About these ads
jump to navigation

Confirmed….Kawasaki Z250 dibanderol 48,5juta OTR Jakarta!! Januari 31, 2013

Posted by Iwan Banaran in Otomotif.
trackback

KawasakiZ250-1Bro dan sis sekalian…..hari ini jam 3 sore secara resmi Kawasaki merilis street Fighter bike mereka dengan banderol 48,5juta OTR Jakarta. Harga ini praktis sedikit lebih tinggi dibanding Suzuki Inazuma serta dibawah kakaknya….Ninja 250FI. Bedanya….motor dilabelin Z250 tersebut tanpa disediakan opsi ABS!!

Z250 menggendong mesin identik dengan Ninja 250FI….yakni 250cc pararel engine fuel injection. Pihak genk ijo mengklaim….baby Z1000 ini mampu memuntahkan tenaga hingga 32 hp pada 11000 rpm dan torsi 21 Nm pada 10000 rpm. Menganut transmisi 6 speed…..wis pokoke sama plek dengan sifairing mzbro. So….teka-teki telah terjawab khususnya desain yang memang nyomot headlamp dari Z800 dikombinasikan body Ninja 250 FI. So….48,5 juta ORT Jakarta??. Piye bro….sesuai nggak??. Monggo berikan opininya….(iwb)KawasakiZ250-220130131-Z250-11

Noted : Image DP & Otomotifnet

About these ads

Komentar»

1. hendra - Januari 31, 2013

welek

Like this

2. hendra - Januari 31, 2013

kecewa

Like this

3. Aldo Similikiti - Januari 31, 2013

wow

Like this

4. achenk - Januari 31, 2013

waw

Like this

5. hendra - Januari 31, 2013

mahal

Like this

6. budizaky - Januari 31, 2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
komen dl baru baca
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

Like this

7. zulkar923 - Januari 31, 2013

kereeennn

Like this

8. Aldo Similikiti - Januari 31, 2013

windshield e di cepot apik kyaknya kang :D

Like this

9. Danang Dwi Kristiyanto - Januari 31, 2013

sip

Like this

10. fadeln250r - Januari 31, 2013

kelarangen. . . .45 jt pas ketok e

Like this

11. ipanase - Januari 31, 2013
12. Inyong_Bae - Januari 31, 2013

Mantab motornya
Mantab Harganya

Like this

13. rahasia - Januari 31, 2013

Pancet ra iso tuku kang

Like this

14. des - Januari 31, 2013

LARANG

Like this

15. darban - Januari 31, 2013

╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

Like this

16. pengkolandago - Januari 31, 2013

Motor keren plat nomor dijidat … Apa kata ‘anak sebelah’ ya …

Like this

17. yahido kun - Januari 31, 2013

jozzzz

Like this

18. blueZ - Januari 31, 2013

mantap

Like this

19. Gie gie gie - Januari 31, 2013

apakah 10 besar? power dan torsi ditinggu masbroo

Like this

20. ricky - Januari 31, 2013

pertamax

Like this

21. ericz - Januari 31, 2013

kalah cepet…

Like this

22. iyus - Januari 31, 2013

muahal…

Like this

23. speda onthel - Januari 31, 2013

kalo pertanyaannya sesuai atau ngga,, sesuai deh.. heuuu..

Like this

24. hartono - Januari 31, 2013

mahal boss…..mending ambil yang full fairing…
sangka in beda 8 juta seperti ninja R vs ninja RR

Like this

25. HirRo - Januari 31, 2013

Hmm,
20 besar kah??

Like this

26. Bayu junior collin - Januari 31, 2013

Mantab tenang kang…kawasaki emang pling josss

Like this

27. ikiiki - Januari 31, 2013

salam koyo!!!

Like this

28. Inyong_Bae - Januari 31, 2013

Sampe Lampung 52jt tuh…
Kawasaki emang Mehong!

Like this

29. ericz - Januari 31, 2013

muahaaaallll…..mending beli mobil…

Like this

30. HirRo - Januari 31, 2013

Ganti chasing tok??
Puteran bawah’a memble kah??

Like this

31. joky muda - Januari 31, 2013

gag ke beli…

Like this

32. Bocoran Info Akurat - Januari 31, 2013

Ayooooo Semua LAUNCH HARI INI SEMUAAAAA!!!!! Biar rameeee!!!!

Dasar Cupu, Gara2 YIMM mundurin Launch X-25, nama baik gue jadi kena getah olinya X-25.

Selengkapnya di sini:
http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/01/31/ternyataaaaa-saya-ngebocorin-pipa-yang-salah-bro/

Like this

33. Lukman Dorks - Januari 31, 2013

mantap beli ahh satu

Like this

34. fby banget - Januari 31, 2013

mahal ey ,,,, nabung dulu ah ….

