Iwanbanaran.com » Penampakan motor Honda supercub era 1970-80an….wah dirakit ulang??….
About these ads
jump to navigation

Penampakan motor Honda supercub era 1970-80an….wah dirakit ulang??…. July 16, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb

supercub gazgaz (2)

Ngowoh dan bengong kangbro saat IWB mendapatkan informasi dari bro Faydion. Beberapa foto motor Honda supercub dengan desain ala era 1970-80an sedang dirakit disebuah pabrik. Awalnya IWB berpikir bahwa motor adalah hasil modifikasi. Namun setelah digali lebih dalam ternyata bukan mzbro. Motor ini berstatus baru dan dirakit secara lokal untuk dipasarkan secara umum. Wihhhh….bikin penasaran ki cakkkkk…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

 

Bukan bohongan atau rekayasa. Motor ini memang masuk dalam tahap produksi perakitan tapi bukan olah AHM kangbro. Supercub Honda desain 1970-80an ini sangat kental lahir seperti pada masa pertama kali supercub datang dinegeri ini sedang diracik oleh produsen lokal asal Pasuruan yakni Gazgaz. Asli…melihat motor ini IWB seperti teringat dengan bebek legendaris Honda yakni Supercub C70….

Monggo intip wae detil dari depan kebelakang. Suspensi, crankcase engine, batok lampu hingga kelir yang dipilih kental terasa seperti Honda C70. Namun beda dengan sang supercub Honda, Gazgaz konon meracik sang bebek dengan kubikasi 125cc. Menurut informasi yang dishare via sosial media….komponen mesin didatangkan dari Cina dan Thailand lalu dirakit ulang oleh Gazgaz dipabrik mereka. Wah…..ngono to. Terus piro banderolnya??…

supercub gazgaz (3)

Karena masih belum resmi dirilis, sejauh ini memang belum ada informasi apapun mengenai sang supercub klasik. Tapi menyimak dari percakapan internal….estimasi pricing dikirasan 16,7 jutaan OTR Jawa Timur. Emboh….piye soal spek. IWB sendiri buta huruf secara informasi masih lintas lalu. Yang jelas tindakan Gazgaz dengan menelurkan motor klasik IWB anggap pintar. Kenapa??…

Banyak banget biker yang demen dengan model klasik namun tidak mampu terealisasi karena pabrikan Jepang enggan merilis ulang. So…mencari celah ditengah pasar yang belum tergarap adalah strategi pintar. Semoga saja produk dari Gazgaz ini memiliki kualitas bagus sehingga konsumen tidak membeli suatu produk ala kadarnya. Apalagi banderol 16,7 jutaan IMHO tidaklah murah. So…supercub 125 Gazgaz?. Penasaran ki namanya ntar apa yak bro?…..(iwb)

Suasana pabrik Gazgaz

supercub gazgaz (1) supercub gazgaz (4)

Honda Cub C70

c70Honda c70

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. eno - July 16, 2016

jadul

Old lady biker - July 16, 2016

Jadul kyo raimue

Ir. Petruck Professor - July 16, 2016

Honda pancen Legenda……
Juozzzzzzz

Lirik MT 25 .desain kampungan , cm 6 bln dah membosankan….

Huahahahahaaaa

2. jarot - July 16, 2016

Mantap lek

Jarwo - July 16, 2016

Merk jiplak spanyol, produknya jiplak jepang.

3. sutinah bojone sutono bakul tape - July 16, 2016

Pertombooxxxx….

