Mega gallery Kawasaki Z125 Pro……desain diaplikasi pada motor 150-200cc laris ki !!!

151
304

kawasaki Z125 (16)-2

Dalam sejarah perjalanannya….Z series merupakan motor dengan desain agresif serta intimidatif. Raut muka garang dengan tekukan-tekukan menyudut tajam seakan lekat dengan motor pembunuh. Apalagi Kawasaki biasanya memberikan label Z pada motor-motor besar yang powerfull. Tidak heran semua cukup kaget ketika sosoknya lahir pada mini moto yang bisa sampeyan intip dari mega gallery khusus yang sudah IWB racik berikut ini……
IWB-Banner-Animated

banner-promos

Z125 diracik dengan mengedepanka desain bak big bike. Saat pertama melihat dijamin sampeyan pasti akan tertegun. Kenapa??. Desain tersebut terlalu garang untul motor kecil. Dibekali mesin SOHC single piston 2 klep…..power Z125 hanya memuntahkan power sebesar 9,8ps dan torsi 9.2Nm@6500RPM. Z125-pun sudah dibekali pengabut bahan bakar injeksi. Dengan kompresi rendah yakni 9.8:1…..sang minimoto memiliki 4 speed ciri khas mesin bebek tulen. Namun soal desain….ini yang menarik mzbro….

Desain Z125 jauh dari kata minimoto pasaran yang terkesan kalem. Geng ijo membuat semuanya begitu sporty. Mereka teliti….tiap sudut dan shape banyak tekukan-tekukan yang membuat Z125 tampil agresif. Jujur….IWB membayangkan jika basis desain dititiskan pada motor naked 150-200cc, power nggak usah gede hanya pada kisaran 16HP…..tapi desain bak Z125….dijamin prothol alise sampeyan. Lha piye….sangar kangbro. Belum lagi finishingnya yang aduhai. Sayang kembali pricing new Z125 termasuk nggilani. Terus kenapa KMI menjual dengan banderol yang cukup tinggi diangka 30,8 juta??….

kawasaki Z125-iwb (3)

Seperti ciri khas KMI….mereka sepertinya tidak mengejar kuota. Gaya santai ini memang unik dan masih menjadi karakter Kawasaki. Mereka terkesan tidak perduli jika produk tersebut laku segelintir. Tujuan mereka hanya satu….menyediakan produk yang tidak ada dipasaran serta membidik kaum hoby. “Kami selalu pioner dalam hal gebrakan produk yang tidak ada pada pabrikan lain. Dan KMI akan terus mempertahankan itu…”ujar Michael Candra (Deputy Head Sales & Promotion PT KMI)….

Last….Kawasaki menjual Z125 dengan dua warna yakni hijau serta Orange cenderung merah (emboh iki opo namanya). Harga promosi 29,9 juta (hingga PRJ) dan berlaku normal 30,8 juta setelahnya. Semoga mega gallery ini bisa menjadi referensi sampeyan atas sosok new Z125. Jepretan IWB coba sebanyak mungkin dari sisi persisi….angle per angle supaya sampeyan puas. Tenang…ini hanya hanya kloter pertama karena IWB akan racik review fisik melalui video mzbro. So….Z125???. Desain ngene koq cuma 125cc 4 speed…sayang cakkkkk :mrgreen: …..(iwb)

kawasaki Z125-iwb (2) kawasaki Z125 (3) kawasaki Z125 (56) kawasaki Z125 (54) kawasaki Z125 (53) kawasaki Z125 (51) kawasaki Z125 (50) kawasaki Z125 (49) kawasaki Z125 (48) kawasaki Z125 (47) kawasaki Z125 (46) kawasaki Z125 (45) kawasaki Z125 (44) kawasaki Z125 (43) kawasaki Z125 (42) kawasaki Z125 (41) kawasaki Z125 (39) kawasaki Z125 (38) kawasaki Z125 (37) kawasaki Z125 (35) kawasaki Z125 (34) kawasaki Z125 (33) kawasaki Z125 (32) kawasaki Z125 (31) kawasaki Z125 (30)kawasaki Z125 (4) kawasaki Z125 (29) kawasaki Z125 (28) kawasaki Z125 (27) kawasaki Z125 (25) kawasaki Z125 (23)kawasaki Z125 (24) kawasaki Z125 (22) kawasaki Z125 (21) kawasaki Z125 (20) kawasaki Z125 (19) kawasaki Z125 (18) kawasaki Z125 (15)kawasaki Z125 (17) kawasaki Z125 (14) kawasaki Z125 (13) kawasaki Z125 (12) kawasaki Z125 (10) kawasaki Z125 (9) kawasaki Z125 (8) kawasaki Z125 (7) kawasaki Z125 (6) kawasaki Z125 (5) z125-iwb

kawasaki Z125 (26)