Like this

35. Motor Sport 150cc, paling pas buat harian - Januari 31, 2013

Walaupun plat di jidat menjadi kekurangannya, tapi terbayar dengan design yang mantapp!!!

Like this

36. wtf - Januari 31, 2013

mantap

Like this

37. mang udin - Januari 31, 2013

salut sama kawasaki , indonesia dijadikan negara pertama z250, ini penghargaan dan perhormatan kepada konsumen motor indonesia, tidak spertti produk sebelah yg hanya dijadikan komoditas bisnis semata. sekali lagi kawasaki memang is the best !!!

Like this

38. Dwita Pratama Srfc - Januari 31, 2013

mantap, sayang pake koyo :D

Like this

39. FBH koplak - Januari 31, 2013

Kata FBH koplak rekan2 ane yg bikin kenceng KOYO nya. Hahaha

Like this

40. telomoyo - Januari 31, 2013

Mahal hiks…

Like this

41. 3koplak - Januari 31, 2013

plat nopol di jidat gpp headlamp keren gak kayak sincan :P

Like this

42. bedjo - Januari 31, 2013

larang tenan
mending verza wae…..

Like this

43. jofrin - Januari 31, 2013

lagi kena demam tuch…kepala dikompres :)

Like this

44. mawar_ungu - Januari 31, 2013

ediyaannn!! nyaris tanpa cela mas iwan, emang cakep ini motor.. :D
apalagi ditambah sidebox kali yak.. hihihiii

Like this

45. 3koplak - Januari 31, 2013

yamaha kapan? :P

Like this

46. iim - Januari 31, 2013

2 jempol dah…..!!!!!!!

Like this

47. rider88 - Januari 31, 2013

jian yang item dop, lebih sangar dan menembus kegelapan, sip

Like this

48. sannosantosa - Januari 31, 2013

Mahal tapi masuk akal. Asal gk ada regulasi DP minimum yg terlalu tinggi, plus nek tuku bonus mbak nya yang di foto sih pasti laris.

Like this

49. MX Amblesss - Januari 31, 2013

Hebadd Mass Tapi Itu harganya…

Like this

50. snp21~ - Januari 31, 2013

mantaf…. pingin beli tp g da duit. bagi dong duitny…. salut buat kawasaki. sip.

Like this

51. agzmahendra - Januari 31, 2013

plat dijidat tp kok gk keliatan wagu ya….? seremm

Like this

52. heri - Januari 31, 2013

inazuma langsung tewas dah

Like this

53. milky bo - Januari 31, 2013

aku makin cinta dengan keboku…
ga kalah ganteng huhuhu

Like this

54. Yoshi - Januari 31, 2013

mahal hiks . .

Like this

55. JJJ - Januari 31, 2013

35. Motor Sport 150cc, paling pas buat harian – Januari 31, 2013

Walaupun plat di jidat menjadi kekurangannya, tapi terbayar dengan design yang mantapp!!!

============================================

dengan plat dijidat itu lah yg menghancurkan design mantapnya :D

Like this

56. anto fu - Januari 31, 2013

gila kren..
Street fighter gtu loh.

Like this

57. jinggle - Januari 31, 2013

walaupun plat nopol di jidat tapi tetep keren nggak kaya KLINGON SINCHAN SI CUPU (New vixion) yg sangat cupu.

Like this

58. osonwae - Januari 31, 2013

beuuuhhhh…..

Like this

59. v - Januari 31, 2013

Lagi trennn plat di jidat kayaknyanich

Like this

60. anto fu - Januari 31, 2013

plat polisi di jidat..,
Haduh jelek jadinya..
48jt gk jauh beda dari yg fairing

Like this

61. akang - Januari 31, 2013

keren… Motor utk orang kaya…

Like this

62. lexnovo - Januari 31, 2013

buat beli boil j…

Like this

63. penggemar nimja - Januari 31, 2013

wajar, exclusive

Like this

64. anto fu - Januari 31, 2013

beda 3jt dari si kakak,
Mending boyong yg fairing..

Ninja r dgn rr kq bda 8jt y.

Like this

65. eko - Januari 31, 2013

tetep larang

Like this

66. zeze - Januari 31, 2013

weleh mantap tenan mas…

Like this

67. Chy - Januari 31, 2013

Nasib paling mirip sama kws attlee,, hampir mirip sh,, g fenomenal

Like this

68. mbahjo - Januari 31, 2013

Gak kuat tuku..!!

