Suzuki GW250 masuk Indonesia..?? sepertinya masih jauh mzbro!!

15
8

Akhir-akhir ini gonjang-ganjing Suzuki GW250  begitu terasa. Hal ini sangat dimaklumi mengingat tetangga kita China telah menunjukkan penampakan kekhalayak ramai. Tapi tentang wacana motor dua silinder ini akan dipasarkan ditanah air…..entah kenapa rasa pesimis lebih dulu mencuat ketimbang optimis…..

Berbekal informasi dari teman-teman blogger semua, saya coba korek informasi dari  Mr. Izh****a salah satu dedengkot pabrik suplier atau vendor penyedia blok mesin  ATPM besar, R*** company apakah ada pergerakan dari Suzuki mengajukan permintaan silinder blok mesin berkapasitas 250cc…??, pria Jepang ini berpikir sejenak seperti berusaha mengingat apakah ada yang terlewat dan jawabannya...” I dont thinks so. As far I Know Suzuki never reserved that kind of diplacement.” ( Aku rasa tidak ada. Sejauh yang aku tahu Suzuki tidak pernah memesan blok mesin berkubikasi sebesar itu red).  Padahal normalnya pabrikan akan membuka purchasing order kepihak vendor jauh bulan sebelum produk dibuat. Kendati dipaksakan bisa jadi dengan kondisi BU  atau CKD. Hanya saja dikuatirkan  berpengaruh  terhadap harga jual. Jadi mzbro…jangan terlalu terburu nafsu. Apakah ini berarti GW250 tidak akan pernah dipasarkan ditanah air..?? tidak juga. Hanya saja yang pasti tidak dalam waktu dekat. Semua tergantung pasar. Namun market research juga akan percuma jika tidak dibarengi tekad ATPM. Dan menurut pandangan pribadi… titik inilah kelemahan Suzuki Indonesia. So masih menunggu GW250..?? berarti sampeyan kudu superrrrr sabar 😆 …..(iw/14/12/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

15 COMMENTS

  1. Mungkin suzuki mau main aman kali Bro..
    Trauma ama kasus FXR, makanya Kaya Fu pertamanya diedarkan oleh Suzuki dng cbu/impor..
    Klo dah kliatan positif respon pasarnya baru de.. Turunin sby eh salah diturunin ckd..

    IMHO: PISS..

  2. Wah… asli kepincut dg mtr ni…
    Eksekutif 30th keatas cuocok bgt… Umur 50-60th aja lebih pantes dibanding naek CBR or N250R

  3. @ Cyberx
    Bro cyberx ngamuk xixixi…
    @ Tri
    Usul bro..tlng dikasih kopi tubruk aja biar Suzuki melek dari tidurnya wkwkwk…
    @ Arif
    Sampe tuwek elek mzbro nunggunya…. 😆
    @ Kluthuk
    Bnr mzbro…setuju. Naked bike style lebih bersahabat terhadap umur ketimbang fairing bike…

  4. Emang tuh, jgn terlalu berharap ama ATPM, apalagi Indomobil Suzuki R2, petinggi2nya kan semua jadi pasien dokter mata & THT, karena pada congek & rabun semua 😉
    Tunggu aja sampai sole agent-nya diganti ama Suzuki Motor Indonesia, hahaha…

  5. @ Hourex
    Itulah mzbro. mau main aman trs kpn majunya. Yah jd stagnan begini jadinya
    @ Kodok
    Waladalah….komennya mzbro dalam bnr kyk jurang 😆 . Yah inilah kita ya bro. Klo sudah kritis kyk gini ora didngr emang bener kebangetan…

  6. owalah biyung.. suzuki itu maunya gimana to? masak jualan motor koq yang desainnya tdk dimaui konsumen, ndak mau ngerti selera konsumen. lha mbok nanya sama mas blogger2 disini ya to. indonesia itu butuh motor2 yg superior itu kata mas triatmono. kalo kata saya c indonesia butuh motor2 yang sesuai dengan selera orang indonesia bukan selera orang thailand atw orang jepang ya to?

Leave a Reply