Iwanbanaran.com » Wajah polos ternyata bisa sangat berbahaya…..
About these ads
jump to navigation

Wajah polos ternyata bisa sangat berbahaya….. May 16, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb

pelaku bobol kunci (4)

Bro dan sis sekalian…tertegun IWB membaca penuturan bro Pandu via FB. Bagaimana doi secara runut menceritakan pengalamanya mergokin aksi kejahatan. Tingkah laku yang nggak wajar dan akhirnya doi sempat mengikuti. Pada puncaknya….pria yang sudah berumur tersebut kembali melanjutkan aksinya. Disitulah mulai terbukti…wajah polos tersebut memang sedang melakukan kejahatan. Wah….

iklan iwb

Entah kenapa grafik kejahatan mulai naik. Tren ini seperti musiman mengingat bulan puasa sudah dekat. Seperti yang dituturkan bro Pandu yang diceritakan secara lengkap via FB. Berikut kronologisnya…..

Mau share kejadian aksi curanmor “GAGAL” yang saya lihat sendiri tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB di Ruko sekitar CBD Ciledug, Tangerang.

Jadi kebetulan hari ini saya berniat menyelesaikan tugas dari kampus berupa mata kuliah fotografi, dan saya hunting di sekitar ruko CBD tersebut dimana setiap minggu pagi daerah itu selalu dijadikan masyarakat sekitar Ciledug sebagai tempat berolahraga, senam, ataupun lari pagi.

Singkat cerita, setelah saya hendak pergi dari tempat itu dan menuju dimana motor saya diparkirkan, saya melihat ada bapak-bapak sekitar usia 40-50 tahun sedang duduk didepan motor yang letaknya ada persis di sebelah kanan motor saya (parkir di depan ruko susu Global). Disitu saya kaget ternyata si bapak itu sedang berusaha mencongkel sebuah gembok yang terpasang di rem cakram motor matic yang ada di sebelah saya. Pas saya dapati si bapak sedang menyongkel gembok tersebut si bapak langsung kaget gelagapan, dan langsung pura-pura menelpon rekannya (ntah ini nelpon beneran apa sok-sok an). Disitu saya belum menaruh curiga kalo si bapak ini ternyata berniat jahat, saya pikir gembok yang dicongkel tersebut adalah motor si bapak, yaa makanya saya biasa-biasa aja.

Tapi yang aneh kenapa dia gelagapan dan langsung ketakutan pas saya dapetin dia lagi narik-narik/nyongkel gembok tadi. DAN…. ternyata si bapak itu bukan pemilik motor yang dicongkel gemboknya tadi, dia malah melengos kabur aja naik motor matic item yang diparkir di sebelah kiri saya. Dan posisi gembok yang berada di disc rem depan masih utuh belom kecongkel. Nah pada saat si bapak kabur, sempet saya foto dari belakang si bapak ini (lihat foto yang saya upload). Disitu langsung muncul kecurigaan, saya berusaha ngikutin itu bapak, dia ternyata hanya muter-muter di sekitar ruko, tapi saya berusaha jaga jarak dengan mengikutinya dari jauh dan mencari tempat yang aman untuk memantau lokasi dimana target motor yang dicongkel tadi (tempat untuk spyshot yang aman hehe). Dan bener aja…

Setelah kabur gara-gara tadi saya pergokin dan cuma keliling-keliling sekitar ruko (dia muter dari depan masjid Al-Madinah belok kiri ke arah belakang Dadu Seafood, dan mengarah ke depan ruko susu Global tadi) yang tinggal di sekitar Ciledug pasti tau daerah ini, dia balik lagi ke target motor yg dicongkel gemboknya. Nah disini saya lihat si bapak duduk lagi di depan motor targetnya ini, disitu saya kurang bisa melihat jelas aktivitasnya karena kehalangan tembok. Gak sampe 5 menit si bapak ini akhirnya kabur ke arah Ciledug (lewat depan Mall CBD). Saya juga langsung ngehampirin motor yang dicongkel tadi, ENG ING ENG…. ternyata gembok yang tadi saya lihat udah gak ada, dan hilang dari disc rem depan. Pada saat kabur ini si bapak juga sempet saya foto wajahnya, dan posisi dia sambil memantau ke arah motor target tadi sambil kabur ke arah Ciledug (lihat foto yang saya upload, dia sedikit nengok ke arah samping kanan dimana motor target tadi diparkir).