Like this

69. mas_prase - Januari 31, 2013

mahal

Like this

70. 3koplak - Januari 31, 2013

yamaha kapan dong? :P

Like this

71. tyo - Januari 31, 2013

biasa ae, mainstream modele, wis ketebak. Sik pilih inazuma.

Like this

72. zapz - Januari 31, 2013

kiraiin di angka 42-45.. ini sih sama aja kayak kakaknya.

Like this

73. 46@sukses.com - Januari 31, 2013

Iwb tmc pertamax podo ae..mbahas mtore wong due duit…!

Like this

74. ron - Januari 31, 2013

kalo kawak kok ga ada yg cela yak

Like this

75. at0zz - Januari 31, 2013

kawaks gitu loh…
ada yg nyela itu koyo gak yah… :cool:

http://at0zz.wordpress.com/

Like this

76. ax125 - Januari 31, 2013

Waah kok kurang nyuss ya ?? :???:

Like this

77. PENYEMBAH sohc oper STOKE TEKNOLOGI MOTOGP M1 SOHC - Januari 31, 2013

JOSS.. yg penting DOHC bukan SOHC

Like this

78. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr v2.0 (Shin-chan) - Januari 31, 2013

IU yg satu ini udh mulai main sok jual mahal, gile aja cuma beda 2 jutaan, knp gk sekalian aja harganya dibenturin ke inazuma atau CBR ABS.. Kenapa sengaja dikasih napas, ahh paling politik Jepang Xixixixixixi :lol: :lol:

Ada lagi sales yg bkin ane ngakak, koyo NVL disamain ama yg versi gini, itu sales gk ngaca apa brng jualannya kaya Shincan yg lagi di kompress.. :mrgreen: :mrgreen:

Like this

79. Batikmadrim - Januari 31, 2013

Kapan ni kawasaki 150-nya?

Like this

80. munglulusanplaygroup - Januari 31, 2013

Mbake dhuwur

Like this

81. bny - Januari 31, 2013

ga jadi nambah…42 jt gw ambil…klo 48 (nyampe solo 50++) mending beli second ninja Fi trus di telanjangin…

Like this

82. kak hann - Januari 31, 2013

Nunggu yg 150 cc kapan ya ??

Like this

83. satria biru - Januari 31, 2013

kecewa ma bandrolnya, diluar ekspektasi…

Like this

84. Ipunk - Januari 31, 2013

Motor mahal….harga sesuai kualitas.
yang mampu beli bersyukurlah..

Like this

85. Apray - Januari 31, 2013

Tetep ga sesusai mas..

Like this

86. isal - Januari 31, 2013

Owalah..yuk, mari galau berjamaah…wkwkwk

Like this

87. phudan - Januari 31, 2013

masi cakepan New vixion.. apaan tu motor cuman nambah 100cc harga naik 2x lipat dari new vixion…

Like this

88. ariefbladeriska - Januari 31, 2013

mantab sih mantab,,,sangar sih sangar,,,jos emg jos tenan,,tp ra kuat tuku yo isone mimpi,,,,

Like this

89. ghost - Januari 31, 2013

mending fairinglaaah nambah dkit…..

Like this

90. viksen - Januari 31, 2013

street fighter sangar

Like this

91. lunavry - Januari 31, 2013

Rugi…
Mending nambah 9jt lagi.
Dapat ninja 4Tak FI CBS

Like this

92. Trisna Ariwibawa - Januari 31, 2013
93. adhi - Januari 31, 2013

hendra kalo gak punya uang ya gk usah marah2.. itu kan suka2 yg bikin… CBR 250 aja spek dibawahnya kok… :D

Like this

94. bomiacui - Januari 31, 2013

geblek. beda tipis ama si fairing. si otak idiot freddy masih aje dipiara.

Like this

95. Anak.desa - Januari 31, 2013

Tren baru 2013 plat nomer dijidat.. ntar 2014, 2015, 2016 dst…. ditaruh mana lagi yah… :D

Like this

96. yanusakti - Januari 31, 2013

josss…….
ada yg protes koyo’ djidat g?

Like this

97. Cäh edän - Januari 31, 2013

jiiiiiiiaaaaaahh, pake k0y0 k!e…

Like this

98. 46@sukses.com - Januari 31, 2013

Lagi booming NOPoL di jidattt..mungkin AHM tahun dpan juga ngikutin..

Like this

99. Slamet Moelyo Redjo - Januari 31, 2013

Pertama didunia di launching di Indonesia

Tapi sayang seribu sayang kenapa ƍªќ di buat di Indonesia….

Tp salut bwt geng ijo bwt baby Znya
Desainya Ʈ•◦° ˚ ¤☺¤ ˚ ° ◦•₧ Mäяķφԏφ₧

Like this

100. Blitz-r - Januari 31, 2013

Kurang telanjang nih motor! Rame banget!

