[Video] Report IIMS 2016 : Menjelajah booth Kawasaki…..Ninja 150 2 tak sudah hilang !!

80
33

460x110(1)

kawasaki (2)

Bro dan sis sekalian….siapa sih yang nggak pengen melihat langsung event IIMS 2016. Namun apa daya ketika rumah kita jauh diluar Jabodetabek….mustahil harus datang ke Jakarta hanya untuk mengintip pameran otomotif ini. Tapi jangan kuatir….IWB sudah racik videonya frame per frame untuk menunjukkan suasana dilokasi. Apa saja yang dipamerkan Kawasaki?. Cekidot videonya dibawah ini mzbro…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Ninja H2 masih menjadi ikon utama Kawasaki diajang IIMS 2016. Seluruh line up dikerahkan seperti Ninja 250 FI, Z250, RR Mono, Z250 SL, ZX10R, Versys 1000 serta Vulcan. Dipameran ini IWB sudah tidak lagi menemukan Ninja 150 2 tak baik versi L ataupun RR. Jadi memang telah dihapus kangbro….

Yang nongol didepan hanya Ninja 250 Fi warna 2016. Untuk kelas 250cc yang dipajang merupakan new color 2016…hampir semua yang baru. Nah….untuk lebih lengkapnya, monggo intip wae video jelajah booth Kawasaki di ajang IIMS berikut ini. Kesempatan tinggal satu hari lagi tuh…wis cepat kabur wae mrono pakde. Eh…gallery nyusul ya. Sabarrrrr :mrgreen: ……..(iwb)

Video Booth Kawasaki IIMS 2016

HP klik disini

kawasaki (6) kawasaki (5) kawasaki (4) kawasaki (3)kawasaki (1)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

80 COMMENTS

    • salut ane ma ente…mati matian bnget belain sayaf softex…ya kalo ga gitu alamat anak bini kg makan…gud zleb..lanjutken

  1. Markues (DOHC = Motor Balap) – April 16, 2016
    Mau moge tulen, pilih H*nda!
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

    ————
    pultus moge unyu2 msh sohc..

  2. SEperti Biasa Ngisorku Wedhoos

    Kuchiyose No Jutsu

    Ku panggil Para Sales dalam Bentuk Wedhoos

    ekekekekekek

    Zlub

    • H2 rongko kandang pitek …

      oztomastizz malu kalo
      ketemu sinchan di jalan ….

      *sambil ngeluz2 delta box

      ????

    • Setahu saya Deltabox itu shock.
      Lirik si DUNGU RDY aka rudy triatmonyong.
      Zzzlubzzzz

      Bruakakakaakakakakkkk

    • Fbh tolol dikira rdy 3@mono,,
      Sales dungu tri kui pengalaman otomotif R2 expert cung,,
      Kacung dungu fbh sakit ati sama 3@mono

    • darmo vekok
      rangka tralis pd h2 tuk menunjang aerodinamis sehingga stabil dlm highspeed….

      haiyyaaa

  3. Pd ajang IIMS thn ini, konsumen jg dapat memiliki scara langsung H*nda Genuine Accesories (HGA) big bike, aparel n helm premium. Selain itu jg tersedia merchandise pebalap MotoGP Repsol H*nda sang juara dunia Marc Marquez yg diperuntukkan khusus bagi fans di tanah air. Aparel n merchandise ini dapat langsung dimiliki dgn harga mulai dari Rp 120.000. Khusus di gelaran bergengsi ini diberi diskon khusus hingga 10% utk pembelian jaket premium RS Taichi n dapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA, aparel n helm utk nominal diatas Rp 500.000,- n Rp 1.000.000,- (tidak berlaku kelipatan).

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Ko gk ada yg blg moge cuma single cakram sama teleskopik sih.biasanya beruk kan suka ngmg kek gto. eh lupa ini kan moge kawak bukan honhon. pnts aja kaum beruk mingkem bcnya cuma buat honhon maklum hrga dirinya tergadaikan oleh lambang beruk eh mksdnya garpukaratan.
    ekekekeke…
    zlub

  5. Honda tanpa jiplak yamaha gak akan laku..

    Coba sekarang biarkan nmax mxking xabre tanpa prduk jiplakanya, masyarakat indonesia akan pintar dengan sendirinya.

    Kalau dari dulu yamaha jualan produk rancangan ide sendiri tanpa dijiplak honda dipastikan honda sudah bangkrut.

    Biarkan mio, vixion hanya yamaha yang jual tanpa dijiplak..

    Motor honda apa yang bukan jiplakan yamaha? Fbh bego.

  6. Kapasitas Produksi : 5.800.000 unit/tahun
    Referensi Standar : JIS (Japan Industrial Standard)
    SII (Standar Industri Indonesia)
    SNI (Standar Nasional Indonesia)
    HES (H*nda Engineering Standard)
    ISO 9001
    ISO 14001
    ISO 17025
    OHSAS 18001
    Jumlah Karyawan : 23.659 orang (Desember 2015)

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Markues ini sales greget bener ya, salut sama ente kerjanya giat bener moga dapat bonus, ngomong2 honda dah bikin mesin jet tempur, mesin kereta tercepat, mesin pesawat komersil, helikopter tempur, kapal selam dan mesin canggih lainnya gak…? Kawasaki dah bikin pesawat tempur sejak era PD, motor sport fairing didunia juga kawasaki yg bikin dengan GPX seriesnya yg memberikan inspirasi kepada pabrikan lain, banyak baca lagi bro KAWASAKI HEAVY INDUSTRIES itu dalemannya apa aja bro cari tau sendiri biar lu pada gak bodoh

    • Mana tau begituan wkwkkw ???

      Selain Kawasaki, Yamaha juga pernah buat Pesawat Helikopter pengintai musuh pada era PD II … Hon hon baru bikin Pesawat Jet aja FBH pada girang² … Wkwkwk Udara sudah di taklukan sama pabrikan Kawasaki dan Yamaha, laut Yamaha penguasanya wkwkwk … ???

      Honda baru raja matic dp 250ribu wkwkkw ???

    • Golek o nang sawah wae … ???

      Dapuran owner Z800 ko kuota wae ra ndue … Ngisin²i … ???

      Ki yo salah satu pengunjung blog IWB sek pilek ???

  7. H*nda, kualitas motor dewa!
    Durability sudah teruji & terbukti!
    Jgn sampe salah pilih motor!
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply