Potensi asli Honda CB150R belum terlihat??….. Maret 17, 2013
Posted by iwanbanaran in Honda, Otomotif.Tags: CB150R, Honda, market, potensi
trackback
Sejak dirilis akhir silam tahun….motor berlabel Street fire diprediksi akan mampu menggoyang eksistensi Vixion sebagai raja sport. Terobosan yang dilakukan juga cukup mencengangkan yakni sasis teralis atau bisa disebut truss frame serta DOHC engine….tentu saja tebakan diatas tidaklak muluk-muluk. Sayang dalam perjalanannya…..daya tusuk CB150R tidak setajam yang kita kira. Data penjualan AISI telah keluar. Jangankan menggulingkan….untuk menggoyang saja masih jauh dari harapan. Ada apa gerangan???…..

Sang Street Fire kudu bersusah payah untuk bisa tembus 15ribuan unit perbulan. Sedang sport Vixion……bisa melampui angka 30ribuan unit. Langit dan bumi mzbro. Ibarat pelari……Vixy sudah nyampe ke Surabaya sedang CB masih tertahan diYogyakarta. Fakta ini jelas cukup menarik untuk ditelaah dan coba dicari penyebabnya. Apakah betul engine DOHC tidak mampu membius konsumen?. Apakah 6 speed serta frame trelis bukan daya tarik tersendiri??. Desainkah yang membuatnya kurang greget dan terlihat biasa? Sebenarnya…kalau boleh urun rembug, terlalu prematur kita menarik kesimpulan. Maksude??…..
Dalam pandangan IWB….IMHO potensi real CB150R belum terlihat. Kenapa??. Produksi sport CB AHM nampaknya belum full power sehingga banyak konsumen terkatung-katung menunggu ketidak pastian proses inden. Yup……banyak keluhan mampir ke IWB tentang lamanya inden untuk membeli tunggangan idaman. Bahkan ada yang sudah nunggu hingga sebulan belum juga nongol. Salah satu contoh yang bisa IWB share adalah email dari bro Januar berikut ini…..
Siang Kang IWB……
Nyuwun sewu…..bisa jelasin, kenapa distribusi motor Honda CB150R di Yogja sangat lambat?. Saya dah indent CB150rR kurang lebih dah 1 bulan yang lalu (“ediannn tenannnn tow….?) sampai sekarang belum juga dikirim. Saya dah berulang kali hubungi dealernya (Cahaya Sakti Motor Jl. Kusuma Negara) kata CSnya yang cantik nan menyebalkan, dia bilang nggak tau dan nggak berani mastiin kapan ada barangnya, padahal saya sudah bayar tunai termasuk bayar selisih nilai BBN Rp. 150.000 (saya kurang begitu paham kenapa motor baru ada biaya balik nama?), plus surat jalan Rp. 100.000. Mohon pencerahannya kang Wan…Nuwun….
- Januar/Yogyakarta (5 Mei 2013)-
Atau contoh lain….
Mas Iwan minta sarannya dong…….saya udah ilfil ni sama Honda. Inden motor CBSF udah 1 bulan belom turun juga. Kira-kira saran mas Iwan bertahan sama CBSF apa saya batalin trus beli NVL. Masalahnya saya nggak punya motor lagi, motor saya jual buat nambah-nambahin beli CB tiap hari PP pake angkot neh kadang nebeng hihi..
- Eko Hadi (28 Januari 2013)-
Dua biker diatas hanya segelintir contoh yang bisa IWB share diluar email lain yang membludak. Artinya apa?. Pihak AHM belum mampu mengamodasi permintaan secara proper. Banyak biker yang jengah serta lelah menunggu lambatnya proses distribusi barang kekonsumen. Bukan adat Honda terjadi kecuali memang produksi dari pusat juga tersendat. Fakta ini selaras dengan beberapa info yang IWB dapatkan bahwa produksi CB150R perhari rata-rata hanya mampu dikisaran 500 unit dan coba terus ditingkatkan hingga 800unit. Coba bandingkan dengan Yamaha yang sukses memproduksi Vixion 1000/hari. PR buat AHM tentunya….
Last....bulan baru menginjak kedua tahun 2013, dan masih tersisa 9 bulan lagi. The war still begin mzbro. Kesimpulan baru bisa dibuat ketika pasar sudah berjalan selama setahun. Nah…dari sanalah kalkulasi akan kita lakukan untuk menilai…apakah sang CB sukses atau sebaliknya…..gagal melaksanakan tugasnya. . Untuk Yamaha…..jangan terlena dan menganggap remeh dulu sebab potensi murni lawan belum terlihat. Sedang Honda…jelas musuh yang kudu dijungkalkan memang sangat tangguh. Butuh ekstra effort serta kerja keras yang bisa menguras tenaga. Ingat….Vixion memang “juozzz”, jadi monggo berikan sesuatu yang lebih “gandozzz”
kepada konsumen. Jangan biarkan potensial buyer sempat ngelirik keproduk lain hanya gara-gara penyakit inden. Potensi asli Honda CB150R??. Gimana bro menurut sampeyan, ada opini lain??…….(iwb)



╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network
Podiumkah
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
1
masih bocor
http://pertamax7.com/2013/03/12/seal-shock-breaker-honda-cb150r-bocor-segera-klaim/
weee telat goro2 ngudek kopi
potensi klotok2…
MOODDDIIIAAARRRR..
TEENNNAAANNNNNN..
mayan 10
Bca dlu bru comen,
Warunge nek mggu yahmene jeh sepI lek iwb
tentang lanjutan artikel jendral perang yg sesungguh nya itu mana kang.??
AHM perlu kerja memperbaiki citra CB150R
jangan lupa saya titip pesan ” Tutup tangki diratakan ya”
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/hey-biker-latih-otak-kanan-mu.html?m=0
wew
Motor dgn segala masalah,,blm selesai satu sdh muncul yg lainnya..
Bandingkan dgn vixie
kereen
Jangan lupa ini juga »»
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/ahm-jangan-malu-recall-cb150r.html?m=0
nyimak aj
ntar seperti MIO Automatis Duluan Nyungsep
kalo opini saya sih.. mungkin penyakit KLOTOK KLOTOK si CBSF udah masuk ke news room para petinggi AHM.. maka dari itu mereka bikin riset ulang super cepat untuk membenahi segala kekurangan yang ada… mangkanya…. indent jadi agak lama… karena mungkin AHM juga gak mau konsumenya kecewa untuk yang KESEKIAN KALINYA…
seharusnya mungkin mereka juga udah mulai mikir desain yg lebih garang lagi dari yg udah ada selama ini…
menyimak…“““`
MOODDDIIIAAAARRRRR..
TEEENNNNAAANNNNN..
Nek ªkυ͡ timbang inden kesuen yo skalian tuku CBR 150 R. Turmaneh wes jelas terbukti kualitase
potensi aslinya kothok klothok kang. . .koyok wek ku. . .iki lg antri klaim arep diganti noken as nya. . .heheheheh
edyannnn
http://chozinahmad.wordpress.com/2013/03/10/shok-absorber-honda-cb-150-r-streetfire-bocoooor-klaim-aja-bro-diganti-baru-inden-2-minggu/
mungkn msh tes jalan para konsumen tentang mslh2 pada cb mas lo dh minim keluhan bru produksi dgenjot.dengan kata lain konsumen buat uji test jalan
apa mungkin mau potong kondenya ya biar lebih macho…
@ 12. slamet moelyo redjo
Podo tangi turu sik an kangbro, mari malem mingguan
@ 13. newbie
Sik…durung ono kabar baru mz. Ditunggu….
kapan dong keliatanya?? hrus pake speedfire dulu gt?? xixi
http://trexton.wordpress.com/
lho heh, heh lho..!!!,
saya kok justru NVL yg indentny lama ya,, udah 2 bulan lho saya menunggu..!!!,,
alternatifnya, saya indent 22′nya..!!!, siapapun yg keluar duluan itu yg saya terima..!!!,
maklum,, nasib saya sama kaya bro eko…!!!, hadeeehhhhh,,
PAYAH KABEHH KANG IWAN….!!!,,
Nek ªkυ͡ timbang inden kesuen yo skalian tuku CBR 150 R. Turmaneh wes jelas terbukti kualitase
Msok wes nggu 1 bulan drg teko jih entuk bonus klotok²
jujur dari awal kemunculannya desain nggak sreg babar blas…
kalo kelamaan bisa pindah ke lain hati,
line produksinya di pakai buat genjot matic terus sih
mantaappppp lamaaaa inden nyaaa……
menurutt opini pribadi ane ,cb150r desain nya kurg greget, pemilihn rangka terallis menurut gw kurang cocok, coba pke delta box ‘ky nVL ..pasti lebih guanteeèng..tuh !! hehe
@ 31. alank
Lho…sampeyan korban inden juga to, waduh
@ 33. etor
Kurang sesuai selera mzbro??
@ 36. maulana
Lho…jadi kembar plek sama Vixion dong???
Ditempatku cb selalu ready tu didealer, bisa pilih warna, tapi dijalanan jarang liat.
Pigsons kebalikannya, didealer jarang ada sedangkan dijalanan dah rame seliweran.
Padahal konon cb ini motor paling banyak masalah dan sering di bc lho, kata f-beha makin di bc makin laris, kok tidak demikian dengan si-superior “cb-rrrrr” ini ya ??
MUNGKIN ini sebabnya ya Yamaha gak mau ngracik ulang mesin si Vixion… mereka udah paham cikal bakal nya jadi kyk begini..
“yowes.. tukar desain motor aja kita”,, percakapan antara Yamaha dan Honda..
di fb baru 6 komen, disini jangankan 10 besar, 20 pun tak masuk,,,tetap yahama saya bro, udah terbukti dan teruji, mau ngeluarkan model macam mana, dan semurah apapun HONDA tetap di belakang yamaha
bkn blm terlihat tp trttp bnyknya popupadu yg njeprah d pasaran..
Beli nvl sehari langsung kirim,beli cbsf sebulan belom tentu dikirim..wkwkwkwkwk..dulu ane beli vario techno125 inden 2minggu..selama beli produk honda banyakan inden,pengalaman beli wtf125 sama inden beat putih..selama beli produk yamaha sehari langsung kirim,vixion,mio,mio soul,vega r,kecuali new jupe mx,inden 3hari karna pilih warna merah kopling..ane bingung,honda mau ngejungkalin tapi kayak ga niat..bayangin demand cbsf banyak banget,sampe ngantri bejibun,tapi stock kurang..kayaknya honda lebih mentingin produk beat sama wtf125..tapi kayaknya kasus byson bakalan terulang,dulu byson juga penjualan kalah sama new megipret,karna stock kurang,inden bejibun..setelah teratasi megipret kelaut..hehehe..cbsf punya potensi besar,minimal pasti bisa mendekati angka penjualan vixion series akhir tahun ini..ane yakin..ane sendiri masih galau milih cbsf atau nvl..wkwkwkwk..kadang ilfeel liat mesin bebek nvl,tapi suka liat body’nya..tapi hati teguh milih cbsf,tinggal ganti velg 3,5″ di cat repsol mantaf..wkwkwk
Wh motor baru penyakitan COBA d pasangin KOYO pala nya CBSF sapa tau senbuh
Konsumen saat ini mayoritas sudah melek internet kang, dengan banyaknya keluhan akan kelemahan produk ini (minus kapasitas priduksi-imho) merupakan faktor yg besar bg konsumen untuk membelinya.
Bebrapa keunggulan yg njenengan sampaikan d atas seolah2 lenyap ditelan kelemahan2nya.
1 hal yg msh mengganjal jg adalah rangka kang, hemat sy itu bukan keunggulan justru kelemahan, baik dr konstruksi rangka maupun finishingnya.
Semoga ke dpn ahm bisa memperbaiki bbrpa faktor tsb shg konsumen bs menerimanya.
Salam..
setuju bgt sama mas IWB,proses distribusi CB belum lancar,so penjualan sekarang belum bisa dibilang maksimal,ya inilah kalahnya honda ma yamaha,yamaha dah belajar banyak dari kasus Byson,IMHO
kalo NVL skrg sepertinya udah ready stok, byk kq di dealer2 Yamaha..
kalo CB150R sepertinya aneh aja masa Honda mpe kewalahan produksi.. ada strategi laen dr AHM mgkn..
Betul kang bekasi aja rata rata indennya 4 minggu,itu jg blm pasti,tp klw liat secara keseluruhan ada kemungkinan line up nya sport ahaem tergerus sama bebek dan metic,lah klw ymh bebek xeonnya aja bln februari cuma laku 2 unit wajarlah bisa bikin 1000 nvl.
Bln february
Hnd,,, 462000 : 28 = 16500 / hari
Ymh 204000 : 28 (klw sabming lembur) = 7285 / hari. ,,, nodar tenan
“Potensi asli honda cb150r belum terlihat” namun
Suara KLOTOK-KLOTOK honda cb150r sudah terdengar Wkwkwk
apakah termasuk produk gagal dri honda????? kya cs1
pisss….
Pabrikan sekelas ahm atau honda kesulitan kapasitas produksi…??
Hahahahahaha
Darimane ceritane…??
Mau menjungkalkan vixion sih sebenarnya gampang, tinggal bikin yang lebih baik dari vixion, jangan seperti cb, dohc sih iya, tapi spek yang lain…?? Semua dibawah NVL, bahkan power dan larinya pun dibawah NVL. Belum lagi dengan build quality yang seadanya serta banyaknya trouble yang muncul…, mulai dari karat, klotok2 sampai udah harus bongkar mesin baru, sekarang muncul lagi mika lampu meleleh..
