

    Pertombooxxxx….

  • Old lady biker

    Kualitasnya beda sama era 70an

  • Old lady biker

    Itu mesin motor apa yg di daur ulang kang

  • Smoke

    Gazgaz, mirip dengan merk motor trial dari Prancis

    • Rider Tua Bangka

      Kagak Kreatif wa… nama sama motornya jiplakan semua…!!! yg begini harus dirazia nih,pasti ga punya izin alias ga mungkin beli lisensi honda dong….
      STOP PEMBAJAKAN WAJIB DI BC NIH PRODUK

    • Skidrow

      Gas Gas kan produk spanyol

    • Jarwo

      Kalo ini gaZgas(Sby punya), bukan gaSgas(Spyl punya).
      Yang pake Z copas merk spanyol, ati ati jangan ketipu, ini KTM jilid 2.
      Jadi intinya
      Asli vs copas
      KTM vs KTM inul (app ktm)
      Gasgas vs gaZgas

  • Old lady biker

    Produk alakadarnya!!!!! Wah wah tumben kang ean nyindir ahaem

    • Rider Tua Bangka

      Kualitas Kiloan waaa….

  • Andy Sanz

    Pengen beli tapi takut kecewa,mendingan beli yg asli Honda C70 aja,biar tua tapi original kang. kalo itu pasti bahan bakunya ga akan sama dan kualitasnya juga pasti beda… yah mesinnya juga buata cina sih

  • Tvs draken

    GASGAZ dari Pasuruan…..?

  • Rider Tua Bangka

    motor rongsokan dihargain 16 juta wkwkwkwkwk…. kalo yg asli banyak mengandung besi yg KW banyak mengandung Kaleng muahahahaha…. yg asli masih bisa bertahan puluhan tahun yg KW baru setahun udah jajan…

  • wong awam ae

    hanya 1 kata : cerdas..!

    • Rider Tua Bangka

      Hanya 1 kata: Guoblok…!

  • menyan

    Hanya 1 kata…mahal!!!

  • Didi

    Mahal tenan hargane, mending merk donfen atau cina sklian dari sono meriah

    • Jarwo

      Lha ini juga cina bro, cuma ini cina dijual mahal dah gitu pake merk plesetan, huruf beda nada sama.

  • mbah kromo

    ora tuku aku lik…..

  • gp

    Pantes org cina pda berdatangan ke indonesia

  • Ote ote

    Delok brojole ae..

  • Kok ngambil namanya gazgaz kaya merek motor trail luar..ntar kena masalah lagi kaya ktm indonesia pas ktm masuk…tapi emang pinter sih ngisi celah kosong

  • joky

    jd g eklusif lg lah

  • klingon wagu

    pertanda apa ini??

  • orang awam

    gazgas om, bukan gazgaz. kalo gazgaz itu pabrikan motor trail dari barcelona

    • Jarwo

      Yang dari barcelona Gas Gas om bukan gaz gaz. Nggak pake Z.

  • yingyang

    ada keranjangnya, lumayanlah buat ke pasar, modelnya everlasting. yg gak suka jgn ribut. namanya gazgaz lagi usaha. hiahhhha. !

  • Bruud

    Hanya 1 kata : hora ngebul..!

    • Super Blade

      Wakakakakakak….

      Jleeebbbbb tenannn…
      ?

  • yingyang

    beli satu aaah, tempelin merk honda, siapa sangka… hiahhhaa..!

  • warogrider

    kalau dibilang mahal emang mahal,tapi kenapa trail yang sama dengan vi** cross 250 dibandrol lebih murah oleh gazgaz dengan spesifikasi sama.apakah value for money??? atau emang overprice ya produk sebelah.ya kalau make rangka titanium sie memang 60 jutaan ?? dijual gazgaz yg trail 250.
    dulu pabrik gazgaz ada di surabaya pada waktu hanya merakit motor untuk pecinta trail.

  • Curut celeng

    Yakin ni produk haya keluar spintas lalu, paling banter 1 ato 2 th, udah gitu harganya overpreeeettt…!
    Mending beli yg asli harga jauh murahan yg asli.

  • Pacul

    Perasaan gazgas itu mesin bandel di dunia motor cross. Biasanya tanding dengan viar di gastrack.an kang iwan

  • gludug

    mesin pake punyanya sonic150 di jamin laris iki…

  • bang herman

    di Indonesia udah biasa jiplakk menjiplak
    yang penting ada gerakan ATM (amati tiru modifikasi) 😀

  • MBOK’e ™MB@H D@RMO™ KOMES ILAKES

    masa lalu ^_^

  • kobay yok gas gas

    Nama nya mirip mtor eropa yg bikin trail

    Kalo ktm eropa mlh niru ktm yg iklan inul

  • Mrnyun

    Punya 3 wak di rumah, yg model pispot c50 tahun 70, c70 tahun 69 ama yg mk3 tahun 79

  • kucink!

    dipasarkan trs digugat ma honda, tutup daaahh tuh pabrik…
    mending riset desain sendiri yg orisinil malah lebih bagus, bisa di update trs.

  • surya

    Japan Wesi temenan kie Dudu jarang plastik.

  • torbeel

    haha bagus banget nih , klasik tenan!.

  • ardianto_you_goblog

    Ga tau diri, mending motor jepang 17jt

  • nania sandra

    lumayan bagus hasilnya

  • dennis

    wah bukannya supercub sudah di patenkan ya desainnya ? dan menjadi salah satu paten 3d pertama kali ya CMIWW

  • mantan rider

    Kelakuan org Indonesia,sekali nya orang Indonesia rakit motor,malah dibully,,bukannya didukung,,,klo luar negeri aja,sampai ngeluarin kata2 kotor jg haayooo aja,asalkan produk luar negeri yg mereka bela ga d bully,,,..
    Kyk negara China,copas R25,malah d dukung,Honda China ngluarin CB190 malah dbilng gagah atau apalah,,pdhal buatan Indonesia jg bahan nya dr China dan Thailand,,cmn di rakit d Indonesia aja,.
    Dengn kata lain,kalian org Indonesia ga sama sekali menghargai produk dalam negeri,,…
    Ironis

    • Rider Tua Bangka

      mocin tetaplah mocin ga peduli mau dirakit di pasuruan ataupun di semarang. ini lebih parah wa…. JIPLAKAN SEMOGA DITUNTUT SAMA YG PUNYA PRODUK WA… biar tau rasa dan mau berubah.

  • kamenrider

    mocin berarti hahhhah..

  • fath

    mocin teriak mocin

  • Upik

    Ya beginilah tabiatnya kebanyakan org indonesia,
    Gak bisa menghargai hasil jerih payah orang lain.
    #berdasar komen komen diatas

  • crut

    kayaknya mau memenuhi tren nih, soalnya di daerah2 lagi ngetren geng2/club motor ginian, terus pake sendalpot berisik

  • Bruud

    ya sekelah itu tu sebelah SOHC Operstruk.. tpi ini disinyalir Hora ngebul…

  • Trus mereke opo kuwi,,,??
    Ora mungkin HONDA C70 toh,,,??

  • ramasinta

    Kang bro aku protes kenapa mereknya GazGaz? Kenapa tidak HonHon.Khan retro dari Honda.Kesan nama HonHon mlh imut,nyentrik dan nyetil seperti Astuti(Astrea Tujuh Tiga)primadona dijalanan jaman dulu.