Like this

101. emasyayang - Januari 31, 2013

diliat-liat dari samping… Lama-lama koq mirip tunggangannya mas IWB ya…??

Like this

102. bijibatang - Januari 31, 2013

Mahale sangaarrr….
Plat nomornya sama kayak NVL ane di jidat.. Untung udah dipindah kebawah gak kayak pake koyo lagi hehe..

Like this

103. julius - Januari 31, 2013

byson lightning

Like this

104. Tukang Ojek - Januari 31, 2013

gag bisa di pake ngojekkkk….!!!! koyo oh koyo….. ganteng brow….!!!!

Like this

105. didik - Januari 31, 2013

gak telanjang amat ya, masih ada fairingnya, meski udah gak nyambung sama kedok lampu depan. Kirain bener2 naked ampe keliatan rangkanya n pamerin blok mesin yang dual n sangar itu. soal harga sih gak mahal ya, cuman saya aja yg gak kuat belinya, kalaupun ada yg ngasih juga kerepotan ama bbmnya. ya udah silahkan yg mo beli di nikmati aja, kalo saya cukup tau aja.

Like this

106. Tukang Ojek - Januari 31, 2013

stang baplang pake koyo….. wuuiiihhhh….. naruto mode :ON

Like this

107. d3r3x - Januari 31, 2013

Ini mah semi firing(mirip aksesoris half firing vixion)..harga 48jt tinggi juga ya..nanggung tambah dikit dapat yg full firing..:D

Like this

108. ari - Januari 31, 2013

kecewa…… cakepan desain model dari suhu arie

Like this

109. Kim Jong Un - Januari 31, 2013

new megipret harga ngak bersahabat alias mahal nian

ngak laku pasti tuh mootor mendingan beli yg ada sayapnya

Like this

110. boson - Januari 31, 2013

wew ada dedi konbuser tuuhh,,ngmeng2 gk ada standar tngah nya ya..mgkin gk bkal kpake yg ngkat nya hrus rombongan.. :D

Like this

111. fajr - Januari 31, 2013

gak enak margane ora iso tuku………….hahahahah

Like this

112. yoan - Januari 31, 2013

Yahh.. Ragu sy pingin ni motor, kesannya modifan bagian sroud nyambung sampe nutup mesin .. (⌣́_⌣̀)’ jadi gak se-elegan ninja fi / inazuma / CBR ya.. Padahal berharap se-elegan kyk di gambar2nya kemarinan

Like this

113. Red_JupieZ - Januari 31, 2013

syangaaaarr ~~

Like this

114. dewanggae - Januari 31, 2013

Shroudnya jelek
Panjang banget nutupin mesin

Like this

115. adhe setiawan - Januari 31, 2013

keren. . .
tp harga nya , gak mampu beli . . .
CBSF aj. . .!!

Like this

116. whitesmilee - Januari 31, 2013

siap2 di kota ane sliweran nih..

memang c kurang mengesankan, tp yang jelas brand di belakangnya bikin pede

Like this

117. suprasetyo97@gmail.com - Januari 31, 2013

Ini lho pelat dijidat..silahkan d bc…

Like this

118. pak tarno - Januari 31, 2013

64. anto fu – Januari 31, 2013

beda 3jt dari si kakak,
Mending boyong yg fairing..

Ninja r dgn rr kq bda 8jt y.
———————————–
ninja r dan rr mesin sama tapi beda rangka, velg, ban, fairing, spidometer, gir, rantai, dsb.

Like this

119. wiwi - Januari 31, 2013
120. barcalana - Januari 31, 2013

pajak e piro yo,,… angkat tangan mz,,, gegeden motor é,,,,

Like this

121. aconktea - Januari 31, 2013

wew

Like this

122. rafa - Januari 31, 2013

Racun baru

Like this

123. penggembira - Januari 31, 2013

hhhmm..kayake headlamp e indihe yak? gede bgt…CMIWW

Like this

124. FBT - Januari 31, 2013

waduh
nopol di jidat…..

Like this

125. Leo - Januari 31, 2013
126. dhonie - Januari 31, 2013

keren abiz……!

Like this

127. ††υ†2 - Januari 31, 2013

masi setia sama cb yg indent sebulan lebih

Like this

128. kiss - Januari 31, 2013

mending kakaknya ninja fi mau dibuat naked bisa mau dibuat full fairing bs…..

Like this

129. Wayne wondo - Januari 31, 2013

vote ninja rr superkips aja!!
harga lebih murah power setara tp kalah bodykit!!

