Iwanbanaran.com » Waduh…..Jas hujan ponco kembali memakan korban……!
About these ads
jump to navigation

Waduh…..Jas hujan ponco kembali memakan korban……! April 22, 2016

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback
iklan iwb iklan iwb

460x110(1)

jas-hujan-ponjo-1

iklan iwb

Terkejut mzbro saat IWB membaca grup whatsup pribadi yang mengabarkan berita duka kepergian bapak mertua salah satu teman SMP. Umur memang takdir namun ketika umur masih muda dan proses meninggal akibat kecelakaan tunggal tentu membuat IWB sendiri penasaran. Dan dilalah rasa terkejut berubah shock karena informasinya…kecelakaan fatal ini karena penggunaan has hujan ponco saat mengendarai kendararan roda dua. Waalahhhhh…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Dari informasi yang dishare via grup…….kecelakaan tunggal karena bagian ujung jas hujan ponco tersangkut dalam gear pada kecepatan tinggi. Tak ayal motor kehilangan kendali dan terpelanting keras. Saking ekstrimnya, korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Turut berduka bagi keluarga yang ditinggalkan. Musibah yang tidak disangka-sangka ini hadir hanya karena salah pemilihan model jas hujan….

Yup…percaya atau tidak, jas model ini sudah IWB buang sejak lama. Beberapa kejadian sering IWB terima yang melibatkan jas hujan ponco. Bahkan teman IWB bernama Agus juga pernah mengalami langsung. Nyaris apes beruntung doi melaju pada kecepatan rendah dan langsung ngerem sejadi-jadinya. “Tiba-tiba jas hujan serasa ditarik sangat kuat dari belakang. Ternyata jas hujan gua masuk gear. Hampir jatuh gua sob.…’tuturnya serius. Nyaris mzbro…..

Last….oleh karena itu dengan artikel ini IWB menghimbau, mari mulai sekarang buang jauh-jauh jas hujan ponco. Pilihlah jas hujan yang aman dengan model celana dan jaket. Kenapa?. Sebab ketika sampeyan menggunakan model bersayap ini….maut bisa mengintai sewaktu-waktu. Sosialisasikan hal ini kepada teman-teman lain yang mungkin tidak tahu bahayanya jas tersebut mzbro. Mencegah lebih baik ketimbang semua terlambat. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji`uun……(iwb)

Capture4

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Bos donat - April 22, 2016

Pppp

Boled - April 22, 2016

we are tebengers

2. sadar - April 22, 2016

Waduh

sadar - April 22, 2016

Semoga yg ditinggalkan diberi ketabahan!

3. bp - April 22, 2016

iyah bro, ati2 pake jas ujan ponco yah….

4. ʞәlqıɔ - April 22, 2016

Nderek bela sungkawa

5. Silentrider - April 22, 2016

semoga diterima amal ibadahnya…amin.

Z800★RIDERS - April 22, 2016

amin

6. Rudhay - April 22, 2016

jas hujan batman ??

7. SUDOSO Jadi Embekha - April 22, 2016

Baik Nya Si pake jass hujan dari Pod yamaha

ekekekekek

8. Cak Ded - April 22, 2016

Bisa buat pembelajaran,semoga tidak terjadi lagi hal yang serupah,,

9. Boled - April 22, 2016

turut berbela sungkawa ?
tukang ojek daerahku msh banyak yg pake jas ujan bgtu tuh, alasannya yaaaaagitudeh

10. baru komen - April 22, 2016

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

11. adi - April 22, 2016

Sales masih aja bc wong ki berita sedih og …gk ndwe ati wong kui

12. mardiantoyudi - April 22, 2016

Lebih enak yang model celana memang,meskipun di bagian selangkangan gampang sobek,?

13. kollor - April 22, 2016

awas loh jgn di bc, artikel duka ini soalnya…

14. pardjo - April 22, 2016

Serba salah. Pilih model ponco bahaya, pilih model setelan gampang tembus. Kenapa produsen jas hujan tidak membuat yang model kaos lengan panjang, dijamin anti tembus.