4. Old lady biker - July 16, 2016

Kualitasnya beda sama era 70an

5. Old lady biker - July 16, 2016

Itu mesin motor apa yg di daur ulang kang

6. Smoke - July 16, 2016

Gazgaz, mirip dengan merk motor trial dari Prancis

Rider Tua Bangka - July 16, 2016

Kagak Kreatif wa… nama sama motornya jiplakan semua…!!! yg begini harus dirazia nih,pasti ga punya izin alias ga mungkin beli lisensi honda dong….
STOP PEMBAJAKAN WAJIB DI BC NIH PRODUK

Skidrow - July 16, 2016

Gas Gas kan produk spanyol

Jarwo - July 16, 2016

Kalo ini gaZgas(Sby punya), bukan gaSgas(Spyl punya).
Yang pake Z copas merk spanyol, ati ati jangan ketipu, ini KTM jilid 2.
Jadi intinya
Asli vs copas
KTM vs KTM inul (app ktm)
Gasgas vs gaZgas

7. Old lady biker - July 16, 2016

Produk alakadarnya!!!!! Wah wah tumben kang ean nyindir ahaem

Rider Tua Bangka - July 16, 2016

Kualitas Kiloan waaa….

8. Andy Sanz - July 16, 2016

Pengen beli tapi takut kecewa,mendingan beli yg asli Honda C70 aja,biar tua tapi original kang. kalo itu pasti bahan bakunya ga akan sama dan kualitasnya juga pasti beda… yah mesinnya juga buata cina sih

9. Tvs draken - July 16, 2016

GASGAZ dari Pasuruan…..?

10. Rider Tua Bangka - July 16, 2016

motor rongsokan dihargain 16 juta wkwkwkwkwk…. kalo yg asli banyak mengandung besi yg KW banyak mengandung Kaleng muahahahaha…. yg asli masih bisa bertahan puluhan tahun yg KW baru setahun udah jajan…

11. wong awam ae - July 16, 2016

hanya 1 kata : cerdas..!

Rider Tua Bangka - July 16, 2016

Hanya 1 kata: Guoblok…!

12. menyan - July 16, 2016

Hanya 1 kata…mahal!!!

13. Didi - July 16, 2016

Mahal tenan hargane, mending merk donfen atau cina sklian dari sono meriah

Jarwo - July 16, 2016

Lha ini juga cina bro, cuma ini cina dijual mahal dah gitu pake merk plesetan, huruf beda nada sama.

14. mbah kromo - July 16, 2016

ora tuku aku lik…..

15. gp - July 16, 2016

Pantes org cina pda berdatangan ke indonesia

16. Ote ote - July 16, 2016

Delok brojole ae..

17. gsx_rider - July 16, 2016

Kok ngambil namanya gazgaz kaya merek motor trail luar..ntar kena masalah lagi kaya ktm indonesia pas ktm masuk…tapi emang pinter sih ngisi celah kosong

18. joky - July 16, 2016

jd g eklusif lg lah

19. klingon wagu - July 16, 2016

pertanda apa ini??

20. orang awam - July 16, 2016

gazgas om, bukan gazgaz. kalo gazgaz itu pabrikan motor trail dari barcelona

Jarwo - July 16, 2016

Yang dari barcelona Gas Gas om bukan gaz gaz. Nggak pake Z.

21. yingyang - July 16, 2016

ada keranjangnya, lumayanlah buat ke pasar, modelnya everlasting. yg gak suka jgn ribut. namanya gazgaz lagi usaha. hiahhhha. !

22. Bruud - July 16, 2016

Hanya 1 kata : hora ngebul..!

Super Blade - July 17, 2016

Wakakakakakak….

Jleeebbbbb tenannn…
?

23. yingyang - July 16, 2016

beli satu aaah, tempelin merk honda, siapa sangka… hiahhhaa..!

24. warogrider - July 16, 2016

kalau dibilang mahal emang mahal,tapi kenapa trail yang sama dengan vi** cross 250 dibandrol lebih murah oleh gazgaz dengan spesifikasi sama.apakah value for money??? atau emang overprice ya produk sebelah.ya kalau make rangka titanium sie memang 60 jutaan ?? dijual gazgaz yg trail 250.
dulu pabrik gazgaz ada di surabaya pada waktu hanya merakit motor untuk pecinta trail.

