Jika Honda mengundang Blogger……

15
7

Sudah sepekan yang lalu perwakilan dari Honda menelphone HP pribadi  mengundang supaya bisa bergabung pada event Honda Biker Day 2010. Kesempatan yang tidak boleh dilewatkan tentunya…..

Siapa yang tidak senang diundang joint hajatan salah satu ATPM besar seperti Honda. Bukannya apa…disana nanti kita akan ketemu para club biker, jurnalis otomotif, bloggers serta berbagai elemen 2 wheel freak. Syukur-syukur bisa mengorek keterangan tentang beberapa produk baru kedepannya…ini yang bakal membikin spirit terpompa (ngarep mode : on). Event akbar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta rasa brotherhood in One Heart….slogan baru Honda. Lokasi hajatan akan dilakukan dibumi perkemahan Kiara payung, Jatinangor Jabar selama dua hari. Yup…..event besar dan tidak tidak tanggung-tanggung. Hal-hal seperti inilah yang tidak dipikirkan oleh para ATPM kecil padahal bisa berdampak signifikan terhadap image, loyalitas serta rasa kerukunan diantara para biker pengguna brand tertentu. Tercatat hanya dua pabrikan terlihat greget disegi ini yaitu Honda dan Yamaha….dua musuh bebuyutan yang selalu bersaing dimanapun tempatnya. Terakhir…..saya berharap, supaya disana nanti bisa sedikit mengorek informasi tentang kapan siCBR dilempar kepasaran. Yah…namanya juga harapan, sah-sah aja kan bro walau judulnya  “Honda Bikers Day 2010: Brotherhood in One HEART” alias tidak ada korelasi. Namanya juga jiwa Spy…..blogger gitu loh xixixixi………(iw/9/12/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

15 COMMENTS

  1. Mas Iwan, jaga hati dan “iman”. jangan sampe terkena godaan si Blue Angel dilego ama CBR150R :mrgreen: (eh ini undangan untuk acara launching CBR150R ya???)

  2. @ Arif
    Wah podiumnya diborong nih. Iya bro…sangat disayangkan. Emang domisili dimana? btw…jangan bikin gosip ah. kan sudah jelas judulnya “Honda biker day 2010” :lol:walaupun ngarep juga hehehe…..

    Administrator
  3. @ Arif
    Ooo Arema mzbro…mantap!! saya punya saudara diwajak bro. Dingin amirr ya disana. Salam, deh buat para Arek Malang….

  4. @ Mercon & Asmarantaka
    Ada kendaraan khusus yg disediakan AHM dari JKT ke lokasi mzbro…
    @ Bogelz
    Bisa jadi seperti semacam celebrasi kali yah bro. Make sense..
    @ Hourex
    Wah monggo mzbro dengan senang hati. Tp kesininya gmn?
    * Oot juga 😆
    @ Maskur
    Walah…bisa aja mase ki. Yo wis berkat supportnya sampeyan2 kabeh hehehe…
    @ Skips
    Yoi mzbro 😆

    Administrator

Leave a Reply