Setelah si bapak tadi kabur, saya belom berusaha untuk memberi tahu pihak keamanan sekitar ruko. Karena sejauh mata yang saya lihat di sekitar ruko tadi belom ada pihak keamanan sama sekali. Hanya ada satpam yang letaknya di pos depan Masjid Al-Madinah (cukup jauh dari lokasi TKP motor di parkir). Saya putuskan untuk menunggu pemilik motor dan jaga-jaga siapa tahu ada pihak lain yang datang untuk mengeksekusi motor tersebut. Sekitar 30 menit menunggu akhirnya si pemilik motor ini datang, ya betul sepasang suami istri bapak dan ibu yang baru saja selesai mengikuti senam di parkiran Mall CBD. Langsung saya hampiri dan saya tanyakan apakah dia pemilik motor tersebut, dan benar saja ternyata ini adalah pemiliknya. Beliau langsung kaget pas saya beritahu bahwa gembok yang dipasang di disc rem depan sudah dicopot. Suaminya juga kaget ngedapetin ternyata jok motor nya juga udah dalam posisi kebuka (tidak terkunci lagi). Dan mungkin ini masih rejeki si pemilik motor, karena biasanya beliau selalu menaruh dompet atau handphone di dalam bagasi motor namun pada saat kejadian ini tidak.

Dari ciri-ciri yang didapat berdasarkan foto, pelaku ini seorang diri usia 40-50 tahun. Menggunakan jaket hitam, celana jeans biru, memakai sendal jepit dan mengendarai motor Beat POP dengan nomor plat B 4561 TIE. Saya yakin sih ini berkomplot, dimana setelah berhasil ngebuka gembok tadi akan ada pihak lain yang buat eksekusi motor yang menjadi target. Saya pikir tujuan dari pelaku ini selain motor juga barang-barang berharga yang ditaruh di bagasi motor. Dan pelajaran buat kita semua khususnya warga Ciledug (karena saya yakin si pelaku ini wilayah operasinya masih sekitar Ciledug), sebaiknya menggunakan kunci pengaman ganda, jangan sekali-kali meletakkan barang berharga di bagasi motor karena ternyata posisi jok yang tadi terkunci bisa terbuka. Dan kenyataannya menggunakan gembok yang sudah dikunci di disc rem depan saja masih bisa di congkel, dan lepas dari tempatnya. Kemudian usahakan cari tempat parkir yang aman, dimana di sekitar tempat parkir ada pihak keamanaan yang stay di sana. Karena lokasi yang saya ceritakan di atas sebenernya ramai, namun orang biasanya tidak memperhatikan hal-hal seperti ini. Atau juga bisa menggunakan kunci garpu bawaan motor untuk digunakan.

BANTU SHARE YA GUYS… DEMI KEAMANAN BERSAMA!!!

SALAM…

Yup….cukup mengejutkan mzbro. Setelah kita intip gambar yang dishare doi, wajah sibapak termasuk polos. Mungkin hati ini akan merasa iba jika melihat raut mukanya. Namun siapa menyangka wajah polos tersebut menyimpan bahaya. Modusnya begitu rapih dan termasuk tenan. Sepertinya sibapak merupakan ahli bobol kunci. Dan IWB setuju…pasti ada ekskutor lain yang akan melanjutkan operasinya setelah sibapak pergi. Luar biasa ngeri mzbro….

Last….IWB sengaja ngeshare artikel ini agar sampeyan lebih awas dan hati-hati. Jangan pernah percaya pada siapapun…dimanapun serta pengaman apapun. Kecuali alarm tersembunyi. Tingkat keamanan perangkat ini jauh lebih baik dibanding gembok. Apalagi kejadian ini baru terjadi siang tadi. Pasti pelaku masih berkeliaran disekitar daerah yang disebutkan. Waspadalah…waspadalah kangbro…..(iwb)

pelaku bobol kunci (3)pelaku bobol kunci (2) pelaku bobol kunci (1)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. dancowk - May 16, 2016

podium dengan dohc gen moto gp

PREDATOR™ - May 16, 2016

atas n bwh gw tuh anak pelaku
tanya z klo gk percaya

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Tungkel al-Kampret - May 16, 2016

Atas saya kampret !
Bawah saya tungkel !

Mr.anom - May 16, 2016

atas ane dan bawah ane moga masuk surga dan berbakti pada orang tua :*

ghost_buster - May 16, 2016

waaaah pasti bapak itu karna terdesak bayar cicilan motor tuh.. iya si dp 0 rupiah, tpi belakangnya yg beratus” rupiah.. pasti bapak itu udah kemakan omongan sales.. jadi pusing deh akhirnya dan melakukan tindakan kriminal.. sungguh disayangkan

Minerva i Vtec - May 16, 2016

Nyampah Bro Buang buang Waktu Ae

dancowk - May 16, 2016

predator sang tukang sampah

Syaiful Majid - May 17, 2016

masaaa

Reinaldi Lawrence - May 17, 2016

Astaga.. bahaya ki.. ada recommend psang kunci ganda daerah tangerang gak? Hahaha

2. Mamski - May 16, 2016

Waduh

3. Alien - May 16, 2016

podium

4. readerkeder - May 16, 2016

Dasar maling, ketangkep bakar aja tuh !!!

