Waduh…..Jas hujan ponco kembali memakan korban……!

52
22

460x110(1)

jas-hujan-ponjo-1

Terkejut mzbro saat IWB membaca grup whatsup pribadi yang mengabarkan berita duka kepergian bapak mertua salah satu teman SMP. Umur memang takdir namun ketika umur masih muda dan proses meninggal akibat kecelakaan tunggal tentu membuat IWB sendiri penasaran. Dan dilalah rasa terkejut berubah shock karena informasinya…kecelakaan fatal ini karena penggunaan has hujan ponco saat mengendarai kendararan roda dua. Waalahhhhh…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Dari informasi yang dishare via grup…….kecelakaan tunggal karena bagian ujung jas hujan ponco tersangkut dalam gear pada kecepatan tinggi. Tak ayal motor kehilangan kendali dan terpelanting keras. Saking ekstrimnya, korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Turut berduka bagi keluarga yang ditinggalkan. Musibah yang tidak disangka-sangka ini hadir hanya karena salah pemilihan model jas hujan….

Yup…percaya atau tidak, jas model ini sudah IWB buang sejak lama. Beberapa kejadian sering IWB terima yang melibatkan jas hujan ponco. Bahkan teman IWB bernama Agus juga pernah mengalami langsung. Nyaris apes beruntung doi melaju pada kecepatan rendah dan langsung ngerem sejadi-jadinya. “Tiba-tiba jas hujan serasa ditarik sangat kuat dari belakang. Ternyata jas hujan gua masuk gear. Hampir jatuh gua sob.…’tuturnya serius. Nyaris mzbro…..

Last….oleh karena itu dengan artikel ini IWB menghimbau, mari mulai sekarang buang jauh-jauh jas hujan ponco. Pilihlah jas hujan yang aman dengan model celana dan jaket. Kenapa?. Sebab ketika sampeyan menggunakan model bersayap ini….maut bisa mengintai sewaktu-waktu. Sosialisasikan hal ini kepada teman-teman lain yang mungkin tidak tahu bahayanya jas tersebut mzbro. Mencegah lebih baik ketimbang semua terlambat. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji`uun……(iwb)

Capture4

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

52 COMMENTS

  1. Serba salah. Pilih model ponco bahaya, pilih model setelan gampang tembus. Kenapa produsen jas hujan tidak membuat yang model kaos lengan panjang, dijamin anti tembus.

  2. bs buat pelajaran bagi kita ouwlang waaa

    ane see pake raincoat respiro di motor Z800 alhamdulillah aman

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  3. harusnya d larang jas hujan model ponco,teman2 yg masih pke ponco lbih baik d buang aja lbih bnyak mujaratnya dari pada manaatnya,bli jas hujan yg setelan aja kawan…

  4. Bahaya kalau digunakan tidak memperhatikan Safety seng penting gak body kiwirr kiwirrr

    lebih baik Model jaket dan Celana gak.kalah bagusss
    Yamaha juga sudah menyediakan Mantol model Jaket dan Celana silahkan kunjungi deler Yamaha Terdeketa

  5. Jas ponconya dimanfaatkan jadi sarung motor aja. Jadi pada saat hujan tuh tangki tidak mudah karatan lantas bocor pula.

  6. pelajaran yg sungguh brharga, smga yg d tinggalkan diberi kekuatan dan yg meningalkan d terima d sisi Allah..

    satu lagi mas bro, buat yg cewe jngn pake rok atau kain panjang dan sebagainya lalu berboncengan miring, kasus terjadi sama ibu saya sendiri. usahakan bonceng lurus saja atau roknya d pegang. kalau jas hujan ada alternatif bagi yg suka bawa tas kaya saya, pake yg bawahannya celana dan atasannya ponco setengah badan. lebih aman dan fungsional

    • Najis, masih aja nge BC di artikel duka cita, gw doain semoga lu diberikan kebaikan sama Tuhan.
      Semoga diberikan, semoga

  7. klo saya pke jas hujan ponco bagian belakangany gk dibiarkan terkewer kewer gitu wak bahaya .. bagian belakangny diselipkan ato didudukin ke bawah bokong baru dah ngaciir .. jangan lupa berdoa … alhamdulillah selamet sampe tujuan..

  8. 17. rdy – April 22, 2016

    Bahaya kalau digunakan tidak memperhatikan Safety seng penting gak body kiwirr kiwirrr

    lebih baik Model jaket dan Celana gak.kalah bagusss
    Yamaha juga sudah menyediakan Mantol model Jaket dan Celana silahkan kunjungi deler Yamaha Terdeketa
    ——————————————————-
    Mantel bkn mantol!
    Dealer bkn deler!
    Terdekat bkn terdeketa!

    Nulis aja kagak becus mau capai target jd sales, ketauan dulu waktu paud gak lulus, terus di DO

  9. Turut berduka cita, semoga semua amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan
    buat fbh (sales) tolong jgn bc di artikel duka cita kyk gini, klo ada yg msh nekat berarti ketauan dulu waktu psikotest nyuap HRD

  10. terlepas dari takdir dari yg di Atas. untuk pemakaian jas hujan ponco / betmen. memang bagian yg belakang jgn dibiarkan berkibar. lebih baik diduduki. sebab model jas hujan ini sebenarnya lebih mudah pemakaiannya drpd yg model pakaian.

  11. Yg dah terlanjur punya ponco ga perlu dibuang ponconya, tp pas pakai pastikan untuk menduduki ujung bawahnya dan ga ada yg melambai. aman.

  12. saya turut berduka cita lek

    saya hampir jadi korban jas ujan ponco ini lek, padahal saya bukan user jas ujan ini…

    jadi ceritanya waktu ujan saya jalan seperti biasa, trus ada bapak2 setengah baya dari arah berlawanan naek motor ngebut pake jas ujan ponco ini dengan posisi jas ujan bagian belakang kewer2, alhasil itu ujung jas hujannya tiba2 nyangkut di rem depan saya lek ,tiba2 bunyi “dekkk” di rem depan dan ban depan langsung ngerem mendadak tapi untungnya itu jas ujan nyangkut cuma sebentar jadi langsung ketiup angin lagi, dan saya langsung bisa lanjut jalan cuma kaget setengah mati udah mikir klo tetep nyangkut itu ditengah jalan ujan bisa ngesot, dan aki akinya tetep jalan ngeloyor nggak sadar dia hampir lakalantas.

    yang masih BC sebaiknya ke psikiater, periksa pikiran kalian, kalian belum bisa nerima majunya teknologi informasi mungkin, jadi apapun artikelnya kalian tetep BC tanpa menyadari kalau ini artikel duka cita

  13. ane pernah pake jas hujan ponco tp Alhamdulillah aman2 aja soalnya bagian blakang yg berkibar dikit tak dudukin jadi gak sampai ke gear. skrg males pke jas hujan model apapun krn ribet.

Leave a Reply