Coba bandingkan dengan NVL yang nyaris tanpa masalah, build quality jempolan, material lebih baik, walau cuma sohc tapi tetap kencang dan powerfull melebihi si CB.
menurutku mas, potensi cb memang blm kelihatan, mungkin strategi ahm memang demikian sehingga pasar nggak akan jenuh dan membuat konsumennya penasaran. dengan mayor change yg dilakukan pada vixion bisa jd sebuah langkah akhir yamaha yg akan dimanfaatkan ahm untuk upgrade selanjutnya pd cb150r..
coba masyarakat perkotaan2 besar gak pake speda motor ye.. pake angkutan kota rata2 semuanya.. xixixixi.. XD
pabrikan kyk Honda, Yamaha, dsb pasti bakalan mikir berlipat-lipat buat bikin motorsport baru.. yg pastinya.. lebih keren, lebih superior.. wkwkwkwk sarapan dulu ah…
Dari segi desain kurang memuaskan performa biasa aja gak istimewa
Teman saya cewe rela inden nvl ampe 3 bulan buat gantiin nmp nya yg ilang. Padahal kl mo cibi inden cuman sebulan, tanya kenapa?
gue juga indent 3 biji udah sebulan belum dikirim, padaha udh bayar cash..
pdhl udh gak sabar mau ngebuakkaarr ini c3b0ng..
memang pastinya akan banyak asesoris&part yang nanti bisa bikin beda ni CBSF beda dr standar
http://baridienbp.wordpress.com/
otak tidak jalan pada Maret 17,
2013 pada 9:24 AM
“Potensi asli honda cb150r
belum terlihat” namun
Suara KLOTOK-KLOTOK honda
cb150r sudah terdengar
Wkwkwk
========
ngakak baca ni komen
@nobita
asal ditemplokin cap sayap buntung, gerobak syammpahh juga laku..
Saya cm bs bersabar nunggu CBR 250 ato YZF250 twin silinder,gx mslh kalo harus nunggu bbrp bulan ato stahun lg,yg penting Value for money sesuai sm fitur2nya…
Dh bosan pake motor 150cc, tanggung, n modelX gitu2 az sih, hampir mirip2…
Ajoorr Thon…
Yaa mungkin nama cb150 belom familiar bagi konsumen, hanya yg sering buka internet aja yg tau keberadaan cb150.
Temen2ku aja masih ada yg gak tau klo ada produk sport honda cb150. Memang semua butuh proses. IMHO. Hehe
inden 1bulan dah “galau” ? aku aja inden ninjaR 3bulan baru datang. Haha, sing sabar ya mas bro.
Coba kalo belinya kredit pasti cepat, bukan motornya aja yg mirip vixion tapi penjualannya juga di tiru, beli cash harus inden….
Sekarang honda kebalikannya yamaha
ini mesin cbr loh !
prett, cuma jual kecap d0hc baal2 n nama besar hansip doang..
kepala fby udah sering di getokin pake komstir oblak makanye fby blo-on semua..
Nda…mohon di dengarkan itu Nda…,ojo kipas2 wae Nda ngitungin formulir indent nya Nda…… kasian brader2 yang sudah kadung termakan iklan untuk bisa menikmati motor CB mu Nda…
- keep brotherhood -
●○ qwerty ○● pada Maret
17, 2013 pada 9:31 AM
gue juga indent 3 biji udah
sebulan belum dikirim, padaha
udh bayar cash..
pdhl udh gak sabar mau
ngebuakkaarr ini c3b0ng..
==============
bener b0s an3 jug4 1nd3n g4k di kirim” r4ngk4 pip4 l3d3ng nya kan bis4 buat pentung4n hansip
kasihan, nama besar CB harus ternoda gara2 AHM, gimana ne, ada opsi tuk matuk kepala AHM gag? biar terbangun dari asas seenaknya sendiri.
Kyknya pasar masih kaget dg kehadiran CBSF. Apalagi munculnya tiba2. Beda banget dg NVL yg dah menghantui jagad online 7 bln sblm brojol.
Jd ibarat org baru bangun tidur..kriyep2 Mas!
AHM tll pede jg sih gak pake jurus spyshoot.
Kalo ttg produksi CBSF, kyknya AHM msh keteteran coz line produksinya bnyk dipake skutik yg lg mbludaaakk..
:d
Inden + Potensi klotok klotok
Lihat fakta,
CBSF umurnya 3 bln,
Viksn umurnya 6 thn
Liat kasus nya matic, 3thn bisa di lewati,bkn metic vario,tapi beats.
Ada kemungkinan pasar metic sm bebek lebih empuk kali yaaaa.makanya kompetitor hnd berjibaku untuk menggeser bebek dan metic hnd,…
Saran gw buat CBSF.
Foot step boncenger ganti alluminium,striping ganti,buritan ganti,tutp tangki ganti,body speedo di buat runcing,teralis di perbesar,pokoknya yg berbau pikson di ganti total,emang gak punya design apa??pake ngekor kompetitor,untung mesinnya gak di ikutin jg,inilah kelebihannya di engine yg bikin gw sabar menunggu indent, red CBSF coooooooyyyyyyy gandos membahana
NVL:
-Mesin S0HC 5 Speed yang katanya l3m0t, tapi bisa ngegamparin Mesin D0HC 6 Speed.
-Jelas unggul fitur n teknologi spt Deltabox karatan, Diasilit/Forgedpistol, Tutup tangki rata, Dashboard mewah modern, Ada engine cut stop selayaknya mtr sport, Kaki2 lebih kekar berotot dan tampilan jelas lebih ganteng.
-Lebih irit bbm dan ramah lingkungan dengan injeksi pintar (gak beg0 kek injeksi sebelah).
Dengan segala plus dari NVL, ada point minusnya sayang NVL mereknya Yamaha, coba Honda….!
Wew kalo mereknya Honda, product cacat banyak masalah aja tetep laku bro….
honda memang seperti itu,,,
terlalu banyak prosedur yg harus dilewatin,,
Mboh ex kang,kalo kita cerna dri awal mpe akhir2 ini sang cb bnyak mengalami kendala.
*awal pluncuran sang cb,dlm KUBU ahm sndiri ada ksalahan dlm pnulisan pwer mesin,yg tdi 16,..ps brubh jdi 17,..ps.ni mbuat rgu konsumen,
*waktu perkenalan cb di bndung,adegan drama di pggung ada kesan merendahkan vixn,ksalahannya napa gak di lakban tu tulisn vixn,kok terang2an di dpan umum.ni mmbuat sakit hti vixn,mrasa di lecehkan,apa lagi yg membuat vixn,dan do’a org sakit dan terasa di hina itu ampuh lho..mustajab.hehehe mgkin vixn ne gak trimo,trus dungo,
*tes power unggul new vixn,masak doch kalah ma soch,
*spedo akurat nvl
*disain ada mirip2 old vixn,jadi mo bli mikir 1000x,nanti di kira naik vixn
*blum lgi soal kasus cb yg tralisnya karatan,
*di tambah lgi kasus mesin cb klotok2,shok bocor,mika headlam melepuh..dll
*MOGA AHM SEGerA BERBENAH,Bkin yg brkwalitas donk,disain jgn di benturkan mirip sbelah,mo bli cb bgi org yg brpikiran dewasa pasti malu,numpak mtor tiruan.masak kasus newblade vs njz trulang?? Niru kok terus2an..
*YIMM jgn brbangga dlu kudu slalu waspada,dngarkan apa yg di ingnkan konsumen..
47. chapunk CS125Fi zoomer optimus – Maret 17, 2013
Betul kang bekasi aja rata rata indennya 4 minggu,itu jg blm pasti,tp klw liat secara keseluruhan ada kemungkinan line up nya sport ahaem tergerus sama bebek dan metic,lah klw ymh bebek xeonnya aja bln februari cuma laku 2 unit wajarlah bisa bikin 1000 nvl.
Bln february
Hnd,,, 462000 : 28 = 16500 / hari====================kyknya line up motorport honda di sunter, kalo matic di kawasan mm2100 cibitung, ga nyambung bget
bgi yg pnya CB150R yg sbr aj… n tnggu aj trobel yg lain..piiiissss…
q dl inden pigson in jg lm lho…28 hri indennya…
tp gt dteng mantep dah (legooooooooo tenan rasane)
blm ad keluhan (g klotok2,g keraten,g bcor shocke,slebor yo g mereng)… hehehehehehehehehe
mas iwan apa bener MX yg baru udah DOHC
70. chapunk CS125Fi zoomer optimus – Maret 17, 2013
Lihat fakta,
CBSF umurnya 3 bln,
Viksn umurnya 6 thn
Liat kasus nya matic, 3thn bisa di lewati,bkn metic vario,tapi beats.
Ada kemungkinan pasar metic sm bebek lebih empuk kali yaaaa.makanya kompetitor hnd berjibaku untuk menggeser bebek dan metic hnd,…
Saran gw buat CBSF.
Foot step boncenger ganti alluminium,striping ganti,buritan ganti,tutp tangki ganti,body speedo di buat runcing,teralis di perbesar,pokoknya yg berbau pikson di ganti total,emang gak punya design apa??pake ngekor kompetitor,untung mesinnya gak di ikutin jg,inilah kelebihannya di engine yg bikin gw sabar menunggu indent, red CBSF coooooooyyyyyyy gandos membahana================ maksudnya smua body di ganti dari old vixion ke nvl xixixixixix
ayo SOHC LEMOT ditunggu si DOHC disentul tuh?berani nggak?jangan omong kosong doang wkwkwk
Jossss… Seharus nya memang begitu
potensi mesin klotok-lotok, seal sok depan bocor, bodi getar, mika lampu depan meleleh, rangka karatan juga BESAAAARRRR.
resiko motor murahan.
Kapasitas produksi toh masalahnya, satu rekan gawe juga dibikin bete sama indent si cibi sf…. gk tanggung2 disuruh tunggu 1 – 2 bulan. Jadinya sukses pinang si kebo.
46@sukses.com pada Maret
17, 2013 pada 9:55 AM
Mboh ex kang,kalo kita cerna
dri awal mpe akhir2 ini sang
cb bnyak mengalami kendala.
*awal pluncuran sang cb,dlm
KUBU ahm sndiri ada ksalahan
dlm pnulisan pwer mesin,yg
tdi 16,..ps brubh jdi 17,..ps.ni
mbuat rgu konsumen,
*waktu perkenalan cb di
bndung,adegan drama di
pggung ada kesan
merendahkan
vixn,ksalahannya napa gak di
lakban tu tulisn vixn,kok
terang2an di dpan umum.ni
mmbuat sakit hti vixn,mrasa di
lecehkan,apa lagi yg membuat
vixn,dan do’a org sakit dan
terasa di hina itu ampuh
lho..mustajab.hehehe mgkin
vixn ne gak trimo,trus dungo,
*tes power unggul new
vixn,masak doch kalah ma
soch,
*spedo akurat nvl
*disain ada mirip2 old
vixn,jadi mo bli mikir
1000x,nanti di kira naik vixn
*blum lgi soal kasus cb yg
tralisnya karatan,
*di tambah lgi kasus mesin cb
klotok2,shok bocor,mika
headlam melepuh..dll
*MOGA AHM SEGerA
BERBENAH,Bkin yg brkwalitas
donk,disain jgn di benturkan
mirip sbelah,mo bli cb bgi org
yg brpikiran dewasa pasti
malu,numpak mtor
tiruan.masak kasus newblade
vs njz trulang?? Niru kok
terus2an..
*YIMM jgn brbangga dlu kudu
slalu waspada,dngarkan apa
yg di ingnkan konsumen..
==============
AHM/AsliHondaMahal emang hobinya nyusahin konsumen om
Berpikir positif : dulu cbr dan vixi jg awal2 keluar tentunya ada/banyak keluhan dari konsumen(mau di akui atau tidak)
Dengar desas-desus..katanya ahm malah lg stop produksi skr ini,lg melihat perkembangan motor yang Ʊϑªћ lepas ke pasar(konsumen)tentunya ahm jg gak mau jor2an produksi dan distribusi kalau Ṁ̭ɑ̣̇sıн̣̣̣̝̇̇̇ banyak masalah,mending memperbaiki dahulu agar kedepan tenang dalam distribusi(mesin sudah tidak ada masalah dari konsumen)lihat saja bulan lalu sampai ada 5rb waiting list indent..
Bisa jg petinggi ahaem nonton bcnya FBY sbgai bahan masukin,dan ahaem harus berterima kash sama FBY,krn udah memeberiakan masukan masukan tentang cbsf,xixiixix kaliii agar kedepannya CBSF bisa lbh baik lg, umurnya baru 3 bln cooyyy.
CBSF = Chapunk Badan Sensor. Film ahik ahik ahik ahik xiixixixi
indent ahh buat dibuakkaarr !
Potensi mirip old vixi, potensi indennnnn,potensi QC yg payahhh,potensi karatt,potensi chamshaf gk presisi yg berpotensi mesin klotok-klotokkk,potensi apa lagi y
mana yang kemarin koar2 piksen killer ?
yg nongol kok cuma cebong killeran !
EHEMM..