15. coey91 - April 22, 2016

turut berduka sedalam dalam.nya

16. Z800★RIDERS - April 22, 2016

bs buat pelajaran bagi kita ouwlang waaa

ane see pake raincoat respiro di motor Z800 alhamdulillah aman

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

kotozz - April 22, 2016

Sekarang ane paham yg ente maksud z800,ternyata tuh nama yg loe beri ke motor loe bukan z800 nya kawak
Ekklkkk

kotozz - April 22, 2016

Kalo gitu ntar motor ane bakal ane kasih nama z1000 ah biar gak kalah sama loe
Ekklkkkkk

Z800★RIDERS - April 22, 2016

motor alfa lu mo pake z1000 / hayabusa kek
bukan urusan kita ouwlang waaa

haiyyaaa

17. SuperEnduro 2016 - April 22, 2016

Terpal kok jadi jas hujan!?

18. new in - April 22, 2016

R.I.P

19. alfiyanti - April 22, 2016

pilu,,,,,

20. rian - April 22, 2016

harusnya d larang jas hujan model ponco,teman2 yg masih pke ponco lbih baik d buang aja lbih bnyak mujaratnya dari pada manaatnya,bli jas hujan yg setelan aja kawan…

SOHC ngebUL jadUL semprUL ngibUL - April 22, 2016

Apaan tu mujarat manaat ?!?
Bahasa FBY ya ?

21. Bruud - April 22, 2016

Makanya jangan Pinjem Jas ujannya Pk Ponco Kusumo Atmojo….

22. dancowk - April 22, 2016

iwan mana artikel ttg perbandingan cbr?

23. rdy - April 22, 2016

Bahaya kalau digunakan tidak memperhatikan Safety seng penting gak body kiwirr kiwirrr

lebih baik Model jaket dan Celana gak.kalah bagusss
Yamaha juga sudah menyediakan Mantol model Jaket dan Celana silahkan kunjungi deler Yamaha Terdeketa

S0HC Prothol bin LEMMMMMOTT - April 22, 2016

Nulis aja blepotan gitu…!!!!!
Fix ente emang FBY DUNGU.

Jlubzzz

24. Le Mans - April 22, 2016

Jas ponconya dimanfaatkan jadi sarung motor aja. Jadi pada saat hujan tuh tangki tidak mudah karatan lantas bocor pula.

25. nunu - April 22, 2016

pelajaran yg sungguh brharga, smga yg d tinggalkan diberi kekuatan dan yg meningalkan d terima d sisi Allah..

satu lagi mas bro, buat yg cewe jngn pake rok atau kain panjang dan sebagainya lalu berboncengan miring, kasus terjadi sama ibu saya sendiri. usahakan bonceng lurus saja atau roknya d pegang. kalau jas hujan ada alternatif bagi yg suka bawa tas kaya saya, pake yg bawahannya celana dan atasannya ponco setengah badan. lebih aman dan fungsional

26. Marquezz - April 22, 2016

Jas hujan ponco relatif aman ketika mengendarai honda verza, verza motornya para lelaki

Semoga - April 22, 2016

Najis, masih aja nge BC di artikel duka cita, gw doain semoga lu diberikan kebaikan sama Tuhan.
Semoga diberikan, semoga

27. FBO - April 22, 2016

Tergantung motornya juga lek, klo motornya matic ber velg CW msh aman” aja.. ?

28. erotomania - April 22, 2016

buang jauh-jauh motor berantai, dan pakai matic, hehehehe

29. motor cool - April 22, 2016

klo saya pke jas hujan ponco bagian belakangany gk dibiarkan terkewer kewer gitu wak bahaya .. bagian belakangny diselipkan ato didudukin ke bawah bokong baru dah ngaciir .. jangan lupa berdoa … alhamdulillah selamet sampe tujuan..