5. betsy - May 16, 2016

Nomer 3 nya mana kang?

6. anasdroid - May 16, 2016

Langsung lapor polisi bukti udah ada biar polisi yang bertindak

7. arc - May 16, 2016

telak bgt, beruntung si om ini lg ngerjain tugas fotografi jadi kamera memadai bukan semacam spyshot pabrikan. semoga kita selalu dilindungi dari yang namanya apes deh

8. betsy - May 16, 2016

Sekarang udah gak bisa nglacak nopol sekian milik siapa gitu ya?

9. pfd_lovers - May 16, 2016

bakar ae

10. Gis - May 16, 2016

Ya ampiuunnn.. itu beneran foto si pelaku om..?? ckckck.. g ingat umur orang itu..
Dasar “predator”

DochEngine - May 16, 2016

Predator nyolong poster masbroo…

PREDATOR™ - May 16, 2016

heghhhh ngapah lu ouwlang sebut predator hahhh??!!!!
gk boleh jonru waaa

dasar fans karbitan

11. ONL - May 16, 2016

Kyaknya aparat di daerah situ bakal ngadain sayembara lagi nih kyak di cikarang timur ?

12. Tvs draken - May 16, 2016

Lohhh kok gk di laporne polsek setempat to kang ?

Petruk - May 16, 2016

Dilaporkan pun kebanyakan polisi gak gubris coy, motor ente ilang aja kalo mau diurus minta uang jalan, minta surat keterangan hilang juga bayar, pengalaman dari beberapa temen yg motornya ilang. Otak orang jaman sekarang kertas semua rata rata, pdahal dah dapet gaji n digaji untuk melayani masyarakat, tapi kenyataan??? Miris

13. RezekiSeret - May 16, 2016

ini info main fitnah aja, poto muka orang dituduh sembarangan.
Dikasi garis hitam dong matanya, seperti poskota.

Petruk - May 16, 2016

Tong tong, koplak ente kadang. Kalo motor ente yg jadi sasaran tuh orang apa ente bisa riang gembira ngomong seperti kata kata diatas?

RezekiSeret - May 16, 2016

sudah terbukti ga? maen tuduh aje. Negera ni negara hukum.

Threenur - May 16, 2016

Baca dari awal ampe akhir kronolgisnya bung…. Jangan2 ente komplotanya ya wkwkwkwk

wong blitar - May 16, 2016

Wah jangan2 ente komplotan ini
Coba baca dulu tong

samuel - May 16, 2016

Ini kalo baca cuma setengah… Pemikirannya setengah juga

bocah - May 16, 2016

baca kronologinya blok goblok..!!!

vm02 - May 17, 2016

Gini nih ciri2 org yg bego kuadrat,udah di baca blm cok?
Wah jgn2 komplotannya nih

bocah - May 16, 2016

goblok dipiara lo.. jelas2 itu udah ada foto buktinya. dan dijelaskan sama yg motret kronologinya…mkanya baca blok goblok..

14. Persona Non Grata - May 16, 2016

kelakuane FBH ancen badeg

kaca - May 16, 2016

kayanya sedih banget ya hidup lu

15. Petruk - May 16, 2016

Mantap

16. Djarwo - May 16, 2016

Ternyata pelakunya fbh…buat bayar cicilam beat pop..dp 0%

17. Bedebew - May 16, 2016

Honda Beat, Helm TRX auto rotation
Fix dia FBH

18. Bedebew - May 16, 2016

FBH ya gtu, beli beat kredit, gak sanggup bayar cicilan, akhirnya melakukan aksi curanmor

19. ♥♡ ™MBAH BAMBANG™ ♡♥ - May 16, 2016

Memang kelakuan fbh ini,selain tukang BC ternyata tukang….ahh sudahlah..

kaca - May 16, 2016

maling teriak maling

20. ipoeel - May 16, 2016

mungkin kepengen mtr yamahaaa..hehe

21. honda jozz - May 16, 2016

itu pelaku bawa helm 2
pasti ada temennya di sekitar situ

22. Imam Adi - May 16, 2016

Yang namanya apes kita gatau ya kang, walau sudah antisipasi dengan cara ngegembok motor contohnya, kalo emang udah apes mau dikasih gembok 3biji ya tetap bakalan apes, tapi ga ada salahnya kita antisipasi, kalo saya kang ngegembok di rantai yg ketutupan bagian bawah motor, jadi sekiranya ada yg nyatronin, si pelaku ga sadar kalo motor saya gembok, padahal saya ngegembok nya dibagian tersembunyi, hanya bentuk antisipasi dan bisa jadi mengulur waktu si pelaku dalam melancarkan aksi kejahatannya

23. yurry1 - May 16, 2016

bakar aja tuh orang nya.. jelas terbukti ko. nice share bro.