Lah…CeBe maning… CeBe maning…. Kepriwe jane CeBe..??? Kalo menurutku body CeBe musti di apgred lagi biar tambah ngecrut lawan si tangguh viksen… Walopun aku jg masih bingung mau beli viksen apa CeBe.
Huhh…..bingung aing…
saya rasa desain yg utama kang,untuk daerah t4 tinggal saya sbnrnya g peduli sbrp bagus mesinnya asal honda pasti laku.ada temen ane mau beli slh satu varian matiknya sy tanya yg full fitur smp sebutin satu persatu atau yg “biasa” …pokoke sing *** ( dia cm bisa nyebutin nama maticnya doang)..
mindset spt itu susah dikalahkan,tp khusus cb ini ada sih yg sdh sliweran tp sy yakin bukan krn dohc maupun truss frame,tp krn “model baru honda” sbg alternatif NMP.. klo truss frame pun diliat mlh biasa aja dibanding dg deltabox,masy dah terbiasa rangka “pipa besi”,mrk g tau apa itu truss frame.di sini g ada yg adu argumen dohc / sohc, g ada yg adu mulut 8000 rpm / 11000 rpm..masyrkt sini jg g tau,klotok2,jendol,koyo,kompres,sok breaker bocor,mika meleleh..desain yg bicara kang!!
perlu waktu. . .gak ada yg instant lah. .
yamaha NVL jg inden lama loh kagak cuma CB150., tp konsumen kan ws kadung tresno sama xivion….,secara kualitas udah terbukti sakti manderaguna, kl produk sebelah kan masih baru..,blm terbukti, konsumen jg khawatir kl ada kasus tangki bocor..,
Menurut gue loh ya……
500-800 unit per hari?, kurang mz brow, di sini yg inden aja sampai 15-20 orang, ayo dong AHM
blom rame. blom nyampe 100..
Kalo raja bebek y raja bebek aja ,kwek kwek
gk usah gembar gembor vixion killer2an , mesin klotok klotok abal2 + desain copas aja mw nglawan vixion yg udh berubah jdi new vixion ,
Vixion tetaplah raja sport
Keep brotherhood
Kalo raja bebek y raja bebek aja ,kwek kwek
gk usah gembar gembor vixion killer2an , mesin klotok klotok abal2 + desain copas aja mw nglawan vixion yg udh berubah jdi new vixion jebule ngimpii gan #mas iwb mode on, hehehehe
Vixion tetaplah raja sport
Keep brotherhood
kalau ahm tergesah-gesah nanti cbnya bermasalah lagi,alon2 wae sing penting slamet
itu bnar mas iwan, dr kacamata pribadi saya dr para bikers yg mampir k bengkel. rata2 sesungguhnya para vixi lover sama cb lover itu sasaranya k cbr150r ttp dwit gk nyampai jd smua larinya k vixi n cb. knapa NVL lbh laris manis krn emage karat d CB dah trtanam jd agk ragu konsumen ambil CB. pdhl klu mslh mesin CB ini sgt trbuka lebar untuk d up grade powernya bisa jauh mlebihi Vixi. klu vixi mesin ya ckup sgitu dnaikkan powernya ky apa gk bisa melebihi cb yg up grade dpaksa gk awet gmpang jbol. klu saya mnilai body NVL dr tengah k belakang OK tp tengah k dpan CB lbh OK. seharusnya mesin CB dtaruh d NVL itu baru lbh OK lg. ayo yamaha kasih NVL dg mesin overbore dohc buat saingan OMR cb.
ahhh pretttttt. . . . . .bnyak alasan macam seperti produksi cuman dikit,distribusi tersendatn bla bla bla,ini AHM bro,msak sih nggenjot produksi/distribusi engga bisa,sehingga konsumen harus indent hingga 1 bulan,ini namanya kalo bahasa ane sehari-hari omong kosong
oh iyah,apa kabar OMR si CEbrettttt,kog ga ada test n catatan best lap sana sini,entah di test macam di sirkuit atau dyno maybe. . .atau cuman omong kosong lagi
Soeharto Jooss pada Maret 17, 2013 pada 10:17
AM
saya rasa desain yg utama kang,untuk daerah t4
tinggal saya sbnrnya g peduli sbrp bagus mesinnya asal
honda pasti laku.ada temen ane mau beli slh satu
varian matiknya sy tanya yg full fitur smp sebutin
satu persatu atau yg “biasa” …pokoke sing *** ( dia
cm bisa nyebutin nama maticnya doang)..
mindset spt itu susah dikalahkan,tp khusus cb ini ada
sih yg sdh sliweran tp sy yakin bukan krn dohc maupun
truss frame,tp krn “model baru honda” sbg
alternatif NMP.. klo truss frame pun diliat mlh biasa
aja dibanding dg deltabox,masy dah terbiasa rangka
“pipa besi”,mrk g tau apa itu truss frame.di sini g ada
yg adu argumen dohc / sohc, g ada yg adu mulut
8000 rpm / 11000 rpm..masyrkt sini jg g
tau,klotok2,jendol,koyo,kompres,sok breaker
bocor,mika meleleh..desain yg bicara kang!!
—————————–
Yups desain yang bicara karena cb niru desain old vixi gan yang notabennya beda dg gen mega pro, desain old vixi emang out of the box gan, pas kluar 2007 motor sportnaked deltabox +injeksi wow, coba ahaemm buat desain yg bener bener baru, masa gk bisa si desainernya, jangan buat yg mirip vixi
CB memang jos, perlahan tapi pasti untuk menang laku
butuh waktu dan iklan mulut to mulut, hehe
rata rata kemampuan orang tua di indonesia cuma mampu beliin anaknya motor matic sama bebek, jadi kalau anaknya mau motorsport harus pake duit sendiri, jadi setelah anak itu mempunyai uang sndiri dia bisa memilih motor sport yang berkualitas dan tidak….. disinilah perbedaan matic honda sama sport yamaha..
cb150 indent
pigson jamuran di dealer
•klo mau sabar nunggu mesin klotok2 ya cb150r
•klo mau cpt nunggu pilih motor tukang bubur ya nvl
√ klo mau gagah & Keren ya tunggu aja kawasaki-bajaj 200ns
gak akan mampu cb menjungkalkan vixi, kecuali ahm buat mtor yg bner2 beraroma sport, pake delta box, terus itu velg di rubah lah bentuknya kok kesannya murahan sekali itu. terus ahm yg bener dikit lah prasaan gak ada beresnya dari dulu selalu aja ada masalah pada mtor2 nya.
tunggu new tiger, fork gede kayak byson, mesin cbr250.
mantap
baru jg sebulan, gw dah inden dari 18 januari tuh…….. pertama inden di bilang 2minggu sampe 1 bulan…… 1 bulan kemudian dibilang 1 sampe 2 bulan,,,,,, nah senin besok gw mo telpon lg. ya mungkin dibilang 2-3 bulan……. itulah honda, ga tau mpm nya ato ahm nya. gw sih tinggal di surabaya. lama2 nih indennya bikin emosi. ga ada kepastian, kalo dari awal dibilang 3 bulan ya gpp. tiap telpon di mpm solusinya cuman kata2 maaf aja TT
di dealer2 kecil aja NVL bisa sampe 5 unit nya,tapi jarang konsumen yg make hahahahhah
kalo cb150 indent pembeli nya berebut
cb masih baru, blom banyak yg tau, sedangkan vixion sering nongol iklannya di tv & dah punya nama. tinggal tunggu waktu azza
106. oƃǝq uǝɯnsuoʞ – soɐſ – Maret 17, 2013
tunggu new tiger, fork gede kayak byson, mesin cbr250.
- – -tungguin aja sampe lumutan
panglima perang sesungguh’y ya p200ns
kawasaki-Bajaj-KTM
109. 3koplak – Maret 17, 2013
di dealer2 kecil aja NVL bisa sampe 5 unit nya,tapi jarang konsumen yg make hahahahhah
kalo cb150 indent pembeli nya berebut
– - – - – - – - yang rebutan ikan lele mau makan cebong
selalu banyak alasan untuk menghindari kata “Cbrettttt kurang disukai”. . .. hahahahahah,omong kosong
rata2 udah diindent bang Qwerty sih buat dibakar,makanya pada engga dapet,hahahaha
POTENSI SEBENARNYA ADALAH >> GAK LAKU… EHEMM
cb150r terlalu canggih buatku , perawatannya kelihatan lebih sulit , dengan dohc , kan ada 2 cam 4 klep , bensinnya juga tidak begitu irit, kompressi sangat tinggi mosok mau pakai pertamax terus , motor sulit segalanya
113. blackrasta – Maret 17, 2013
109. 3koplak – Maret 17, 2013
di dealer2 kecil aja NVL bisa sampe 5 unit nya,tapi jarang konsumen yg make hahahahhah
kalo cb150 indent pembeli nya berebut
– – – – – – – – yang rebutan ikan lele mau makan cebong
==============================================
pasti ente SDM kurang nih
MOTOR KUMUH GINI MANA ADA YG BELI…
intinya bkan data aisi sandiwara macam tetangga sebelah
MOTOR EYE CACING… EHEMM…
WAJARLAH MOTOR DENGAN GIZI BURUK…
116. Pak Agustinus Medhioen – Maret 17, 2013
cb150r terlalu canggih buatku , perawatannya kelihatan lebih sulit , dengan dohc , kan ada 2 cam 4 klep , bensinnya juga tidak begitu irit, kompressi sangat tinggi mosok mau pakai pertamax terus , motor sulit segalanya
===============================================
kalo gitu bapak cocok nya naik suzuki tunder 125
108. iwan – Maret 17, 2013
baru jg sebulan, gw dah inden dari 18 januari tuh…….. pertama inden di bilang 2minggu sampe 1 bulan…… 1 bulan kemudian dibilang 1 sampe 2 bulan,,,,,, nah senin besok gw mo telpon lg. ya mungkin dibilang 2-3 bulan……. itulah honda, ga tau mpm nya ato ahm nya. gw sih tinggal di surabaya. lama2 nih indennya bikin emosi. ga ada kepastian, kalo dari awal dibilang 3 bulan ya gpp. tiap telpon di mpm solusinya cuman kata2 maaf aja TT- – - – - – - – - – - – —– – - — -sabar aja bro baru 3 bulan, aku indent sudah lima tahun
pertarungan yang nggak ada habissnya
http://belitong.wordpress.com/2013/03/17/x-ride-ttx-tidak-akan-diladeni-oleh-honda-jika/
MOTOR KOK BUSUNG LAPAR…
Bang iwb,sbenary komen2 pr fans boy gk ada yg salah. Kembali ke ahm,coba kalo ahm buka lowongan kerja..pst kesalip tu raja mongtong semprot sblah. Habis gmn lg lah wong penjualan ahm per bln tembus 600rb past tenaga krj ny fokus ke matic
“Rencana akan hadirnya motor sport 150 cc dari Suzuki sudah tak terbantahkan setelah pihak PT Suzuki Indomobil Sales 2W mengiyakan hal tersebut”
Sumber : http://www.otosia.com/berita/motor-sport-suzuki-seharga-motor-bebek.html
INDENT RANGKANYA AH BUAT JEMUR S3MPAK…
PISS MEN !!!
117. 3koplak – Maret 17, 2013
113. blackrasta – Maret 17, 2013
109. 3koplak – Maret 17, 2013
di dealer2 kecil aja NVL bisa sampe 5 unit nya,tapi jarang konsumen yg make hahahahhah
kalo cb150 indent pembeli nya berebut
– – – – – – – – yang rebutan ikan lele mau makan cebong
============= ente liat aja di dealer motor bekas pasti yang paling banyak honda,, karena motor honda membosankan
==============================================
pasti ente SDM kurang nih
JURAGAN HONHON KAN FOKUS TERNAK ITIK…
129. blackrasta – Maret 17, 2013
===============================================
tuh kan bener SDM nya kurang ini anak,tentu aja paling banyak motor bekas merk honda karena banyak pemakai nya,coba ente cari motor bekas TVS atau bajaj di dealer motor bekas ada ga?sampe sini aja dulu nanti otak ente gak kuat terima banyak pelajaran
126. Mat oleng – Maret 17, 2013
Bang iwb,sbenary komen2 pr fans boy gk ada yg salah. Kembali ke ahm,coba kalo ahm buka lowongan kerja..pst kesalip tu raja mongtong semprot sblah. Habis gmn lg lah wong penjualan ahm per bln tembus 600rb past tenaga krj ny fokus ke matic————- – ————— ga baca komen saya di atas, motor port honda di sunter/jakarta, kalo matic/bebek di kawaan mm2100 cibitung/bekasi
potensi asli cb150 adalah : mesin klotok klotok, mika headlamp meleleh, sasis teralis karatan, shock teleskopik bocor, velg murahan, boros bensin, mesin loyo kompresi maksa, dohc abal abal kualitas rendah, injeksi nanggung ( injeksi obeng ), harga sama dengan new vixion yang kualitas nya lebih baik dan fiturnya jauuuh lebih banyak dan lebih tinggi speknya dari pada cb.
dasar ahm penipu. jual motor kualitas mocin harga di setarakan dengan motor kualitas jepang.