Like this

130. ranchu - Januari 31, 2013

getun aku bro, tas tuku sing fairing metu seng model kyk gini,,,

Like this

131. mio nembak - Januari 31, 2013

kok malah lebih bagusan sapishot nya ya.. ini shroudnya nggilani, mau nyaingi NMP.. mending beli yang fairing aja beda dikit..

Like this

132. wawa - Januari 31, 2013

Kayak robot (gedek)

Like this

133. AL - Januari 31, 2013

gara – gara indonesia wajib pake nopol di depan jadi pabrikan banyak yang naro nopol di jidad nih, supaya ga mentok spakbor depan kali ya?

coba macem di thailand yang cuma wajib di belakang, pasti ciamik deh motor motor di sini

Like this

134. stonerisasi - Januari 31, 2013

Memang betul launcing pertamakali di sini,karena nanti di eropa n amerika pake mesin 300cc.
Di Indonesia dikasih mesin generasi en250 jadul aja pada keblinger,kalo mw keren harusnya dijejali 300cc with slipper clutch

Like this

135. INVINION - Z - Januari 31, 2013

@ AL

Maaf kk AL, memang berapa byk ninja yg pk nomer polisi di belakang !!! Kebanyakan ga ada yg pk, kurang disiplin smua itu…(Sadarlah kau yg ga pk nomer polisi… Kita semua sama di Jalan)… Kawak Di tunggu 150 nya…ga demen 200 campur tangan indiahe… Salam Indonesia..

Like this

136. Ok - Januari 31, 2013

Ini baru Yang lain nggak bisa ngikutin.
Wkwkwkwk.
Satu hati berubah jadi patah hati kena bom dari Kawasaki.
Teknologi dari dasar lautan hingga ke luar angkasa.

Like this

137. arjuna - Januari 31, 2013

pesen babi ngepet dimana ya..biar bs beli nieh motor….

Like this

138. anggar - Januari 31, 2013

tebak gambarnya ga ada yg bener.
Seharusnya bentuknya ga nyaris sm dg fairing.
Lbih bagus lg seharusnya versi naked di jejali mesin 300cc otr 65 jt.
Kl mesin sm dg fairing jelas saling makan, liat aja versi fairing nanti paling terjual kisaran 1200 unit/bl dan naked kisaran 500/bl alias sm aj ga ada peningkatan sales.

Like this

139. klop - Januari 31, 2013

elek kang.koyo montor katokan(jarene beny ):-D

Like this

140. nyoman - Januari 31, 2013

mantab.. mupeng dah..

Like this

141. klingon z1 - Januari 31, 2013

nopol d jidat mayan buat naruh jam dinding :lol:

Like this

142. IWAK banaran - Januari 31, 2013

kurang bagus…utk ukuran mtr harga 40jt an…
kalo harga 20 jt an oke lah…desain segitu…
ga ngomongin mesin yaa….

ku kira kayak yg warna ijo…
eh ternyata.. harga segitu memang ga mungkin bisa nandingin mtr 600 cc an… keats

Like this

143. klingon z1 - Januari 31, 2013

CeBokeR 250 d kepret bulak balik d jalan sama z250,muossoook motor fairing lebih lemot dari naked bike :D #lempar tangki bocor,rangka coak,rante kemrosak :lol:

Like this

144. klingon z1 - Januari 31, 2013

indent qwerty ah buat d buaaakkkkaaaarrrrrr :mrgreen:

Like this

145. bukan FB - Januari 31, 2013

kepalanya dari samping mirip inazuma!!! :roll:

Like this

146. amadeo - Januari 31, 2013

pake KOYO gan…

#apa kata FBH aka kutangers…..wkwkkwkwkw..

*paling headlamp sebelah yg dioffense….

Kan yg sempurna….cuma produk dengan fitur starter mbeletek,tangki bocor,rangkah karat..ngorok pemakan busi……

>lempar umpan dulu…..yg bloon pasti diembat umpannya<…..

Like this

147. klingon z1 - Januari 31, 2013

klingon z1 pada Januari 31, 2013 pada 8:35 PM Komentar Anda sedang
menunggu moderasi. CeBokeR 250 d kepret bulak
balik d jalan sama
z250,muossoook motor
fairing lebih lemot dari naked
bike :D

Like this

148. Rudiansyah - Januari 31, 2013

Ini termasuk khatokan ngga ya?

Like this

149. ●○ qwerty ○● - Januari 31, 2013

teknologi kawak satu tingkat diatas ymh n dua tingkat diatas hnd.
cuma syg mereknya kawak, coba merek hnd atau ymh, pst laku.
hnd n ymh cuma menang nama doang, bisa laku jualan syampah.

*lempar t4ngki b0c0r mleduk.