24. siTampan - May 16, 2016

ini pasti krjaan nya fbh

selain jdi sales dia juga punya krjaan smpingan .. wkwkwk

25. Papa Maryam - May 16, 2016

Info tentang B 4561 TIE yg bisa diperoleh dari: http://samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_PKB/INFO_PKB hanya berupa Merk-Type (HONDA Y1G02N02L0 AT) , Tahun kendaraan (2015), nominal pajaknya (Rp 202.000) dan tanggal jatuh tempo pajak (12-10-2016)
— cmiiw —

26. Trimomo bloger independent - May 16, 2016

MOtore honda
Dipastikan fbh ini
Eh tapi kok mukanya mirip triatmono yang blognya di bredel?
Apakah triatmono banting steer kehonda untuk ngebc?
Entahlah
Hanya momok dan mazapahit saza yang tahu

Zagoan mazapahit

27. klothok - May 16, 2016

Tobat fbh.

Ntar gak ikut lebaran loh. Gara2 masuk bui.

Nguahahahah

28. subama - May 16, 2016

Maling/gerombolannya lagi baca artikel lek , diupdate aja terus beritanya kl bisa tempatin atas kali aja ada tetangganya atau yg kenal , pasti dah ada

29. nidufeas - May 16, 2016

Lekk iwan mohon infone Alarem jenis opo lekk sing aman kanggo montor full injeksi pingin pasang soale

30. nidufeas - May 16, 2016

Alarem jenis opo yo sing apik kanggo montor injeksi mohon infone.

31. nidufeas - May 16, 2016

Lekk alarem sing aman kanggone montor injeksi jenis alarem opo lek

32. PREDATOR™ - May 16, 2016

bapaknya z maling
anaknya pst didik jd maling
cucunya calon maling
cicitnya terlahir maling

haiyyaaa cilaaka kita ouwlang waaa

33. newbie - May 16, 2016

wah ternyata cuma maling gembok.. masak 1 pencuri motor bawa motor sendiri.??

34. SUDOSO AL-Fharisi - May 16, 2016

Demi cicilan Embit Yang seumur Hidup
embekha kaya gini Nuih

ekekekekekek
Ngeri

35. Mbuh lah - May 16, 2016

Udah bau tanah tpi gak sadar tuh orang. Minta di bakar kali ya…

36. bajolemprit - May 16, 2016

Ckckckck, fbh oh fbh

37. bys - May 16, 2016

hebat euy kyk tukang duplikat kunci

38. motorkeren - May 16, 2016

Dicetak aj fotonya, pjang ditempat umum…

39. goozir - May 16, 2016

pancen harus waspada bro…

Hayden Juara di WSBK malaysia 2016 >>goozir.com

40. Marquezz - May 16, 2016

gunakan honda verza untuk berkendara sehari2, verza aman dari pembegalan dan pencurian itu dikarenakan walaupun didukung mesin yg irit, kencang dan bertenaga tp dengan tampilan motor honda verza yang kalem dapat mengecoh pelaku tindak kriminal sehingga menghindarkan verza dari sasaran begal dan pencurian

41. terjadi galat - May 16, 2016

Berhubung cm ketangkep potonya. Ya udh baka aja potonya. 🙂

42. Bogeng - May 16, 2016

Kalo gamau motornya jadi incaran pencuri mah gampang tinggal dimodif aja motornya dgn warna-warna berbeda dgn pabrikan karena pencuri bakal susah menjual motor yang udah dimodif 😀

tomcat - May 16, 2016

tp jd sasaran empuk polisi….

Bogeng - May 16, 2016

Ganti warna di STNK gampang ko Bro di samsat dgn syarat cuma surat keterangan ganti warna dari bengkel air brushnya 😀
Biayanya buat di STNK 250 (langsung jadi) sementara di BPKB 150 (buat BPKB ditunggu seminggu) jadi total semuanya buat ganti warna kendaraan kena 400 ribu 😀
Jadi aman gabakal di tilang pulisi 😀

*Pengalaman setaun lalu ganti warna Vartech kesayangan setelah 5 taun ditunggangi 😀

43. Sunartosili - May 16, 2016

Nomer platnya ada tuh.ayo kita tangkap

44. mbah waluyo butuh speed - May 16, 2016

smoga sgera di tunjukkan jlan kbenaran….#fbh_sesat

45. odik - May 16, 2016

Tp aneh kang kalo dia beroperasi sendiri. Sedangkan dia bawa motr yg notabene itu juga bagus. Ngapain dia incer motor lg. Atau rekannya yg lain yg akan eksekusi tetapi ga berada di lokasi.