kasihan cb150 di bully trus,stoppppp…kasihan nnt fbh
http://iwanbanaran.com/2013/03/06/hasil-analisis-sementara-bunyi-klotok-klotok-engine-honda-cb150r/
Kayaknya memang belum siapp secara management ya…..ato mungkin juga karena pemesanan khusus jadi harus rakit dulu baru kirim. Untuk pemasaran CBR kayaknya ga bakal mampu menyaingi Vixion. ‘Cause tema yang diangkat lain. Target pasar pun tidak sebesar vixion yang memang dirancang custom sesuai selera berbagai kalangan. CBR lebih ekstrim..makanya ga semua orang suka..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ\=D/ sok tau ya….
http://chozinahmad.wordpress.com/2013/03/10/shok-absorber-honda-cb-150-r-streetfire-bocoooor-klaim-aja-bro-diganti-baru-inden-2-minggu/
http://pertamax7.com/2013/03/12/seal-shock-breaker-honda-cb150r-bocor-segera-klaim/
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/03/15/ada-apa-lagi-cb150r-mika-lampu-meleleh/
31. 3koplak – Maret 17, 2013
129. blackrasta – Maret 17, 2013
—————————- ente ngebandingin yamaha sama honda aja bro jgn bawa merk lain
===============================================
tuh kan bener SDM nya kurang ini anak,tentu aja paling banyak motor bekas merk honda karena banyak pemakai nya,coba ente cari motor bekas TVS atau bajaj di dealer motor bekas ada ga?sampe sini aja dulu nanti otak ente gak kuat terima banyak pelajaran
SAYA KIRA KONSUMEN BELUM SIAP DENGAN MESIN HELIKOPTER…
luncurkan R15 28 juta…untuk menambah benteng PERTAHANAN
Sekarang dibandingkan :
CBSF…………………vs…………………..NVL
Las tralis kasar…….vs…….Delta box mulus
Karatan……………….vs…….Mulus
Plastik Body tipis…..vs…….Body tebal
Speedo ngibul……..vs…….speedo jauh lebih akurat
BBM boros…………..vs…….BBM uirit
Wajib pertamax…….vs…….Bisa premium
Isi premium nglitik…..vs…….isi premium normal2 aja
Mesin klotok2……….vs…….mesin halus
Peak power pd 11rb rpm……..vs…….peak 8rb rpm
Akselerasi biasa aja…………….vs…….jg biasa aja
Pake ban gambot jd lemot……vs…….tetep mak nyuss
Top speed memble……………..vs…….Top speed biasa aja
ban cungkring…………………….vs…….ban gambot
Mika lampu meleleh……………..vs…….mika mulus
Tutup tangki njendol…………….vs…….rata
Desain tidak eye cacthing…….vs…….desain menarik
Indel lama…………………………..vs…….inden cepat
power 16,3 Ps (ngakunya 17 ps)…….vs…….Power 16,8 ps
Lemot………………………………………….vs…….lebih kenceng dikit…
Kwalitas cat..hueekkkk…………………..vs……..cat mulus
@109
ente lebih oon…, di diler motor bekas gak ada ymh krn emang gak ada yg beli motor baru yamaha.., coba cari di diler motor bekas ada suzuki gak ?..
SEBAGAI DOKTER SAYA CUMA MO BILANG MOTOR INI KURANG SEHAT…
wew c3b0ng..
kl0t0k-kl0t0k
r4ngk4 k4r4t
shock bocor
mika lampu m3l3l3h
l3m0t n b0r0s bbm
minim fitur
tampang katrok culun buyuk yupa
kaki kuyus keying kuyang gizi
nunggu faceliftnya aja lah, produk pertama pasti banyak kekurangannya,
144. ngx – Maret 17, 2013
@109
ente lebih oon…, di diler motor bekas gak ada ymh krn emang gak ada yg beli motor baru yamaha.., coba cari di diler motor bekas ada suzuki gak ?..
===================== yaudah honda yang menang
1.menang penjualannya
2.menang motor bekasnya
3.menang semuanya
tapi untuk balap tetap yamaha jagonya……..
SEBAGAI DUKUN ANE MO BERKATA TERNYATA MOTOR INI KENA SIHIR
CBSF MEMANG TELAH MEMBUNUH SI VIXION TUA….
tanya ke cewek pun lebih suka sama new vixion..
desainnya gagah.
SEBAGAI TUKUL AI BILANG MOTOR INI KATROK …
mantapp…..tp yakin deh CB150R pasti sukses…jooosss…
http://motoblast.wordpress.com/2013/03/17/inspirasi-stiker-hijau-untuk-cbr-250-r-juoooosss-tenan/
kasusnya mirip BeAT Vs Mio dulu kayaknya ya kang.
awal2 brojol BeAT diproduksi gak lebih dari seperempat produksi Mio.
malah ada blogger “papan atas” yg sangat pede klo BeAT gak bakalan bisa ngalahin Mio.
tapi sekarang justru BeAT melesat jauh, bahkan MS-nya bisa 4x Mio.
dr info yg gw dgr smntr distribusi di hentikan dl soalnya tuk menanggulangi ato mengatasi mslh yg sdg di jangkitin CB150R ini sprt suara klotok2,stlh bbrp mslh keluhan yg kerap konsumen keluhan teratasi baru akan di distribusi kmbl secara skala penuh..
ksh aja tu sales ongkos psti cpt indent nya.
first time pada Maret 17, 2013 pada 11:08 AM CBSF MEMANG TELAH MEMBUNUH SI
VIXION TUA….
——————————————————-
belum terbukti om.
pengguna vixion lawas masih bejubel, n vixion lawas masih sangat banyak berseliweran. dari mana ente bisa bilang cbsf tlah mmbunuh vixion tua ??? sedangkan perbandingan vixion lawas dan cbsf di jalanan masih 8 banding 1.
motor cb streetfire ini di lihat dari kaki-kaki nya yang kurus, sudah terbaca bagaimana tabiat pembuatnya. pelit bin medit silite pecirit.
cb150r itu ky lukisan abstrak..dari jauh bagus..palagi difoto ehm fotogenik bgt,
tp kl dideketin..wadew,.bikin ilfil..cungkring amat..liat tralisnya,miyur2 mentiung..gak bgt dah..finishing cat apalagi..sekelas minerva.
http://www.masshar2000.wordpress.com
mungkin suatu saat nanti akan ada new streetfire
indent cebong teralis warna pink ahh buat dibuakkaarr..
31. 3koplak – Maret 17, 2013
129. blackrasta – Maret 17, 2013
————- —-ente yang mesti sekolah dari sd lagi, bandingin penjualan honda sama yamaha 2:1 di dealer motor bekas 5:1
===============================================
tuh kan bener SDM nya kurang ini anak,tentu aja paling banyak motor bekas merk honda karena banyak pemakai nya,coba ente cari motor bekas TVS atau bajaj di dealer motor bekas ada ga?sampe sini aja dulu nanti otak ente gak kuat terima banyak pelajaran
Akhir Februari lalu..Awalnya mo beli New Megapro, tapi lihat ada CB 150 R nganggur di dealer..saya boyong ke rumah tanpa harus inden, karena hari jum’at..ga banyak waktu buat cek fisik, alhasil setelah di rumah..baut ada yang sudah di buka dengan ditandai sedikit cacat. tapi memang tidak saya temukan kendala klotok-klotok. Apakah saya mendapatkan motor yang sudah diketahui penyakitnya dan sudah diperbaiki? apakah tidak terdapat kesamaan dalam produk CB 150 R? Mohon pencerahan Mas Bro. Terima kasih.
absen aja lach
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/03/17/trik-buat-kunci-rahasia-sederhana-dan-aman/comment-page-1/#comment-293
Black kasta@ ente liat gak commenta gw,dasar blegug tungkel,justru yg gw suru ganti itu yg alayer macem ente ky viarlemot.bisa baca ora son???
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Muosok…Bukane di start awal si cebong udah menang?
Melalui polling dan distribusi sebanyak 6000′n di bulan des
Tp Malah,distribusinya skrg turun dari januari 12.600′n feb,trun ke 12.400′n..
Faktanya,di daerah ane CeBong pada mejeng tuh di lalerin bareng perja…
motor koplok2,,,lht nich disini
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/03/15/ada-apa-lagi-cb150r-mika-lampu-meleleh/
Hayyyah ramainyaaa,mudah2an AHM sgera brbenah..
143. ernawati – Maret 17, 2013
Sekarang dibandingkan :
CBSF…………………vs…………………..NVL
Las tralis kasar…….vs…….Delta box mulus
Karatan……………….vs…….Mulus
Plastik Body tipis…..vs…….Body tebal
Speedo ngibul……..vs…….speedo jauh lebih akurat
BBM boros…………..vs…….BBM uirit
Wajib pertamax…….vs…….Bisa premium
Isi premium nglitik…..vs…….isi premium normal2 aja
Mesin klotok2……….vs…….mesin halus
Peak power pd 11rb rpm……..vs…….peak 8rb rpm
Akselerasi biasa aja…………….vs…….jg biasa aja
Pake ban gambot jd lemot……vs…….tetep mak nyuss
Top speed memble……………..vs…….Top speed biasa aja
ban cungkring…………………….vs…….ban gambot
Mika lampu meleleh……………..vs…….mika mulus
Tutup tangki njendol…………….vs…….rata
Desain tidak eye cacthing…….vs…….desain menarik
Indel lama…………………………..vs…….inden cepat
power 16,3 Ps (ngakunya 17 ps)…….vs…….Power 16,8 ps
Lemot………………………………………….vs…….lebih kenceng dikit…
Kwalitas cat..hueekkkk…………………..vs……..cat mulus
______________________________________________________
Telak Coy
Ternyata sensasi mesin dohc ga mampu berkata banyak saat di pake harian
motor abal2 bnr tuch gan ari
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/03/15/ada-apa-lagi-cb150r-mika-lampu-meleleh/
Tau ga kenapa CB + CBR di kasih 6 speed, karena pick power nya memble buat harian, coba aja tuh pake CB start dari gigi 3, makbet langsung mati tuh
Saya suka NVL dan CBSF,tapi memang kayaknya benar,bukan spesialisasi Honda untuk membuat motor murah dengan kualitas bagus,Honda sangat jago bila membuat motor mahal tapi bagus….untuk yg produk yg murah tapi bagus….mohon mangap,kayaknya blm. Seperti kasus Honda legenda dulu karena latah/khawatir dgn produk murahmeriah dari China akhirnya bikinlah legenda dan gk ketahuan juntrungnya. Heran gw pabrikan sekelas Honda kok mesti pusing soal harga,la wong udah punya nama kok ngapain takut2,? bikin produk bagus trus mahalin dikit pasti laku kok,cuma mesti velan2 gk bisa grasa grusu, CBSF idealnya berharga 23-24 jutaan biar bebas masalah (memperhitungkan kualitas material)…hehhehee….semua ini mnurut penerawangan mbah Darmo lho…
Motor plagiat kek cebong,udah laku 10′ribuan jg udah baguss…soal indener yg katanya mengular di dunia maya..ternyata tdk sesuai fakta nyata…miriss
Sabar bro.waktu akan membuktikanya.krn ahm lg bikin line up baru.line sport terbatas dan inden mengular.krn line sport yg ada udah terbagi.verza 150,cb1G0r dan kemudian menyusul megapro fi/cb trigger 150.
CBSF bg honda produk sampingan z…lbh mentingin matic yg laris manis,,kapasitas produksi kecil cbsf, nti kl udh besar kapasitas produksinya baru cbsf terlihat tajinya..
Potensi asli belum terlihat ?? Ato petensi kerusakan yg laen yg belum terlihat. Upsss…. Keceplosan
@71. QWERTY
….gw ngakak baca bacotnya QWERTY, dia bilang NVL lebih ramah lingkungan….wkwkwkwkkkkkkkkkkkk..udah di adu YJETFI YAMAHA vs PGMFI HONDA….ternyata PGMFI lebih rendah kadar karbondioksida yg dikeluarnya, makanya Baca Berita, bacot digedein
wow kalau yang beginian jangan di kasih tau Gerombolan Jaos nih, bisa bisa meriangnya tambah naik, dan bacot2nya tidak berenti mungkin itu moncongnya sudah kayak belalai untuk ngebacot hahahha
Seremonial
inden panboy tungkel yamaha ah buat d umpanin k cacing kremi
*lirik darmo kremi,qwerty wedhus
yang lain 1 bulan ane sudah 2 bulan kawan dan masi menunggu he e e e e e e. bingung = pasti, kesel = jelas tapi pengen rasain mesin DOHC dan Suspensi prolink bikin jadi mikir kang, mau ambil CBR 150 waduh puyeng g g g g bulanan nya. he e e
salam buat semua
kyknya distribusi nvl, cbsf blm merata, dilihat dr komen ada yang bilang cepet, ada yg bilang lama ada stock nangkring di dealer bla bla bla . .
hanya saja utk cbsf memang terkendala kapasitas produksi awal,.klo diliat dr tpt yang dipublish sama wak haji memang hanya 12rb sekian lah, tambah distribusi yang gak merata
ya gini lah hasilnya, banyak keluhan krn lama nya unit datang ke rumah
ane rasa klo kapasitas produksi cbsf sudah ditambah menjadi sama dengan nvl dan distribusi sudah merata, penjualan nvl atopun cbsf bakal terlihat jelas
terlepas dr kekurangan yang ada di dua produk tsb, konsumen skrg sudah lebih faham, melek informasi jadi sesadis apapun BC dr tiap fansboy itu gak ada efek signifikan yang berpengaruh dengan penjualan
menurut ane mungkin produksi berkurang karena sebagian sasis Cbreeetttt lagi proses pengecatan,di kelir merah(Pink tua) biar lebih mencolok
Mtor sharga di atas 20jt harusnya bebas dri masalah..arep tku mtor sport di rewangi lembur mpe pagi,ngasik sirah di gawe sikil,sikil di gawe sirah,mandang duwit nglumpuk,gawe tku sport cb..lhoooo kok cbne akeh masalah,.ahm sgera berbenah jgn ulangi kasus2 ini lagi,ini Aib terbesar..yg saya kawatirkan ntar ada kasus tangki cb bocor..mudah2an tdk ya..oye ..!