Like this

150. Boy (ER6-N killer wannabe - Tornado 110 cc 2 tak ngebul edition) - Januari 31, 2013

mantap, nopol boleh dijidat tapi tampang sangar.
kalo sinchan nopol di jidat = sinchan lagi demam karena kaleng susunya kekecilan

Like this

151. adyayanka - Januari 31, 2013

pertamax

Like this

152. ●○ qwerty ○● - Januari 31, 2013

mtr keren gini sayang buat dibakar, kalo mtr2 culun syampah hansip emang layak dibuakar.

Like this

153. klingon z1 - Januari 31, 2013

:D

Like this

154. ●○ qwerty ○● - Januari 31, 2013

urutan tekn0l0gi mtr
1.bajaj
2.bemo
3.suzuki
4.kawasaki
5.yamaha
6.honda dan mocin.

Like this

155. ●○ qwerty ○● - Januari 31, 2013

coba ada logo sayap hansipnya, pasti gue indent duluan buat dibuakar!

Like this

156. jambronk - Januari 31, 2013

Mustinya emang kawak kasih harga tinggi..desain mantab kualitas top.. Biar exclusive.. Dulu beli ninja karbu bangga bgt krna eksklusivitasnya..skrg dah ky laron..banyak yg punya..skrg ane ambil fi tgl 1 agt launcing 3 hr motor dah di rmh..eh..ttp aja laris..banyak yg punya.. Tunggu aja ane ambil zx14..

Like this

157. jaelan.. - Januari 31, 2013

mz IWB……sanggup enggak insinyur HONDA bikin motor kaya Z250??????
…… sepertinya AHM perlu belajar lagee

Like this

158. Mantan Alay - Januari 31, 2013

jelek, jidatnya di kompresss :fbh mode on”” :mrgreen:

Like this

159. sodiqcho - Januari 31, 2013

Muanteb…
Regane

Like this

160. Tunk - Januari 31, 2013

Mahal Tapi masih lelet … Sambil elus elus fireblade ku

Like this

161. tholelol - Januari 31, 2013

kok koyo pig son (anak babi) di pindahin ke kaoskaki sich….
itu kan hak patennya klingon cs

bisa2 para fan lovernya pd protes nich

Like this

162. thxgoditzfriday - Januari 31, 2013

pengen liat tvc-nya

Like this

163. H 3 RI - Januari 31, 2013

Itu foto yg pertama ceweknya ayu tenan puolll

Like this

164. genta - Januari 31, 2013

Mahal mendingan beli yama vixion dah,honda cbr ga ada matinya 250 cc

Like this

165. 46@sukses.com - Januari 31, 2013

Kok gak pada protes ya tu nopol di jidat..pada kmana ni,pasukan pembaharu,yuck kita protes bersama2..masak nopol kok di jidattt..hahahahaha..

*kabur gak ya?

Like this

166. wangwa - Januari 31, 2013

Itu si qwerty ga usah koar koar. kan udah dilabeli komentator banci. ditantang ikut bedah teknologi di yimm dengan mas iwb aja ga berani.hahah pengecut ga usah banyak bacot.

Like this

167. callmewhy - Januari 31, 2013

suzuki=inazuma
kawasaki=z250
honda=?
yamaha=?

Like this

168. cebok er - Januari 31, 2013

Ganteng,11-12 lah ama Nvl

Daripada pake konde dan headlamp jenong…udah gitu ban cungkring,lemot dan boroz..:x

Like this

169. until - Januari 31, 2013

untung gk mirip qwerty..

klo enggak,, siap2 aja gw bakarrrrrr….

Like this

170. p200ns - Januari 31, 2013

juos gandhos kothos-kothos mbledhos ning ra nganti mrongos
wkwkwkwkw

http://p200ns.wordpress.com/2013/01/31/kawasaki-z250/

Like this

171. januardtarigan - Januari 31, 2013

Kikikikikiikikikik,,,

Hanya motor yg punya bentuk dasar keren yg berani pasang plat dijidat.
Bukti dari rasa self confidence,,

Soalnya Klo motor yg kurang keren terus pasang plat di jidat,, bakal makin koplak.

Kwek,, kwek,, kwek,,

Like this

172. dinard - Januari 31, 2013

wow sangar banget..tapi culun di dompet..
beli posternya aja dah..hehe

Like this

173. treex - Januari 31, 2013

Headlamp & area stang keren
Tapi shorud/faring nya jelex poll, ky faring modifan ecek2
Eh ky faring modif motor sohc 4 klep

Like this

174. Hey Dude - Januari 31, 2013

gak kaget
sudah tau bakal keren
tapi sayang kenapa mesinnya di umpetin

Like this

175. 46@sukses.com - Januari 31, 2013

Nunggu Nvl full fairing..kayaknya kerennn..