Spesifikasi Kawasaki Z125
Tipe Air-cooled, 4-stroke Single
Maksimum Power 7.2 kW {9.8 PS} / 8,000 rpm
Torsi Maksimum 9.2 N.m {0.94 kgf.m} / 6,500 rpm

Diameter x Langkah 56.0 x 50.6 mm
Volume Silinder 125 cc
Sistem Pengapian Magneto DC-CDI
Perbandingan Kompresi 9.8:1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 4-speed, return
Primary Reduction Ratio 3.409 (75/22)
Rasio Gigi Ke-1 3.000 (36/12)
Rasio Gigi Ke-2 1.938 (31/16)
Rasio Gigi Ke-3 1.350 (27/20)
Rasio Gigi Ke-4 1.087 (25/23)
Final Reduction Ratio 2.500 (35/14)
Kopling Wet multi-disc, manual

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

151 COMMENTS

    • Wkwkwkwk,,khas fby kmana mana bawa mesin fotocopy,,

      Honda sudah punya banyak varian model kea gini,,tanyain sama kang udin kalau sampean gk percaya,,

      Xixixixi

  1. Jozzzz, kualitas global, sma r25 n nmax di export eropa & amrik
    Honcong di export ke eropa & amrik, di cegah Navy Seal
    Ngoahahahahaha

  2. Eroh motor baru maleh eleng si mochin xableng sedotwc daur ulang parut kelapa opercruuottttt

    Gimana kabar e

    Krasan gk yo ng gudang..

    ???

  3. Yg 125 cc mesin SOHC yg ktanya tetangga mesin jadul, pake fitur cut-off engine… Lah yg kemarin launching 33 juta aja ga ada fiturnya itu…
    wkwkwkwkwk

  4. Sebenernya meski 125cc kalo di bikin DOHC atau SOHC 4 klep dengan 5 atau 6 transmisi sbenernya oke juga..
    Tp meski mesin begini juga sudah oke, pengen punya satu buat jalan” sama anak..

    • Emang muat bro??
      Saya pernah coba naikin motor sejenis ini,,mlah kea gajah sirkus bro,d ketawain ma konco2,,

      Xixixixi

  5. R&D desain sndri pke otak
    Ga ky sebelah udh cape2 jiplak mlah numpuk di gudang
    Cebong sonik baru bbrpa bln di rilis sdah jd produk gagal bntr lg di suntik mti menyusul rekan seperjuangan,, old cb k15a

  6. Sales kojel2, ngomen sana sini. Kasian, dah tebar brosur DP 0 persen. Ga dapet target… wkwkwwkk , ayo nak semangat

    • INI FAKTA
      sales honda target nya dihitung jumlah unit yang terjual (1 unit motor = 1 point)
      Sales yamaha target nya dihitung dari point.
      Jadi mau jual NCB/NCBR ataupun beat 10 biji dalam sebulan, tetap dihitung 10 point.
      Beda dengan Yamaha, jual mio 1 unit dapet 1 point, tapi jual R15/vixion/nmax 1 unit bisa dapet 3 point. R25/mt25 bisa dapet 5 point.
      Maka nya sales honda lebih semangat jualan beat karena laris dan point nya sama dengan jualan sport.
      Berbanding terbalik dengan sales Yamaha yang lebih semangat jualan sport karena cepat dapat target.
      Inilah salah satu alasan honda merajai segmen matic sedangkan Yamaha kuat di segmen sport.
      Sumber: Sales honda yang sekarang putar haluan jadi sales Yamaha.

    • Fakta lainnya,,yamaha cm kebagian 20% dr total MS, dan segmen sport yg di banggakan hanya unggul 2000 unitan dr sebelah,,

      Sumber:Kencana

  7. Yamaha bikin motor dohc 150 nunggu mahonda ama suzuki dulu mohonda buat dohc 150 yaaaa gtu gtu ajaaaa sama sohc 11-12 ga jauhhhh ..tpi suzuki buat mesin dohc150 makin waoooooowwww untung punya sohc coba bawa motor dohc mahonda di asepin the real dohc nya suzuku mau disobek sobek muka ane

  8. Powernya kurang lebih aja sama keong berjubah aeroxol sebelah..

    Bedanya kawak ga rilis macam sebelah yg HARUS disirkuit – maklum yg sebelah sangat tahu gimana “maintain” atau “melihara” fbyey “smart”-nya itu wrekekekek 😀

  9. Yang bilang mahal, brarti orng” yg masih kredit motor matic :v , ni udh masuk motor hobi, motor buat mainan keliling komplek, cma buat orng beduit, jd gk ush bilang mahal mahal ya, wkwkwkwkwkwk, Orang indo ya emang, ” ngapain 125cc mesin tidur mending CBR mending Xabre bla bla bla ” di Thailand MSX harganya juga setara sport 150 tp tetep laku , wkwkwkwkwkwk

  10. Mulai detik ini saya nobatkan bpk. Bajol sebagai panglima FBH….
    Dan mbah darmo sebagai FBT alias Fans Bacot Turah… Sekian terima kasih

  11. Blue ocean, sekelas ma MSX tp beda Design direction.

    Trus konsisten sprti itu KMI, berikan kami hal yg berbeda dan baru.