Fby ketar ketir
taring vixion semakin tajamm….,
http://halobike.wordpress.com/2013/03/17/yamaha-new-vixion-2013-real-sportbike/
Wahh klo sih Shin-chan KO juga mau dibawa kemana itu pabrikan Yamimpi, Bebek Maticnya aja udh wasalam masa SPORTnya musti diwasalamin juga, janganlah ntar makan apa itu buruhnya.?? Walau udh Jadi Raja SPORT tapi buruhnya aja masih byk yg outsourching apalagi klo udh gk, bisa” pengurangan tenaga kerja.
Yamimpi kan klo masalah pembagian keuntungan, bnyakkan disetor ke Jepun drpd ke Indonesia
desain konservatif n terlalu pelit fitur, itu keynote dari CB150, sesuatu yang sangat berlawanan dengan kondisi yg ada di NVL, tapi itulah tradisi AHM di segmen sportnya…….:p
ane aja inden pas launcing dr pertama harus nunggu 3 minggu itupun sales hrs diancam klo gak turun ambil t4 lain yg lebih cpet yg ane beli jadinya inden di dua tempat…..
msh inget artikel ini:
http://proud2rideblog.com/2012/10/02/honda-teralis-alias-v-ixion-killer-siap-pamer-di-jakarta-motor-cycle-show-2012/
tiap tikungan ketemu pikson, muncul baru kek pokson jg. hadeww kompak sama2 lemot jg,,,
ehh taunya kelotok-kelotok..
http://proud2rideblog.com/2012/07/09/dorrr-honda-teralis-alias-vixion-killer-adopsi-mesin-cbr-150/
wkwk..
jangan berharap banyak pada barang KW a.k.a downgrade….kasus vario125 bisa jadi cerminan, motor baru udah bermasalah.
mimpi n ngarep cebong setinggi langit..
http://proud2rideblog.com/tag/honda-teralis/
ehh taunya..
crott!!!
jatuh ke septictank..
busyet inden sebulan,saya cuman proses kurang dari 5 jam dah turun..
untungnya nih cebong ditemplokin cap sayap buntung dari goa hantu..
*barang cacat tetep laku toh..
alkisah d minggu ceria,bang tiger berbelanja spare part d toko langgananan “bintang motor”jember,
tiger: ko,pnya oli deltalube biru 1ltr
ko bintang:oh,ada bos…50rb sj
tiger:sepp…bungkus 1….
d saat mau byr oli,tiger melihat ko bintang pny peliharaan punglor merah…
tiger:bagus amat,ko burungnya,ksh mkn apa,ko?kicaunya mantab
ko bintang:wah,ini sy merawat sejak kecil,anakan,trus ada pakan khusus yg smua orang ga tau
tiger:(penasaran)ksh tau ko!masak pelit ksh ilmu cm kyk gn
ko bintang:oi,baik…cm jgn jijik,(smbil tunjuk pantat)…
tiger:maksud ente,ko?…sambil garuk kepala…
ko bintang:KREMI…WKT ANAKAN AKU KSH KREMI,…AKU KUMPULIN DR PENGEPUL KREMI….
tiger:ALAMAK!!!…SAMBIL TERINGAT NASIB MUSUH ANE>>>>DARMO…DAR,JAOS,NOBITA,QWERTY KEMPLO,GROMBOLAN KREMI LAINNYA….
dsini,tj.balai ud ada 3 tu motor,,nvl jg ud bnyak,,!
Pdahal jauh lo dr tj.balai k medan,mw 6jam br sampe,,!
Kq d sana lambt ya,?
iklan spanduk ceb0ng didealer hansip:
DICARI LELAKI BENCESS !
SIAPKAN NYALIMU…., DI KLOTOKIN CEBONG !
Cb150r suka NVL juga tp desain lebih prefer ke NVL mesin ke CB coba NVL mesin CB pasti josss banged walopun mesin CB banyak mslh tapi potensi power DOHC sangat powerfull jika di upgrade sdgkn SOHC NVL sama2 upgrade kemungkinan kecil untuk sepowerfull DOHC…..nunggu yg Desain ok dan Mesin DOHC tanpa masalah aja…
indent kucing26 doraemon ahh, buat dibuakkaarr!
kobongan
196. tiger26 – Maret 17, 2013
alkisah d minggu ceria,bang tiger berbelanja spare part d toko langgananan “bintang motor”jember,
tiger: ko,pnya oli deltalube biru 1ltr
ko bintang:oh,ada bos…50rb sj
tiger:sepp…bungkus 1….
d saat mau byr oli,tiger melihat ko bintang pny peliharaan punglor merah…
tiger:bagus amat,ko burungnya,ksh mkn apa,ko?kicaunya mantab
ko bintang:wah,ini sy merawat sejak kecil,anakan,trus ada pakan khusus yg smua orang ga tau
tiger:(penasaran)ksh tau ko!masak pelit ksh ilmu cm kyk gn
ko bintang:oi,baik…cm jgn jijik,(smbil tunjuk pantat)…
tiger:maksud ente,ko?…sambil garuk kepala…
ko bintang:KREMI…WKT ANAKAN AKU KSH KREMI,…AKU KUMPULIN DR PENGEPUL KREMI….
tiger:ALAMAK!!!…SAMBIL TERINGAT NASIB MUSUH ANE>>>>DARMO…DAR,JAOS,NOBITA,QWERTY KEMPLO,GROMBOLAN KREMI LAINNYA….
================
HAHAHAHA
kenapa yah? Kok rata2 fby itu tolol2…??
motor masih baru udah di lalerin ame fby tolol bin pekok sedunia!!!
*fby tolol boleh nyilit!
teralis nya blm dikasih kelir merah sih
qwerty, mbah modar, oliver, ernawati n jaos etc adalah pemakan isi jamban….
Invest terpercaya dengan pemilik perusahaan yang nyata
petunjuk invest http://achmadarif2013.blogspot.com/2013/03/tentang-ricanadfunds.html
Masalah “Mio VS Beat” itu karena awal dulu mio gak ada saingan untuk di kelas matic mungil, so… Beat lahir Mio punya saingan akhirnya Mio ke geser oleh Beat. itu di karena kan masalah BBM kayaknya karena Mio lebih boros ketimbang Beat otomatis orang pilih yang irit dari skala body 11-12.
iya tau sendiri lah dulu Mio terkenal motor matic paling boros.
itu lah alasan kenapa Mio ke geser oleh Beat.
Kasian raja semprot keringetan ampe tungkel sama CBSF yyg baru umur 3 bulan kwkkwkwkkwkwkkw
hanya karena ban cungkring yg bikin konsumen melirik vixion. dri blkng vixion segagah ninja 250
Hilangkan yg berbau pikson pd cbsf! Titik.krn smua itu yg menjadi akar permasalahannya
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Sambil indent CBSF indent jg bc fby ah buat di bakaar wuahahhahaha
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Problem logistik AHM yang parah menjadi penyebab semua produk unggulan penjualannya rada melempem. Konsumen kesel karena buat ATPM sebesar AHM proses inden kurang transparan sebaiknya dibuat sistem menggunakan TI dimana konsumen memiliki kepastian kapan indennya akan diterima. Di R4 sudah ada yg begitu makanya penjualannya bisa moncer. Kalau sales dan leasing masih dibiarkan mainan inden ya gak heran kalau image ATPM jadi terganggu.
mungkin masalah selera ya mas Iwan….inginnya honda ngeluarin motor baru yang desainnya bener2 fresh….eee tak taunya mirip2 old vixion. Nggak fanatik brand lho ya, soalnya ke-empat2 brand Jepang saya pakai semua.
Mencret…. kl cb mau ningkatin produksi harus mengorbankan yg lain versa, megyson, atau sang macan ompong…
tp sama saja kl gitu penjualan cb meningkat kl sport AHM yg lain turun..
di indramayu juga jarang ngeliat cbsf kalo nvl mah tiap hari pasti ketemu
disni saya melihat kejelian yamaha… sampai proses kesiapan produksi cbsf, yamaha sudah menyiapkan amunisi kedua… sport 150cc (r15 atau padanannya)… cmiiw
jagoan tuh biasanya kalah duluan,ntr jg kalo mau udahan biasanya menang.masalahx udahanx kapan?
si darmo n si qwerty Itu sekarang kita julukin aja muka kancut….. komentnya gg mutu kaya kancut bolong……!!!! iya kan Mo….. ech…. Cuttt….!!!!
gak ada wah nya dr ini motor…….!sumpah..!
MOTOR S3MPAK…
METIC NYA PAKAI TUMOR … SPORTNYA CACINGAN…. HADUUHHHH….
143. ernawati – Maret 17, 2013
Sekarang dibandingkan :
CBSF…………………vs…………………..NVL
Las tralis kasar…….vs…….Delta box mulus
Karatan……………….vs…….Mulus
Plastik Body tipis…..vs…….Body tebal
Speedo ngibul……..vs…….speedo jauh lebih akurat
BBM boros…………..vs…….BBM uirit
Wajib pertamax…….vs…….Bisa premium
Isi premium nglitik…..vs…….isi premium normal2 aja
Mesin klotok2……….vs…….mesin halus
Peak power pd 11rb rpm……..vs…….peak 8rb rpm
Akselerasi biasa aja…………….vs…….jg biasa aja
Pake ban gambot jd lemot……vs…….tetep mak nyuss
Top speed memble……………..vs…….Top speed biasa aja
ban cungkring…………………….vs…….ban gambot
Mika lampu meleleh……………..vs…….mika mulus
Tutup tangki njendol…………….vs…….rata
Desain tidak eye cacthing…….vs…….desain menarik
Indel lama…………………………..vs…….inden cepat
power 16,3 Ps (ngakunya 17 ps)…….vs…….Power 16,8 ps
Lemot………………………………………….vs…….lebih kenceng dikit…
Kwalitas cat..hueekkkk…………………..vs……..cat mulus
===================================================
FAKTANYA MEMANG BEGINI…….KONSUMEN CERDAS TAHU HARUS PILIH YG MANA?
ech…. ada muka kancut tuh di atas…
GIZI BURUK MELANDA CEBONG… WKEKEKEKEKEKEK…
BELI SATU AH BUAT GILING PADI… WKWKWKWKEKEKEKEKEK
DOHC SAUS ITIK… WKWKWKWKWKEKKEK..
INIKAH SPORT BUSUNG LAPAR ??? WKWKWKWKEKEKEKEK..
koyoke iso tembus 300an iki kang komentare, 20% konsumen biasa no fanatik merk, 40% assu FBH, 40% assu FBY. monggo diwoco, pasti ono sing lucu !!!
Mudah2n nanti potensi aslinya bisa keluar selesai proyek ini buat nuker megapro di rumah.
Qwerty, jaos, ernawati, sama mb@hmodar dan teman2nya itu gak usah dilayanin biarin aja lagi, liat aja calo2 yang ada di mana aja pasti banyak omongnya atau pedagang kaki lima juga gitu kelakuannya, karena mereka gak pede sama barang dagangannya kalau bersaing secara fair. FBH juga gak usah menjelekkan motor yamaha lah, apa untungnga sih kalau kalian bukan sales, kecuali kalau emang sales.
MAAF YE AI CUMA BERCANDA…
tetangga sudah 2 bulan inden belum datang juga mazbro…
POTENSI GAK LAKU UDAH TERCIUM NI…. WKEKWKWKWKEKEKEK… MAAF YE
Kapan terlihatnya?
MO DI PUTER2 DI BOLAK BALIK OPINI KALO GAK LAKU YA GAK LAKU…
MAAF AI TERLALU JUJUR… WKWKWKEKEKEKEKEK.
mb@hmodar udah 20 comment bonus ????
qwerty udah 19 comment, bonus?????
ernawati 2 comment tapi padat berisi, bonus?????
jaos masih 0 comment, gak tau udah insaf atau kecapean nonton bola, bonus????
triamomon 4 comment, bonus?????
ngetes aja 0 comment, lagi kencan sama jaos kayaknya
3 koplak 5 comment, bonus????
blackrasta 12 comment, bonus????
Pemenang sementara adalah mb@hmodar bersaing dengan qwerty, ayo terus kirimkan comment anda jangan sampai pabrikan dukungan anda bangkrut dan tereliminasi!!!!!!!!!
Tetap semangat
Ada lagi peserta lain?????