25. Curut celeng - July 16, 2016

Yakin ni produk haya keluar spintas lalu, paling banter 1 ato 2 th, udah gitu harganya overpreeeettt…!
Mending beli yg asli harga jauh murahan yg asli.

26. Pacul - July 16, 2016

Perasaan gazgas itu mesin bandel di dunia motor cross. Biasanya tanding dengan viar di gastrack.an kang iwan

27. gludug - July 16, 2016

mesin pake punyanya sonic150 di jamin laris iki…

28. bang herman - July 16, 2016

di Indonesia udah biasa jiplakk menjiplak
yang penting ada gerakan ATM (amati tiru modifikasi) 😀

29. MBOK'e ™MB@H D@RMO™ KOMES ILAKES - July 16, 2016

masa lalu ^_^

30. kobay yok gas gas - July 16, 2016

Nama nya mirip mtor eropa yg bikin trail

Kalo ktm eropa mlh niru ktm yg iklan inul

31. Mrnyun - July 16, 2016

Punya 3 wak di rumah, yg model pispot c50 tahun 70, c70 tahun 69 ama yg mk3 tahun 79

32. kucink! - July 16, 2016

dipasarkan trs digugat ma honda, tutup daaahh tuh pabrik…
mending riset desain sendiri yg orisinil malah lebih bagus, bisa di update trs.

33. surya - July 16, 2016

Japan Wesi temenan kie Dudu jarang plastik.

34. torbeel - July 16, 2016

haha bagus banget nih , klasik tenan!.

35. ardianto_you_goblog - July 16, 2016

Ga tau diri, mending motor jepang 17jt

36. nania sandra - July 16, 2016

lumayan bagus hasilnya

37. dennis - July 16, 2016

wah bukannya supercub sudah di patenkan ya desainnya ? dan menjadi salah satu paten 3d pertama kali ya CMIWW

38. mantan rider - July 16, 2016

Kelakuan org Indonesia,sekali nya orang Indonesia rakit motor,malah dibully,,bukannya didukung,,,klo luar negeri aja,sampai ngeluarin kata2 kotor jg haayooo aja,asalkan produk luar negeri yg mereka bela ga d bully,,,..
Kyk negara China,copas R25,malah d dukung,Honda China ngluarin CB190 malah dbilng gagah atau apalah,,pdhal buatan Indonesia jg bahan nya dr China dan Thailand,,cmn di rakit d Indonesia aja,.
Dengn kata lain,kalian org Indonesia ga sama sekali menghargai produk dalam negeri,,…
Ironis

Rider Tua Bangka - July 16, 2016

mocin tetaplah mocin ga peduli mau dirakit di pasuruan ataupun di semarang. ini lebih parah wa…. JIPLAKAN SEMOGA DITUNTUT SAMA YG PUNYA PRODUK WA… biar tau rasa dan mau berubah.

39. kamenrider - July 16, 2016

mocin berarti hahhhah..

40. fath - July 16, 2016

mocin teriak mocin

41. Upik - July 17, 2016

Ya beginilah tabiatnya kebanyakan org indonesia,
Gak bisa menghargai hasil jerih payah orang lain.
#berdasar komen komen diatas

42. crut - July 17, 2016

kayaknya mau memenuhi tren nih, soalnya di daerah2 lagi ngetren geng2/club motor ginian, terus pake sendalpot berisik

43. Bruud - July 17, 2016

ya sekelah itu tu sebelah SOHC Operstruk.. tpi ini disinyalir Hora ngebul…

44. Widji Soetedjo - July 17, 2016

Trus mereke opo kuwi,,,??
Ora mungkin HONDA C70 toh,,,??

45. ramasinta - July 19, 2016

Kang bro aku protes kenapa mereknya GazGaz? Kenapa tidak HonHon.Khan retro dari Honda.Kesan nama HonHon mlh imut,nyentrik dan nyetil seperti Astuti(Astrea Tujuh Tiga)primadona dijalanan jaman dulu.