30. Markues (DOHC = Motor Balap) - April 22, 2016

17. rdy – April 22, 2016

Bahaya kalau digunakan tidak memperhatikan Safety seng penting gak body kiwirr kiwirrr

lebih baik Model jaket dan Celana gak.kalah bagusss
Yamaha juga sudah menyediakan Mantol model Jaket dan Celana silahkan kunjungi deler Yamaha Terdeketa
——————————————————-
Mantel bkn mantol!
Dealer bkn deler!
Terdekat bkn terdeketa!

Nulis aja kagak becus mau capai target jd sales, ketauan dulu waktu paud gak lulus, terus di DO

FBO - April 22, 2016

Bhsa jawanya mantel itu mantol bung.. ?
Deler dan terdeketa palingan cuma typo..

rdy - April 22, 2016

ekekekekek

maklumm broo

Tata Mobil India Dohc
Honda Jazz Sohc …ekekekkeke

31. @Le❎ ♓art - April 22, 2016

Turut berduka cita…
Mudah2 kita bisa ambil hikmahnya…
Amin…

32. Koin Untuk FBH - April 22, 2016

Turut berduka cita, semoga semua amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan
buat fbh (sales) tolong jgn bc di artikel duka cita kyk gini, klo ada yg msh nekat berarti ketauan dulu waktu psikotest nyuap HRD

33. dar bys - April 22, 2016

Matur suwun info yg bermanfaat sekali..

34. S0HC Prothol bin LEMMMMMOTT - April 22, 2016

Turut berduka cita.

35. jindut - April 22, 2016

Kalo riding sendiri baiknya jas hujannya dilipet trus didudukin biar ga terbang

36. Whiteentrance - April 22, 2016

Ponco saya boro sampai di gear. Cuma pas sebatas jok saja.

37. Bruud - April 23, 2016

Untung Supermen gk naek motor broo…

38. lisyanto - April 23, 2016

terlepas dari takdir dari yg di Atas. untuk pemakaian jas hujan ponco / betmen. memang bagian yg belakang jgn dibiarkan berkibar. lebih baik diduduki. sebab model jas hujan ini sebenarnya lebih mudah pemakaiannya drpd yg model pakaian.

39. Swerrrr - April 23, 2016

Yg dah terlanjur punya ponco ga perlu dibuang ponconya, tp pas pakai pastikan untuk menduduki ujung bawahnya dan ga ada yg melambai. aman.

40. siapa bukan sih - April 23, 2016

saya turut berduka cita lek

saya hampir jadi korban jas ujan ponco ini lek, padahal saya bukan user jas ujan ini…

jadi ceritanya waktu ujan saya jalan seperti biasa, trus ada bapak2 setengah baya dari arah berlawanan naek motor ngebut pake jas ujan ponco ini dengan posisi jas ujan bagian belakang kewer2, alhasil itu ujung jas hujannya tiba2 nyangkut di rem depan saya lek ,tiba2 bunyi “dekkk” di rem depan dan ban depan langsung ngerem mendadak tapi untungnya itu jas ujan nyangkut cuma sebentar jadi langsung ketiup angin lagi, dan saya langsung bisa lanjut jalan cuma kaget setengah mati udah mikir klo tetep nyangkut itu ditengah jalan ujan bisa ngesot, dan aki akinya tetep jalan ngeloyor nggak sadar dia hampir lakalantas.

yang masih BC sebaiknya ke psikiater, periksa pikiran kalian, kalian belum bisa nerima majunya teknologi informasi mungkin, jadi apapun artikelnya kalian tetep BC tanpa menyadari kalau ini artikel duka cita

41. HNF_GL-MAX - April 23, 2016

ane pernah pake jas hujan ponco tp Alhamdulillah aman2 aja soalnya bagian blakang yg berkibar dikit tak dudukin jadi gak sampai ke gear. skrg males pke jas hujan model apapun krn ribet.