46. luffy kagawa - May 16, 2016

Jangan2 motor yg dibawa bapak ini motor hasil curian juga !!!!
Target nya mbit juga…
“Gimana kagak laris tuh embit, ga di jualan ga pula digondol maling…
Ekekekeekekek

47. Lemon - May 16, 2016

Kelakuan fbh..

48. Cingcing - May 16, 2016

pake motor merek Zhongsen ajeh

49. overlap - May 16, 2016

Hati-hati jgn bertindak sendirian. Jika bertemu dgn terduga maling, tonjok dulu, urusan belakangan karena hampir dipastikan bersenjata. Ane pernah bantu menangkap yg seperti ini, wajah polos dan memelas ternyata bawa KAMPAK.

50. Mr.anom - May 16, 2016

itu wajah FBH ya :v

njir FBH mukanya polos polos dengkul bayi :v

51. Mr.anom - May 16, 2016

semua karena DP 0% 😆

52. Jhon Gendhon - May 16, 2016

Ketemu wonge langsung tusuk matane pake obeng sazah

53. motor cool - May 16, 2016

jangan jangan pelakune pak tua kui ono seng nyamar dadi komentator nang warunge lek iwb ipul kie ..

54. Ripcord234 - May 16, 2016

Apa kudu pasang gembok triple ya?
Klo gembok satu aja bisa dicongkel.. 🙁

55. gaplek mania - May 16, 2016

muka preman kok dibilang polos

56. anti bodo - May 16, 2016

diliat dari mukanya itu pasti mbah darmo,atau buapaknya mbah darmo..ekekekek….

DochEngine - May 16, 2016

Bukan mas bro, mbah darmo ori masih bocah, mukanya juga kencur & madesu

57. cah ndeso - May 16, 2016

mbit ternyata motor maling juga ya…

58. Jumroni - May 16, 2016

Makanya Beli YAMAHA SABRE..
AMAN DARI BEGAL. MESIN SUDAH TERUJI DARI JAMAN OLD VIXION.
ADA YANG BANTAH?

Roi - May 16, 2016

Sakno g enek seng ngreken rek . Tak reken e yo cak ? :v

59. Roy (Sempak Operpret) - May 16, 2016

Pake beat pop? Fix ini pst gerombolan fbh beruk…

60. sadar - May 16, 2016

Akibat dikejar2 depkolektor jadi buta diri!!

61. sadar - May 16, 2016

Kalo di lihat dia perannya sebagai pembuka jalan selanjutnya ada eksekutor lain pake kunci t!
Berhubung sikon kurang mendukung aksi dibatalkan!
Buktinya dia bawa helm dua pasti ada komplotannya!

sadar - May 16, 2016

Bukan saya lo komplotannya saya kan fby!
Ekkkkkkk

sok iye luh pada - May 16, 2016

Gojek dkk jg helmnye dua mas, berati semua itu yg bawa helm tambahan komplotan maling motor maksud lo ?

sederhana banget pemikiran di kau kawan

sadar - May 16, 2016

Maaf ya mas ini kan orangnya udah terbukti mau bertindak!
Kebetulan dia bawa helm dua kemungkinan ada rekan!
Gitu lo maksud saya!
Bukan berarti yg bawa dua helm maling motor justru pikiran sampean aneh!
Ekkkkkkk

sok iye luh pada - May 16, 2016

poto “udah terbukti bertindak” nya mana ya mas ??? yang ada itu poto lg celingukan, yg terbukti itu hanya di isi cerita postingan fb sj

jgn pakai asumsi kemungkinan, faktanya saja,
pantes aja negeri ini penuh rekayasa hukum

Boqeer - May 18, 2016

Bego dipiara

62. JURIGSIAH - May 16, 2016

perlu di kalungin ban carry bekas trus di bakar nih orang kalo ga ya getok aja lututnya pakai linggis biat cacat seumur idup .

63. Engine - May 16, 2016

Ada yg Aneh saja mau maling bawa motor sendiri, setelah berhasil bongkar gembok malah kabur, curiga ini mah masalah pribadi antara pemilik motor/yg ngeshare hhe..

Ane saranin LANGSUNG SAJA LAPOR Polisi TKP ada bukti ada saksi ada kan beres.

64. ™arday™ - May 16, 2016

Itu Plat Nomernya Jakarta Timur..Jauh juga tuh Pak tua mainnya..

