Penampakan motor Honda supercub era 1970-80an….wah dirakit ulang??….

57
101

supercub gazgaz (2)

Ngowoh dan bengong kangbro saat IWB mendapatkan informasi dari bro Faydion. Beberapa foto motor Honda supercub dengan desain ala era 1970-80an sedang dirakit disebuah pabrik. Awalnya IWB berpikir bahwa motor adalah hasil modifikasi. Namun setelah digali lebih dalam ternyata bukan mzbro. Motor ini berstatus baru dan dirakit secara lokal untuk dipasarkan secara umum. Wihhhh….bikin penasaran ki cakkkkk…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

Bukan bohongan atau rekayasa. Motor ini memang masuk dalam tahap produksi perakitan tapi bukan olah AHM kangbro. Supercub Honda desain 1970-80an ini sangat kental lahir seperti pada masa pertama kali supercub datang dinegeri ini sedang diracik oleh produsen lokal asal Pasuruan yakni Gazgaz. Asli…melihat motor ini IWB seperti teringat dengan bebek legendaris Honda yakni Supercub C70….

Monggo intip wae detil dari depan kebelakang. Suspensi, crankcase engine, batok lampu hingga kelir yang dipilih kental terasa seperti Honda C70. Namun beda dengan sang supercub Honda, Gazgaz konon meracik sang bebek dengan kubikasi 125cc. Menurut informasi yang dishare via sosial media….komponen mesin didatangkan dari Cina dan Thailand lalu dirakit ulang oleh Gazgaz dipabrik mereka. Wah…..ngono to. Terus piro banderolnya??…

supercub gazgaz (3)

Karena masih belum resmi dirilis, sejauh ini memang belum ada informasi apapun mengenai sang supercub klasik. Tapi menyimak dari percakapan internal….estimasi pricing dikirasan 16,7 jutaan OTR Jawa Timur. Emboh….piye soal spek. IWB sendiri buta huruf secara informasi masih lintas lalu. Yang jelas tindakan Gazgaz dengan menelurkan motor klasik IWB anggap pintar. Kenapa??…

Banyak banget biker yang demen dengan model klasik namun tidak mampu terealisasi karena pabrikan Jepang enggan merilis ulang. So…mencari celah ditengah pasar yang belum tergarap adalah strategi pintar. Semoga saja produk dari Gazgaz ini memiliki kualitas bagus sehingga konsumen tidak membeli suatu produk ala kadarnya. Apalagi banderol 16,7 jutaan IMHO tidaklah murah. So…supercub 125 Gazgaz?. Penasaran ki namanya ntar apa yak bro?…..(iwb)

Suasana pabrik Gazgaz

supercub gazgaz (1) supercub gazgaz (4)

Honda Cub C70

c70Honda c70

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

57 COMMENTS

    • Kagak Kreatif wa… nama sama motornya jiplakan semua…!!! yg begini harus dirazia nih,pasti ga punya izin alias ga mungkin beli lisensi honda dong….
      STOP PEMBAJAKAN WAJIB DI BC NIH PRODUK

    • Kalo ini gaZgas(Sby punya), bukan gaSgas(Spyl punya).
      Yang pake Z copas merk spanyol, ati ati jangan ketipu, ini KTM jilid 2.
      Jadi intinya
      Asli vs copas
      KTM vs KTM inul (app ktm)
      Gasgas vs gaZgas

  1. Pengen beli tapi takut kecewa,mendingan beli yg asli Honda C70 aja,biar tua tapi original kang. kalo itu pasti bahan bakunya ga akan sama dan kualitasnya juga pasti beda… yah mesinnya juga buata cina sih

  2. motor rongsokan dihargain 16 juta wkwkwkwkwk…. kalo yg asli banyak mengandung besi yg KW banyak mengandung Kaleng muahahahaha…. yg asli masih bisa bertahan puluhan tahun yg KW baru setahun udah jajan…

    • Lha ini juga cina bro, cuma ini cina dijual mahal dah gitu pake merk plesetan, huruf beda nada sama.

  3. Kok ngambil namanya gazgaz kaya merek motor trail luar..ntar kena masalah lagi kaya ktm indonesia pas ktm masuk…tapi emang pinter sih ngisi celah kosong

  4. ada keranjangnya, lumayanlah buat ke pasar, modelnya everlasting. yg gak suka jgn ribut. namanya gazgaz lagi usaha. hiahhhha. !

  5. kalau dibilang mahal emang mahal,tapi kenapa trail yang sama dengan vi** cross 250 dibandrol lebih murah oleh gazgaz dengan spesifikasi sama.apakah value for money??? atau emang overprice ya produk sebelah.ya kalau make rangka titanium sie memang 60 jutaan ?? dijual gazgaz yg trail 250.
    dulu pabrik gazgaz ada di surabaya pada waktu hanya merakit motor untuk pecinta trail.

  6. Yakin ni produk haya keluar spintas lalu, paling banter 1 ato 2 th, udah gitu harganya overpreeeettt…!
    Mending beli yg asli harga jauh murahan yg asli.

  7. dipasarkan trs digugat ma honda, tutup daaahh tuh pabrik…
    mending riset desain sendiri yg orisinil malah lebih bagus, bisa di update trs.

  8. Kelakuan org Indonesia,sekali nya orang Indonesia rakit motor,malah dibully,,bukannya didukung,,,klo luar negeri aja,sampai ngeluarin kata2 kotor jg haayooo aja,asalkan produk luar negeri yg mereka bela ga d bully,,,..
    Kyk negara China,copas R25,malah d dukung,Honda China ngluarin CB190 malah dbilng gagah atau apalah,,pdhal buatan Indonesia jg bahan nya dr China dan Thailand,,cmn di rakit d Indonesia aja,.
    Dengn kata lain,kalian org Indonesia ga sama sekali menghargai produk dalam negeri,,…
    Ironis

    • mocin tetaplah mocin ga peduli mau dirakit di pasuruan ataupun di semarang. ini lebih parah wa…. JIPLAKAN SEMOGA DITUNTUT SAMA YG PUNYA PRODUK WA… biar tau rasa dan mau berubah.

  9. Ya beginilah tabiatnya kebanyakan org indonesia,
    Gak bisa menghargai hasil jerih payah orang lain.
    #berdasar komen komen diatas

  10. kayaknya mau memenuhi tren nih, soalnya di daerah2 lagi ngetren geng2/club motor ginian, terus pake sendalpot berisik

  11. Kang bro aku protes kenapa mereknya GazGaz? Kenapa tidak HonHon.Khan retro dari Honda.Kesan nama HonHon mlh imut,nyentrik dan nyetil seperti Astuti(Astrea Tujuh Tiga)primadona dijalanan jaman dulu.

Leave a Reply