Masih banyak masalah perlu banyak yang harus di perbaiki dari cb 150r
GUE MENANG KOMENT… MOGA DAPAT CEBONG… LUMAYAN BUAT JEMUR S3MPAK… TUL GAK ??? JADI TERHARU..
ada ni potensi laiinya..xixixix
:shock absorb bocor
:rangka karatan
:suara klotok-klotok mirip heli
:desain hasil contekan…
Silakan ditambah lagi…heheh
mas Iwan punten,,
ane setiap hari mondar-mandir dipantura brebes, baanyak kontainer expedisi penganggkut motor.
nah ane perhatikan kontainer expedisi motor honda, volume terbanyak ialah matic apalagi beat FI paling sering diangkut dalam jumlah besar begitu pula vario WTF,,
nah klo soal motor sport sangat jarang terlihat hanya beberapa yg angkut CBSF dan juga VERZA itu juga dihimpit oleh matic honda,,
naah kesimpulan apakah AHM hanya mengandalkan matic, untuk menguasai MS ditanah air,
AHM klo soal sport ane rasa masih berat masih banyak EVALUASI (IMHO)
#no offense
@71.simbadut : …Bego loe…kagak bisa bawa motor ye, apa emang belum punya dan Belum pernah naik motor sendiri alias BONCENGER…..masa naik motor langsung dari GIGI 3…..sekalian sj GIGI 6
*sent from Kolong Ranjang
Powered by Sinyal Nyasar
soal kapasitas produksi buat….ngahaem…mah gak masalah….gmn sama vendor-vendorny mmpu kgax….
mohon sabar para penginden cbsf, sedikit cacat yang sering di-blowup sudah ada solusinya nggak perlu galau. Suara klotok2, sok bocor, mika headlamp leleh, silahkan langsung claim ke diler. yang jelas selain itu cuma kekurangan yang sifatnya asoseris, bisa mudah dilengkapi, tapi kelebihan overstroke dohc, emang secara teknis ngga bisa dilawan oleh nvl. ibarat kata nvl adalah upgrade-an old vixion dah hampir mentok, sedangkan cbsf adalah downgrade-an cbr yang secara teknis bisa ngalahin nvl, apalagi kalo dah di-upgrade.
sudahlah para cbsf lover yang masih setia menunggu inden, sabar aja. Ane dah nyobain cbsf dan dah beli nvl, insyaallah kalian nggak kecewa inden cbsf, kalau kalian suka kenceng.
silahkan baca ulasan ane tentang cbsf dan nvl di
http://motogokil.wordpress.com
stlah bc artikel disini ane buang jauh tuch cibi2,,,,
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/03/15/ada-apa-lagi-cb150r-mika-lampu-meleleh/
hahahahaha … lucu juga baca komen fby dan fbh yg semrawut buat hiburan ach sambil minum kopi …… di kampung ane penampakan CBSF vs NVL seimbang …
*salam ojek ….ane fbh yg juga di panggil dedemit ….
ah… kang iwan bisa aja….
kirain potensi apaan… rupanya cuman potensi produksi doang…
percuma lah kang… kalo ntar produksinya udah bisa ngimbangin pikson.. tapi dari segi kwalitas kayak sekarang… kasian konsumen… yang secara tidak sadar jadi klinci percobaan ahmpreet…
kemudian kalo kita masuk ke hukum bilangan banyak… maka akan lebih banyak lagi produk yang bermasalah dari si cebong ini kalo nggak ada perbaikan dan test yang riil (jalanan) oleh pabrik sesembahan kutangers ini…
dah ah… segini dulu komen OOT ane…
met liburan buat semua….
abis liat Honda CB150R putih buat jualan perabotan
Penjual sukses tuh
Awas ada tukang rongsokan lewat.. Klotok klotok, klotok klotok
hbz tengok warung kang ari,,, ampun2an kasus cb150r ini,,,,, mo dpt kasus apa lagi,,,,, kakean virus
http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/03/15/ada-apa-lagi-cb150r-mika-lampu-meleleh/
@74.Blackrasta : B3GO dan SOTOY….line sport Honda ya di Jalan Pegangsaan 2 Kelapa Gading….Pekok sia
adakah penjelasan ahm tentang indent nyk yg lamah. …….
‘tepok jidat liat nvl tetangga yg cman inden 1minggu”
alasan NVL dites sampe puluhan ribu kilometer di jalanan, dan hasilnya memuaskaaan,,,,,,,,,,,,
jossss YIMM
biar dikatain culun aka KLINGON waktu jd spysot,,
pas brojol eeehhh malah balik memuji,,,
emang bener nih si cebong berpotensi,jd raja kodok…dgn suara klotok2nya yg dari dini udah membahenol…wkwkwk
AHM masih berkutat ma Matic Gan! jdi produksi CbSF gak bsa besar!… cos bnyak permintaan konsumen matic n CBSF jga banyak jdi ya AHM cma sanggup bkin CBSF sgituan dulu!…. tapi klo liat Indennya edannnnn Gan bnyk yg tertarik klo NVL emang bner produksinya diatas 30 rbuan tapi ya maaf cma banyak jdi pajangan Dealer! wlw gtu si NVL jdi bhan rujukan dealer yg nginden CBsF klo pngen buru2 naek motor ditawarin NVL… klo yg konsumen gak sabaran psti milih NVL tpi klo yg udah sreg kpengen CBSF tetep nunggu inden! nah YIMM ngeliat celah pasar itu Gan!… makanya dri pada jualan matic yg amat sulit ngalahin AHM mending banyakin produksi motor sportnya biar dianggap si NVL diatas angin!…. bwt yg gak percaya boleh liat-liat di dealer NVL psti banyak dipajang! tpi CBSF gak ada cos langsung kirim ke konsumen yg Nginden…. makanya jumlah NVL n CBSF dijalan masih bsa dibilang imbang!…. AHM produksi ngos2an ngejar Inden… tpi YIMM produksi besar2an menuhin Dealer!…
Mr.mlodod@ bego juga, pokoknya motor sport pabriknya di jakarta, matic di cibitung.. Berarti karyawan yg di jakarta kasihan dong gak laku
kapasitas vikson sdh biasa digenjot sampe 30ribuan.
kalo cb sehari 500, sebulan cuma 11ribuan. lembur 2 hari jadi 12rb an.
ya kalo para kambing pekok cb g laku ya…biasalah otak kambing
AHM sendiri bertahap kok, kata IWB dari 500 ke 800 ke 1000 dst
baru head 2 head dgn nvl
dan kayaknya logika ginian para wedhus kathokan susah mencernanya
dulu kasus cbr 150 inden ampe lima bulan sekarang adiknya ada lagi……
Honda lg bersandiwara kata fans mati nya.
Aku indent dijanjikan 2 minggu tapi 8 hari udh nyampe rumah.. Apalagi warna merah masih langka.. Josss banget buat dealer pilihanku.. Pencarian akhirnya ga sia2. Dealer2 lain janjikan sebulan lho..
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!
info : Honhon sapu bersih podium indoprix
berita gembira nih
Mau curhat om..
saya indent dari tgl 8 Januari 2013..
sampai detik ini blum trun juga tu motor..
tp saya masih tetep sabar om, karena sejak keluar isunya saja saya udah kepincut dan penasaran, pas lauching, kumpul uang dlu, trus beli. Namun kok sampe tgl 17 Maret ini blum diantar juga ni motor…
Katanya HSO pertengahan maret, laah pdhl ini udah pertengahan maret… -_-
Tp kalo dari segi jumlah motornya, kliatan motor ini jadi motor yang ga mainstream jadi kesannya eksklusif… hehhehe
Udah om, itu aja, trima kasih…
Yg beli mtor sport rata2 anak muda dewasa,ya malu to kalo nunggang cbsf,disain mirip old vixion,.jadinya tiap lewat gang ktemu anak2 nongkrong pda bisik2..= ssst..vixion lewat,kasih jalan..harusnya ahm gak bkin cbsf kayak old vixion,.bkin malu aja yg beli cbsf,jadi bhan olok2an org lain..di tambah kwalitas cbsf yg bnyak masalah..gmana ni Ahm…
mana omong besarnya nih mo gulingin NVL???lha motor banyak masalah kok bisa2nya mo ngelawan NVL??mending harga diturunin jd seharga mioJ aja baru deh bisa taklukin NVL
Wah kritikan nya pedas2.. semoga para2 produsen mau yg merek H,Y,S,K,B,T.. dll.. disana mendengar dan memperbaiki kinerja dan kualitasnya.. Peace..
Sananya udah pinter ?
Mungkin saja punya strategi lain.
Mungkin AHM cuma mau melihat potensi new vixion doang , trus mendiscontinue cb dan upgrade lagi jadi mayor CHANGE.
Wong saya saja ndaftar AHM juga tesnya SUPER DUPER KETAT ,tes dari jam 7 pagi mpe 1 siang. Wkwkwk.
Malah curhat.
tangki njendulnya itu loh mas iwb…
sesuatu banget..
wes kabeh motor apik mas….nyatane vixion ya laris manis!! anak muda, anak SMP, SMA, Mahasiswa anyaran….gak peduli mesin SOHC atau DOHC, kebetulan yang penting sekarang motor sport buat mereka adalah :
1. desain body oke
2. deltabox, twin spar, double cradle atau apalah
3. dua silinder kalau mungkin
4. Rodanya 2!! roda 3 ra payu nggo cah enom!
Tapi ini tetangga dan teman2 bengkel lho….jadi jangan marahi saya….mungkin ini kasus cuma tempat saya….
yang tau mesin : vixion-nya pada di jual ganti tiger, GL, CB (motor tua) atau king!! megapro juga pada gak suka apalagi yang new!
ini pengalaman lho…..jangan marah
potensi si cbsucks belum terlihat karena……….BC dari fby masih kurang buanyaakk. Kalo udah pas takaran BC nya, baru laris manis tuh si supersuckscbklotok2…..
jadi time will tell la……….harap di BC in……..biar sbg penglaris turunan berhala.
jadi gimana tuh kabar penginden sampe 12 ribuan? dan yg dari pameran kemarin?
nasibmu la davy jones wannabe………..kumuh berantakan.
penyakit klotok klotok. sampe sekarang ngak di recall sama AHM. kampret bener.
yang inden cbsf dan yang dah beli jangan galau sama isu sok depan bocor, gampang kok nanganinnya. Selain kalim ke deler bisa juga diatasi sendiri, monggo mampir ke sini
http://motogokil.wordpress.com/2013/03/17/diy-solusi-permasalahan-cb150sf-bagian-1-sok-depan-bocor/
saya sedang menunggu komen dari komentator manapun yg BISA MENGGAMBARKAN GRAFIK PENURUNAN EKSPETASI LEBAY DAN KADAR SEMANGAT HYPE soal cbsucks si fbhprett.
Itu kira2 seperti turunan 45 derajat……..
Liat cB aj henneg bgt.
Mtor w0ng tua.hehe.★★
116. Pak Agustinus Medhioen – Maret 17, 2013
cb150r terlalu canggih buatku , perawatannya kelihatan lebih sulit , dengan dohc , kan ada 2 cam 4 klep , bensinnya juga tidak begitu irit, kompressi sangat tinggi mosok mau pakai pertamax terus , motor sulit segalanya
=========
siiipppppp………itu artinya ini barang adalah penambah BEBAN MENTAL. Perlu punya nyali penyembahan berhala buat minang ini barang…..dan tentu saja harus TEGA PROUD TO LIE…………
*huahahahahahah
Sip,street fire jozz
di dalam mbl saya, lg berdua dgn kryawan sy, pulang menuju kota:
meh: kawan, tengok tuuh cb dan cbr150 di depannya…..(*dua barang roda dua itu beriringan dgn perlahan ngelewatin mbl saya).
krywan sy: hmmm……
meh: nah, itu new vixion lagi menepi….(orgnya lagi stop sms-an)
krywn saya: nah, itu yg keren……tangkinya, bannya….bla bla bla…keren.
meh: yup, itu benar.
*well, ini kejadian real yg mana saya tidak berusaha mempengaruhi org2 di dunia real……krn sadar konsumen kelas sprot harus diuji soal cerdas atau tidak. Ternyata karywn saya CERDAS jg walau udah make barang honprett.
tentu sj soal verzaprett, kawan saya sdh mulai mencerca tuh barang dgn lekasnya.
para FBH jgn asal cuap2 ……lihat + bk mata pkiran kalian,,,, longok d warung ni http://ariblogmotor.wordpress.com/2013/03/15/ada-apa-lagi-cb15/#com0r-mika-lampu-meleleh
Wahaha…itu si janurartarigan ga pernah nongol disini, ternyata udah tobat, mesen cb.hahaha,..
Cuma sanggup nambel ban cbr250, ga sanggup beli motornya, akhirnya cbr150 kw super dibeli,..
Tp masih mantap lah seleranya daripada sinchan sport rasa bebek
NVL rasa bebek…??? gpp lah disebut gt…
CB rasa anak bebek… wkwkwkwkwk…parah lemotnya
@Jaos
di dalam mbl saya, lg berdua dgn kryawan sy, pulang menuju kota:
meh: kawan, tengok tuuh cb dan cbr150 di depannya…..(*dua barang roda dua itu beriringan dgn perlahan ngelewatin mbl saya).
krywan sy: hmmm……
meh: nah, itu new vixion lagi menepi….(orgnya lagi stop sms-an)
krywn saya: nah, itu yg keren……tangkinya, bannya….bla bla bla…keren.
meh: yup, itu benar.
*well, ini kejadian real yg mana saya tidak berusaha mempengaruhi org2 di dunia real……krn sadar konsumen kelas sprot harus diuji soal cerdas atau tidak. Ternyata karywn saya CERDAS jg walau udah make barang honprett.
————————————————————————————–
Mengarang bebas tingkat anak SLB ya? Juara brapa kmarin?
dari foto diatas aja wis ketahuan, klo masih kerenan sikebo nya mas IWB
Cerita Jaos versi asli
Didalam mobil dgn karyawan saya, pria kekar dan ganteng bgt
Jaos: tuh liat cb dan nvl, mana yg keren?