65. Hendra - May 16, 2016

Bagus sik ada yg memfoto pelaku,biar ketauan kalo melihat tuh org kalo lagi di sekitar kita, cuma saran kalo bisa pas dia lg beraksi spt lg ancurin gembok atau lg merusak kunci kontak/jok di foto/direkam jg bro tapi ttp salut buat yg maw memfoto,mengamati gerak gerik pelaku sampe yg punya motor balik

66. Landing Pro Promo - May 16, 2016

Kayaknya komplotan yang mau eksekusi tau klo sedang di awasi jadinya gak jadi di lanjutkan

67. ananko - May 16, 2016

Mau Maling koq sendirian ???
Tau kenapa.
APAKAH DIA MAU TUKER TAMBAH MOTOR ???

68. Mat Solar - May 16, 2016

Motor AHM alias motor kerupuk memang selera bapak-bapak dengan helm TRX telor soang sebagai pelengkap.

69. purworejo - May 16, 2016

dari helm dan motornya..terlihat bapak ini orang yang kredit motor matic honda

Mat Solar - May 16, 2016

Pemikiran yang cerdas
Si bapak-bapak ini juga pasti tukang ojek.

70. mixer roti - May 16, 2016

wah cb pk mode video aj sob..bakal rame niy pst di hajar karna buktinya valid

71. Oot Lagi Boker - May 16, 2016

JANGAN DITIRU, KECUALI PARA PROFESIONAL

72. Oot Lagi Boker - May 16, 2016

Tetap dibutuhkan Skill, Pengalaman dan tentu Momentum yg tepat, Okay
Mungkin bapak2 yg gagal itu lupa untuk berdoa terlebih dahulu… Itu menurut IMHO saya loh…

73. faro - May 16, 2016

waspada dg curanmor, kasih kunci ganda klo bisa motor diparkir deket pos penjaga, klo perlu kasih duit rokok buat security unt selalu ngawasin motor kita, dan waspadalah terhadap pelaku kejahatan, jika ada yg mencurigakan segera aja jotos raine, tendang sikile, kepruk gegere, tapi ojo dibakar sakno, mending dikebiri ae ben ga iso ngrasakno jajane dunyo… hehehhe…

74. Bogeng - May 16, 2016

Ganti warna di STNK gampang ko Bro di samsat dgn syarat cuma surat keterangan ganti warna dari bengkel air brushnya 😀
Biayanya buat di STNK 250 (langsung jadi) sementara di BPKB 150 (buat BPKB ditunggu seminggu) jadi total semuanya buat ganti warna kendaraan kena 400 ribu 😀
Jadi aman gabakal di tilang pulisi 😀

*Pengalaman setaun lalu ganti warna Vartech kesayangan setelah 5 taun ditunggangi 😀

75. valentino roiss 64 - May 16, 2016

haha….pelakunya ngepbeha tohhh…

old vixy 2012 owner - May 16, 2016

Wakakak,ngakak guling2 gua baca komen ellu brow…

76. old vixy 2012 owner - May 16, 2016

Klo ane mending ECU nya di lepas trus masukin kantong,amanjaya brow…
Gak bakalan bisa jalan tuh motor meskipun si maling ngotot menstarter mesin…
Ayo kita sebarkan cara ini…

77. blebekno san kowe - May 16, 2016

MOTOR BEAT kan kalem..mungkin ini strateginya… dan mungkin juga fby pelakunya…. kita endak tau kan?

78. blebekno san kowe - May 16, 2016

kayaknya kerja sama antara fbh ame fby nih…. motore fbh …. pelakunya fby….

79. RGV 120r - May 16, 2016

pukulin rame2 !! dan BAKAR !!

PREDATOR™ - May 16, 2016

goblok lu

80. tolet teblum - May 16, 2016

13. RezekiSeret – May 16, 2016

ini info main fitnah aja, poto muka orang dituduh sembarangan.
Dikasi garis hitam dong matanya, seperti poskota.
Reply
Petruk – May 16, 2016

Tong tong, koplak ente kadang. Kalo motor ente yg jadi sasaran tuh orang apa ente bisa riang gembira ngomong seperti kata kata diatas?
Reply
RezekiSeret – May 16, 2016

sudah terbukti ga? maen tuduh aje. Negera ni negara hukum.
Reply
Threenur – May 16, 2016

Baca dari awal ampe akhir kronolgisnya bung…. Jangan2 ente komplotanya ya wkwkwkwk
Reply
wong blitar – May 16, 2016

Wah jangan2 ente komplotan ini
Coba baca dulu tong
Reply
samuel – May 16, 2016

Ini kalo baca cuma setengah… Pemikirannya setengah juga
Reply
bocah – May 16, 2016

baca kronologinya blok goblok..!!!
Reply
bocah – May 16, 2016

goblok dipiara lo.. jelas2 itu udah ada foto buktinya. dan dijelaskan sama yg motret kronologinya…mkanya baca blok goblok..

============================
Sori bukannya mau bela Rejeki Seret tapi kata2nya itu ada benarnya mas bro sekalian. Ini negara hukum dan untuk bisa menghukum seseorang atas perbuatan Jahatnya, maka harus ada yang namanya BUKTI yang sah dan valid.

Sori juga bukannya ane mau meragukan penuturan kronologis dari bro Pandu tapi ane sendiri juga belum kenal sama bro Pandu ini. Ane juga belum bisa mastiin apakah bro Pandu ini tidak ada maksud lain atau tidak (contohnya ya seperti kata Bro rejekiseret, karena bisa saja bro Pandu ini mau fitnah Bapak2 tersebut).

kenapa ane bilang demikian? Karena foto yang terlampir adalah foto seorang bapak2 sedang mengendarai motor. Kalo mas bro sekalian ngajuin ke pengadilan, pakai pengacara yang bau kencur, dugaan mas bro sekalian ya bakalan mental kalo buktinya cuma segitu. kecuali foto yang terlampir adalah foto saat bapak tersebut sedang berusaha mencongkel itu gembok. Naaahhhhh….itu baru kuat buktinya.

Mau bilang ane salah satu komplotan pelaku? Sekarang ane tantang ente, ente punya bukti apa kalo ane salah satu komplotan pelaku? Jangan bilang ente sekalian ngajuin buktinya karena ane ngetik seperti yang di atas ya. Kalo begitu ya wajar kalo masyarakat Indonesia mudah dipecah belah.

DochEngine - May 16, 2016

“Sekarang ane tantang ente, ente punya bukti apa kalo ane salah satu komplotan pelaku?”

Kenape ini orang jadi panik sendiri 😀

sok iye luh pada - May 16, 2016

bener mas broh, ape rasanya kalo yg di poto itu semisal juragan” sekalian disini, atau saudara, temen, orang tua, kakak, adik dsbnya, situ gak sakit hati ape di anggep kriminal gara” postingan FB ?

gw pun jg bisa motret” gini trus bikin alur cerita dan posting ke FB, bikin fitnah mah gampang, tp mikir impactnye buat di poto sm diri sendiri,

81. Bong Sandi - May 16, 2016

Maaf kang iwan tolong di share juga fto motor korban, karena klo hanya fto bapak2 saja jd bisa timbul fitnah karena saksi hanya 1 orang saja

82. bagong - May 16, 2016

foto memang belum cukup sbg barang bukti. Perlu penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut bro…. ini sbg warning buat kita saja!!

83. cd string - May 16, 2016

tampangnya udah kriminal gitu…..gak ada aura di wajahnya….gelap

84. akang maman - May 16, 2016

benar-benar gak nyangka, tampang polos kayak gini bisa-bisanya jadi…

85. DochEngine - May 16, 2016

Knp yg belain itu maling avatarnya baru” ya 😀 , apa baru sekali komen ya 😀 , atau jangan”… Ah sudahlah… 😀

86. sok iye luh pada - May 16, 2016

mestinya di Blur ini wajah dan plat nomernya sampai benar” di nyatakan tersangka dari release pihak kepolisian, ataupun terbukti di pengadilan, kan kang iwb sendiri baru dpt info sepihak dari photo saksi mau pun korban saja, itu pun via FB

itu saja komen saya, tanpa berpihak kepada siapapun

87. Jokondokondo - May 16, 2016

dulu Yamaha ngasih fitur alrm koq sekarang fitur tsb menguap ya dan apa bisa alarm tsb di pasang di segala jenis motor Yamaha, mudah2an Honda, Yamaha dll bisa cepat ngasih fitur alarm paling gak walaupun itu cuma option karena toh itung2 bisa membantu mengurangi angka curanmor, mungkin blogger2 ternama seperti mas Iwan, wak Haji dll bisa mengusulkan ke pabrikan2 motor supaya ngasih option fitur alarm.

88. misnem - May 16, 2016

klo hanya seperti itu fotonya ane rasa kurang valid sebagai alat bukti. seharusnya foto pas mau buka gembok atau dibuat Vidio sekalian. malah lebih kuat sebagai alat bukti.

89. bagong - May 16, 2016

stahu sy alat bukti itu misalnya barang bukti, pengakuan pelaku, keterangan saksi, dll. kalau foto atau video itu bukan alat bukti tapi itu petunjuk. IMHO.

sok iye luh pada - May 16, 2016

lucu nya udah bnyk yg nyebut itu yg di poto pelaku, pdhl cmn baca postingan fb + poto” sj, jd keinget ucapan pak Krisna soal polisi amerika bodoh…wkwkwkkw…banyak” in nonton CSI ya pak, banyak ilmu nya itu

biarpun itu suatu petunjuk, seharusnya di serahkan ke berwenang utk pengembangan penyelidikan, bukan di umbar di fb.