    #bringtheprideback #banggabermotor

  12. Ga perlu di titiskan ke naked 150-200cc lek… Cukup di rendam pke minyak tanah aja pasti berubah jdi besar… Lek iwebe trnyata kurang cerdas… Wkwkwk

  13. Motor gengsi nich….
    Tapi maaf…orang yang gengsian itu biasanya cukup mudah dikibulin.
    Maaf ya….
    Ekekekkk…..
    Nguuuukkkkk

  14. Z series gitu lhooooo
    seperti motor gue Z800 garang agresif killer imidatif sekaleeee cuyyy

    haiyyaaa cilaaka luwaa welas waaaa

  15. Kawak Import motor dari Thailand kwalitas Josh Ghandoss
    Honda Import motor dari Thailand kwalitas Josh Ghandoss

    Nah yaMaho Import Motor RRRRRIjekan dari India di cat ulang koar koar hora ketulungan tetek bengek cat mengkilat bla bla bla..

    Ndilalah motore RRRRijekan BuoSOHC Semua Operstruk Hora Phayu numpuk di Gudang Bhantar Ghebang7 di preteli di Daur ulang… memalukan emang….. yaMaho jadinya Broo…

  16. Honda Grom 125 Josh Ghandosss
    Kawak Z125 Josh Ghandoss

    Nah yaMaho masih proses Menjiplak Copy Paste…

    Udah ketetapannya yaMaho sebagai Pabrikan penjiplak Broo…

  17. Spakbor Kawak, Honhon Anti miring Aka lurus lurus presisi…

    beda banget dengan Spakbor yaMaho dengan Bahan Plastk murahan import India Ostosmastis berjamaah Miring miring khas yaMaho…

  18. Ini Baru USD Asli Standard Honda sama Kawak buatan Thailand merk Showa Josh Ghandoss.. empuk nyaman Broo

    Beda banget sama Sock yaMaho Udah Rahasia Umum Kwalitas standard yaMaho.. banyaknya kasus mulai dari yaMaho PigSon sampe Kebo, Rhoembeng15 RRRRRRijekan India dengan sock segede gaban tp Kwalitas Alamakkkkkkkk… Mulai dari kena Polisi Tidur langsung Retak, Kasus PigSon lawan Metik honhon malah Sock segede gaban Patah kanan kiri n masih banyak lagi kasus Patahnya Sock standard yaMaho n semua itu patah Keluar Pernya Pateng Pecotot.

    Toeng toeng toeng…. Buatan India broo..

  19. Wah usd sam kondenya jiplak xableng nih..

    Peleg nya niru rombeng15 nih…

    Mesin bebek ess oo haa cee jelas2 jiplak pigsyen ini..

    payah… #claim fby vekok…

  20. Piye iki di tantang gawe ninja 150cc
    kanggo lawan tanding vs R15 Cbr150
    malah koyo ngene iki jawabane
    pllllaaaaak tepok jidat

  21. Bentar lagi dijiplak sama fby langsung dipatenkan design yakepet, maklum tukang klaim… sama kayak nasib cb1000, DN01 sampai embitt yg dicopas mentah2, tapi getol bgt ngatain yg lain tukang copas..

    Ekekekek

  22. Kelebihan Kawasaki itu nyaman, anteb, stabil, kencang (kecuali varian tertentu). Kekurangannya banyak, salah satunya muahalll.

  23. Apakah skrng sales sales n tukang BC yaMaho di kirim ke negara tetangga untuk di jadikan TKI kang..????

    secara skrng jualan yaMaho di Indonesia udah drop seperti di India.. skrng malah Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr… jadi TKI

  24. Kang tolong kmi suruh bikin motor 150cc 4t
    .
    .
    .harga jangn mhl”

    Buat fbh & fby kang.kasian mreka di kasih motor ampas trus.
    Makasih

  25. Emang USD milik yamaha ? Yg bilang wong gemblung… setiap motor memiliki USD… shock usd mesin 125 baik nabung buat beli moge… USD dapat, power dan tampilan dapat….

  26. Desain sih dah oke banget, tapi mesinnya yang kurang oke
    Kalo mesin 125 cc kayak CS1, mungkin penjualan bakal bagus walau harganya yang muahal

Leave a Reply