Karyawan: Ga ngurus gw, sini gw isep dulu tit*t lu yg kecil itu
Jaos: Brengsek, lap dulu mulut kau itu, bau sekali
Karyawan: Bau mana sm lu?
Jaos: Yup..pintar kau, bauan mulut ai lah,..
Karyawan ai emank cerdas,..
Udah lah ahm, fokus aja matic sm bebek, biar pabrikan sesembahan ai dan rekan2 ai bisa bernapas sedikit lega. Ga usah bangun plant ato kejar produksi, pikirin lah nanti karyawan yimm dan fansboy2nya makan apa?..
braninya sama fu
[youtube http://www.youtube.com/watch?v=CLQ8yeH_Vk0&w=560&h=315%5D
@nvl
braninya sama fu
[youtube http://www.youtube.com/watch?v=CLQ8yeH_Vk0&w=560&h=315%5D
————————————————————————————–
Motor sesembahan kau aka si nvl itu brani lawan FU?xixixxi,..
oalah potensi penjualannya to..
Ini cuma opini,,saya dulu niat bin ngiler mau bli cbf stelah mlihat barang am kualitas saya jadi ragu contoh rangka yang terklupas catnya,,blum lagi fitur lain yang tak selengkap NVL,,klo mesin boleh dibanggakan walau “dijalan” ditmui bunyi klotok2.. Lain hari saya liar NVL ternyata fitur sama kualitas vinising jauh dari CBF..lebih komplit dan rapi NVL.setelah saya banding2kan pilihan jatuh ke NVL,, harga lebih muraaaah lagi..Ya konsumen sekarang lebih jeli melihat produk..tinggal produsen membenahi produk sama kualitasnya.. Untuk honda harus lebih teliti mngenai fitur untuk yamaha juga harus lebih joss lagi..INI OPINI dan MASUKAN BUKAN MENYUDUTKAN satu produk piss
Cb sih gada apa2nya dibanding nvl, jauh lebih bagus & disukai nvl.
CBSF motor semprot DOHC rasa ANAK BEBEK. wkwkwkwkwk
268. sam – Maret 17, 2013
penyakit klotok klotok. sampe sekarang ngak di recall sama AHM. kampret bener.
======================================================’
nggk perlu di recall gan, bawa aja kedealer
ane udh sembuh klotok2nya dari 1 bln yg lalu
kok muncul lgi yah link dr qwerty yg ngejek top speed cbsf 123 kpj?
apa malu yah dengan top speed nvl 119 kpj?
hahahah
133. soni – Maret 17, 2013
potensi asli cb150 adalah : mesin klotok klotok, mika headlamp meleleh, sasis teralis karatan, shock teleskopik bocor, velg murahan, boros bensin, mesin loyo kompresi maksa, dohc abal abal kualitas rendah, injeksi nanggung ( injeksi obeng ), harga sama dengan new vixion yang kualitas nya lebih baik dan fiturnya jauuuh lebih banyak dan lebih tinggi speknya dari pada cb.
dasar ahm penipu. jual motor kualitas mocin harga di setarakan dengan motor kualitas jepang.
==============================================
hadeuh, jgn cuman ngebc doang om kalo belom ngerasain
kalo perlu ente bikin dah karya ente, kalo gak bisa.
sekolahin dulu mulut ente om.
great man, great attitude
http://www.youtube.com/watch?v=8OlwY8Z72Ig
nih baru motor kenceng
125 vs 250
motor italia gak main cc bos
125 aja bisa menang lawan 250
salam FBA=Fans Boy Aprillia
AHM lagi ngitung optimasi kualitas, kualitas rendah yg ga ketahuan rendahnya alias ga rusak secepat kilat. Trialnya oleh konsumen langsung, sekaligus tes respon pasar terhadap kualitas.
Ada komplain? Pasang wajah ramah, perhatian terhadap konsumen diutamakan (padahal kelinci percobaan).
Kalo udah ketemu formulanya, baru bisa genjot produksi. Keterbatasan line produksi? AHM gitu loh
bro iwan…potensi cb150r bukan belum terlihat tapi gak akan terlihat lg. Nasibnya sama dgn cs1, layu sebelum berkembang. No offense to fbh, peace
slm mlm mas iwb, kl saya pribadi yg sudh merasakan cb150r kekurangan sngatlah tidak memmusakan dari suara mesin yg klotok2 sampek tengki yg jg klotok2 sdh sara rasakan mas,cat clear na pada rontok mas terpaksa dech di cat ulang lg.
AHM bukan jualan cbf tapi jualan persa om..gak percaya??!!
penyakit lama jgn ampe pindah ke laen hati
konsumen pun berpaling…
http://vidiwicaksono.blogspot.com/2013/03/pilih-jenis-motor-sesuai-kebutuhan.html
penyakit yang sama di sulawesi terlebih lagi mas Bro..aku inden CB150 hampir dua bulan belum nongol……ke lamaan nunggunya….sedang tetangga sudah datang NVLnya.,.untung saja CB150 6speed kalau kagak mungkin beralih ke NVL.
yg satu merasa superior sementara yg dinilai inferior menyiapkan strategi mematikan….semakin byk masalah CB150R terekspos maka semakin bahaya buat kompetitor…terlalu sistematis nich masalah2 CB150R….kalo kagak percaya ya tunggu aja tanggal mainnya….
nazirin pada Maret 17, 2013 pada 10:59 PM
slm mlm mas iwb, kl saya pribadi yg sudh merasakan cb150r kekurangan sngatlah tidak memmusakan dari suara mesin yg klotok2 sampek tengki yg jg klotok2 sdh sara rasakan mas,cat clear na pada rontok mas terpaksa dech di cat ulang lg.
—++
no pic hoax
15 Mei 2013
email dari masa depan?
5 Mei 2013
yg inden cba kontak lgsung ke main dealer(pusat). kemarin tmen ane inden 1bln lbih. Trs lgsung calling main dealer d smarang(ane inden di solo) eh gak sampe 1jam barang udah dkirim. mgkin ini sebagian adlh prmainan sales/leasing….
Banyaknya kekurangan pada motor ini,dan bahkan sekarang semakin hari semakin banyak masalah pada motor ini.
Apakah ini ciri-ciri produk gagal ?
Produksi ditahan untuk membenahi semua masalah yang dikeluhkan. Yang jelas karatnya sudah dicat ulang pake merah. Yang masih pusing ngilangin bunyi klotok-klotok… Kalo sock bocor dan mika lampu mleleh kepanasan, gampang solusinya …..
kalau ane lihat sih permasalahannya di kapasitas produksi ahm yg sudah maksimal. tahun kemaren kapasitas produksinya dipake sampai hampir 100% (4,1jt / 4,3jt unit). bandingkan dengan kompetitor utamanya yang kapasitas produksinya tahun kemaren hanya dipake 65% (2,2 jt / 3,1 jt unit). prediksi ane potensi aslinya baru akan terlihat tahun depan setelah pabrik ke 4 ahm rampung. entah kalau ahm men-switch beberapa type produksinya ke cbsf.
saya malah dah 1,5 bulan mas! ngamuk saya di dealer honda waktu itu! marah gila saya, langsung pindah sebelah alias ke yamaha, ketemu deh sama sales yamaha, jeng jeng vixion lghtning ready stok
,.. sore bayar malem keluar,.. besoknya ambil uang indent di honda pake vixion lightning, keliatan banget muka kecewa sales honda! dan saya katakan SUKURIN! ngapain nunguin lama2 ngga jelas? masukan buat honda nih! mending gausah jualan motor sport buatan sendiri! udah jualnya CBR aja daripada ngeremehin konsumen gitu,,,
ya iyalah bang, di ambon aja semua dealer ahm masing kosong cbnya, sedangkan nvl dah bnyak di pasaran, kyk setengah hati honda ini…..
kalau menurut saya AHM bukannya ga mau memaksimalkan produksinya .. kemungkinan AHM lagi melihat permasalahan yg timbul di awal2 peluncuran nih product … kalau memang product udah ga ada masalah mungkin deh AHM bakal ngegenjot kapasitas produksi ini motor ….
CMIIW
Sudah ada pernyataan tangki & shock anti bocor ga?
@arahiwang
dengan kata lain… konsumen yang jadi kelinci percobaan ya broo….
suatu kenyataan dan fakta yang sangat menyakitkan….
paok kali konsumennya… mau di bodoh2in pabrikan… kalo pabrikannya ane akuin… pinter sangat… kecuali panboynya…
yang jadi.pertanyaan ane….
banyak masalah dengan si cebong ini…
tapi banyak yang inden….
berarti… konsumennya pekok… apa pabtikannya terlalu cerdik….???
beda ama pabrik sebelah… yang konsumennya idealis…..
absen…..
http://www.bintangmotor.com
Dulu krn lambatnya byson diluncurin, fbhpret berkoar2 itu krn mslh elektrik….tp akhirnya keluar jg pas peluncuran newmegaprett….TAPI tanpa problem berarti dan meluas.
Nah sekarang, cbsucks gak ada isu prbl
m parts shg lambat peluncuran. Tapi bgtu diluncurkan,problem dihadiahkan kpd konsumen blooon. Dan dlm nama bla bla bla…..si honprett sdg bla bla bla….
Stupidnya mau2nya disedot pabrikan scr tidak wajr. Tren baru, konsumen legowo barang baru cacat…dr honprett.
jangan sampe komen saya jadi kenyataan ahahah…
24. scnk – Maret 12, 2013
yamaha emang kudu hati2
race 1 baru start..podium 1 gak jaminan campiun..
contohnya kapasitas produksi masih timpang hampir 75%
iang Kang IWB……
Nyuwun sewu…..bisa jelasin, kenapa distribusi motor Honda CB150R di Yogja sangat lambat?. Saya dah indent CB150rR kurang lebih dah 1 bulan yang lalu (“ediannn tenannnn tow….?) sampai sekarang belum juga dikirim. Saya dah berulang kali hubungi dealernya (Cahaya Sakti Motor Jl. Kusuma Negara) kata CSnya yang cantik nan menyebalkan, dia bilang nggak tau dan nggak berani mastiin kapan ada barangnya, padahal saya sudah bayar tunai termasuk bayar selisih nilai BBN Rp. 150.000 (saya kurang begitu paham kenapa motor baru ada biaya balik nama?), plus surat jalan Rp. 100.000. Mohon pencerahannya kang Wan…Nuwun….
- Januar/Yogyakarta (5 Mei 2013)-
—————————————————————————————
sabar mas lha sampeyan hidup di masa depan, ya tunggu nanti bulan mei baru sampai!!!
ngomong-ngomong bisa ngasih bocoran UJIAN SEKOLAH SOALNYA GMANA MAS???
YANG GAK LULUS BERAPA??
@stnk
kalo sampai,,, emang kenape om,,,
305. CB Glatik – Maret 18, 2013
kalau ane lihat sih permasalahannya di kapasitas produksi ahm yg sudah maksimal. tahun kemaren kapasitas produksinya dipake sampai hampir 100% (4,1jt / 4,3jt unit). bandingkan dengan kompetitor utamanya yang kapasitas produksinya tahun kemaren hanya dipake 65% (2,2 jt / 3,1 jt unit). prediksi ane potensi aslinya baru akan terlihat tahun depan setelah pabrik ke 4 ahm rampung. entah kalau ahm men-switch beberapa type produksinya ke cbsf.
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Saya sependapat dengan teori ilmu sistem produksinya. Biasanya produsen menerapkan forecasting demand dahulu sebelum produksi. Misal untuk produksi April 13 produsen pasti lihat histori permintaan bulan Januari – Maret. Yang menjadi kendala jika sepi order, pihak pabrikan pasti switch resourcenya untuk produk2 yang pesanannya lagi tinggi (load balancing).
Blaiikk….opo kurang cetarr…membahana, hahaha…, rodo keki ma honda, tangki megiprett yg lama bocor mbrodholl, akankah sukses bocor ini akan di ulang di tangki new CB, pernah ta tanyaken ke mekanik honda, jawabana malah ngawurr :” kualitas bensin jelek—->padahal beli bensina beli di SPBU Coco milik Pertamina, jadi Pertaminanya yg bosokk??gak lah, punya Yamaha di rumah, ya awet-awet aja tangkinya……sampai sy gembor-gembor di Ahass,pengina diganti baru…tp ud 1 tahun garansi rangka ud abis… akirnya dari AHM Pusat Jakarta call hanya minta maaf, dan akan jd masukan untuk next production……weleehhhh,akirna tangki ta spett ulang, ta jual motorna….
KomenQ ilang tuwwelat no 318, tetep NVL lah, maaf ane bukan fbh ato fby ane cuman costum aja…
CB150 = panic product = GATOT jadi the giant killer. lol
HOW LOW CAN YOU GO??
AHM lagi memperhitungkan kualitas terendah yang bisa dicapai tanpa terendus konsumen. Sementara ini produk trial, kalo ada komplain ditingkatin kualitasnya. Kalo ga ada komplain dianggap produk sudah oke. Baru produksi bisa lancar.
AHM kekurangan line produksi????? mbuh lah………
pokoknya yang penting buat AHM :
HOW LOW CAN YOU GO????
Potensinya jangan ditanya… Lebih dr ekspetasi, he..