Like this

176. deni herman - Januari 31, 2013

gk tau piulih yg mana….

Like this

177. deni herman - Januari 31, 2013

bagus sich,,,lebih bagus yang peke karburator,,,gampang di seting…

Like this

178. Febrian - Januari 31, 2013

Kawasaki memang is The Best jika masalah moge Premium
ada uang ada rupa_patut dicontoh buat Honda yg tampang produknya culun2

Like this

179. Komentator jujur - Januari 31, 2013

shroudnya kepanjangan…

ada apa ini kawasaki???

biasa desainnya maut.. skrg jeleknya ya ampuunnn..

liat foto di warung wak haji ga nimbulin kesan “jleb” seperti kek liat ninja 250 fi pertama kali..

hati2 sama konsumen indonesia..

kritis2 semua,,,

Like this

180. nbsusanto - Januari 31, 2013

mesin joss..lumayan keren..tapi itu ada fairing kathokan..ya walau fairing kathokan bisa dilepas dan mungkin diganti shroud kecil..

Like this

181. Rudy SouL - Januari 31, 2013

woooo

Like this

182. ngetes aja - Januari 31, 2013

Kawak kalo bikin motor sport premium ga setengah2, mantep!!!

Like this

183. cebok er - Januari 31, 2013

NVL+Z250+CB

Nvl:HI,BRO…KO IKUTAN PAKE KOYO JG,LAGI MRIYANG??

Z250:HI,GAN..OH,ENGGA SIH..INI CUMA BUAT AKSESORIS JIDAT AJA…

NVL:HI,BRO..KITA JALAN2 AJA YUK,PASTI BYK CEWE YG TERCENGANG LIHAT AURA KETAMPANAN KITA..

Z250R:HI GAN,TAPI LU NGEKOR AJA YA..SOALNYA KAN AKU LEBIH GANTENG

NVL:HI BRO,OKE DEH…

CB150R:HI,CIIN…EIKE BOLEH IKUT JALAN GA BARENG KALIAN..(MUKA MELAS)

NVL+Z250:NGIKUT…??EMANGNYA KITA MAU ARISAN,JALAN GIH SONO SAMA JENG VERZA..

Like this

184. wah - Januari 31, 2013

fb maho sirik semua gak punya jagoan dikelas premium
‘tahu dirilah kalian maho?mana jagoan loe?
Jangan bc terus
wkwkwkwk
fb stres

Like this

185. Samin - Februari 1, 2013

yang koment kaya pada sanggup beli aja…. malu lah…
nikmatin aja, suka punya duit silaken beli…. gak seneng, fb, gak punya duit ya mingkem aja….. perkara kaoskaki shroudnya jelek, itu ingsinyur kaoskaki dibayar lebih mahal dari duit makan taunan kita bro…. just enjoy aja….

Like this

186. kuniyaya - Februari 1, 2013

Juoooz mantaf ming ra kuat tuku

Like this

187. Tukang Ojek - Februari 1, 2013

mirip motor taiwan SYM t2 250….

Like this

188. Ipunk - Februari 1, 2013

Coba honda kembali mengeluarkan engine cbr 250 rr yg 4 cylinder trus dibuat model naked bike kyk z250…pasti keren.

Salam 5-0…haha

Like this

189. kambingjantan - Februari 1, 2013

Ane td sore ktmu thu 2x ma NVL and 1x ma cbsf
*Wduh pas ktmu nvl yg prtma ane tepat dblkng nvl wlah kerennya masbro….udh mirip ninin lawas buntutnya(kbtulan dah dtrndolin slebor blknnya dgnti variasi)
Tp lngsung illfeel ktika ktmu ma nvl yg lain ketika berpapasan busyettt aura SHINCHAnnyaa kga nahann sumpah…
*cbsf ktmu dri blkng ane bntutin krna malm and minim pnrngn ane kira itu minerva150vx..tp pas dia betot gas baru deh itu ktauan cbsf suaranya beda sii..
And ane ikutin tp gagal kbtulan jalanan lengang dia betotgass sknceng2nya ane ga sanggup ngikutin and hilang dtelan malm gelap jalan lintas barat pku-taluk kuantan

Like this

190. mbah_suro - Februari 1, 2013

Semi fairingnya mirip banget dengan V-ixion’ku,cuma modal 300 ribu sudah dapat juga.

Ini motor memang kemahalan,jangan harap penjualannya laris,kecuali dibanderol maksimal 40 juta.