90. turubackhome - May 16, 2016

Kalo polisi ga langsung nangkep (sebelumnya didalami kebenarannya dulu)… ya ternyata polisinya yang “polos”… Tangkap, lalu masukkan medsos dan terima kasih untuk intelijenisme warga (bukan jurnalisme warga)

91. CF110R - May 16, 2016

Waduhhhh FBH semakin parah aja neh, minta di getok kepalanya biar agak sadar

92. adul - May 16, 2016

begalnya trnyata FBH ,,,Fans nya jkt48.
cmiiwww

93. DochEngine - May 16, 2016

Udah seles, item, dekil, bau, miskin, tukang fitnah lagi 😀
Dagangannya belom laku ye cung? Cepet sadar aj ye, ane gk tega ngebayangin kalo ente kena karma…

94. tolet teblum - May 17, 2016

DochEngine – May 16, 2016

“Sekarang ane tantang ente, ente punya bukti apa kalo ane salah satu komplotan pelaku?”

Kenape ini orang jadi panik sendiri ?

======================
Biasakan jangan cuma sepenggal kalimat yang dijadikan acuan. Liat juga kalimat sebelumnya dan juga kalo bisa ya kalimat setelahnya.

“Mau bilang ane salah satu komplotan pelaku? Sekarang ane tantang ente, ente punya bukti apa kalo ane salah satu komplotan pelaku? ”

Coba mas bro baca dengan baik2 komen2 yang ane bawa. Cuma karena tidak langsung memihak kepada bro Pandu, langsung disangka salah satu komplotannya. Ane bilang seperti itu karena ane berusaha agar para komentator tidak beranggapan bahwa ane adalah salah satu komplotan, HANYA karena ane tidak langsung 100% komennya berpihak ke bro Pandu. Makanya ane tantang, kalo ada yang berani nganggap bahwa ane itu salah satu komplotannya, silakan perlihatkan bukti otentik. Jangan bisanya cuma asal nuduh sana nuduh sini tanpa ada bukti yang kuat.

Panik? darimana ente bisa tahu ane panik? Cuma berdasarkan kalimat aja? Apakah dari tanda baca yang ane pakai ada yang menyatakan bahwa ane panik? Hanya ane dan Tuhan ane yang tahu ane bener2 panik atau ngga.

Please, be smart bro. :v

95. sok iye luh pada - May 17, 2016

@kang IWB, apakah ada lanjutan serial nya mengenai hal tersebut ? seperti lapor polisi atau gimana getuh….

kenapa akun FB si Pandu sebagai narasumber gak di publish ya kang ????

thx’s

96. boni - May 18, 2016

Mungkin tu motor beatnya juga hasil curian… Mana Sudah lunas lagii.. wkwkwk..

97. kiki - May 18, 2016

ati2 fitnah, bukti foto sedang mencongkel tidak ada, hanya saksi menyatakan demikian…

98. Musta'in - June 12, 2016

pada umumnya orang polos tidak sepolos isi pikirannya, contoh Jenderal Zia Ul-Haq yang dipilih oleh Perdana Menteri Pakistan Ali Buttho yang ada dipikirannya Ali Buttho akan mudah dikendalikan olehnya karena penampilannya polos dan sederhana seperti orang kampung ternyata akhirnya malah mengkudetanya dan menjatuhinya hukuman gantung, Joseph Estrada presiden Filipina yang dikudeta oleh wakil presidennya Gloria Macapagal-Arroyo yang penampilannya polos seperti anak kecil, wakil presiden terakhir dari presiden ke-2 kita yang ternyata menyuruh 14 menteri untuk mundur pada tahun 1998 yang mengakibatkan presiden ke-2 kita putus asa lalu lengser itu namanya menusuk dari belakang dan kita semua tahu orangnya kelihatan polos tapi pikirannya tidak sepolos penampilannya, George Bush Jr kelihatan polos bukan? tapi dia buat perang dimana-mana, dan masih banyal lagi contoh. Jadi berhati-hatilah dengan orang yang wajah dan penampilannya polos. Jangan pernah percaya dan dekat dengan orang yang kelihatan polos karena biasanya yang akan ditusuk dari belakang oleh orang polos adalah orang yang paling dekat dengan orang polos itu/yang paling bisa menerima dengan tangan terbuka orang polos itu.

99. Kreasikan - January 7, 2017

jangan di biarkan yang kayak gini…