Jd inget kemarin sore pas ktemu sama rider cb150r, belagunya minta ampun.. Kayak yg paling kenceng aja dijalan, gue iseng2 mepet eh dia kepancing langsung kurangi gigi betot gas se-jadi2nya, gue yg cuma pake njmx sih ndak brharap menang, gue cuma ngegas urut sesuai knaikan putaran mesin, ndk trasa dispido dah 110 km/j, dia trus nambah gigi, scara.. kan katanya 6 speed, sjauh 1 km posisi gue b’jarak 1 ban dibelakang CB, eh.. Trnyata didepan ada per’4an traffic light merah, kurangi kecepatan & gigi,, gue bru ngurangi 1 gigi gk sengaja liat spido kok nyala angka 3 di gear position,, uasyem….. trnyata td gue lupa pakè gigi 5,,, untuk gk rontok mesinè, baru nyadar betapa manfaat limiter CDI, cz kondisi mesin masih standar..dar.. dr dealer,
It’s Over’all, prforma cb emang keren dibanding saudara2nya seMerk..
#malah curhcol
172. Hen – Maret 17, 2013
Saya suka NVL dan CBSF,tapi memang kayaknya benar,bukan spesialisasi Honda untuk membuat motor murah dengan kualitas bagus,Honda sangat jago bila membuat motor mahal tapi bagus….untuk yg produk yg murah tapi bagus….mohon mangap,kayaknya blm. Seperti kasus Honda legenda dulu karena latah/khawatir dgn produk murahmeriah dari China akhirnya bikinlah legenda dan gk ketahuan juntrungnya. Heran gw pabrikan sekelas Honda kok mesti pusing soal harga,la wong udah punya nama kok ngapain takut2,? bikin produk bagus trus mahalin dikit pasti laku kok,cuma mesti velan2 gk bisa grasa grusu, CBSF idealnya berharga 23-24 jutaan biar bebas masalah (memperhitungkan kualitas material)…hehhehee….semua ini mnurut penerawangan mbah Darmo lho…
=========================================================
Udah jadi kebiasaan AHM tidak mau ada saingan sama sekali. Dulu cuma shogun 110 yang ditakuti. Eh, pelan-pelan malah muncul yamaha.
Jauhh bro, kualitas yamaha. Ane dulu pake merek lain, ga lirik yamaha blas
potensi CB 150 mengeser vixion butuh waktu minimal Agustus tahun ini perkiraan saya baru bisa mengimbangi…..vixion……nah mengenai tahun depan 2014 baru…..perang sesungguhnya…….emang tidak gampang megulingkan vixion secara instan ….perlu kesabaran dan update teknologi seperti di Matic dan bebek……..BARU BISA……..
Yang sudah inden lama mending dibatalin deh, motor banyak masalah gitu…
nuwun sewu mas IWB mau nanya, apakah distribusi = sales?
trims
326. Ki J0k0 – Maret 18, 2013
nuwun sewu mas IWB mau nanya, apakah distribusi = sales?
trims
====================================
ane mencoba membantu jawab,,
kalo menurut data AISI,, bener bro,, distribusi merupakan data perwakilan data penjualan suatu ATPM,,, mengapa demikian,, ??
karena jika kita menggunakan data penjualan murni (data Terbitnya STNK),, nggak bakalan dapet angkanya brot,,, kalopun dapet,, susah banget,,, bayangin,, ada berapa samsat di seluruh indonesa,,,
186. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr v2.0 (Shin-chan) – Maret 17, 2013
Wahh klo sih Shin-chan KO juga mau dibawa kemana itu pabrikan Yamimpi, Bebek Maticnya aja udh wasalam masa SPORTnya musti diwasalamin juga, janganlah ntar makan apa itu buruhnya.?? Walau udh Jadi Raja SPORT tapi buruhnya aja masih byk yg outsourching apalagi klo udh gk, bisa” pengurangan tenaga kerja.
Yamimpi kan klo masalah pembagian keuntungan, bnyakkan disetor ke Jepun drpd ke Indonesia

======================================================
inilah FBH sirik yg slalu mencari-cari kekurangan Yamaha…topiknya tentang “potensi asli honda cb 150 blm terlihat” tapi ngomongnya masalah outsourcing lah, bebek martic lah,,,,ok skg yamaha matic nya kalah penjualan ma honda, total penjualan tahun ini juga masih kalah ma honda,,,,tapi yamaha masih banyak duit cuyy, masih jadi sponsor moto gp..honda apaan,,baru satu musim jadi sponsor ud kagak sanggup lagi WUEKKK,,,,HAHAHAH. yamaha juga sudah beberapa tahun ini jadi sponsor utama penayangan moto gp!!
lol :lol…FBH TOLOL
Menggulingkan vixion…
dg mengorbankan NMP, tiger, versa & CBR 150…. joosssssss
Ayooh di bc terus biar sicbsucks laris….
Pemberitahuan :
“Jam 13.00 setelah makan siang akan diadakan rapat marketing. Diharap sales2 berkumpul di dealer honda setempat. Pembahasan sangat urgent mengenai problematika cb150r.”
Salam
297. Ballankpertamax78 – Maret 18, 2013
penyakit yang sama di sulawesi terlebih lagi mas Bro..aku inden CB150 hampir dua bulan belum nongol……ke lamaan nunggunya….sedang tetangga sudah datang NVLnya.,.untung saja CB150 6speed kalau kagak mungkin beralih ke NVL.
=====================================================
6 speed DOHC abal2 bro…..lemottt,,,,wkwkwkwkwk
Tinggal tunggu waktu aja deh……, dulu juga begitu si bety baru mengungguli si mia butuh waktu. Kalau saya lihat nyalinya belum berani pindah walaupun basisnya jelas sudah dohc, 6 speed. Ahm tinggal poles sedikit aja dimasalah finishing.
cb gelatik
emang finisingnya kenapa broo…
terima kasih Om Jaos…kibarkan terus kebenaran, biar produsen nggak asal buat produk…kasihan konsumen
[...] http://iwanbanaran.com/2013/03/17/potensi-asli-honda-cb150r-belum-terlihat/ Hehe James Bons belum atau jarang liat artikel kotra pada AHM dari PR2 , atau hanya seesekali melihat artikel dengan moda seperti ini dari kang opik. Kalau dari mas Triatmono, juragan Benny Beruang, dan mbah Dukun heheh bejibun. Ya, ini memang fenomenal karena belakangan menjadi sesuatu yang booming, ya meskipun James Bons yakin merka ini tidak janjian untuk membuat artikel yang kontra AHM begini. [...]
bisa jadi kayak kasus byson mas…lihat aja setelah bulan juli, bisa jadi meningkat drastis atau malah sebaliknya hehehe
Yang membuat distribusi Vixion lbh diatas CB150R itu dikarenakan nama vixion udh lebih dlu dikenal oleh masyarakat ..
itu gara2 AHM terlalu berambisi,gk lihat kemampuan produksinya,kl keburu2 ya jadinya ngorok, klotok2 dan inden berbulan2,tuck CBF masih di racik ulang jd makin lama indenya,NVL saya satu hari proses,besok lsg kirim sesuai permintaan.
ane di madiun gan,
tetangga ane inden dah 1 bulan setengah yg warna merah lum jg di kirim
klo hitam n putih nangkring di diler juga gk nyampe sminggu dah ilang lg…
kyake emang produksiny lelet
memang potensi si CiBie ini belum sepenuhnya muncul, baru beberapa saja yg keliatan, seperti nyanyian mesin klothok-klothok, seal shockbreaker bocor. mungkin berikutnya akan muncul lagi yg berikutnya, hehehe.
salam mesin klothok-klothok.
peyek pada Maret 18, 2013 pada
8:41 AM
@stnk
kalo sampai,,, emang kenape
om,,,
===========================
kalau sampe alamat lu cuma numpang absen terus….
bhuahahhaha….
……ngak cbr 250, cbr 150 dan cb150r, indent nya lamanya….
…. klo di jakarta, ready stock asal ada faktor X nya ….. heran juga ama namanya : JAKARTA, selalu ready “X”…. ninja250 , ninja RR indent juga iks…. ya mungkin motor premium harus indent kali yha… walaupun downgrade..???? ……
jadi inget kasus matic dl,vario pertama kluar gak bs nyaingi mio yg ms nya joos saat itu,vario dicela banyak org,tp itu dl y sekarang???sekarang ada kasus lg antara nvl n cbsf??? kira2???……
jazzbeat
kalo memang lewat.. trus ane nggak cuman numpang absen… trus loe mau apa….
mau menggongongin ane..
?
silahken..
monggo…
POTENSI OPO TOH,,,,,
POTENSI KLOTOK2….KARO BOCOR..BOCORRR..BOCORRR
SARAN KLO MSH REYEN
1)JNG SOK BARRR…BERR..BERR. KLO GK MAU JEROANNYA COPLOK….
2) JNG SOK TANGGUH AD LOBANG MLAH DIHAJAR ,, KLO GAK MAU
BOCORR….BOCORR..BOCORRR
Sabar bro….para petinngi AHM lagi cari wangsit untuk atasi komplain sebagaimana direlease tabloid otomotif
memang dipakai honda demikian biar yamaha bs bernafas dulu krn cbsf produk br 3 bulan sedangkan pigson dah 5 thn.
kalo langsung di brojolin ntr yamaha tdk bs bernafas sm skl.
Matic, bebek dah kalah telak sama honda bagaikan SYURGA dan NERAKA.
mosok konsumen nggo kelinci percobaan… hmmmmm
yg sabar ya buat yg sdh inden cbsf, krn ini motor memang JUOZ dan tdk akan menyesal dr pd beli pigson yg motor komuter(pihak yimm yg ngomong bkn saya lho) alias mesin biasa aka bebek dan suara mesinya kalo dipake 60km/jam seperti suara mesin pemotong rumput sngt berisik.
saya termasuk korban dari inden cb150r yang terlalu lama..
ceritanya saya inden 3 january 2013..dp 1jutaan. di perjanjian ( saya cuma baca dan tidak dikasih copynya ) setelah lewat 1 bulan, perjanjian bisa dibatalkan dan dp dikembalikan dipotong 100rb untuk administrasi. Tanggal 4 february saya confirm..eh cb belum datang. saya batalkan , kata salesnya ” besok aja telpon lagi, mungkin datang unitnya “. Besoknya saya tidak datang dan tidak ada yang confirm. Saya datang ke dealer yamaha, kebetulan ada unit NVL, langsung saya beli cash, dan di ho-oh sama salesnya..Tanggal 17 sales honda telpon dan bilang unit sudah datang..wah.. piye iki wong saya sudah punya NVL. Saya batalkan , tapi kata sales..sudah kadaluarsa pak..DP 1jtnya hilang bila unit tidak ditebus..
yO WIS..APES TENAN..coba buat beli krupuk.. opo ora “lejar”
nb. seluruh kejadian terjadi di surabaya, di dealer resmi Honda..
Semoga jadi pembelajaran..
Tmn kantor punya vixion lama dijual utk beli streetfire.krn klamaan,plus yamaha lbh cepat penuhi respon,akhirnya dia ambil NVL.itu kjadiannya bnyk.kompetisi skrg:”lbh cepat lbh baik”;”siapa cepat dia dapat”…
disinyalir ahm tdk kirim stock banyak krn takut karatan di dealer dan hot issuenya pembeli cbsf akan mendapat bonus mesin gerinda buat ngratain jendolan ditangki
tau kayak gini mending beli nvl…dah inden 5 minggu cbsf sampai hari ini belum dikirim juga…
Apa mungkin gara2 Pabrik AHM yg baru belum 100% berproduksi.
begitu ya!??
Padahal di daerah saya dikalbar CBSF malah udah banyak nongkrong di dealer2 honda tapi kejadiannya terbalik dg NVL, untuk mendapatkan NVL malah harus nunggu dulu tu mas iwan…
Seandainya yamaha blm punya nvl..pcy ato ga pcy sudah pasti vixion modiar duluan..jd akan terulang kasus jupiter blade..tp Inilah bedanya kelas sport..pinginnya punya tunggangan yg original (bukan tiruan) body gagah,tampang keren ..ditambah garang..wow…bangga ..bnr ga kang….he..he..opini aj…
akibat gedein nyali
http://news.detik.com/read/2013/03/19/154231/2198047/10/balapan-liar-di-jalan-raya-taman-mini-2-pemuda-tewas-serempetan
cb150 cumanbuat NVL lengah doang yang akan nusuk dari belakang mah padahal si verza…….
NVL jelek di Foto, tapi aslinya kreeen, . . buat yang mau prediksi bola, kunjungi mhoki88.blogspot.com.
Sebagai info kang.. saya di Surabaya dijanjikan indent paling lama 1bulan sekarang molor jadi 3 bulan.
Saatnya bilang WOW!!!
mgkin krna permintaan tinggi kali bro
makanya inden sampai lama begitu
penjualannya Honda cb150 belum panas bro,,
tidak juga mas bro..
ane indent cb150 cukup 2 minggu aja
ga sampai 1 bln…
mas iwb tolong donk kasih rekomendasi nya antara cb150r atw nvl?? please!!!
produksinya belum bisa maksimal.
klo bisa 1000 per hri. nu pixi. trlmpau.dah.
nungging cb harus pesen
FBY banyak omong banyak ngibull seperti msin SOHC….kalau berani di tunggu SOHC disentul untuk lawan DOHC….fby koplak ngk pakai otak….