Like this

191. paijo - Februari 1, 2013

Fairing tengahnya dicopot aja…malah keren jd naked sejati…
Kliatan mesin & radiatornya malah tambah jos… kliatan kl struktur bodynya padet…

Like this

192. dfreeaja - Februari 1, 2013

keren, sayang belum mampu beli

Like this

193. Cacu - Februari 1, 2013

Tetep blm kebeli, bs sbts pgn

Like this

194. asis - Februari 1, 2013

nyuwun sewu mas iwan; brarti ER250 berganti nama jadi Z250 ataw beda produk lagi. mohon pencerahannya..? tq somad mas.

Like this

195. EKO PURBOWO, (YMMI Sdn.Bhd) - Februari 1, 2013

MASIH CAKEPAN BISUN KITA

Like this

196. kawak - Februari 1, 2013

wah ini baru street fighter sport sejati!
klu yg mini mini sport itu cuma bisa nya geber gas doang, pas di trek lurus ngempos LoL. harga menentukan kualitas :)

Like this

197. Ahim Kadmira - Februari 1, 2013

Ini semprot tulen..buat inden mimpi kalee yee..

Like this

198. wuah - Februari 1, 2013

Kenapa kalo pabrikan yang katanya kecil malah kasih design sama spek yang aduhai yah? …salut buat kawasaki kalo kasih motor gak ‘setengah-setengah’ alias nanggung

Like this

199. SANUSI - Februari 1, 2013

NVL di kasih headlamp itu udah mantep.

Like this

200. Mbah Dukun - Februari 1, 2013

MAUKAH BRO IWB MEMBAHAS MOTOR SEMPROT LOKAL YG HARGANYA MURAH TUH.YA SYUKUR2 DENGAN NTES RIDE NYA.
Maukaaaaaah.

Like this

201. Diediex - Februari 1, 2013

mesinnya kelihatan kurus, tapi handlingnya lebih enak krn stir lebih lebar dan tinggi. pintar sekali kawasaki masuk pangsa pasar ini, ga ada saingan. sepertinya cbr250r bakal ga ada suara sama sekali, kecuali tiger keluar 250cc dgn model street fighter,lebih murah jauh vs ninin z. di sini konsumen lebih milih harga rendah, plus bagus. Yang disayangkan .. banyak orang kita ini latah, kalau ada yang baru keluar lalu kepingin, sampai nekat kredit, tapi pada akhirnya motor hanya bisa dipandangi, jarang dipakai, akhirnya dijual lagi dgn km. masih rendah dan ga pernah lecet. :D
Mungkin bisa diakali dengan “persewaan motor 250cc berbagai merk” :D hehehe

Like this

202. megalodon150 - Februari 1, 2013
203. semprulwae - Februari 1, 2013

makanya beli motor dual purpose kayak Kawasaki D Tracker X, Yamaha WR250 X, atau sekalian kalau punya duit GASGAS Enduro EC250.
dijamin ngak banyak yang bisa dan mau ngikutin.

Like this

204. kasamago - Februari 1, 2013

keren abis, hrgnya bs turun lg g ya..

tnggl Yamaha n Honda neh..

Like this

205. PENYEMBAH MOTOR LEMOT TUTUP BENJOL - Februari 1, 2013

PERMISIIIIIIIII……….
CEBOKER DOHC LEMOT NUMPANG PINGSAN YAH DIMARIH……..
HAHAHAHAHAHA…………

Like this

206. Hariezztt - Februari 1, 2013

tapi klo area makassar kisaran berapaan itu mas browww ….

Like this

207. RR - Februari 2, 2013

plat no diatas…..ga ngaruh….cewe2 tetap ngeliat motornya kok, bukan plat nomor didepan kaya koyo…hahaha….
gagah, macho ga kaya pabrikan lain yg bikin motor sport ukurannya kaya motor anak kecil,

Like this

208. Dongdot - Februari 2, 2013

Kalau nggak punya jagoan di kelas 250 ojo bacot deh.
Dan lagi cuma mesin touring dikasih ke body fairing mau ngelawan kualitas material Heavy Industries nya si Kawak.
Kata Kawak no problemo itu mesin bubut dan hydraulic di Y dan H yang buat kami + Machinery and Equipment for Plantsnya.
Wkwkwkwk

Like this

209. Dongdot - Februari 2, 2013
210. Jhon Speed - Februari 2, 2013

Koq Kurang Greng yach… hahaha… perlu di custom dikit

Like this

211. Wedy cah ndeso - Februari 3, 2013

Lagi lagi ngimpi tok sing fullpairing 250be urung ketuku wis mbrojol maneh..kawasaki oh kawasi regomu ko larang,, temen..wis setia karo rr ae lakhh sing penting podo mereke

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.222 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: